Page 28 of 30

Re: Buddha Vs Islam

PostPosted: Tue Nov 20, 2012 11:47 am
by CrimsonJack
Minuman beralkohol itu memiliki fungsi tersendiri jika konsumsinya dibatasi tidak sampai mabuk.
Terutama di daerah dingin, untuk menghangatkan badan.

Di mana2 yang berlebihan yang ga baik.

Dan hak sendiri2 untuk minum atau ga, selama ga mabok terus mengganggu orang lain.

Re: Buddha Vs Islam

PostPosted: Wed Dec 19, 2012 1:55 am
by Mohmed Bin Atang
Image

Yang sebelah kiri serem bener.. [-(

Re: Buddha Vs Islam

PostPosted: Thu Dec 20, 2012 10:31 pm
by Insya Allah
CrimsonJack wrote:Minuman beralkohol itu memiliki fungsi tersendiri jika konsumsinya dibatasi tidak sampai mabuk.
Terutama di daerah dingin, untuk menghangatkan badan.

Di mana2 yang berlebihan yang ga baik.

Dan hak sendiri2 untuk minum atau ga, selama ga mabok terus mengganggu orang lain.


tentunya dengan melarang untuk mengkonsumsi minuman keras dapat mencegah orang kecanduan hingga mabuk!

coba anda sebutkan cara jitu agar pengkonsumsi minuman keras tidak berlebihan meminumnya? sama saja dengan sebuah pernyataan
"Silahkan merokok, tapi jangan berlebihan" :rock:

Re: Buddha Vs Islam

PostPosted: Thu Dec 20, 2012 10:41 pm
by ashma binti marwan
nyiahahaha........ si insya awloh alkoholnya di belokin ke rokok :rofl:

Re: Buddha Vs Islam

PostPosted: Fri Dec 21, 2012 1:36 pm
by Insya Allah
ashma binti marwan wrote:nyiahahaha........ si insya awloh alkoholnya di belokin ke rokok :rofl:


siapa yang belokin? :lol:

itu kan hanya contoh.. bahwa minuman keras sama berbahaya nya dengan rokok.

ngomong-ngomong, apakah anda bisa jawab? cara jitu agar peminum minuman keras tidak mengkonsumsi minuman keras secara berlebihan? :rock:

Re: Buddha Vs Islam

PostPosted: Fri Dec 21, 2012 3:27 pm
by Mohmed Bin Atang
Ini trid tentang Buddha vs Islam
Ada netter yang dihalaman sebelumnya sempat ngebahas masalah babi malah bilang orang lain yang ngalihkan topik
Terus nggak lama setelah itu malah ngobrolin masalah rokok lalu kemudian alkohol

cape deh :goodman:

Re: Buddha Vs Islam

PostPosted: Fri Dec 21, 2012 5:29 pm
by crayon-sinchan
Insya Allah wrote:siapa yang belokin? :lol:

itu kan hanya contoh.. bahwa minuman keras sama berbahaya nya dengan rokok.

ngomong-ngomong, apakah anda bisa jawab? cara jitu agar peminum minuman keras tidak mengkonsumsi minuman keras secara berlebihan? :rock:
kalau di kitab sebelah sih mabuk dilarang. jadi minum red wine, sake, dll tidak apa2, asal jangan berlebihan. sedikit alkohol adalah sahabat kesehatan. kalau minum berlebihan akan membuat mabuk & tidak baik untuk kesehatan. aturan tsb cukup jelas/mudah dimengerti, tidak seperti aturan muhammad yg sampai harus dibuatkan fatwa dll segala macam, padahal katanya ajaran yg paling terang lah jelas lah sempurna lah. sibuk ngurusin aturan2 gak jelas, buang2 waktu, kapan bisa maju

Re: Buddha Vs Islam

PostPosted: Fri Dec 28, 2012 1:49 pm
by CrimsonJack
Insya Allah wrote:tentunya dengan melarang untuk mengkonsumsi minuman keras dapat mencegah orang kecanduan hingga mabuk!

coba anda sebutkan cara jitu agar pengkonsumsi minuman keras tidak berlebihan meminumnya? sama saja dengan sebuah pernyataan
"Silahkan merokok, tapi jangan berlebihan" :rock:

Bung, jangan bernafas mulai hari ini, karena bernafas dapat menyebabkan kematian. (penjelasannya cari sendiri saja, ada hubungannya sama reaksi2 kimia dalam tubuh).
Oops ga nafas jg bisa mati, tapi lbh cepat.

Pelarangan melakukan sesuatu itu tidak pernah ada yang baik, yang benar itu terkontrol.
Ingin memiliki sesuatu? dikontrol, jangan mencuri, bisa saja didapatkan dengan cara barter (duit dengan barang, jasa dengan duit, dll). Kalau perlu bikin sendiri.
Sex? ok2 saja, asal dikontrol, hanya dengan pasangan sendiri dan saling menghargai.
Rokok? Kalau tidak menggangu orang lain, difilter dengan baik dan tidak kecanduan, silahkan saja.
Balapan? Silahkan di sirkuit yang disediakan. Jangan memakai jalan umum dan menyebabkan orang lain celaka.

Kalau dibahas lbh dalam lagi dengan berbagai faktor X bakal rumit dan berbelit-belit.

Re: Buddha Vs Islam

PostPosted: Fri Dec 28, 2012 2:50 pm
by 1234567890
minum aer juga bisa buat orang mati loh

apa perlu muslim disuru jangan minum aer ?

Re: Buddha Vs Islam

PostPosted: Sat Dec 29, 2012 4:26 am
by Laurent

Re: Buddha Vs Islam

PostPosted: Wed Jan 16, 2013 12:37 pm
by Insya Allah
CrimsonJack wrote:Bung, jangan bernafas mulai hari ini, karena bernafas dapat menyebabkan kematian. (penjelasannya cari sendiri saja, ada hubungannya sama reaksi2 kimia dalam tubuh).
Oops ga nafas jg bisa mati, tapi lbh cepat.

Pelarangan melakukan sesuatu itu tidak pernah ada yang baik, yang benar itu terkontrol.
Ingin memiliki sesuatu? dikontrol, jangan mencuri, bisa saja didapatkan dengan cara barter (duit dengan barang, jasa dengan duit, dll). Kalau perlu bikin sendiri.
Sex? ok2 saja, asal dikontrol, hanya dengan pasangan sendiri dan saling menghargai.
Rokok? Kalau tidak menggangu orang lain, difilter dengan baik dan tidak kecanduan, silahkan saja.
Balapan? Silahkan di sirkuit yang disediakan. Jangan memakai jalan umum dan menyebabkan orang lain celaka.

Kalau dibahas lbh dalam lagi dengan berbagai faktor X bakal rumit dan berbelit-belit.


jiahhhh, malah anda yang membelot ke seks dan bernafas :lol:

kenyataan nya, jumlah orang yang mati akibat mabuk dibandingkan dengan seks & bernafas.. jelas lebih banyak karena mabuk!

coba lihat, di jakarta saja banyak yang kecelakaan karena mabuk.. di amerika, di hongkong, jepang, korea,dsb.. [-(

bukanya dilarang, malah disuruh minum biar gak stress #-o

sama saja dengan disuruh bernafas di daerah yang terkena radiasi nuklir untuk menghilangkan stress :lol: :

Re: Buddha Vs Islam

PostPosted: Wed Jan 16, 2013 1:50 pm
by CrimsonJack
Insya Allah wrote:jiahhhh, malah anda yang membelot ke seks dan bernafas :lol:

toh sama kan, sama2 menyebabkan kematian.

Insya Allah wrote:kenyataan nya, jumlah orang yang mati akibat mabuk dibandingkan dengan seks & bernafas.. jelas lebih banyak karena mabuk!

Kenyataannya Anda ini sama tidak mencari tahu kenapa dan bagaimana bernafas menyebabkan kematian.
Kenyataannya secara tidak langsung lebih banyak orang meninggal karena bernafas daripada mabuk, manusia menua, pada saat tua lebih mudah sakit dan organ tubuh lebih mudah terganggu kerjanya.

Ringkasannya begini :
Oksigen itu beracun :D

kalau mau baca2 bisa mencoba cari tahu hubungan antara penuaan dengan oksidasi

Insya Allah wrote:bukanya dilarang, malah disuruh minum biar gak stress

sama saja dengan disuruh bernafas di daerah yang terkena radiasi nuklir untuk menghilangkan stress

siapa yang suruh mabuk kalau gitu?
sama seperti obat kan? emang ad ayang nyuruh kalau sakit kepala minum obat sampai overdosis?

Re: Buddha Vs Islam

PostPosted: Wed Jan 16, 2013 9:34 pm
by Bob Marley
Sang Gautama tak dapat disandingkan dengan nabi padang pasir,sinar sang Gautama telah menyinari bumi dengan kebenaran sampai saat ini..Sungguh sang Gautama telah memberikan jalan dan petunjuk agar manusia memahami hakekat dirinya..

Re: Buddha Vs Islam

PostPosted: Thu Jan 17, 2013 9:21 pm
by Insya Allah
CrimsonJack wrote:Kenyataannya Anda ini sama tidak mencari tahu kenapa dan bagaimana bernafas menyebabkan kematian.
Kenyataannya secara tidak langsung lebih banyak orang meninggal karena bernafas daripada mabuk, manusia menua, pada saat tua lebih mudah sakit dan organ
siapa yang suruh mabuk kalau gitu?
sama seperti obat kan? emang ad ayang nyuruh kalau sakit kepala minum obat sampai overdosis?


terus kenapa kalau nafas bisa mengakibatkan meninggal? jadi mabuk sampai meninggal boleh,begitu?

sama saja ketika orang sedang menghisap ganja, dinasehati agar berhenti lalu dia menjawab: "biar sajalah, toh nafas juga bisa meninggal.. jadi mending saya ngeganja & mabuk-mabukan saja" [-(

Re: Buddha Vs Islam

PostPosted: Thu Jan 17, 2013 9:30 pm
by Insya Allah
Bob Marley wrote:Sang Gautama tak dapat disandingkan dengan nabi padang pasir,sinar sang Gautama telah menyinari bumi dengan kebenaran sampai saat ini..Sungguh sang Gautama telah memberikan jalan dan petunjuk agar manusia memahami hakekat dirinya..


waw, anjati! amithaba!
mari kita rayakan dengan memberi sesajen O:)
Image

Re: Buddha Vs Islam

PostPosted: Thu Jan 17, 2013 9:58 pm
by donbrondol
Insya Allah wrote:Sang Gautama tak dapat disandingkan dengan nabi padang pasir,sinar sang Gautama telah menyinari bumi dengan kebenaran sampai saat ini..Sungguh sang Gautama telah memberikan jalan dan petunjuk agar manusia memahami hakekat dirinya..


Gak pas ah.... ini ngomongin Buddha dengan Islam, kok masang foto Hindu dan Taoisme.. Perlu diingat yah. ajaran Budha itu ada karena pangeran Sidharta tidak puas dengan Hindu.

Re: Buddha Vs Islam

PostPosted: Fri Jan 18, 2013 2:52 pm
by 1234567890
namanya juga muslim ......
keseringan ngejedotin pala ke lantai ... jadi aja ga bisa ngebedain hindu dan buddha

Re: Buddha Vs Islam

PostPosted: Fri Jan 18, 2013 6:51 pm
by Bob Marley
Agama yang paling jahil dan jahat itu islam,Nabi nabi Yahudi diaku aku isi kitab nya di plintir plintir sambil nuduh kitabnya dipalsukan..terus orang budha dan hindu dimaki maki penyembah berhala gak layak hidup..sungguh agama yang sangat damai dan penuh dengan kebusukan.

Re: Buddha Vs Islam

PostPosted: Fri Jan 18, 2013 7:46 pm
by 1234567890
islam itu fleksibel

pas perlu pembenaran, langsung mengais 2x kitab kitab "palsu" agama sebelah
pas mau ngejago, agama sebelah yang kitabnya baru aja di kais kais, langsung dituduh palsu
(lupa dia kalau baru aja sibuk mengais ngais ayat dari kitab "palsu" itu)

pas perlu pengakuan, langsung nabi nabi agama sebelah di catut satu satu
pas ga perlu pengakuan, nabi nabi agama sebelah yang baru aja dicatut langsung dituduh palsu juga

pas lagi carmuk, promosi islam itu ugame damei .... agamamu agamamu, agamaku agamaku
pas sudah kuat, islam jadu ugame yang doyan ngebeledugh, dan ugameku harus jadi ugamemu (maksa)

pas lagi miskin, sibuk ngemis ke kapir
pas udah mulaen kuat, petantang petenteng dan bilang kapir itu laknatullah

pas lagi digebukin, sibuk berkoak minta ham ditegakkan
pas lagi ngegebukin kapir, cuman burung aja yang tinggi menjulang

pas mau nyalon, sibuk berkoak kalau punya pemimpin kapir itu harom
tapi anehnya, jutaan muslim sibuk naek kapal bocor ngemis ngemis pengen punya pemimpin kapir

emang aneh bin ajaib ugame dari arab ini

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed

Re: Buddha Vs Islam

PostPosted: Tue Jan 22, 2013 10:05 am
by CrimsonJack
Insya Allah wrote:terus kenapa kalau nafas bisa mengakibatkan meninggal? jadi mabuk sampai meninggal boleh,begitu?

sama saja ketika orang sedang menghisap ganja, dinasehati agar berhenti lalu dia menjawab: "biar sajalah, toh nafas juga bisa meninggal.. jadi mending saya ngeganja & mabuk-mabukan saja" [-(

Jangan dibelokkan seenak perut gitu donk.
Ga ada yag bilang boleh mabuk, coba baca baik2 pernyataan2 di atas. Initinya boleh mengkonsumsi sesuatu, jangan sampai melebihi dosis.

Ini kan lg omongin Islam absurd yang kerjaannya ngelarang2 sesuatu untuk ada karena dapat menyebabkan umat yg ga kuat iman untuk jatuh dalam dosa, dan kemudian malah menyalahkan objeknya.

Yang ga boleh itu jumlahnya kebanyakan, sehingga menyebabkan :
miras -> mabuk
obat -> overdosis
oksigen -> keracunan

Dan ngomong-ngomong, obat bius yang dipakai itu beberapa diantaranya dipakai dalam bidang kedokteran loh.