.

mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby lionheart » Sat Jun 14, 2014 12:07 pm

Capeedeeehhhh..
User avatar
lionheart
 
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby lionheart » Sat Jun 14, 2014 12:20 pm

Bahasan ttg hal" yg saya blng di atas udh banyak bejibun disini.. Silahkan baca sendiri..
User avatar
lionheart
 
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby Two2 » Thu Jun 18, 2015 2:02 am

semoga di bulan puasa ini moeslem mendapatkan hidayah tentang 'kehebatan tuhannya/auloh' . . .
User avatar
Two2
 
Posts: 11
Joined: Sun Jul 28, 2013 8:59 pm
Location: qxxxxc

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby Joe Andmie » Thu Jun 18, 2015 9:33 am

Two2 wrote:semoga di bulan puasa ini moeslem mendapatkan hidayah tentang 'kehebatan tuhannya/auloh' . . .


Maaf, karena ada fatwa melarang untuk memberi salam pada kafir, terpaksa saya ikutan diam
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby cherment » Thu Jun 18, 2015 1:59 pm

Lebih bagus lagi jika ada fatwa larangan menerima THR dari kafir.
cherment
 
Posts: 33
Joined: Sun Apr 20, 2014 3:05 pm

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby Joe Andmie » Thu Jun 18, 2015 2:33 pm

cherment wrote:Lebih bagus lagi jika ada fatwa larangan menerima THR dari kafir.


Ini sih soalan lain, malah ada yang mengancam minta gaji ke13 plus thr ...
Nih peraturan diislam yang sudah dibukukan:
QS 48:20 Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan) mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby shara » Sat Jul 04, 2015 3:37 pm

apalagi klo ada fatwa dilarang menggunakan produk kafir...
malah OJEG diganti UNTA GURUN PASIR.
shara
 
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby cherment » Thu Jul 09, 2015 5:46 pm

http://megapolitan.kompas.com/read/2015 ... .Seenaknya
Tahun ini ormasnya lagi kesulitan keuangan, ampe minta2 THR.
cherment
 
Posts: 33
Joined: Sun Apr 20, 2014 3:05 pm

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby Joe Andmie » Fri Jul 10, 2015 12:58 am

cherment wrote:Tahun ini ormasnya lagi kesulitan keuangan, ampe minta2 THR.

Bukan kurang dana, memang dasar pengikut garong, rampok....

Ketua Umum FBR Lutfi Hakim menganggap tidak ada yang salah dengan surat edaran yang meminta jatah THR seperti itu.
"Dengan datangnya selembar surat ini (proposal) kami memohon kepada Bapak/Ibu pimpinan untuk memberikan kelebihan rejekinya kepada kami berupa THR, meskipun kami tidak bekerja atau menjadi karyawan Bapak/Ibu, tetapi kami juga merupakan sebagian dari orang yang berada di lingkungan Bapak/Ibu mendirikan dan menjalankan usaha di lingkungan kami," demikian keterangan dalam surat edaran tersebut.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby cherment » Fri Jul 10, 2015 9:38 am

Dibutuhkan keberanian untuk menolak memberikan thr tersebut, juga ketegasan aparat jika FBR macem2. Kalo dibiarkan bisa2 tahun depan semua ormas2 Islam di seluruh Indonesia ikut2an minta thr.
cherment
 
Posts: 33
Joined: Sun Apr 20, 2014 3:05 pm

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby buncis hitam » Fri Jul 10, 2015 9:40 am

Ketua Umum FBR Lutfi Hakim menganggap tidak ada yang salah dengan surat edaran yang meminta jatah THR seperti itu.
"Dengan datangnya selembar surat ini (proposal) kami memohon kepada Bapak/Ibu pimpinan untuk memberikan kelebihan rejekinya kepada kami berupa THR, meskipun kami tidak bekerja atau menjadi karyawan Bapak/Ibu, tetapi kami juga merupakan sebagian dari orang yang berada di lingkungan Bapak/Ibu mendirikan dan menjalankan usaha di lingkungan kami," demikian keterangan dalam surat edaran tersebut.

Widih gak tau malu banget, gak ngerasa salah lagi. Emang nih negara punya bapak elo? Fbr minta2 ama orang, trus dia udah pernah ngasih duit belum ke orang lain? Gak ada tuh yang namanya hidup cuma minta2 doang. Dipikir semua tempat punya fbr ape? Orang punya tempat usaha dan tanah juga bukan bayar ke elo, fbr guoblok. Jadi gak usah sok merasa berkuasa elo fbr. Gak ada wilayah kekuasaan fbr. Kayaknya fbr mesti dibakar nih sampe angus. :axe:

Ada satu lagi selain fbr. Pemuda pancasila tuh juga malak.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby cherment » Fri Jul 10, 2015 7:02 pm

Bom di Tangerang, beruntung tidak ada korban.
http://megapolitan.kompas.com/read/2015 ... om.Rakitan
cherment
 
Posts: 33
Joined: Sun Apr 20, 2014 3:05 pm

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby wong_biasa » Tue Aug 25, 2015 11:41 am

perbuatan kita dikeluarga dan lingkungan(dunia kita) adalah manifestasi dari Tuhan yang kita sembah !.
wong_biasa
 
Posts: 407
Joined: Fri Aug 24, 2007 7:35 pm

Previous

Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users