.

mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby sundamurtat » Sun Apr 06, 2014 9:59 am

Insya Allah wrote:suka-suka sayalah.. memang kerjaan saya cuman mengunjungi forum ini dan menjilat-jilat telapak kaki adadeh,duladi dan ali sina.. seperti kalian? cuih

bilang aja lo mumet, si owohnya ga ngasih2 ilham.. Cemen ah, masa pejuang owoh sering mabur.

Insya Allah wrote:terserah-terserah... iya saya tidak punya otak O:)

syukurlah kalau sadar.. pantesan masih jadi muslim

ni topik udah basi banget deh, gara2 si insa owohnya suka mabur2 ga jelas.. Tapi gpp kok, gw akan selalu punya mood untuk ngelayanin..
sundamurtat wrote:mana buktinya semua buddhis berpendapat seperti itu? dan tunjukkan ayatnya di Tripitaka yang menjelaskan kalau pendapat gw salah.. \:D/

Insya Allah wrote:sebetulnya ini sudah saya jelaskan ratusan kali di halaman sebelumnya.. yaaah biar pembaca yang menilai lah..


Tidak ada PENJELASAN sama sekali tentang Sang Pencipta dalam agama Buddha. Namun, banyak orang melakukan penafsiran terhadap pandangan Buddha tentang pencipta. Kebanyakan dari mereka menggunakan cuplikan kitab Udana VII:8. Tapi sebenarnya jika kitab itu dibaca secara utuh, kitab itu sebenarnya berbicara tentang nibbana bukan tentang Sang Pencipta/Tuhan.

karena itulah, ayat udana VII:8 bisa diinterpretasikan dengan maksud yang lain.. makanya saya minta minimal 6 ayat tentang tuhan yang jelas dan benar serta tidak dapat diinterpretasikan sebagai maksud yang lain.. namun nyata nya, TIDAK ADA satupun ayat yang berhubungan tentang tuhan dalam tripitaka.

......
Bro heng ji,

Yang dimaksud dengan "Atthi Ajatang Abhutang Akatang Asamkhatang" ini adalah kondisi setelah parinibbana untuk para Buddha dan Arahat.
Ada yang mengartikan itu sebagai "Ketuhanan" dalam agama Buddha. IMHO itu bukan. "Ketuhanan" itu dibuat hanya utk memenuhi syarat agar Agama Buddha sesuai dengan Pancasila Indonesia.

Sang Buddha memang bukan awal dan juga memang bukan akhir, beliau juga masih belum yang Mutlak. Tapi beliau bukan ciptaan "Nya" karena "Atthi Ajatang Abhutang Akatang Asamkhatang" itu tidak ada campur tangan/berhubungan dengan kita.
Beliau menggunakan kata "kita" karena itu mewakili mahluk yang masih berkondisi, termasuk Sang Buddha. Setelah parinibbana Sang Buddha dan para arahat menjadi tak berkondisi, "Atthi Ajatang Abhutang Akatang Asamkhatang".

sumber = http://groups.yahoo.com/group/Dharmajala/message/6166

apa aliran buddha mu berbeda dengan aliran buddha lain? aliran apa sih anda? theravada? sundavardhamurtat?


tuh liat yg gw bold, mana buktinya "semua" buddhis sepokat sama si heng ji? ada pernyataan dari otoritas resmi buddha gak? coba lu kumpulin lagi lebih banyak referensi, ga cuma dari yahoogroups aja. Kalau cara mengambil kesimpulannya seperti itu, pendapat2 perseorangan muslim yg aneh2 juga bisa gw jadiin referensi yang sah mengenai islam.

yg pasti aku ulangi :
1. tidak ada ayat yg secara explisit menyebut, menjelaskan tentang tuhan.
tapi juga
2. tidak ada ayat yg secara explisit menyebut, menjelaskan tentang ketiadaan tuhan.
mudeng gak?

mending situ jabarin dulu definisi tuhan itu apa.. masa berbulan bulan belum juga dapet jawabannya.. emang di alkirun lo ga ada yah?
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby Two2 » Sun May 04, 2014 12:56 am

Maksud hati ingin diakui tuhannya hueeebaaaaaat, tapi apa daya >>>> Sungguh muslim kaffah "IA" tidak dapat membuktikan bahwa tuhannya hueeebaaaaaat !!!

Kerjaannya si kaffah yang satu ini hanya mueeteeer2 ajaaaahh, fuitnaaah, dan sekip - sekip pertanyaan yang mendasar
:green:
:lol:
User avatar
Two2
 
Posts: 11
Joined: Sun Jul 28, 2013 8:59 pm
Location: qxxxxc

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby kuisa » Mon May 05, 2014 1:37 pm

Insya Allah wrote:assalamualaikum wr'wb, syalom dan salam sejahtera bagi kita semua

akhir-akhir ini saya sering absen dari berdiskusi dikarenakan jadwal padat di kantor.. saya bela-bela kan post thread ini jam dua pagi lebih :yawinkle:

kali ini saya ingin membandingkan tuhan mana yang lebih hebat... mari kita mulai dari agama:

Kristen

semua orang pasti tau seperti apa tuhan nya agama ini :roll:

dikarenakan ingin menebus dosa CIPTAANYA sendiri, sang penguasa alam semesta alias tuhan nya kristen rela memasuki rahim ciptaannya sendiri selama 9 bulan kemudian keluar dari lobang ciptaan nya sendiri :vom:

setelah itu dia dihujat2 dan dia diam saja karena tidak berani melawan, bahkan dia juga tidak berani melawan ketika ditangkap oleh tentara romawi dan dikhianati oleh murid nya sendiri. kemudian "TUHAN" ditelanjangkan dan di siksa dengan cambuk, dipaku tangan & kaki nya, kemudian *dead* :rofl:

para pemeluk agama ini pasti akan membela dengan membelit2 dan memutar2.... ada yang bilang "mau menebus dosa" ???!! seorang tuhan harus keluar dari (maaf) lubang vagina ciptaan nya sendiri untuk menebus dosa?? harus disiksa dengan cambuk untuk menebus dosa? lantas dia tidak bisa hanya bilang: "hai umat manusia, sesunguhnya kutebus dosa mu"... selemah itukah tuhan yesus kristus?


bahkan setelah 7 hari menciptakan alam semesta, sang tuhan yang katanya MAHA HEBAT harus istirahat?? :rolling:

By the seventh day God had finished the work he had been doing; so on the seventh day he rested from all his work. (genesis 2:2)

apakah tuhan nya kristen maha tau?

11:12 Keesokan harinya sesudah Yesus dan kedua belas murid-Nya meninggalkan Betania, Yesus merasa lapar. 13 Dan dari jauh Ia melihat pohon ara yang sudah berdaun. Ia mendekatinya untuk melihat kalau-kalau Ia mendapat apa-apa pada pohon itu. Tetapi waktu Ia tiba di situ, Ia tidak mendapat apa-apa selain daun-daun saja, sebab memang bukan musim buah ara. [Markus 11:12-13]

tau ada buah/tidak saja tidak tau.. bagaimana mau tau jumlah dosa manusia..



Buddha

ajaran hidup yang tidak berasal dari tuhan, tidak percaya terhadap tuhan yang maha esa.


Konghucu

percaya dengan tuhan tian tapi masih menyembah roh nenek moyang, bahkan jika salah satu anggota keluarga nya meninggal abu nya akan diletakan di sebuah vas/guci dan diberikan dupa setiap pagi...

Hindu

mengaku nya sih percaya dengan tuhan brahman yang satu.. tapi dewa-dewi dengan wujud yang aneh serta menyeramkan juga disembahnya dalam rupa patung dan diberakan sesajen serta dupa dalam memohon dan berdoa..


Yahudi

Yahudi sedikit mirip dengan islam, percaya tuhan itu satu (walaupun sebagian percaya uzair anak tuhan) namun sayangnya yahudi adalah agama kebangsaan, yaitu khusus buat bangsa yahudi. Orang di luar bangsa itu tidak pernah diperintahkan untuk memeluknya.


Islam

agama terakhir dari allah, penutup agama lain nya. agama dengan tuhan yang paling sempurna, tidak beranak, tidak diperanak, tidak pernah mati, tidak pernah masuk kedalam rahim ciptaanya, maha merajai, maha hidup, maha satu, esa, tidak ada sekutu nya, satu-satu nya tuhan di alam semesta, tidak berbentuk patung dan tidak pula berbentuk manusia tanpa busana.

قال الله تعالى :
اللَّهُ لا إِلَهَ إِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ لا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلا نَوْمٌ لَهُ مَا فِي السَّمَوَاتِ وَمَا فِي الأَرْضِ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلاّ بِإِذْنِهِ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلاّ بِمَا شَاءَ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَوَاتِ وَالأَرْضَ وَلا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ
“Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. Yang Mahahidup, yang terus menerus mengurus (makhluk-Nya), tidak mengantuk dan tidak tidur. Milik-Nya apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Tidak ada yang dapat memberi syafaat di sisi-Nya tanpa izin-Nya. Dia mengetahui apa yang di hadapan mereka dan apa yang di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui sesuatu apapun tentang ilmu-Nya selain apa yang Dia kehendaki. Kursi-Nya meliputi langit dan bumi. Dan Dia tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Dia Mahatinggi, Mahabesar."

-Al baqarah 255-



sesungguhnya pilihan ada di tangan kalian, mau mengimani tuhan yang mana...

mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat


menarik juga :)
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby avatars » Wed May 07, 2014 1:17 am

Insya Allah wrote:Islam

agama terakhir dari allah, penutup agama lain nya. agama dengan tuhan yang paling sempurna, tidak beranak, tidak diperanak, tidak pernah mati, tidak pernah masuk kedalam rahim ciptaanya, maha merajai, maha hidup, maha satu, esa, tidak ada sekutu nya, satu-satu nya tuhan di alam semesta, tidak berbentuk patung dan tidak pula berbentuk manusia tanpa busana.

قال الله تعالى :
اللَّهُ لا إِلَهَ إِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ لا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلا نَوْمٌ لَهُ مَا فِي السَّمَوَاتِ وَمَا فِي الأَرْضِ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلاّ بِإِذْنِهِ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلاّ بِمَا شَاءَ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَوَاتِ وَالأَرْضَ وَلا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ
“Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. Yang Mahahidup, yang terus menerus mengurus (makhluk-Nya), tidak mengantuk dan tidak tidur. Milik-Nya apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Tidak ada yang dapat memberi syafaat di sisi-Nya tanpa izin-Nya. Dia mengetahui apa yang di hadapan mereka dan apa yang di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui sesuatu apapun tentang ilmu-Nya selain apa yang Dia kehendaki. Kursi-Nya meliputi langit dan bumi. Dan Dia tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Dia Mahatinggi, Mahabesar."

-Al baqarah 255-



sesungguhnya pilihan ada di tangan kalian, mau mengimani tuhan yang mana...

mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat
FFI Alternative
Faithfreedompedia


hmmm... ironisnya kenapa kalau tuhannya memang sehebat itu, masih butuh manusia", hamba" dan pengikut"nya yg fana dan bisa mati untuk membela agamanya ya? agama" lain yang tuhannya "tidak sehebat tuhan dlm islam" masih sanggup untuk bertahan hingga sekarang tanpa perlu kasih pesan ke pengikut"nya untuk belain agamanye... benar, sesungguhnya pilihan ada di tangan kalian, mau mengimani tuhan yg mana
avatars
 
Posts: 78
Joined: Wed Jul 09, 2008 5:21 pm

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby kuisa » Fri May 09, 2014 6:10 pm

Insya Allah wrote:Islam

agama terakhir dari allah, penutup agama lain nya. agama dengan tuhan yang paling sempurna, tidak beranak, tidak diperanak, tidak pernah mati, tidak pernah masuk kedalam rahim ciptaanya, maha merajai, maha hidup, maha satu, esa, tidak ada sekutu nya, satu-satu nya tuhan di alam semesta, tidak berbentuk patung dan tidak pula berbentuk manusia tanpa busana.

قال الله تعالى :
اللَّهُ لا إِلَهَ إِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ لا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلا نَوْمٌ لَهُ مَا فِي السَّمَوَاتِ وَمَا فِي الأَرْضِ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلاّ بِإِذْنِهِ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلاّ بِمَا شَاءَ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَوَاتِ وَالأَرْضَ وَلا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ
“Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. Yang Mahahidup, yang terus menerus mengurus (makhluk-Nya), tidak mengantuk dan tidak tidur. Milik-Nya apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Tidak ada yang dapat memberi syafaat di sisi-Nya tanpa izin-Nya. Dia mengetahui apa yang di hadapan mereka dan apa yang di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui sesuatu apapun tentang ilmu-Nya selain apa yang Dia kehendaki. Kursi-Nya meliputi langit dan bumi. Dan Dia tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Dia Mahatinggi, Mahabesar."

-Al baqarah 255-



sesungguhnya pilihan ada di tangan kalian, mau mengimani tuhan yang mana...

mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat
FFI Alternative
Faithfreedompedia

avatars wrote:hmmm... ironisnya kenapa kalau tuhannya memang sehebat itu, masih butuh manusia", hamba" dan pengikut"nya yg fana dan bisa mati untuk membela agamanya ya? agama" lain yang tuhannya "tidak sehebat tuhan dlm islam" masih sanggup untuk bertahan hingga sekarang tanpa perlu kasih pesan ke pengikut"nya untuk belain agamanye... benar, sesungguhnya pilihan ada di tangan kalian, mau mengimani tuhan yg mana

mungkin itu yg namanya cinta... :)

sebagian ada yg cinta buta, ada juga yg pura2 cinta, ada yg cinta dimulut saja tapi mungkin lebih banyak yg cinta setulusnya
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby kampretman » Fri May 09, 2014 11:30 pm

@atas
eh mas, kalo cintanya ke Tuhan sejati ga ada yg buta malah melek mata hatinya, bisa bedain yg mana yg bener mana yg salah lagian dimana2 orang2 yang semakin cinta sama Tuhannya itu semakin baik hidupnya, bukan sebaliknya jadi beringas bunuh sana sini, bahkan sampe bom bunuh diri segala cuma utk dapet predikat mati syahid, mati dijalan allah, mati membela agama allah dlsb.
User avatar
kampretman
 
Posts: 94
Joined: Sun Mar 16, 2014 2:35 am
Location: Gotdamn city

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby kufirandproud » Sat May 10, 2014 10:49 am

kemana itu tuhannya si muhamad saat muhamad sudah mati?? ga bisa kah tuhannya atau minimal kirimankan jibril tuk melerai perseteruan antara ali-fatimah versus abu bakr soal rebutan khilafah?? perseteruan itu berlanjut sampai bunuh2an sesama muslim berabad2 sampai detik ini !!
kemana allah swt ??

sy putuskan tuhannya muhamad tidak hebat



ts trit ini kena skak mat
kufirandproud
 
Posts: 528
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby JANGAN GITU AH » Sun May 11, 2014 10:06 am

BERITA TERBARU: BANJIR BANDANG MELANDA MEKAH, TUHAN NEGERI MEKAH KEMANA?

Image
Image
Image

Ini komentar para budak Arab dan non budak Arab:

Cooldesak Pengen Menang WE · Top Commenter · Trader at Government
Mekah sudah kena banjir ... hmmmm ... ada apa gerangan ????? ....
Reply ·
· 1 · Yesterday at 5:00pm

Fahruzi · SMA Negeri 3 Tanjung Balai
ada ular melingkar
Reply ·
· Yesterday at 5:43pm
Melati Stranger · Top Commenter · Smp 1
[email protected] Mekah sudah kena banjir ... hmmmm ... ada apa gerangan ????? ....hemmmm ada seorang manusia yang tidak mau bersih2 sampah, Liat sampah dan botol dimana2 masak tempat suci tidak dibersih in
Reply ·
· Yesterday at 6:24pm
Cooldesak Pengen Menang WE · Top Commenter · Trader at Government
Melati Stranger banjir bandang bukan karena sampah .... tapi karena perbukitan yang dguyur hujan tandus .....
Reply ·
· Yesterday at 6:26pm

Den Mas Upik
Wah sumur Zam Zam tercemar dunk...?
Reply ·
· Yesterday at 5:57pm

Edi Doso · Univ.Terbuka
baru pada tahu ya kalau ada bencana disana.... padahal sdh mulai dari th 2009 di mekah sdh banyak bencana.....
Reply ·
· 3 · Yesterday at 6:10pm

Putu Gede Anganata · Owner at Own business
tiada Tuhan selain kekuatan alam... :finga:
Reply ·
· 1 · 23 hours ago
Ikhwanto Matharjo Putro · STMI blitar
TIADA TUHAN SELAIN ALLAH. Allah adalah tuhan pencipta alam dan segala isinya.
Reply ·
· about an hour ago

Sam August · Direktur at DASA Strategik Indonesia
Banjir di Makkah sudah ada sejak dulu, dokumentasi yang ada saja dari tahun 1941. Ini hal yang wajar saja, wilayah Makkah adalah perbukitan tandus yang jarang sekali hujan, sehingga ketika curah hujan sangat tinggi dalam waktu singkat menjadi banjir, dan cepat pula mengalir. Silakan cek video berikut : http://www.youtube.com/watch?v=ZOSVgeLb ... F4919CC0F0
Reply ·
· 21 hours ago

Andi Akbar Asbankafas · Coach at Tapak Suci
YANG BILANG DI MEKKAH BANJIR SIAPA. MALAHAN DI SNI ALHMDULILLAH TDK ADA BANJIR AH TIDAK BENAR INI
Reply ·
· 21 hours ago

Tony Born To Revange · Works at Aston Braga Hotel & Residence
saya kerja di mekkah depan masjidil harram perasaan lancar2aja aman..hoak aja nie berita
Reply ·
· 21 hours ago

Djoni Boerhanoeddin · Works at Oman Air
dosa mereka sudah bertumpuk...sama dengan Indonesia....ALLAH sudah memperlihatkan..kepada negeri kaya..atau negeri miskin, orang2 berilmu tapi tidak beragama, dan orang2 beragama tapi tidak berilmu sudah terlalu banyak... :lol:
Reply ·
· 1 · 20 hours ago

Deddy Pranata
Akibat WAHABI :rolling:
Reply ·
· 20 hours ago

Fachri Ranzie
kemana tuh alloh swt yg ada dlm kabah :lol:
Reply ·
· 18 hours ago

kemana tuh alloh swt yg ada dlm kabah
Mirror 1: kemana tuh alloh swt yg ada dlm kabah
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby gema » Sun May 11, 2014 7:15 pm

Image

Wadeew... Kabah dah berubah jadi temfat main selancar.!!
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby kuisa » Mon May 12, 2014 9:06 am

kampretman wrote:@atas
eh mas, kalo cintanya ke Tuhan sejati ga ada yg buta malah melek mata hatinya, bisa bedain yg mana yg bener mana yg salah lagian dimana2 orang2 yang semakin cinta sama Tuhannya itu semakin baik hidupnya,

saya sebut cinta setulusnya, boleh pilih istilah lain yg sepadan.
kampretman wrote:bukan sebaliknya jadi beringas bunuh sana sini, bahkan sampe bom bunuh diri segala cuma utk dapet predikat mati syahid, mati dijalan allah, mati membela agama allah dlsb.

saya sebut cinta buta, anda mau ganti istilahnya jg boleh.

kproud: sy putuskan tuhannya muhamad tidak hebat

hati2, pilihan hari ini menentukan kehidupan yg akan datang
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby lionheart » Fri May 23, 2014 2:05 pm

@kuisa:

Pilihan anda hari ini menentukan masa depan.

Karena itulah kami tidak memilih jd muslim.. Loh kenapa?? Kami ingin hidup baik.. Kami ingin hidup damai.. Itu yang kami mau.. Tidak usah jauh" ke hal" yg vital.. Soal poligami, cerai, mut'ah, misyar, tabok istri.

Itu saja sudah buat kami jd tidak ingin mnjadi muslim..

Thread ini ingin tanya hebatan Allah siapa?? Udh pernah denger keakuratan nubuat Daniel ttg sejarah kaga?

Allahmu itu LEMAH! Allahmu berkata bahwa firman"nya di selewengkan.. Di ubah sama wahyudi (katanya). Well damn, Untuk jaga firmannya sendiri supaya bs jadi petunjuk setiap manusia saja tidak bisa, apalagi mau bimbing saya? Allahmu itu pembenci yang hobinya suruh bunuh sana sini. Dengan umat kalian berkata seperti itu, itu salah satu prove bahwa kalian melecehkan plus merendahkan Allah.. Suruh kami kafirun berfikir?? Sok monggo anda yang berfikir.. Cuih.
User avatar
lionheart
 
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby kuisa » Fri May 23, 2014 5:06 pm

lionheart wrote:@kuisa:

Pilihan anda hari ini menentukan masa depan.

Karena itulah kami tidak memilih jd muslim.. Loh kenapa?? Kami ingin hidup baik.. Kami ingin hidup damai.. Itu yang kami mau.. Tidak usah jauh" ke hal" yg vital.. Soal poligami, cerai, mut'ah, misyar, tabok istri.

Itu saja sudah buat kami jd tidak ingin mnjadi muslim..

Thread ini ingin tanya hebatan Allah siapa?? Udh pernah denger keakuratan nubuat Daniel ttg sejarah kaga?

Allahmu itu LEMAH! Allahmu berkata bahwa firman"nya di selewengkan.. Di ubah sama wahyudi (katanya). Well damn, Untuk jaga firmannya sendiri supaya bs jadi petunjuk setiap manusia saja tidak bisa, apalagi mau bimbing saya? Allahmu itu pembenci yang hobinya suruh bunuh sana sini. Dengan umat kalian berkata seperti itu, itu salah satu prove bahwa kalian melecehkan plus merendahkan Allah.. Suruh kami kafirun berfikir?? Sok monggo anda yang berfikir.. Cuih.

Pak Lion kenapa marah2, silahkan cermati dulu, buka AlQuran, periksa apakah yg anda tulis itu benar.
Masih ada kesempatan bertobat selama hayat masih dkandung badan.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby CrimsonJack » Fri May 23, 2014 7:18 pm

Betul pak Lion, buka alquran, coba dibaca.
Saya jamin selain soal poligami, cerai, mut'ah, misyar, dan tabok istri. Masih banyak yang lainnya yang bakal bikin pak Lion illfeel.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby BlackKnight » Fri May 23, 2014 7:36 pm

lionheart wrote:@kuisa:

Pilihan anda hari ini menentukan masa depan.

Karena itulah kami tidak memilih jd muslim.. Loh kenapa?? Kami ingin hidup baik.. Kami ingin hidup damai.. Itu yang kami mau.. Tidak usah jauh" ke hal" yg vital.. Soal poligami, cerai, mut'ah, misyar, tabok istri.

Itu saja sudah buat kami jd tidak ingin mnjadi muslim..


kuisa wrote:Pak Lion kenapa marah2, silahkan cermati dulu, buka AlQuran, periksa apakah yg anda tulis itu benar.
Masih ada kesempatan bertobat selama hayat masih dkandung badan.


qoran itu sangat2 flexibel... Begitu muslim membaca & tidak sesuai dengan logika standar, mulai deh muslim "jungkir balik kepala jadi kaki, kaki jadi kepala" untuk membenarkan qoran... ](*,)
Pemahaman orang lain yang tidak sejalan otomatis salah :butthead:
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby lionheart » Sat May 24, 2014 11:26 am

Saya marah" karena pikiran ente dan para muslin lain bung kuisa.. PIKIR! Yang saya tuduhkan salah?? Ente yang baca kitab ente..

Baik ente beriman, tapi jangan beriman yang ****. Mengatakan agama orang lain kafir, penyembah berhala, pagan, pezinah malahan?

Tidak usah jauh", hal tentang rumah tangga saja, sudah buat kami tidak menyukai islam. Faham ente?

Mau ke yang vital? Ente tidak faham filoslofi Tuhan. Nabi ente melecehkan kuasa Tuhan saja ente iya-iya aja kek orang yang kaga sekolah sama sekali, tanda ente kaga mau berfikir.

Contoh aja mut'ah : saya tidak tau ente sunni atau syiah. Kita semua disini tau kalau praktek mut'ah itu SAMA dengan pelacuran. Kita sewa cewe trus bayar pas udah selse urusan, selesai lah.

FAKTANYA, PERBUATAN BUSUK DI ATAS, DIHALALKAN DI KITAB ENTE!

Sok belajar lagi sana..! Berdoa..! Berfikir..!
User avatar
lionheart
 
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby lionheart » Sat May 24, 2014 11:36 am

@ crimsonjack:
Banyaknya kelewatan bung, kalo udah lain", nanti muslim pada ngeles. Kaga usah hal" yang harus berpikir keras, yang mudah saja aturan berumah tangga. Kasian istri saya nanti kalau saya seorang muslim kaffah, dia salah, saya bisa tabok, dia salah, bisa saya ceraikan. Ada apa dengan agama yang katanya agama penyempurna ini?

@blackknight:
Udah gitu teriak" bilang kitab orang penuh kontradiksi di ubah dan lain".. Ini nih benar kata panutan saya bahwa mereka muslim ini orang yg punya balok di mata, tapi mau buka selumbar orang. Cerdas dah.
User avatar
lionheart
 
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby lionheart » Thu Jun 12, 2014 1:03 pm

Mana nih kuisa sama IA??
User avatar
lionheart
 
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby CrimsonJack » Thu Jun 12, 2014 1:30 pm

lionheart wrote:Mana nih kuisa sama IA??

Lagi takbiran mungkin, ngerayain "mati"nya FFI.
Sabar aja sih, mungkin blm tahu FFI udah up lagi.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby lionheart » Thu Jun 12, 2014 6:30 pm

Iya jg sih..
User avatar
lionheart
 
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby kuisa » Fri Jun 13, 2014 9:13 pm

lionheart wrote:Saya marah" karena pikiran ente dan para muslin lain bung kuisa.. PIKIR! Yang saya tuduhkan salah?? Ente yang baca kitab ente..

Baik ente beriman, tapi jangan beriman yang ****. Mengatakan agama orang lain kafir, penyembah berhala, pagan, pezinah malahan?

Tidak usah jauh", hal tentang rumah tangga saja, sudah buat kami tidak menyukai islam. Faham ente?

Enggak

Mau ke yang vital? Ente tidak faham filoslofi Tuhan. Nabi ente melecehkan kuasa Tuhan saja ente iya-iya aja kek orang yang kaga sekolah sama sekali, tanda ente kaga mau berfikir.

Contoh aja mut'ah : saya tidak tau ente sunni atau syiah. Kita semua disini tau kalau praktek mut'ah itu SAMA dengan pelacuran. Kita sewa cewe trus bayar pas udah selse urusan, selesai lah.

FAKTANYA, PERBUATAN BUSUK DI ATAS, DIHALALKAN DI KITAB ENTE!

masa sih?

Sok belajar lagi sana..! Berdoa..! Berfikir..!

Ayo, sama2
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

PreviousNext

Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users