Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.
User avatar
vhee
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

Post by vhee »

Caviers selalu sinis ya kl slimmer bilang... "Muslim dilarang mengucapkan selamat Natal kpd Nasrani" . Meskipun "afalah arti sebuah ucapan..." tp bau-baunya neh ... caviers dimarih pada radang bin sewot. Mulai dech tuhh... jurus2 lawasnya pd dikeluarin, haishhhh ngebosenin beudd yahh...udah bertaon-taon exizt, improvementnya ga ada sama sekali Image

Emank sichh kl diliat dr sudut pandang yg sentimen...kynya ga toleran beud gitu. Tp coba simak dech percakapan antara slimmer ma cavier berikut ini...ya meskipun pastinya msh pada tereak2, tp cb az lah direnungi dalem ati.

Actionn...!!!!

Muslim : "Eyyy...pigimane Natal ente?" :turban:

Nasrani : "Mantabz... :finga: mank ente ga ngucapin Selamat Natal ma ane ?"

Muslim : "Maafin ane ya fren...agama kita tuch menghargai toleransi antar agama* :-# , termasuk agama ente, tp buat yg satu eni...agama kita gelarangnya" =;

Nasrani : "But whyyy ??? :stun: afalah arti sebuah ucapan...temen muslim ane yg lain pd ngucapin" :(

Muslim : "Mungkin mereka belum faham arti ucapan itu" :turban:

Nasrani : "Memangnya afa yg salah sih fren?" :-k

Muslim : "Gini za, bolehkah ane minta ente mengucapkan sesuatu?" :yawinkle:

Nasrani : "Jiaaeellahh...gitu za ente mesti minta izin. Bilang za..ane mesti ngucapin afa " :supz:

Muslim : "Bisa tak ane minta ente ngucapin dua kalimat syahadat?" :yawinkle:

Nasrani : "Whatttt :stun: Ouhhhh...cida bisaaa [-X itcu ucapan yg prinsipal yg sangat mengganggu aqidah saya. Sorry fren...permintaan ente tuh koprol beud, mau ane ngucapin afa za ane jabanin...but not for that one, nehi nehi bro ](*,)

Muslim : "But whyyy??? :stun: Afalah arti sebuah kata??...ayo donk fren ucapin" :yawinkle:

Nasrani : "Ok okdh..skrg ane dah faham." :green:

NB : * :-# : kontroversi Image

SMF
Posts: 164
Joined: Wed Jan 18, 2012 5:15 pm

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

Post by SMF »

mbak, kalo bandingin tuh apple to apple
selamat natal dgn selamat lebaran
pernyataan iman dgn kalimat syahadat

User avatar
vhee
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

Post by vhee »

SMF wrote:mbak, kalo bandingin tuh apple to apple
selamat natal dgn selamat lebaran
pernyataan iman dgn kalimat syahadat
Ya tak lah dekQ, mank bandingannya kek smarphone Apple ma Galaxi Samsung...beda merk doank, tp kan fiturnya sama az. Lebaran Muslim ma lebaran cavier kan beda makna... lebaran kita ngerayain kemenangan, sedangkan lebaran ente ngerayain kelahiran. Kl ane ngucapin selamat hari lahir ma ente...ya krn mmg ane mengakui ente exizt, so that christmast baby..Image

hobit
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

Post by hobit »

ucapan selamat natal kok di bandingkan dengan kalimat syahwat... ehhh syahadat ???

kalau kita mengucapkan selamat natal itu bukan berarti kita lantas sudah memeluk kristen/katholik.

sedangan kalau kita mengucapkan kalimat syahwat....ehhh salah lagi syahdat itu artinya apa ya ??

bisa lihat bedanya ?? ](*,) ](*,) ](*,)

SMF
Posts: 164
Joined: Wed Jan 18, 2012 5:15 pm

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

Post by SMF »

hobit wrote:ucapan selamat natal kok di bandingkan dengan kalimat syahwat... ehhh syahadat ???

kalau kita mengucapkan selamat natal itu bukan berarti kita lantas sudah memeluk kristen/katholik.

sedangan kalau kita mengucapkan kalimat syahwat....ehhh salah lagi syahdat itu artinya apa ya ??

bisa lihat bedanya ?? ](*,) ](*,) ](*,)
udah gue bilangin di atas. tp emang otak muslim gimana gitu
ngga bisa bedakan ucapan selamat dgn kalimat syahadat atau pernyataan iman

User avatar
vhee
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

Post by vhee »

Ane prihatin ya...samfe ini hari, caviers msh ga faham sm makna lebaranya sediri..hadeuhh Image

User avatar
penebas_bulan
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

Post by penebas_bulan »

hobit wrote:ucapan selamat natal kok di bandingkan dengan kalimat syahwat... ehhh syahadat ???

kalau kita mengucapkan selamat natal itu bukan berarti kita lantas sudah memeluk kristen/katholik.

sedangan kalau kita mengucapkan kalimat syahwat....ehhh salah lagi syahdat itu artinya apa ya ??
artinya gue boleh :

1. Niduri anak kecil sesuai nabi junjungannya

2. Punya esteri 4 bisa gue gebukin, sama gw kawin cerai

3. Boleh bunuh/ rampok kafir atas nama awloh wts

4. Boleh taqiya & korupsi semau gue

5. Dst...dst..dst :vom:
hobit wrote:bisa lihat bedanya ?? ](*,) ](*,) ](*,)
kalo bisa lihat bukan eslam namanya, betul gak brooo? :supz:

User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Posts: 4425
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

Post by MaNuSiA_bLeGuG »

vhee wrote: Ya tak lah dekQ, mank bandingannya kek smarphone Apple ma Galaxi Samsung...beda merk doank, tp kan fiturnya sama az. Lebaran Muslim ma lebaran cavier kan beda makna... lebaran kita ngerayain kemenangan, sedangkan lebaran ente ngerayain kelahiran. Kl ane ngucapin selamat hari lahir ma ente...ya krn mmg ane mengakui ente exizt, so that christmast baby..Image
emangnya klo ente mengakui yesus lahir, serta merta ente murtad ? apa dasarnya ? :-k

apa mau pake dalih tasyabbuh ? basi... komputer aja masih make punya kapir :roll:

ngga ngucapin is ok, tapi jgn tiap tahun heboh hrus triak2 ngalarang pemberian ucapan... ](*,)

btw ini ayat bagusnya taro dimana ? tong sampah ?

Apabila kamu diberi penghormatan dengan sesuatu penghormatan, maka balaslah penghormatan itu dengan yang lebih baik dari padanya, atau balaslah penghormatan itu (dengan yang serupa). Sesungguhnya Allah memperhitungankan segala sesuatu ( an nisa 86 )

:lol: :lol: :lol:

swatantre
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

Post by swatantre »

Judulnya sih lumayan... ternyata isinya sampah doang... kirain mau menyampaikan apa... arti membandingkan aja kaga ngarti muslem satu ini... benr2 gak ada improvementnya acan.... :finga:

Kaya muslem pas waktu lebaran gak mengharapkan duit angpao dari kapir aja.... tapi kalo disindir soal intoleransi ucapan natal wuuahhhh ngamuknya banget muslem itu.... emang mengena beud nembak kaki sendiri.... :finga: :finga:

User avatar
penebas_bulan
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

Post by penebas_bulan »

Yg gw bingung sama yg kayak ginian aja muslim paranoid ga karuan :rolleyes:

Image

emang eslam bikin muslim jd pengecut & pecundang :finga:

betul gak slam, slim, slum, slem, slom ? :green:

User avatar
vhee
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

Post by vhee »

belum krezzzttt neh umpatannya... ayo caviers, ngumpat yg pinter dikid....Image

User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2339
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

Post by Mohmed Bin Atang »

Trid yang nggak mutu, sepantasnya dibuang ke jamban saja :toimonster:

TSnya membandingkan sesuatu aja masih nggak pas
Kalo ikut tes potensi akademik pasti ancur berantakan

User avatar
vhee
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

Post by vhee »

Monggo diaturi...safa lagi yg mau ngumpat...ayo viers, moso segitu az daya umpatmu...udah ky lampu 5 watt .. Image

ptcdr
Posts: 335
Joined: Fri Mar 12, 2010 1:27 pm

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

Post by ptcdr »

vhee wrote:
Ya tak lah dekQ, mank bandingannya kek smarphone Apple ma Galaxi Samsung...beda merk doank, tp kan fiturnya sama az. Lebaran Muslim ma lebaran cavier kan beda makna... lebaran kita ngerayain kemenangan, sedangkan lebaran ente ngerayain kelahiran. Kl ane ngucapin selamat hari lahir ma ente...ya krn mmg ane mengakui ente exizt, so that christmast baby..Image
Kepada umat kristen, perhatikan baik-baik yg gua garisbawahi. Apa yg dikatakan vhee memang benar. Muslim memang tidak mengakui eksistensi Yesus, makanya mereka tidak mau mengucapkan selamat natal.

Muslim merayakan lebaran karena mereka berpikir bahwa mereka menang memerangi hawa nafsu dan mereka kembali suci lagi (fitri). Walaupun kalian, non muslim, tidak percaya muslim bisa menang terhadap hawa nafsunya sendiri dan kembali suci lagi (gua lebih nggak percaya lagi, pecundang/muslim bisa mengatasi nafsu-nafsunya), toh kalian tetap mengucapkan selamat lebaran kepada mereka. Itu menunjukkan kualitas kemanusiaan kalian.

Jangan berharap mereka mau membalas mengucapkan selamat natal kepada kalian. Apa sih yg bisa diharapkan dari muslim, mahluk-mahluk narsis, jenis yg berharap dihormati tetapi tidak mau menghormati orang lain?

Sebetulnya yg asyik itu orang yg nggak pusing dg agama sebab pada hari-hari raya agama, mereka tidur atau pergi liburan.

Nah, sebentar lagi liburan panjang nih, asyik dah.....

Kepada yg kristen, gua ucapkan selamat natal dan tahun baru, sampai ketemu tahun depan.....BYE

Kepada yg muslim.........PRREEETT DAH......... :butthead:

User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2339
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

Post by Mohmed Bin Atang »

vhee wrote:Monggo diaturi...safa lagi yg mau ngumpat...ayo viers, moso segitu az daya umpatmu...udah ky lampu 5 watt .. Image
Makanya slimah, kalo nulis trid dipikir dulu..
Nih ta kasih contoh biar otaknya bisa kerja dikit

slim slam: Selamat hari natal ya, semoga sukses selalu dan insya allah satu keluarga diberikan rizki dan pahala :turban:
Nasroni: Terima kasih sahabatku, kiranya Tuhan memberkati anda sekeluarga juga berlipat kali ganda :goodman:

Habis itu beres deh sampe disitu, nggak ada masalah kan?
Beda sama contoh yang ini, kayak yang elo maksud diatas

Nasroni: Saya bersaksi bahwa tiada Ilah selain alloh swt dan saya bersaksi bahwa mamad adalah rosul alloh swt. :green:
slim slam: Azeekkk...!!! Ente jadi mualaf juga akhirnya...!!! Horeee...!!! Syurga alloh nambah satu penghuni lagi \:D/
(langsung deh sibuk nyari sarung dan peci, kalo yang ngomong nasroniwati, slim slamnya sibuk cari "karung beras" biar bisa dibungkusin)
Nasroni: heei.. heei.. apa-apaan nih..??? :shock:

paidjoh
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

Post by paidjoh »

vhee wrote:Monggo diaturi...safa lagi yg mau ngumpat...ayo viers, moso segitu az daya umpatmu...udah ky lampu 5 watt .. Image
kalo yang ini gimana ?
kamu dicari aceng, mau diajak nikah siri 4 hari, mau ? :tonqe: :yawinkle:

User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2339
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

Post by Mohmed Bin Atang »

vhee wrote:belum krezzzttt neh umpatannya... ayo caviers, ngumpat yg pinter dikid....Image

vhee wrote:Monggo diaturi...safa lagi yg mau ngumpat...ayo viers, moso segitu az daya umpatmu...udah ky lampu 5 watt .. Image
Sepertinya vhee tipe manusia (wanita?) yang senang dikata-katai dan diperlakukan secara kasar ya? pantes aja masih betah sama Islam.. nggak heran lah saya.. O:)
paidjoh wrote: kalo yang ini gimana ?
kamu dicari aceng, mau diajak nikah siri 4 hari, mau ? :tonqe: :yawinkle:
Ikutan deh..
Mbak vhee, kalo ente dicari Rhoma Irama dan dijadikan Istri yang kesekian mau nggak? :tonqe:
Terus kalo misalnya ente punya anak cewe yang masih kecil tiba-tiba dipersunting sama Syeh Puji gimana? kamu terima? :green:

User avatar
vhee
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

Post by vhee »

hahaha...lumayan, dr sekian bnyk cm ad 1 yg rada pinteran...mskpn koprol jg. Ayo viers, safa lg yg mau ngeluarin pndpt..??Ane tunggu..

User avatar
momed_xxx3
Posts: 608
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

Post by momed_xxx3 »

Mohmed Bin Atang wrote:
Makanya slimah, kalo nulis trid dipikir dulu..
Nih ta kasih contoh biar otaknya bisa kerja dikit

slim slam: Selamat hari natal ya, semoga sukses selalu dan insya allah satu keluarga diberikan rizki dan pahala :turban:
Nasroni: Terima kasih sahabatku, kiranya Tuhan memberkati anda sekeluarga juga berlipat kali ganda :goodman:

Habis itu beres deh sampe disitu, nggak ada masalah kan?
Beda sama contoh yang ini, kayak yang elo maksud diatas

Nasroni: Saya bersaksi bahwa tiada Ilah selain alloh swt dan saya bersaksi bahwa mamad adalah rosul alloh swt. :green:
slim slam: Azeekkk...!!! Ente jadi mualaf juga akhirnya...!!! Horeee...!!! Syurga alloh nambah satu penghuni lagi \:D/
(langsung deh sibuk nyari sarung dan peci, kalo yang ngomong nasroniwati, slim slamnya sibuk cari "karung beras" biar bisa dibungkusin)
Nasroni: heei.. heei.. apa-apaan nih..??? :shock:
Image Nah yg kayak gini baru bener :green:

User avatar
givon
Posts: 10
Joined: Tue Aug 14, 2012 10:49 pm

Re: Jawaban Dgn Pertanyaan Yg Ngena Beud

Post by givon »

Sekarang gw baru tahu alasan kenapa islam tidak mau mengucap kan selamat natal.....

gw sedih aja......alasan nya sepele bgt......

Pantesan waktu lebaran gw ucapin selamat lebaran sama temen2 gw yang notabene muslim ampe pulsa amblas (pulsa sebenar nya ga masuk itungan gw)

Pas gw merayakan natal,bused sama sekali ga pernah ada yang ucapin natal ke gw........(dari mulsim)

Sebenarnya gw ga pernah peduli dengan semua itu

TAPI setelah baca treat ini ........ gw sedih

Tapi gpp, kalo memang bgt. Kami mengucapkan selamat lebaran sama muslim bukan karena apa2 kok, cuma ingin berteman.....

gw cuma ingin punya temen banyak......cuma itu........

gimana bisa ya ucapan selamat natal bisa di banding kan dengan dua kali kalimat syahadat???????


Tapi its ok.......gw tetep akan memberikan ucapan selamat Lebaran buat temen2 muslim gw........biarpun mereka "haram" memberikan ucapan selamat natal sama gw......

Semoga kalian para muslim mengerti dengan arti KASIH yang sesungguhnya...... :(

Post Reply