.

hoax muslim semakin keterlaluan,Einstein Seorang Syi'ah?

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

hoax muslim semakin keterlaluan,Einstein Seorang Syi'ah?

Postby kufirandproud » Thu Oct 07, 2010 10:28 am

astragfiraladin!!!!!!!!!!!!!!!!!! tokoh kafir idola gue dimualafkan oleh muslim2 bangsat f***!!!!! (sorry ane emosi)
http://www.eramuslim.com/berita/dunia/einstein-ternyata-seorang-syi-ah.htm
Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?
Sabtu, 25/09/2010 18:26 WIB | email | print | share

Kantor berita Iran IRIB (24/9) baru-baru ini melansir sebuah berita yang menyatakan bahwa ilmuwan Albert Einstein adalah seorang penganut Syiah. Irib mengutip sebuah surat rahasia Albert Einstein, ilmuan Jerman penemu teori relatifitas itu, yang menunjukkan bahwa dirinya adalah penganut madzhab Islam tersebut.

Berdasarkan laporan situs Mouood.org, Einstein pada tahun 1954 dalam suratnya kepada Ayatollah Al-Udzma Sayid Hossein Boroujerdi, marji besar Syiah kala itu, menyatakan, "Setelah 40 kali menjalin kontak surat-menyurat dengan Anda (Ayatollah Boroujerdi), kini saya menerima agama Islam dan mazhab Syiah 12 Imam".

Einstein dalam suratnya itu menjelaskan bahwa Islam lebih utama ketimbang seluruh agama-agama lain dan menyebutnya sebagai agama yang paling sempurna dan rasional. Ditegaskannya, "Jika seluruh dunia berusaha membuat saya kecewa terhadap keyakinan suci ini, niscaya mereka tidak akan mampu melakukannya walau hanya dengan membersitkan setitik keraguan kepada saya".

Einstein dalam makalah terakhirnya bertajuk Die Erklarung (Deklarasi) yang ditulis pada tahun 1954 di Amerika Serikat dalam bahasa Jerman menelaah teori relatifitas lewat ayat-ayat Al-Quran dan ucapan Imam Ali bin Abi Thalib as dalam kitab Nahjul Balaghah.

Dalam makalahnya itu, Einstein menyebut penjelasan Imam Ali as tentang perjalanan miraj jasmani Rasulullah ke langit dan alam malakut yang hanya dilakukan dalam beberapa detik sebagai penjelasan Imam Ali as yang paling bernilai. (ags/irb)



fak yu mulim!!!!!!!!!!!!!!!!!!
eshol
kufirandproud
 
Posts: 528
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: hoax muslim semakin keterlaluan,Einstein Seorang Syi'ah?

Postby angky » Thu Oct 07, 2010 12:27 pm

Horeeeee satu lagi alm Jahudi berhasil dimualafkan =D>

Saya denger denger Hawking juga Muslim lho :lol: :rolling: :rolling:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: hoax muslim semakin keterlaluan,Einstein Seorang Syi'ah?

Postby Akukomkamu » Thu Oct 07, 2010 3:16 pm

Gw denger spoy2 paus Benediktus td pagi mualaf , ntar gw cari link nya...bener lhoooo... :supz:

mumpung guest nya sampe 300 bj. :lol:



pisss... :finga:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: hoax muslim semakin keterlaluan,Einstein Seorang Syi'ah?

Postby saksang » Thu Oct 07, 2010 7:45 pm

itu mah udah basi, dari dulu gue tau bahwa ALIEN adalah seorang MUSLIM!!!!!!!!! :lol:
saksang
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: hoax muslim semakin keterlaluan,Einstein Seorang Syi'ah?

Postby kafirun_ali » Thu Oct 07, 2010 8:08 pm

ALBERT EINSTEIN menyatakan bahwa : ‘ Agama Masa Depan adalah Agama Kosmik . Melampaui Tuhan sebagai suatu pribadi serta menghindari Dogma dan Teologi. . . ’

Dari sini saja kita sudah tahu bahwa Beliau adalah kafir sejati.
kafirun_ali
 
Posts: 72
Joined: Thu Sep 30, 2010 8:31 pm

Re: hoax muslim semakin keterlaluan,Einstein Seorang Syi'ah?

Postby kucinggarong » Thu Oct 07, 2010 8:24 pm

Kuda di rumah gua juga Muslim lho...., apa sih yang bukan Muslim di muka bumi ini ?

Image

:finga:
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: hoax muslim semakin keterlaluan,Einstein Seorang Syi'ah?

Postby Pan Kobar » Fri Oct 08, 2010 8:34 am

"Albert Einstein seorg islam syiah"

Sy mau muntah ato mau kntut nich??......
User avatar
Pan Kobar
 
Posts: 370
Joined: Fri Aug 06, 2010 1:16 pm
Location: Negri Mimpi

Re: hoax muslim semakin keterlaluan,Einstein Seorang Syi'ah?

Postby mad_cro_crot » Fri Oct 08, 2010 10:16 am

Karena tidak ada suatu yang bisa dibanggakan selain jenggot dan gundukan pasir, maka lirik-lirik ke tokoh kafir...
User avatar
mad_cro_crot
 
Posts: 188
Joined: Tue Aug 04, 2009 4:16 am
Location: Gua HIra

Re: hoax muslim semakin keterlaluan,Einstein Seorang Syi'ah?

Postby kufirandproud » Sat Oct 09, 2010 10:04 am

ga ada sama sekali suratnya.ternyata sudah dibahas di iff loh bagaimana-sebuah-hadis-membuat-einstein-terkesima-t27714/
.sorry yah gw br denger soalnya mslh ini
kufirandproud
 
Posts: 528
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: hoax muslim semakin keterlaluan,Einstein Seorang Syi'ah?

Postby dewa dukun » Sat Oct 16, 2010 2:09 pm

:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
kucinggarong wrote:Kuda di rumah gua juga Muslim lho...., apa sih yang bukan Muslim di muka bumi ini ?

Image

:finga:
dewa dukun
 
Posts: 3
Joined: Sat Oct 16, 2010 12:26 pm

Re: hoax muslim semakin keterlaluan,Einstein Seorang Syi'ah?

Postby [email protected] » Sun Jul 24, 2011 11:12 am

Mother Theresa gua denger 20 tahun lagi di akuin muslim loh :lol: :lol:
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: hoax muslim semakin keterlaluan,Einstein Seorang Syi'ah?

Postby papierkorb » Sun Jul 24, 2011 11:21 am

popeye jg seorg muslim :lol:
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: hoax muslim semakin keterlaluan,Einstein Seorang Syi'ah?

Postby I Want You » Sun Jul 24, 2011 11:43 am

yang terbaru george bush juga muslim ... :green: :lol: :rolling:

saking frustasinya , semua di klaim muslim ??? :stun: :axe: :axe:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: hoax muslim semakin keterlaluan,Einstein Seorang Syi'ah?

Postby abbadul » Sun Jul 24, 2011 11:47 am

Buddha ( Sidharta Gautama ) juga muslim koq

Terbukti ada pernyataan muslim, yg menyatakan Borobudur peninggalan dari muslim
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: hoax muslim semakin keterlaluan,Einstein Seorang Syi'ah?

Postby papierkorb » Sun Jul 24, 2011 12:13 pm

berita baru,bintang WarnerBros Porky Pig jd mualaf :rolling:
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: hoax muslim semakin keterlaluan,Einstein Seorang Syi'ah?

Postby mamadkafirun » Sun Jul 24, 2011 2:41 pm

Waahhh jangan kaget. Kentut ane juga kalo wangi pasti udah diklaim itu kentut berasal dari syurgaaa islam makanya wangi :lol:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: hoax muslim semakin keterlaluan,Einstein Seorang Syi'ah?

Postby tanda_tanya » Sun Jul 24, 2011 4:30 pm

kufirandproud wrote:astragfiraladin!!!!!!!!!!!!!!!!!! tokoh kafir idola gue dimualafkan oleh muslim2 bangsat f***!!!!! (sorry ane emosi)



Tenang aja Bung kalau yang bikin klaim muslim sih santai aja, apa lagi kalau dari golongan Syiah. Sebab dalam Syiah Taqqiya itu sesuatu yang harus hukumnya.



Taqiyah adalah perisai perlindungan bagi Syiah

Hanin Mazaya

Selasa, 22 Maret 2011 06:36:26



Taqiyyah adalah ajaran penting dalam madzhab syi’ah, hal ini penting untuk anda ketahui. Setiap ajaran pasti memiliki keyakinan-keyakinan dan ajaran tertentu, dan lazimnya sebuah ajaran yang diinginkan untuk berkembang, keyakinan itu ditulis dalam buku.

Lagi-lagi menurut keterangan ulama syiah sendiri bahwa taqiyah hukumnya wajib hingga imam ke 12 bangkit dari “tidur panjangnya”. Ibnu Babawaih Al -Qummi yang dijuluki Ash-Shaduq – yang selalu berkata benar – mengatakan:

“Keyakinan kami bahwa taqiyah adalah wajib, meninggalkan taqiyah sama seperti meninggalkan shalat, tidak boleh ditinggalkan hingga keluarnya Imam Mahdi, siapa yang meninggalkan taqiyah sebelum keluarnya Imam Mahdi maka telah keluar dari agama Allah (Islam), keluar dari agama Imamiyah dan menyelisihi Allah, Rasul dan para imam.” (Bisa dilihat dalam kitab Al-I’tiqadat, hal. 114, cetakan Darul Mufid, teks di atas ada pada hal. 108).

Ucapan ini tentunya tidak berasal dari omong kosong maupun pendapat sendiri, karena dalam ucapan di atas kita lihat ada kata: Keyakinan kami, berarti adalah keyakinan madzhab syiah menurut As-Shaduq. Juga ini bukan satu-satunya ucapan ulama syiah tentang wajibnya taqiyah. Ucapan di atas berdasar pada riwayat Ja’far Ash-Shadiq yang bersabda:

“Jika kamu katakan bahwa orang yang meninggalkan taqiyah sama dengan orang yang meninggalkan shalat maka kamu telah berkata benar.”


Juga terdapat riwayat yang mengatakan: “Orang yang meninggalkan taqiyah adalah kafir. (Bisa dilihat di kitab Biharul Anwar, 87/347 dan Fiqhur Ridha, 338).





Di sini terdetik pertanyaan besar, yaitu bagaimana kita tahu para imam sedang bertaqiyah atau tidak? Jika kita membaca sebuah riwayat dari salah seorang imam, maka kita tidak tahu apakah sang imam mengucapkan sabdanya dalam keadaan taqiyah atau tidak, hal ini penting untuk diketahui karena alasan seperti di atas, taqiyah adalah menyembunyikan keyakinan sebenarnya dalam hati dan mengucapkan hal yang berbeda dengan apa yang diyakininya dalam hati. Maka penganut syiah tidak tahu apakah riwayat yang ada adalah benar-benar ajaran imam yang sebenarnya atau hanya taqiyah? Ini adalah masalah yang harus diselesaikan oleh syiah. Jika ada syiah yang berani menyanggah dengan mengatakan bahwa penerapan taqiyah dimulai dari era ghaibah – hilangnya imam – sughra maupun kubra, maka dengan mudah kita jawab: Jika memang demikian maka perintah taqiyah akan muncul tepat sebelum masa ghaibah, yaitu pada era imam Hasan Al-‘Askari, bukannya muncul dari Imam Ja’far As-Shadiq yang hidup jauh sebelum era ghaibah. Maka tidak ada yang menjamin bahwa sabda imam adalah benar-benar ajaran Allah, karena imam juga melakukan taqiyah. Di sini syiah terjebak dalam taqiyah, di mana dia tidak bisa membedakan ajaran imam yang sebenarnya dan ajaran imam yang disampaikan saat bertaqiyah, yang sudah tentu berbeda dengan ajaran imam yang sebenarnya. Dari mana kita mengetahui ajaran imam yang sebenarnya dan ajaran imam yang bertaqiyah? Tidak ada yang bisa memberikan jawaban pasti. Jadi ajaran syiah tidak diketahui mana yang benar-benar ajaran syiah ‘yang dari Allah’ dan mana yang taqiyah. Mestinya penganut syiah hari ini berhati-hati, jangan-jangan ajaran yang mereka anut saat ini bukanlah ajaran syiah sebenarnya, tetapi adalah ajaran dari para imam yang sedang bertaqiyah?!

Mari kita simak ucapan Al-Bahrani dalam kitab Al-Hadaiq An-Nadhirah, jilid. 1, hal. 89:

“Banyak riwayat-riwayat syiah yang diucapkan ketika sedang bertaqiyah yang tidak sesuai dengan hukum sebenarnya.”

Ini pengakuan yang berbahaya, yaitu banyak riwayat syiah yang memuat keterangan kebalikan dari keterangan yang sebenarnya. Pengakuan ini juga masih bisa kita ragukan, yaitu dari mana diketahui bahwa imam sedang bertaqiyah? Juga ini adalah riwayat yang diketahui bahwa imam mengucapkannya dalam keadaan bertaqiyah, lalu bagaimana dengan riwayat lain? Lagi pula bagaimana imam bisa ketahuan sedang bertaqiyah? Apakah taqiyah imam bisa diketahui?

Dan banyak lagi pertanyaan yang susah didapatkan jawabannya.

Sumber : syiahindonesia.com

http://arrahmah.com/read/2011/03/22/11496-taqiyah-adalah-perisai-perlindungan-bagi-syiah-2.html
:rock:

Salam Damai
User avatar
tanda_tanya
 
Posts: 109
Joined: Tue Jul 19, 2011 11:57 pm
Location: Suatu hardikan lebih masuk pada orang berpengertian dari pada seratus pukulan pada orang bebal.

Re: hoax muslim semakin keterlaluan,Einstein Seorang Syi'ah?

Postby Bigman » Sun Jul 24, 2011 4:53 pm

Khan udah tertulis ntuh di:-----> burung-beo-masuk-islam-t43511/

Image
BURUNG BEO masuk eslaam! :lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: hoax muslim semakin keterlaluan,Einstein Seorang Syi'ah?

Postby Champagne » Mon Jul 25, 2011 8:58 pm

Waduh...kasiannya jd muslim harus punya muka baja !
Alangkah beruntungnya bagi orang2 yg sudah keluar dr Islam..ga perlu pake muka baja lagi..berat tauuu.. :lol:
mana neh komen muslim ? :finga:


Cheers

Champagne
User avatar
Champagne
 
Posts: 17
Joined: Mon Jul 18, 2011 7:38 pm

Next

Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron