.

mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby Insya Allah » Fri Nov 01, 2013 3:06 am

hai semuanya, akhirnya bisa balik lagi kesini... kangen semuanya deh hihihi :supz:
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby Insya Allah » Fri Nov 01, 2013 3:17 am

sundamurtat wrote:loh, kok km yang malah belok2in, saya cuma nanya "tuhan" itu apa tapi nyosor2 ke aliran yg saya pegang



lihat dari awal dong, saya nyosor2 nanya juga karena saya bingung sumber perkataan anda dari mana. karena sumber perkataan anda soal ketuhanan buddha tidak ada yang valid. cuman ayat yang dibelok-belokin, rekan buddha lainya pun juga setuju bahwa tidak ada tuhan di agama buddha.. tapi diawal2 kamu dengan tegas bilang percaya tuhan.

sundamurtat wrote:. Saya memang didominasi theravada, dan memang yg saya pahami theravada tidak percaya "tuhan", pun sebenarnya "tidak percaya" dalam artian tidak mau menjawab


huiiii enak sekali anda menyimpulkan perkataan satu aliran!!

atas dasar apa tidak percaya bisa jadi tidak mau menjawab??? tidak percaya ya tidak percaya, titik. tidak bisa dikobok2.


sundamurtat wrote:ngapain saya ngerepotin orang lain untuk ngelayanin kamu..


lah itukan saran saya, supaya ada saksi dari pihak buddha yang mengiyakan perkataanmu. abisnya perkataanmu ngga ada yang mengiyakan, malah adanya yang bilang kamu itu tidak mengerti dhamma.


sundamurtat wrote:yang penting kena kibulnya ga digombalin parah sama si owoh.. sampe ada yg bela2in mati2an nungging nungingin doi, ngebom sana sini, dan ngareppp tapi ga sampai..


ada juga loh yang bela-belain nungging ke patung dewa dewi, diberikan jeruk, sesajian dan dimintakan apapun dengan wewangian dupa yang menyengat.... sudah begitu wujudnya ngga nanggung2 ada yang bertangan seribu, memegang daun, memegang ini itu..
dann nyatanya tetep aja masih miskin, masih minta minyak dari arab...

sundamurtat wrote:siapa pula yang asal kabur ke topik lain, dari awal juga gw cuma nanya definisi "tuhan" itu sendiri apa, situ yang belokin sana sini kan? kalau masalah ketuhanan Buddha, di tengah2 jalan juga udah gw jawab, anggap aja "tuhannya" buddha emang ga jelas seperti yang kau state di awal thread, terus mau jawaban apa lagi?


nope. ditengah2 kau jawab: "YA, percaya tuhan".

mau saya bawa lagi kesini quote nya? biar semuanya pada baca.
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby Insya Allah » Fri Nov 01, 2013 3:20 am

Bigman wrote:
Ckckckckckccckk......


Hihihi, otak ente mang kurang 5 ons, zaman auwlloh saw bin swt lahir taon berapa?

Mobil ditemukan taon berapa?

Nyang nyipta-in mobil juga kafirun,,,,,


nah tuh tau sendiri. artinya ulama2 yang asal nyeplos begitu ya tidak perlu didengarkan, karena mereka tak punya dasar kuat dari quran tentang larangan wanita menyetir. susah amat..

nyang punya minyak juga muslim :butthead:
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby Insya Allah » Fri Nov 01, 2013 3:22 am

Bigman wrote:Wanted!
Image

Kemane neh ntuh moslem si insya aulloh??? :heart:



HADIIR

maaf lama absen, banyak urusan tak terselesaikan.. tapi alhamdulillah tanpa bantuan tuhan zombie, urusan tersebut terselesaikan.
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby Insya Allah » Fri Nov 01, 2013 3:26 am

hayamwuruk


kok malah mendongeng? :rofl:
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby Insya Allah » Fri Nov 01, 2013 3:40 am

hayamwuruk wrote:agama awal yang telah menceritakan pencipta alam semesta dari agama Hindu.Trimurti..disini dikenal ada 3 tuhan...hingga sekarang dikenal 3 serangkai.yang selalu dipuja seperti..(bapa , putra dan roh kudus)...(buddha, dharma,dan sangha)...(nabi, quran dan hadist)


enak saja anda bicara begitu? yang selalu kami puja ya allah.. nabi adalah penyebar ajaran, quran & hadist adalah riwayat2 perkataan tuhan dan nabi untuk diikuti dan dipelajari. sejak kapan dipuja? ada begitu yang menyebut "tuhan hadist"? "tuhan quran"? "putera muhammad"? [-(

konsep trimurti menurut saya memang konsep yang sama dengan trinitas, namun tidak dapat ditempel2kan dan dipaksakan masuk kedalam agama islam.. karena tidak akan pernah ada konsep seperti itu di islam.

hayamwuruk wrote:1. Brahma sebagai pencipta alam semesta.
2. Wisnu/Isvara = pemelihara alam semesta
3. Siwa/Mahesvara..= penghancur/pemusnah alam semesta....
.Semua kegiatan di alam semesta tidak bisa ditangani oleh seorang tuhan seperti suatu siklus ada lahir(tercipta) menjadi besar (harus dipelihara dong) lalu mati (musnah)..itu sudah menjadi suatu rumusan untuk semua ciptaan di alam semesta....lalu mungkin ada yang bertanya siapa yang lebih hebat diantara ketiganya ?


inilah yang salah, dari awal saja sudah muncul kata "seorang tuhan tidak bisa sendiri". padahal tuhan adalah mahluk maha besar tiada tandingan yang bisa melakukan apapun sendiri bukan?

ini malah digambarkan tidak bisa sendiri, harus rame-rame.. harus berubah2 wujud nya, ada perempuan india berkain.. laki2 gendut bermuka gajah.. laki-laki setengah monyet.. naik sapi.. naik angsa.. naik tikus.

yang saya tanyakan itu tuhan AGAMA mana yang paling hebat. bukan DEWA-DEWI hindu mana yang paling hebat....
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby spaceman » Fri Nov 01, 2013 8:44 am

Insya Allah wrote:...................

nyang punya minyak juga muslim :butthead:


Jadi maksud mu dengan kalimat itu, non muslim ga punya minyak ???
Bisa kasih data? Jgn kayak junjunganmu si perampok padang pasir, nyerocos aje dipercaya ckckckck :butthead:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby spaceman » Fri Nov 01, 2013 9:03 am

Insya Allah wrote:...................
konsep trimurti menurut saya memang konsep yang sama dengan trinitas, namun tidak dapat ditempel2kan dan dipaksakan masuk kedalam agama islam.. karena tidak akan pernah ada konsep seperti itu di islam.

......................


Lupa ya, slim, di ajaranmu ada dwitunggal, allah swt dan nabinya ??
Emang bisa apa si allah swt tanpa si nabi ? Dan bisa apa si nabi tanpa si allah ?? Ckckckck
Kasian ya, slimmer koq kualitasnya hancur lebur gini semua ya :vom:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby shara » Fri Nov 01, 2013 9:07 am

Insya Allah wrote:inilah yang salah, dari awal saja sudah muncul kata "seorang tuhan tidak bisa sendiri". padahal tuhan adalah mahluk maha besar tiada tandingan yang bisa melakukan apapun sendiri bukan?


Jdi menurut mu TUHAN adalah sesosok Mahluk??? :stun:
tentunya sesosok mahluk mempunyai ciri-ciri fisik yang dapat dikenali...sebutkan ciri-ciri dari mahluk tersebut?
Jika Tuhan mahluk maha besar tiada tandingan yang bisa melakukan apapun sendiri, mengapa banyak orang islam hingga rela bunuh diri guna menegakkan ajaran tuhan? mengapa tidak tuhan sendiri yang melakukannya?
shara
 
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby CrimsonJack » Fri Nov 01, 2013 12:44 pm

Tuhan dalam agama Buddha tidak dipersonifikasi seperti yang ada pada sebagian besar agama yang ada.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby philipus » Fri Nov 01, 2013 6:07 pm

Insya Allah wrote:


nyang punya minyak juga muslim :butthead:




punya minyak tapi gak bisa ngolah.
bukankah yang punya minyak SWT. ? kena kamu !
philipus
 
Posts: 215
Joined: Thu Aug 08, 2013 3:44 pm
Location: adadeh

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby philipus » Fri Nov 01, 2013 6:10 pm

spaceman wrote:

Lupa ya, slim, di ajaranmu ada dwitunggal, allah swt dan nabinya ??
Emang bisa apa si allah swt tanpa si nabi ? Dan bisa apa si nabi tanpa si allah ?? Ckckckck
Kasian ya, slimmer koq kualitasnya hancur lebur gini semua ya :vom:



bukan tapi 3 juga SWT, NABI DAN H.A :snakeman:
philipus
 
Posts: 215
Joined: Thu Aug 08, 2013 3:44 pm
Location: adadeh

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby sundamurtat » Sat Nov 02, 2013 2:27 pm

insiaowoh wrote:lihat dari awal dong, saya nyosor2 nanya juga karena saya bingung sumber perkataan anda dari mana. karena sumber perkataan anda soal ketuhanan buddha tidak ada yang valid. cuman ayat yang dibelok-belokin, rekan buddha lainya pun juga setuju bahwa tidak ada tuhan di agama buddha.. tapi diawal2 kamu dengan tegas bilang percaya tuhan.

yayyy, si penyembah owoh sudah kembali, kembali dengan keplintat plintutannya warisan si owoh dan mamat.. Hubungannya apa seehh, aliran yg saya anut dengan jawaban2 saya.. Saya mengandalkan pemikiran sendiri kok, mau dibilang bikin aliran baru juga ga peduli.. ya memang di awal saya siratkan saya percaya Tuhan, tapi tentu dengan definisi "Tuhan" versi saya dong.. Makanya supaya ente paham, ane nanya nih yang ke-21 kalinya, menurut ente "Tuhan" itu apa seeh??

sundamurtat: Saya memang didominasi theravada, dan memang yg saya pahami theravada tidak percaya "tuhan", pun sebenarnya "tidak percaya" dalam artian tidak mau menjawab


"isniaowoh" : huiiii enak sekali anda menyimpulkan perkataan satu aliran!!
atas dasar apa tidak percaya bisa jadi tidak mau menjawab??? tidak percaya ya tidak percaya, titik. tidak bisa dikobok2.

memang kenyataannya seperti itu, suka suka saya dan suka suka ente deh.. Emangnya situ suka diskusi sama bikhu2 theravada? yang situ tahu kan yang penting tuhan itu namanya owoh, yg penting dikasih label maha esa, yg penting dikasih label maha pencipta..

"sundamurtat":yang penting kena kibulnya ga digombalin parah sama si owoh.. sampe ada yg bela2in mati2an nungging nungingin doi, ngebom sana sini, dan ngareppp tapi ga sampai..

"inisaowoh" : ada juga loh yang bela-belain nungging ke patung dewa dewi, diberikan jeruk, sesajian dan dimintakan apapun dengan wewangian dupa yang menyengat.... sudah begitu wujudnya ngga nanggung2 ada yang bertangan seribu, memegang daun, memegang ini itu..

ya gpp dong, merangsang kreativitas dan imajinasi itu namanya.. kalau si owoh kan dia minta ga digambarin, bentuknya abstrak, makanya pikiran umatnya juga jadi abstrak. mungkin si owoh takut, nanti ada yg gambarin dia kayak alien kura kura, ekornya 6666 biji, sayapnya 114 bulu, mukanya kayak capung, ukurannya raksasa segede gunung salak..

insiaowoh wrote:dann nyatanya tetep aja masih miskin, masih minta minyak dari arab...

huahahahaha kocak banget deh, lama lama situ kayak pemuja arap, arap wannbe, arap maklum.. jangan2 situ memang keturunan ras arap, ras gurun pasir yng otaknya udah mau kering.. Arap juga bakal kismin kalo minyaknya ga dibeli kapir taukk, paling dapet duit dari umat owoh yang dateng ziarah ngelilingin kotak item..

"sundamurtat" :siapa pula yang asal kabur ke topik lain, dari awal juga gw cuma nanya definisi "tuhan" itu sendiri apa, situ yang belokin sana sini kan? kalau masalah ketuhanan Buddha, di tengah2 jalan juga udah gw jawab, anggap aja "tuhannya" buddha emang ga jelas seperti yang kau state di awal thread, terus mau jawaban apa lagi?

"insiaowoh" nope. ditengah2 kau jawab: "YA, percaya tuhan".
mau saya bawa lagi kesini quote nya? biar semuanya pada baca.


bawa aja, dah berulang kali ente lakuin, semua juga dah ngerti kali jawaban2 ane.. situ yang muter2 sampe ane bingung mau jawab apalagi.. ane bilang "Percaya" "Tuhan", trus kayanya malah situ yang pengen ane ga percaya Tuhan. Maunya ente diskusi ke arah mana sih sebetulnya, ane ikutin aja deh..
- Kalau situ maunya maksa ane jawab ga percaya tuhan, ok ane bisa jawab ga percaya tuhan..
- Kalau situ maunya maksa ane jawab percaya "Tuhan", kan udah tuh, tapi kenapa tetep aja situ kayak lom puas..
- Kalau situ maunya maksa ane percaya "Tuhan" yg mesti gw sembah dan tunggingin itu si owoh.. tunggu dulu, mendingan ane jedotin pala ke batu karang sejuta kali..
- Kalau situ maunya maksa ane ngaku kalau ane ****, ngawur,plintat plintut, dan ga jelas karna ga berhasil memaparkan ketuhanan dalam agama Buddha sama ente, ya sudah ane ngalah ngaku ****..
yang penting situ jawab deh, apa definisi "Tuhan" itu sampe situ merasa perlu ngebanding2in mana yang lebih hebat..
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby sundamurtat » Sat Nov 02, 2013 2:28 pm

Insia owoh wrote:nah tuh tau sendiri. artinya ulama2 yang asal nyeplos begitu ya tidak perlu didengarkan, karena mereka tak punya dasar kuat dari quran tentang larangan wanita menyetir. susah amat..
nyang punya minyak juga muslim

wkwkwkwk, hati hati lhoo, kalau umat sudah mulai tidak percaya pada ulama, tanda kehancuran agama..
nyang punya minyak, muslimm? itu lagi itu lagi yang dibanggain.. ya udah ga usah dijual sama kapirr makan sendiri tuh minyak buat isi kolam renang pangeran2 arap...
kayak kapir ga punya alternatif lain aja..
lagipula, cara situ njeplak macam orang yg ga bisa analisa statistik dan cari info aja.. nih ane bantu itungin data produksi minyak dunia, dalam Kbarrel dan persen pangsa pasar

25 besar penghasil minyak
1 Arab Saudi (OPEC) 9.760 11,8%
2 Rusia 9.934 12,0%
3 Amerika Serikat 9.141 11,1%
4 Iran (OPEC) 4.177 5,1%
5 China 3.996 4,8%
6 Kanada 3.294 4,0%
7 Meksiko 1 3.707 3.001 3,6%
8 Uni E Arab (OPEC) 2.795 3,4%
9 Kuwait (OPEC) 2.496 3,0%
10 Venezuela (OPEC) 2.471 3,0%
11 Norwegia 2.350 2,8%
12 Brasil 2.577 3,1%
13 Irak (OPEC) 2.400 2,9%
14 Aljazair (OPEC) 2.126 2,6%
15 Nigeria (OPEC) 2.211 2,7%
16 Angola (OPEC) 1.948 2,4%
17 Libya (OPEC) 1.789 2,2%
18 Inggris 1.422 1,7%
19 Kazakhstan 1.540 1,9%
20 Qatar (OPEC) 1.213 1,5%
21 Indonesia 1.023 1,2%
22 India 877 1,1%
23 Azerbaijan 875 1,2%
24 Argentina 794 1,0%
25 Oman 816 1,0%

nyang muslim tulen :
Arap + Iran + UEA + kuwait + irak + aljazair + libya + Kazakhstan +Qatar + Azerbaijan + Oman = 11.8 + 5.1 +3.4 + 3 +2.9 + 2.6 + 2.2 +1.9 +1.5+1.2+1 = 36.6%

nyang muslim boongan separo separo :
Indonesia + Nigeria = 2.7 + 1.2 = 3.9%

nyang kapir rahmatan lil alamin :
Rusia + Amerika Serikat +China + kanada + meksiko + Venezuela+ Norwegia + Brazil+ Angola + Inggris + India + Argentina = 12+11.1 + 4.8 + 4 + 3.6 + 3+2.8+3.1+2.4+1.7+1.1 = 49.6%

ga ada ceritanya kapir ketergantungan sama minyak arap, yang ada itu arap, quwait, UEA cs dibujuk2 biar jual minyaknya murah ke amrik harga grosir beli grosir, supaya amrik bisa nimbun persediaan stok minya buat kebutuhan masa depannya.. yaach, raja quwait, raja arap juga mikir kalee, ngapain dia nimbun2 minyak buat kebutuhan rakyatnya yang ga banyak, mending sepakat jual aja dan jadi mitra amrik/kapirr, yg fenting fulus ngalirr.. yang kaya raja2 arap, yang kismin ya tetep umat owoh di seantero dunia....
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby Criss Cross » Sat Nov 02, 2013 3:18 pm

Insia owoh wrote:nyang punya minyak juga muslim

cape dech... #-o
User avatar
Criss Cross
 
Posts: 22
Joined: Mon Oct 28, 2013 8:08 pm
Location: Gerbang Ketujuh

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby Insya Allah » Tue Nov 05, 2013 11:42 pm

spaceman wrote:Jadi maksud mu dengan kalimat itu, non muslim ga punya minyak ???
Bisa kasih data? Jgn kayak junjunganmu si perampok padang pasir, nyerocos aje dipercaya ckckckck :butthead:


ngga juga.. non muslim punya tapi masih kalah barel nya dibanding dengan negara muslim..

1. Saudi Arabia – 11.75 million barrels per day



The Middle Eastern kingdom produces 13.24 percent of all the oil in the world, and they will continue to do so in the foreseeable future. They still have around 263 billion barrels in proven reserves, the second biggest in the world after Venezuela’s oil stock.

2. United States – 10.59 million barrels per day



They are the second largest oil producer with an 11.94 percent share in total production, but the United States is also one of the biggest consumers of the resource. Thus, despite its huge output and proven reserves amounting to nearly 21 billion barrels, the country still needs to import from other oil producing nations. Government agencies believe that technically recoverable reserves can actually be as much as 219 billion barrels. The US has also been in the forefront of research for non-conventional sources, and the discovery of oil from shale and tar sands means that they may be sitting on a total of 1.442 trillion barrels.

3. Russia – 10.3 million barrels per day



With an 11.64 percent share of world oil production, Russia is also considered a major oil producer. Their proven reserves stand at 60 billion barrels, meaning they have yet to fully explore the possibility of oil in Eastern Siberia. Preliminary estimates show that as much as 4.7 billion barrels can be drilled in that area. Russia’s tip is on the Arctic, which is expected to yield 100 billion tons of gas and oil.

4. China – 4.19 billion barrels per day



China used to import all its oil up until the late 1950s, before the discovery of huge reserves in the northeastern part of the country. Their share in world production is at 4.7 percent, but like the United States, China is a huge oil consumer. The demand for the resource within the country is so great that not even a ramped-up production process is enough to satisfy the requirement. Their proven reserves stand at around 20.35 billion barrels.

5. Iran – 4.13 million barrels per day



Iran produces 4.6 percent of the world’s oil output, but none of it will go to the United States as a result of the strain in the relations of the two countries. Proven reserves are at 137 billion barrels, comprising 10 percent of conventional oil reserves. Iran is the second largest producer in the Organization of Petroleum Exporting Countries, or OPEC, after Saudi Arabia. Even if they start to sit pretty and not look for anymore oil, their current level would be enough to last them 90 more years.

6. Canada – 3.92 million barrels per day



Canada owns 4.4 percent of the world’s oil production, but that number may grow once their unconventional sources start to yield productively. Oil has been discovered in their sands, but the technology to efficiently convert the resource is still being developed. Once it becomes economically viable, it is estimated that they may have as much as 179 billion barrels in reserves, the third largest after Venezuela and Saudi Arabia. most of its oil is located in the province of Alberta.

7. United Arab Emirates – 3.23 million barrels per day



The different emirates have been producing oil amounting to 3.6 percent of the world’s production. They still have reserves of as much as 98 billion barrels. Most of the oil is in Abu Dhabi with 92 billion barrels. Dubai has 4 billion barrels, while Sharjah has around 1.5 billion barrels. The UAE has been using their resource judiciously, with plans to increase production to about 5 million barrels per day two years from now. At that rate, the country would have enough oil to produce for the next 93 years.

8. Mexico – 2.95 million barrels per day



Mexico has 3.3 percent of the world’s production of oil. Of the 2.95 million barrels they produce each day, more than a third are exported to the United States. The revenues from their oil trade account for 10 percent of all their export earnings, which underscore the importance of the industry to the nation. There have been new oil fields that have been discovered, which would hopefully add to the country’s proven reserves of 10.42 billion barrels. Unfortunately, a lot of their oil fields are in permanent decline, and this was highlighted in 2005 when production went down by about 500 thousand barrels per day. It is feared that the new fields being discovered or coming online will not be enough to counter the huge drop in production caused by the closure of the old oil fields.

9. Brazil – 2.8 million barrels per day



Brazil has 3.15 percent of the world’s oil production, thanks mainly to the Lula oil field, which is the largest oil discovery in the Western Hemisphere in the last 30 years. It is located in the Santos Basin, which is 250 kilometers off the coast of Rio de Janeiro. Optimistic estimates put the figure at around 8 billion barrels of extractable oil. The country’s proven reserves are already at 12.86 billion barrels, and this is expected to increase with the discovery of the Jupiter oil field, which is located around 37 kilometers east of Lula. Jupiter is expected to yield a similar number as that of Lula.

10. Kuwait – 2.75 million barrels per day



Oil was discovered in Kuwait in 1938, and it has not stopped flowing since then. They own a 3.1 percent share of all oil production, and they still have a proven reserve level of 104 billion barrels.

sumber: http://www.therichest.com/expensive-lif ... the-world/


dan juga, YANG PUNYA MOBIL BUKAN HANYA NON MUSLIM. raja-raja minyak di dubai banyak sekali yang punya roll royce dan ferrari.. sampai2 roll royce meluncurkan desain khusus untuk diekspor ke timteng.
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby Insya Allah » Tue Nov 05, 2013 11:49 pm

shara wrote:Jdi menurut mu TUHAN adalah sesosok Mahluk??? :stun:
tentunya sesosok mahluk mempunyai ciri-ciri fisik yang dapat dikenali...sebutkan ciri-ciri dari mahluk tersebut?
Jika Tuhan mahluk maha besar tiada tandingan yang bisa melakukan apapun sendiri, mengapa banyak orang islam hingga rela bunuh diri guna menegakkan ajaran tuhan? mengapa tidak tuhan sendiri yang melakukannya?


mahluk yang tidak bisa dijelaskan bentuk nya, seperti apa, fisiknya, semua tak bisa dijelaskan. sama saja seperti kita disuruh menjelaskan seperti apa bentuk SELURUH ALAM SEMESTA, seperti apa bentuk seluruh langit. ilmuwan sebotak apapun tak akan bisa menjelaskan bukan?

mengapa banyak yang rela bunuh diri? disetiap agama apapun pastilah ada segelintiran orang yang menyimpang dari ajaran sesungguhnya.. di desa di filipina banyak yang melukai diri sendiri disalib dengan paku dan dicambuk.. katanya agar dosanya ditebus. di Burma banyak umat buddha yang menyerang muslim dan memotong kepalanya.. dll.

BTW jgn oot.. bahas soal ketuhanan saja.. jangan bawa2 bunuh diri, buat thread terpisah kalau kamu mau. jangan mengotori thread saya.
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby Insya Allah » Tue Nov 05, 2013 11:52 pm

spaceman wrote:Lupa ya, slim, di ajaranmu ada dwitunggal, allah swt dan nabinya ??
Emang bisa apa si allah swt tanpa si nabi ? Dan bisa apa si nabi tanpa si allah ?? Ckckckck
Kasian ya, slimmer koq kualitasnya hancur lebur gini semua ya :vom:


halah.. mana ada konsep seperti itu di islam. rassulullah justru meminta untuk tidak dipuja2 layaknya isa almasih dipuja2 kristen ..

:yawinkle:
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby Insya Allah » Tue Nov 05, 2013 11:57 pm

CrimsonJack wrote:Tuhan dalam agama Buddha tidak dipersonifikasi seperti yang ada pada sebagian besar agama yang ada.


maksudmu? ada tuhan dalam agama buddha? kamu buddha? mana buktinya di buddha ada tuhan tp tidak dipersonifikasikan? jangan bawa ayat udana lagi ya.. itu ayat sudah jelas 100% membahas nibbana, bukan tuhan.

sudah saya jelaskan sebelumnya, tidak ada satupun aliran buddha yang percaya tuhan. tapi si sundamurtat ngaku-ngaku bahwa aliran nya percaya tuhan diawal. pas saya sodorkan pernyataan buddha lain dan bukti tidak ada tuhan di buddha, dia langsung mutar-mutar tidak jelas. sepertinya dia mau buat aliran buddha sendiri..
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby keeamad » Tue Nov 05, 2013 11:59 pm

@insya allah
Lo pake data terbaru dong:
1. Russia Flag Russia 10,730,000 12.65% 2. saudi arabia Saudi Arabia 9,570,000 11.28% 3. UNITED STATES FLAG United States 9,023,000 10.74% 4. Iran Iran 4,231,000 4.77% 5. China flag China 4,073,000 4.56% 6. Canada flag Canada 3,592,000 3.90% 7. iraq Iraq 3,400,000 3.75% 8. uae United Arab Emirates 3,087,000 3.32% 9. mexico Mexico 2,934,000 3.56% 10. kuwait Kuwait 2,682,000 2.96% - See more at: http://www.whichcountry.co/top-10-large ... KS1hb.dpuf
http://www.whichcountry.co/top-10-large ... the-world/

BTW. lo don990k banget sih,
coba lo hitung total, produksi minyak kafer sama muslimun banyakan mana tong ... ?
:toimonster:

mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

PreviousNext

Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron