Page 3 of 3

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

PostPosted: Sun Dec 23, 2012 1:29 pm
by Mohmed Bin Atang
swatantre wrote:empirically, otak muslim (max) separuh kafirun. MAka, otak muslimah (max) seprapat otak kafirun... :finga: :finga: :finga:


Kalo diliat dari perbuatan vhee di halaman sebelumnya, perkiraan bro tantre ada benarnya juga.. :green:

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

PostPosted: Mon Dec 24, 2012 11:07 am
by Chunk
vhee wrote:Caviers selalu sinis ya kl slimmer bilang... "Muslim dilarang mengucapkan selamat Natal kpd Nasrani" . Meskipun "afalah arti sebuah ucapan..." tp bau-baunya neh ... caviers dimarih pada radang bin sewot. Mulai dech tuhh... jurus2 lawasnya pd dikeluarin, haishhhh ngebosenin beudd yahh...udah bertaon-taon exizt, improvementnya ga ada sama sekali Image


Vhee, coba diperiksa dulu. yang setiap taun terus mengangkat topik ini duluan siapa? respon teman teman kafir disini adalah respon dari MUI yang mengangkat topik "lama" ini khan? kalau ini topik lama yang diangkat muslim tiap tahun (yang menunjukkan tidak ada improvementnya menurutmu) buat apa kafir disini pakai jurus jurus baru? :finga:

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

PostPosted: Mon Dec 24, 2012 11:43 am
by Mahasiswa98
vhee wrote:Caviers selalu sinis ya kl slimmer bilang... "Muslim dilarang mengucapkan selamat Natal kpd Nasrani" . Meskipun "afalah arti sebuah ucapan..." tp bau-baunya neh ... caviers dimarih pada radang bin sewot. Mulai dech tuhh... jurus2 lawasnya pd dikeluarin, haishhhh ngebosenin beudd yahh...udah bertaon-taon exizt, improvementnya ga ada sama sekali Image


Hahahhaa katanya Islam bukan Antichrist hahahha Natal itu dari bahasa latin Natum yang artinya adalah Kelahiran ato Lahir jadi kalo Tetangga sebelah itu merayakan hari Natal berarti merayakan Hari kelahiran Yesus Kristus hahhaa kalo ente gak pengen nyalamin yah gpp juga sih vhee gak ngaruh tapiiiiiiiiii tetep ajah ISLAM MENOLAK YESUS itu kan yang penting untuk dipahami oleh semua orang di dunia hahhaha

nah kata Nasrani itu adalah adalah Orang Kristen yang berasal dari Nazareth jadi sebenanrnya ente gak boleh mengucapkan Natal ke orang kristen yang ada di Nazareth ato gmn nih Vhee hahahahha wkwkwkkww Dobel standart yah Vhee ato ente emang gak tahu tapi sok tahu hahaha

gak disalamin juga gpp vhee ane tetep bahagia kok hahhahahaha hahahhahaahaha :rolling: :rolling: :rolling:

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

PostPosted: Tue Dec 25, 2012 7:42 pm
by biksu sonje
oh ternyate savhee pindah kandang toh







ayo vhee melenguh dulu

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

PostPosted: Fri Aug 09, 2013 8:49 pm
by Penilai
Hihihi...ini seperti sinetron-sinetron islami di tv kebanyakan...sutradaranya bikin dialog yang mengesampingkan logika...karena dianggapnya penonton **** semua...
Bolehlah untuk para muslim diperlakukan demikian, tapi bagi para kafir di FFI ini itu sama dengan memperjelas kebodohan islam.

Tahun 325M Pengakuan Iman Nicea (Doa Syahadat Nicea: http://id.wikipedia.org/wiki/Doa_Syahadat_Nicea) meneguhkan bahwa Yesus adalah Tuhan. Dengan mengucapkan doa iman (mengaku Yesus Kristus adalah Tuhan) ini maka seseorang dapat dinyatakan beragama Kristen. Jadi mengucapkan selamat natal bukanlah doa syahadat...ini hanyalah perayaan biasa seperti halnya lebaran. :yawinkle:

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

PostPosted: Sat Mar 08, 2014 11:16 am
by lionheart
Saya dapet pernyataan seperti ini berkali".. Vhee.. Kami tidak sewot.. Tapi saya mau bilang ini bukti anda otaknya tidak di pakai.. Bandingin ucapan selamat malah sama syahadat.. Kamu ngawur.. Bodok itu kamu..

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

PostPosted: Mon Mar 10, 2014 5:31 am
by Mahasiswa98
Vhee whre are you..........?
masih hidup apa tidak?
kemana ajah loe?

masa ente masih gak tahu bahwa NATAL adalah artinya Lahir, kita merayakan kelahiran Vhee bukan merayakan pembaptisan yang artinya masuk kristen
jgn GR lah NATAL TIDAK SAMA DENGAN syahadat mu... :lol:
ente pikir gampang masuk kristen....
tinggal ucap trus jadi krsiten
haduhhhh parahhh dah

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

PostPosted: Mon Mar 10, 2014 7:30 pm
by Topsy KreeT
masalahnya yang ribut mengucapkan selamat natal itu kan muslim sendiri, bukan kristen.
Kristen yang berhari raya, muslim ribut antar sesama. fatwa satu bilang boleh, fatwa lain bilang tidak.

kalo gue diselamatin ya terima kasih, kalo gak juga gak apa, asal jgn gue dipepet ke jalan yang sempit aja! :-"