Page 15 of 15

Re: Islam penyempurna Kekristenan

PostPosted: Mon Oct 07, 2013 1:47 pm
by CrimsonJack
Kre-setan wrote:nggak usah ujug2 poligami,, yg monogami tentu jg melewati stadium satumu itu, yesus nggak ada tuh pilih2 yg monogami boleh melewati stadium satu sedang yang poligami nggak boleh melewati stadium satu, kalau ngikut rumusmu berarti yg monogami zinah juga.. bikin rumus kok sak udel le dewe ,hi...hi...hi..

Kristen (Monogami)
Istrinya 1, dan ketika mengingini perempuan lain, jadi dosa.

Islam (Poligami)

Katanya untuk menghindari zinah, tapi walau istri udah lbh dari satu,ga masalah mengingini wanita lain untuk dijadikan istrinya, terutama kalau belum 4.

Kalau jadi muslim kelamaan memang jadi susah berpikir secara objektif.

Re: Islam penyempurna Kekristenan

PostPosted: Mon Oct 07, 2013 3:35 pm
by spaceman
Kasian si setan, semua jawabannya asal dijawab ckckckck

Re: Islam penyempurna Kekristenan

PostPosted: Mon Oct 07, 2013 7:54 pm
by gema
pada kemana semua islam warriors..? pada bertapa smua mungkin ya.. kok cuma si setan aja yg crocos, jadi tak uenak lg nih topic. :(

Re: Islam penyempurna Kekristenan

PostPosted: Thu Oct 10, 2013 7:45 pm
by Kre-setan
Utbahbinabuwaqqash wrote:kekristenan memang tdk explisit melarang poligami
Yg dilarang itu zinah
Dan term zinah dlm kekristenan mengacu pada term Yesus tentang zinah
Memandang wanita dan mengingininya/berhasrat padanya sdh termasuk berzinah (zinah stadium 1)
Lha apa mungkin seseorang yg melakukan poligami bisa ujug2 punya istri ke-2,3 dst tanpa melalui stadium 1 itu??? Hi...hi..
Memange ujug2 lgsg nikah, langsung ML tanpa melalui tahap ''pengen'',''berhasrat'' ha..ha....ha
Jadi poligami jelas termasuk zinah dlm kristen
Dan zinah dilarang dlm kristen hi...hi...hi..


Kre-setan wrote:nggak usah ujug2 poligami,, yg monogami tentu jg melewati stadium satumu itu, yesus nggak ada tuh pilih2 yg monogami boleh melewati stadium satu sedang yang poligami nggak boleh melewati stadium satu, kalau ngikut rumusmu berarti yg monogami zinah juga.. bikin rumus kok sak udel le dewe ,hi...hi...hi..
Utbahbinabuwaqqash wrote:mangkanya jgn pake pengertian zinah versi islam bos
zinah versi kristen/alkitab dan zinah versi islam itu beda jauh
zinah versi kristen/alkitab itu adlh KETIDAKSETIAAN
bagi YHWH, bangsa Israel yg sujud menyembah allah/baal itu termasuk perzinahan/ketidaksetiaan

Suami/istri yg tdk setia pd pasangannya itulah yg disebut berzinah
Memandang perempuan (yg bukan istrinya) dan mengingininya itu sdh termasuk tdk setia/berzinah dlm hatinya (zinah stadium 1)
Dan poligami pasti melalui zinah stadium 1/ketidaksetiaan
Jd poligami termasuk ketidaksetiaan/zinah..
Tp kalo dlm islam seh poligami ga termasuk zinah, mau ga setia kek ga masalah yg penting kan sesuai syariat allah swt.. Hi...hi...hi..hi


klo yang belum beristeri memandang perempuan gimana boss ? menurut teori stadiumisasimu itu zinah apa enggak ?? si yesus nggak ada tuh pakek acara stadiumisasi stadiumisasi konspirasi kemakmuran...Hi...hi...hi..hi

Re: Islam penyempurna Kekristenan

PostPosted: Thu Oct 10, 2013 7:59 pm
by Kre-setan
Kre-setan wrote:nggak usah ujug2 poligami,, yg monogami tentu jg melewati stadium satumu itu, yesus nggak ada tuh pilih2 yg monogami boleh melewati stadium satu sedang yang poligami nggak boleh melewati stadium satu, kalau ngikut rumusmu berarti yg monogami zinah juga.. bikin rumus kok sak udel le dewe ,hi...hi...hi..
CrimsonJack wrote:Kristen (Monogami)
Istrinya 1, dan ketika mengingini perempuan lain, jadi dosa.

Islam (Poligami)

Katanya untuk menghindari zinah, tapi walau istri udah lbh dari satu,ga masalah mengingini wanita lain untuk dijadikan istrinya, terutama kalau belum 4.

Kalau jadi muslim kelamaan memang jadi susah berpikir secara objektif.


di ayat mana ada yesus berkata isteri para karosetaner harus satu ? zinah hati kata yesus yang mengingini perempuan lain, tentu saja perempuan lain yang dimaksud adalah selain isteri, baik yang monogami/poligami,

loh,, dari mana taunya poligami ikutan juga, pasti pertanyaanmu itu...nah, ketahuanya itu di ayat yg ngatur ngatur diaken supaya nggak poligami, ame anjuran si pentolan protesetan untuk berpoligami bagi karosetaner yg hoby kumpul kebo

Re: Islam penyempurna Kekristenan

PostPosted: Fri Oct 11, 2013 10:49 am
by Utbahbinabuwaqqash
Utbahbinabuwaqqash wrote:kekristenan memang tdk explisit melarang poligami
Yg dilarang itu zinah
Dan term zinah dlm kekristenan mengacu pada term Yesus tentang zinah
Memandang wanita dan mengingininya/berhasrat padanya sdh termasuk berzinah (zinah stadium 1)
Lha apa mungkin seseorang yg melakukan poligami bisa ujug2 punya istri ke-2,3 dst tanpa melalui stadium 1 itu??? Hi...hi..
Memange ujug2 lgsg nikah, langsung ML tanpa melalui tahap ''pengen'',''berhasrat'' ha..ha....ha
Jadi poligami jelas termasuk zinah dlm kristen
Dan zinah dilarang dlm kristen hi...hi...hi..


Kre-setan wrote:nggak usah ujug2 poligami,, yg monogami tentu jg melewati stadium satumu itu, yesus nggak ada tuh pilih2 yg monogami boleh melewati stadium satu sedang yang poligami nggak boleh melewati stadium satu, kalau ngikut rumusmu berarti yg monogami zinah juga.. bikin rumus kok sak udel le dewe ,hi...hi...hi..
Utbahbinabuwaqqash wrote:mangkanya jgn pake pengertian zinah versi islam bos
zinah versi kristen/alkitab dan zinah versi islam itu beda jauh
zinah versi kristen/alkitab itu adlh KETIDAKSETIAAN
bagi YHWH, bangsa Israel yg sujud menyembah allah/baal itu termasuk perzinahan/ketidaksetiaan

Suami/istri yg tdk setia pd pasangannya itulah yg disebut berzinah
Memandang perempuan (yg bukan istrinya) dan mengingininya itu sdh termasuk tdk setia/berzinah dlm hatinya (zinah stadium 1)
Dan poligami pasti melalui zinah stadium 1/ketidaksetiaan
Jd poligami termasuk ketidaksetiaan/zinah..
Tp kalo dlm islam seh poligami ga termasuk zinah, mau ga setia kek ga masalah yg penting kan sesuai syariat allah swt.. Hi...hi...hi..hi


Kre-setan wrote:klo yang belum beristeri memandang perempuan gimana boss ? menurut teori stadiumisasimu itu zinah apa enggak ??
Yo jelas enggak!
Kre-setan wrote:si yesus nggak ada tuh pakek acara stadiumisasi stadiumisasi konspirasi kemakmuran...Hi...hi...hi..hi

Yesus ngomong tentang zinah yg dipahami oleh bangsa Yahudi yg bermakna KETIDAKSETIAAN
Yesus ga ngomong zinah versi islam
kalo tertarik omongannya Yesus, baca aja di Mat 15:19 n Mrk 7:21-22 , kenapa percabulan dn perzinahan kog Doi bedakan,
Itu utk njawab pertanyaanmu utk bujangan
Tapi kalo ga tertarik sama omongan Yesus ya gpp, silahkan pake pengertian zinah versi allah swt dan nabimu itu
Mau ga setia, asalkan sesuai syariat buatannya ya ga zinah
Mau istri orang, asal sesuai syariat ya ga zinah
Itulah semua yg diclaim menyempurnakan hi...hi...hi...hi...

Re: Islam penyempurna Kekristenan

PostPosted: Fri Oct 11, 2013 1:28 pm
by Utbahbinabuwaqqash
Kre-setan wrote:di ayat mana ada yesus berkata isteri para karosetaner harus satu ? zinah hati kata yesus yang mengingini perempuan lain, tentu saja perempuan lain yang dimaksud adalah selain isteri, baik yang monogami/poligami,

lha trus gimana caranya, seorang laki2 yg wis punya 1 istri bisa melakukan poligami tanpa melalui stadium zinah hati menurut omonganmu itu bos?
Coba kamu kasih skenarionya.. mulai doi punya 1 istri sampe doi poligami, lewat jalan tol tanpa stadium zinah hati hi..hi...
Kre-setan wrote:loh,, dari mana taunya poligami ikutan juga, pasti pertanyaanmu itu...nah, ketahuanya itu di ayat yg ngatur ngatur diaken supaya nggak poligami,

1. Ada bebrapa orang poligamer sebelum kenal ajaran kristen
2. Si Paulus nglakuin kristenisasi
3. Banyak orang jadi kristem, termasuk orang2 di no.1
4. Komunitas kristen tsb mau bikin aturan organisasi, termasuk diaken
5. Dibuatlah aturan bahwa diaken haruslah bukan poligamers (haruslah bukan orang2 no 1 itu) , spy sejalan dgn omongan Yesus...
Pengurus kan harus memberi contoh yg bener,
lha wong yg monogamers aja buanyak, ngapain poligamers dijadiin pengurus
Gitu aja kog bingung hi...hi..hi..
Kre-setan wrote:ame anjuran si pentolan protesetan untuk berpoligami bagi karosetaner yg hoby kumpul kebo

wejangan Yesus: jadikan semua bangsa muridKU
Jd bukan utk jd murid seseorang tokoh agama dgn aturannya sendiri
Bukan utk jd murid sebuah organisasi gereja dgn aturanya sendiri
Bukan utk jd murid pentolan organisasi tertentu dgn aturannya sendiri
dan yg jelas dan pasti, bukan utk jd murid seorang nabi cabul bin garong dari goa hira dgn syahadatnya sendiri, dgn syariatnya sendiri, dgn sunnahnya sendiri hi...hi...hi...hi...

Re: Islam penyempurna Kekristenan

PostPosted: Fri Oct 11, 2013 5:01 pm
by CrimsonJack
Kre-setan wrote:di ayat mana ada yesus berkata isteri para karosetaner harus satu ? zinah hati kata yesus yang mengingini perempuan lain, tentu saja perempuan lain yang dimaksud adalah selain isteri, baik yang monogami/poligami,

loh,, dari mana taunya poligami ikutan juga, pasti pertanyaanmu itu...nah, ketahuanya itu di ayat yg ngatur ngatur diaken supaya nggak poligami, ame anjuran si pentolan protesetan untuk berpoligami bagi karosetaner yg hoby kumpul kebo


ayat mana cari sendiri, saya ga mau bawa banyak ayat2 agama selain Islam dan tafsirnya di sini.

Masalahnya menurut Kristen mengingini perempuan yang bukan istrinya untuk ditiduri itu zinah, walaupun masih jomblo, sehingga umat Kristen dituntut untuk menahan diri. Pengen saja salah, apalagi kalau sampai seks di luar nikah atau memerkosa (binatang, budak ataupun tawanan perang tetap ga boleh diperkosa).

Islam menyempurnakan peraturan di atas menjadi : "Menikahlah sebelum meniduri seorang perempuan, ga masalah kalau istrimu sudah ada, asal ga lebih dari 4, dan untuk nabi Muhammad diperbolehkan lebih dari 4"
Kesannya melegalkan zinah tahap pertama tadi, alias udah ada istri 1, tp masih pengen lebih karena mau meniduri perempuan lain, bisa karena istri pertama sedang hamil ataupun karena bagi si suami perempuan lain ini lebih menarik.

tuhan Islam kesannya jadi mencla mencle kalau mengklaim menyempurnakan aturan lama itu, raja-raja dulu saja ga boleh byk istri bahkan dihukum, sedangkan nabi dan umatnya boleh.

Re: Islam penyempurna Kekristenan

PostPosted: Sat Oct 19, 2013 7:50 pm
by Kre-setan
Utbahbinabuwaqqash wrote:Yesus ngomong tentang zinah yg dipahami oleh bangsa Yahudi yg bermakna KETIDAKSETIAAN
Yesus ga ngomong zinah versi islam
kalo tertarik omongannya Yesus, baca aja di Mat 15:19 n Mrk 7:21-22 , kenapa percabulan dn perzinahan kog Doi bedakan,
Itu utk njawab pertanyaanmu utk bujangan
Tapi kalo ga tertarik sama omongan Yesus ya gpp, silahkan pake pengertian zinah versi allah swt dan nabimu itu
Mau ga setia, asalkan sesuai syariat buatannya ya ga zinah
Mau istri orang, asal sesuai syariat ya ga zinah
Itulah semua yg diclaim menyempurnakan hi...hi...hi...hi...


boz...yang namanya poligami itu kan isteri2 yg dikawini secara sah juga, jd nggak melanggar prinsip kesetiaan karna masih dalam kerangka perkawinan boz...makanya MUSA pun sbg pentolan jahudi tak lupa membuat aturan yang mengatur poligami...lu sendiri bilang yesus bicara zinah versi yahudi, apakah ente tau kalau musa NGGAK MENGANGGAP poligami sbg simbol ketidaksetiaan/perzinahan ? hi...hi...hi...hi...

Re: Islam penyempurna Kekristenan

PostPosted: Sun Oct 20, 2013 8:15 am
by nap.bon
Kre-setan wrote:
boz...yang namanya poligami itu kan isteri2 yg dikawini secara sah juga, jd nggak melanggar prinsip kesetiaan karna masih dalam kerangka perkawinan boz...makanya MUSA pun sbg pentolan jahudi tak lupa membuat aturan yang mengatur poligami...lu sendiri bilang yesus bicara zinah versi yahudi, apakah ente tau kalau musa NGGAK MENGANGGAP poligami sbg simbol ketidaksetiaan/perzinahan ? hi...hi...hi...hi...


Klo masalah SAH-nya ya SAH, masalahnya setia atau ngga?

se·tia a 1 berpegang teguh (pd janji, pendirian, dsb); patuh; taat: bagaimanapun berat tugas yg harus dijalankannya, ia tetap -- melaksanakannya; ia tetap -- memenuhi janjinya; 2 tetap dan teguh hati (dl persahabatan dsb): telah sekian lama suaminya merantau, ia tetap -- menunggu; 3 berpegang teguh (dl pendirian, janji, dsb): walau hujan turun dng lebatnya, ia tetap -- memenuhi janji pergi ke rumah kawannya;
-- rahasia ark sekretaris pribadi;
-- usaha sekretaris;

ber·se·tia a tetap setia; setia selamanya;

ke·se·ti·a·an n keteguhan hati; ketaatan (dl persahabatan, perhambaan, dsb); kepatuhan;- merek Kom kesetiaan konsumen thd suatu merek yg ditunjukkan melalui perhatian dan perbuatan untuk mengulang pembelian merek tsb secara berkala


Jadi menurut-mu, seseorang masih memiki keteguhan hati kepada istrinya, jika dia telah mengawini orang selain istrinya?

Re: Islam penyempurna Kekristenan

PostPosted: Sun Oct 20, 2013 12:41 pm
by Utbahbinabuwaqqash
Kre-setan wrote:boz...yang namanya poligami itu kan isteri2 yg dikawini secara sah juga,

Sah menurut apa bos?
Menurut syariat islam???
Ya jelas sah kalo menurut syariat islam
Lha wong nggenjotin babu/budak aja sah secara islam
Memperkosa tawanan perang jg sah menurut islam
Jadi jangan ngomongin masalah sah secara islam l
Yg sah scr islam itu memang aneh2 bin ugal2an
Lha wong lg ngomongin ajaran Yesus kog pake kamus islam, ya ga nyambung bos hi...hi...
Kre-setan wrote:jd nggak melanggar prinsip kesetiaan karna masih dalam kerangka perkawinan boz...

hi..hi.. Nekad ngomong poligami ga melanggar prinsip kesetiaan
Mangkanya, aku kan minta kamu bikin skenario bin kronologisnya
Dari mulai seorang monogamer menjadi poligamer, tanpa melalui stadium zinah hati sesuai omonganmu sendiri
aku bantu bikin kronologisnya:
1.Si A beristri 1/ monogamer
2....................
3...................
4....................
5..................
6...................
7. Si A menjadi beristri banyak / poligamer
Silahkan kamu isi titik2nya, siapa tahu kronologismu bisa menjadikan si A langsung menjadi poligamer tanpa melalui stadium zinah hati/ketidaksetiaan hati hi...hi...hi..
Kre-setan wrote:makanya MUSA pun sbg pentolan jahudi tak lupa membuat aturan yang mengatur poligami...lu sendiri bilang yesus bicara zinah versi yahudi, apakah ente tau kalau musa NGGAK MENGANGGAP poligami sbg simbol ketidaksetiaan/perzinahan ? hi...hi...hi...hi...

Kamu bawa ke sini aja referensi yg menyatakan: ''MUSA NGGAK MENGANGGAP POLIGAMI SEBAGAI SIMBOL KETIDAKSETIAAN/PERZINAHAN'',
Nanti baru aku tanggapi
nanti baru diliat, apakah itu aturan Tuhan atau penyimpangan, spt masalah aturan surat cerai Musa yg diomongin Yesus hi...hi....hi....hi..

Re: Islam penyempurna Kekristenan

PostPosted: Sun Oct 20, 2013 2:59 pm
by buncis hitam
Sah, sah, sah. Selalu jadi alasan konyolnya muslim gendeng berotak di selangkangan. Sah menurut siapa hahhh??? Sah menurut selangkangan elo yang bernama oloh swt tsb, hei setan hahhh??? Jangan bilang menurut Tuhan. Mana buktinya?? Gak ada bukti berarti melanggar hukum taurat ketiga yaitu jangan menyebut nama Tuhan dengan sembarangan plus hukum taurat ke 7 jangan berzinah. Kena elo dua hukuman sekaligus. Bener2 menyempurnakan kekristenan deh eslam itu, ada hukumnya di kresten ada pelanggarannya di eslam. Semprulnalah jadinya.

Re: Islam penyempurna Kekristenan

PostPosted: Sun Oct 20, 2013 9:02 pm
by Dreamsavior
kre-setan wrote:boz...yang namanya poligami itu kan isteri2 yg dikawini secara sah juga, jd nggak melanggar prinsip kesetiaan karna masih dalam kerangka perkawinan boz...makanya MUSA pun sbg pentolan jahudi tak lupa membuat aturan yang mengatur poligami...lu sendiri bilang yesus bicara zinah versi yahudi, apakah ente tau kalau musa NGGAK MENGANGGAP poligami sbg simbol ketidaksetiaan/perzinahan ? hi...hi...hi...hi...

Sah menurut siapa?

Kalau kita menggunakan terminologi "sah" yang anda gunakan ... Ini juga "sah" lho :
Menikah Dengan Seorang Karakter dari Game Nintendo DS
Image
Sungguh aneh bukan ? Ini yang dilakukan oleh Pria asal jepang yang menikah dengan wanita bernama Nene Anegasaki yang merupakan tokoh anime dari game Nintendo DS "Love Plus" yaitu sebuah permainan kencan Virtual. Dia mengadakan pernikahan nyata di Guam. menurut dia hukum menikah tidak hanya pada benda mati tapi juga imajiner. Istrinya saat ini tinggal di Nintendo DSi LL/XL yang merupakan versi raksasa dari DS.

Menurut pria itu dan kelompok mereka yang disebut "otaku" ... aksi pria ini sih sah-sah saja.

Namun pertanyaannya adalah :
Apakah mempraktekkan hal ini secara mental, waras?
Apakah mempraktekkan ini secara moral, luhur?
Apakah mempraktekkan hal ini secara akhlak adalah mulia?

Kalau setelah diajukan semua pertanyaan tersebut sang pria tadi beserta kelompok otaku-nya masih ngotot bahwa pernikahannya "baik-baik saja"... maka tidak perlu didesak lebih lanjut... Karena kita tahu kelompok atau organisasi ini sudah tidak waras secara mental.

Bukankah hal yang sama berlaku terhadap Poligami?

Adalah pengetahuan yang umum bahwa dalam kondisi beristri ... melirik, memikirkan dan terangsang terhadap wanita lain adalah hal yang tidak terpuji dan tidak setia....Apalagi memikirkan untuk menikahi wanita tersebut!

Menurutku bedanya poligami dan perselingkuhan ada di rasa malu-nya saja.
Poligami adalah bentuk lain dari perselingkuhan ... hanya saja pelakunya melakukannya secara terang-terangan dengan TIDAK TAHU MALU.

Jadi, kesimpulannya ... boleh lah anda mengatakan bahwa poligami itu sah-sah saja menurut Islam. Namun, bagi kami ini hanya terdengar seperti another random ranting dari organisasi yang tidak berpikiran sehat.


Kre-Setan wrote:MUSA pun sbg pentolan jahudi tak lupa membuat aturan yang mengatur poligami...lu sendiri bilang yesus bicara zinah versi yahudi, apakah ente tau kalau musa NGGAK MENGANGGAP poligami sbg simbol ketidaksetiaan/perzinahan ? hi...hi...hi...hi...

Oh ya?
baca lagi apa komentar Yesus terhadap Musa yang memberikan kelonggaran kepada bangsa Israel sehubungan beberapa hal tentang perkawinan :

Matius 19:4-8 4 Sebagai jawaban ia mengatakan, ”Tidakkah kamu baca bahwa dia yang menciptakan mereka sejak semula menjadikan mereka laki-laki dan perempuan+ 5 dan mengatakan, ’Karena alasan ini seorang pria akan meninggalkan bapaknya dan ibunya+ dan akan berpaut pada istrinya, dan keduanya akan menjadi satu daging’?+ 6 Sehingga mereka bukan lagi dua, melainkan satu daging. Oleh karena itu, apa yang telah Allah letakkan di bawah satu kuk hendaknya tidak dipisahkan manusia.”+ 7 Mereka mengatakan kepadanya, ”Kalau begitu, mengapa Musa menetapkan untuk memberikan surat cerai dan menceraikan wanita itu?”+ 8 Ia mengatakan kepada mereka, ”Musa, oleh karena kedegilan hatimu,+ membuat kelonggaran bagimu untuk menceraikan istrimu, tetapi halnya tidak demikian sejak semula.

Yesus meluruskan esensi perkawinan dengan argumen yang jitu : Pada mulanya YHWH menetapkan perkawinan sebagai dua individu yang menjadi "satu daging", itulah sebabnya YHWH hanya menciptakan satu istri bagi Adam!
Yesus meluruskan pandangan picik dari bangsa Yahudi yang mencoba berdalih menggunakan toleransi yang diberikan Musa, tepat seperti yang dilakukan netter kre-setan. ... tapi sayang, anda terlambat 2000 tahun sobat. Yesus sudah menjawab pertanyaan tersebut bahkan sebelum anda eksist di dunia ini.

Jadi kesimpulan yang dapat saya ambil...
Yahudi bertindak sembarangan terhadap esensi perkawinan yang sudah ditetapkan Tuhan.
Yesus meluruskannya...
datanglah Islam... mencoba menjungkir balikkan lagi tatanan moral yang susah payah Yesus tandaskan. Dan mencoba mengembalikannya ke kondisi zaman Yudaisme sambil mengklaim bahwa standard moralnyalah yang paling sempurna!

Re: Islam penyempurna Kekristenan

PostPosted: Thu Oct 09, 2014 9:29 pm
by Kre-setan
Utbahbinabuwaqqash wrote:Kamu bawa ke sini aja referensi yg menyatakan: ''MUSA NGGAK MENGANGGAP POLIGAMI SEBAGAI SIMBOL KETIDAKSETIAAN/PERZINAHAN'',
Nanti baru aku tanggapi
nanti baru diliat, apakah itu aturan Tuhan atau penyimpangan, spt masalah aturan surat cerai Musa yg diomongin Yesus hi...hi....hi....hi..


Ulangan 21:15 Apabila seorang mempunyai dua orang isteri, yang seorang dicintai dan yang lain tidak dicintainya, dan mereka melahirkan anak-anak lelaki baginya, baik isteri yang dicintai maupun isteri yang tidak dicintai, dan anak sulung adalah dari isteri yang tidak dicinta
Mirror 1: Islam penyempurna Kekristenan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Islam penyempurna Kekristenan

PostPosted: Fri Oct 10, 2014 11:14 am
by kuisa
Islam penyempurna kekristenan?
Pasti bukan karena kristen bukan ajaran Yesus, jika kristen adalah ajaran Yesus, ada kemungkinan saya jawab Ya.

Re: Islam penyempurna Kekristenan

PostPosted: Fri Oct 10, 2014 9:28 pm
by BlackKnight
Kre-setan wrote:Blablabla....


Setan,
Butuh waktu hampir setahun lamanya ya untuk elo muntahin ayat ulangan disini seperti yg diminta sdr Utbahbinabuwaqqash? (Sun Oct 20, 2013 12:41 pm)
Kalo elo pinter, penjelasan akan itu sudah dijawab sdr DreamSavior (hampir setahun yg lalu juga) yg intinya karena kedegilan bangsa yahudi-lah pada saat itu padahal sejak semula tidak demikian.
Mirror 1: Islam penyempurna Kekristenan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Islam penyempurna Kekristenan

PostPosted: Fri Oct 10, 2014 9:30 pm
by BlackKnight
kuisa wrote:Islam penyempurna kekristenan?
Pasti bukan karena kristen bukan ajaran Yesus, jika kristen adalah ajaran Yesus, ada kemungkinan saya jawab Ya.


Ini lagi muslim koplak nyampah disini. Topik di thread ini terlalu beratlah untuk kau pahami, paling dikau hanya menyampah tak karuan disini :axe:
Mirror 1: Islam penyempurna Kekristenan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir