.

Buddha Vs Islam

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Re: Buddha Vs Islam

Postby gateway » Mon Jul 23, 2012 6:54 pm

gateway wrote:@muslim musyrik
belagak buta loe... nabi loe mati diracun yahudi sudah dibahas di tritnya sendiri.
modal loe cuma gede bacot doang dan OOT ngga nyambung !!! :-"


paulus_musyrik wrote:dengan hadis palsu tentu nya :-"

ditunggu komentar ente di
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/ancaman-allah-benar2-terjadi-pada-nabi-muhammad-t47988/page220.html?hilit=muhammad%20mati%20diracun
:-" :-"
silahkeun !!!
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Buddha Vs Islam

Postby 1234567890 » Mon Jul 23, 2012 8:12 pm

paulus_musyrik wrote:lah? kalo gak nyanyi rohani masa dangdutan di tempat ibadah \:D/


muslim raja OOT

muhammad koq bisa mati ? ... olloh ga bisa nyelametin nyawa muhammad ya
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Buddha Vs Islam

Postby paulus_musyrik » Mon Jul 23, 2012 8:36 pm

1234567890 wrote:
muslim raja OOT

muhammad koq bisa mati ? ... olloh ga bisa nyelametin nyawa muhammad ya


anak tuhan kok bisa mati?

paus kok bisa mati?

bapa ga bisa nyelametin nyawa anak nya ya
paulus_musyrik
 
Posts: 270
Joined: Fri Jun 22, 2012 10:28 am

Re: Buddha Vs Islam

Postby sundamurtat » Mon Jul 23, 2012 8:52 pm

hay pak musyrik, apa kabar..

kapan ngehoax lagi
kafir2 sedang butuh hiburan hoax-an muslim... :goodman:
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Buddha Vs Islam

Postby paulus_musyrik » Mon Jul 23, 2012 8:59 pm

sundamurtat wrote:hay pak musyrik, apa kabar..

kapan ngehoax lagi
kafir2 sedang butuh hiburan hoax-an muslim... :goodman:


hoax terbaru nih pir..

ZOHARA Khatun masih menderita trauma sejak melihat ayahnya dibunuh di Myanmar barat Juni lalu. "Ayah saya ditembak oleh militer Myanmar di depan saya. Desa kami dihancurkan. Kami berlari menyelamatkan diri. Saya masih tidak tahu apa yang terjadi pada ibu saya," kata dia saat tengah duduk di pondok di sebuah desa nelayan dekat kota Teknaf di tenggara Banglades.

Khatun adalah salah seorang warga muslim Rohingya yang berhasil menyeberang ke Banglades menyusul kerusuhan di Provinsi Rakhine, Myanmar barat.

Perempuan berusia 30 tahun itu beberapa kali menangis ketika menjelaskan apa yang terjadi di perbatasan.

Pengungsi yang berbicara pada wartawan BBC Anbarasan Ethirajan menuduh pasukan Myanmar menutup mata ketika desa mereka diserang. "Suami saya dibunuh dalam kerusuhan itu. Polisi Myanmar hanya menembaki muslim. Militer hanya menonton dari atap dan mereka tidak melakukan intervensi," kata Sayeda Begum, seorang wanita muslim Rohingya.

Ia mengatakan desanya diserang saat terjadi bentrokan antara agama setempat, yang sebagian besar berasal dari minoritas Rohingya. Hampir 80 orang tewas dalam pertempuran itu dan ribuan orang kehilangan tempat tinggal.

Kelompok-kelompok hak asasi manusia menuduh pasukan keamanan Myanmar terus melakukan penangkapan massal dan memaksa muslim Rohingya melarikan diri. Situasi darurat yang ditetapkan bulan lalu masih berlaku di banyak wilayah provinsi tersebut.


lucu banget ya? ketawa sono [-(
paulus_musyrik
 
Posts: 270
Joined: Fri Jun 22, 2012 10:28 am

Re: Buddha Vs Islam

Postby sundamurtat » Mon Jul 23, 2012 9:25 pm

itu mah bukan hoax atuh syrik..
emang kenyataan... umat Buddha emang sebenernya buas2, ngomong doang semut ga bakal dibunuh, tapi sama Rohingya buass.... :goodman:

yang hoax itu kayak gini:

MUSLIM BAKAR2 & BUNUH2AN DI BIRMA, MENINGGALKAN JEJAK PEMBANTAIAN DAN KERUSAKAN PARAH
http://www.faithfreedom.org/features/ne ... vastation/

Huru hara Muslim di Birma dimulai 8 JUni dan menghancurkan 40 desa Budhis, termasuk 5 biara Budhis, 1 kuil HIndu dan puluhan mayat. Menurut BBC, penduduk Budhis di Birma Barat juga membunuh 9 Muslim dlm ketegangan sektarian yang semakin parah di kawasan itu. Muslim Birma berjumlah 6 juta, 1/2nya imigran gelap dan 400 mesjid tersebar diseantero negeri mempromosikan kebencian dan kekerasan. Karena takut meningkatnya kekerasan, polisi diperintahkan agar tidak menembaki massa Muslim dgn peluru api.

Burma adalah negara mayoritas Budhis tapi mengalami rongrongan dari Muslim dan dgn meningkatnya jumlah Muslim, huru hara akan semakin merajalela dan negara kecil itu akan kacau. Yah, begitulah caranya Muslim merebut wilayah. Kawasan Arakan di Birma kini sudah mirip Thailand Selatan, Xianjing, P Moro, Kosovoand, Chechnya. Dimanapun ada Muslim, DIJAMIN 200%, disitu akan ada kerusuhan.
Image

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image

Image
Image
KOMENTAR pembaca dari Birma:

Aung Thant : Bgm kalian bisa mengatakan bhw sekelompok minoritas yang di thn 1942 membantai lebih dari 20,000 penduduk etnik ARakan untuk merebut tanah mereka dan baru2 ini membakar habis 20 desa Arakan dan membunuh lusinan orang], sebagai minoritas yg teraniaya??? Orang2 itu juga yang secara sistimatis membantai rakyat ARakan agar dapat melebarkan wilayah mereka.

Bgm kalian bisa bilang bahwa kaum Rohingya bersifat damai kalau mereka punya TIGA SAYAP MILITAN YANG KESEMUANYA BERHUBUNGAN DGN AL QAEDA dan menerima latihan dari organisasi2 teroris dan baru2 ini mendapatkan senjata dair Bangladesh senilai 500 juta dolar?? INi toh kalian sebut kaum yg terjajah dan teraniaya???


:-$
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Buddha Vs Islam

Postby paulus_musyrik » Mon Jul 23, 2012 10:44 pm

sundamurtat wrote:itu mah bukan hoax atuh syrik..
...


yailah, sumber nya faith freedom lagi :lol:

paling faith freedom dapet dari islam hater news :lol:
paulus_musyrik
 
Posts: 270
Joined: Fri Jun 22, 2012 10:28 am

Re: Buddha Vs Islam

Postby sundamurtat » Mon Jul 23, 2012 10:51 pm

paulus_musyrik wrote:
yailah, sumber nya faith freedom lagi :lol:

paling faith freedom dapet dari islam hater news :lol:


Situ juga sumbernya dari sumber2 islam.. macam republika :rofl:
paling republika dapetnya dari muslim hoaxer pembenci kafir :rofl: :goodman:
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Buddha Vs Islam

Postby ctrlaltdel » Tue Jul 24, 2012 1:16 pm

paulus_musyrik wrote:well, saya sangat menyangangkan peristiwa 98 bisa terjadi di indonesia dan berharap peristiwa ini tidak terjadi lagi [-(

kamu korban peristiwa 98? kalau begitu, saya mewakili muslim yang melukai kamu secara fisik atau mental meminta maaf sebesar-besar nya dan berharap bahwa muslim yang melukai anda akan dibalas setimpal di hari pembalasan :heart:


Pak musrik,

Bapak tidak perlu meminta maaf kepada saya ataupun org2 yg tidak seiman dengan anda pasca peristiwa Mei 98 di indonesia. Aku yakin, bapak tidak memiliki peran didalam insiden itu. Yg membuat aku bingung pada waktu itu adalah, kenapa pelakunya cuma muslim? Dan kenapa targetnya hanya org yg tidak seiman dengan islam / muslim.
Setelah itu, barulah aku tahu, ternyata di dalam kitab suci agama bapak, memang terdapat ayat2 yg menghalakan hal2 (menjarah, membunuh, memperkosa org yg tidak seiman dengan islam) tersebut. Bapak mungkin bilang bahwa mereka oknum, tapi kok oknumnya setanah air yg seiman dengan bapak? Dan sering juga aku baca quote dari org yg seiman dengan bapak, bahwa dikala perang, hal di atas (menjarah, membunuh, memperkosa org yg tidak seiman dengan islam) adalah halal???

Mei 98 itu perang kah???? Antara siapa dengan siapa???? Islam dengan org yg tidak seiman dengan bapak kah???? Atau rakyat dengan pemerintah???? Yang aku tangkap adalah semua terjadi karena doktrin dari islam kepada muslim. Tetangga muslim yg baik2 berubah beringas dengan mengelu2kan tuhannya, sambil menjarah dan membakar rumah2 org yg tidak seiman dengan mrk???? Setelah beberapa hari, mereka beraktifitas seperti biasa di dpn rumah mereka masing2, seperti kejadian Mei 98 tidak pernah terjadi. Kesimpulan saya, semua muslim yg mengimani islam punya potensi untuk menjadi "oknum2" seperti peristiwa Mei 98, termasuk bapak juga. Mohon jgn tersinggung, karena saya sudah melihat dengan mata dan kepala sendiri transformasi-nya, selama bapak tetap mengimani islam, bukan tidak mungkin Mei 98 babak ke 2 akan terjadi lagi dan kali ini bapak juga ikut serta di dalamnya.

paulus_musyrik wrote:pertanyaan mana yang belum saya jawab?


Pertanyaan ini pak:

paulus_musyrik wrote: Allah juga tidak pernah menjanjikan surga jika percaya kepada allah tapi tidak berahlak baik


ctrlaltdel wrote:Maksud bapak tuhan bapak tidak menjanjikan surga kepada org yg percaya kepadanya tapi tidak berahlak baik, dilain pihak jika dia percaya kepadanya dan berahlak baik, maka dia dijanjikan surga?
Jadi jika ada org yg tidak percaya kepada tuhan bapak tapi berahlak baik, dimana jatuhnya orang itu (surga / neraka) di mata muslim?


Terima kasih
ctrlaltdel
 
Posts: 27
Joined: Fri Mar 09, 2012 9:44 am

Re: Buddha Vs Islam

Postby 1234567890 » Tue Jul 24, 2012 3:25 pm

paulus_musyrik wrote:anak tuhan kok bisa mati?

paus kok bisa mati?

bapa ga bisa nyelametin nyawa anak nya ya


emang kalau allah krezten impoten, olloh islam jadi punya power 30 onta ya ?

kalau krezten salah, islam jadi benar ?

(btw saya bukan kristen loh)
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Buddha Vs Islam

Postby paulus_musyrik » Tue Jul 24, 2012 9:25 pm

sundamurtat wrote:Situ juga sumbernya dari sumber2 islam.. macam republika :rofl:
paling republika dapetnya dari muslim hoaxer pembenci kafir :rofl: :goodman:


engga tuh, gue gadapet dari republika :lol:
paulus_musyrik
 
Posts: 270
Joined: Fri Jun 22, 2012 10:28 am

Re: Buddha Vs Islam

Postby sundamurtat » Tue Jul 24, 2012 10:54 pm

musrikk.. coba masuk ke sini..

pahami islam dari kata2 ukhuwah ente..
al-sitkon-damai-dg-kafir-saat-muslim-lemah-perang-bgt-kuat-t49483/

jangan salahkan kafir kalau islam itu dianggap horror dan mimpi buruk yg perlu diwaspadai.. soalnya islam itu bermuka dua..

islam itu ideologi... ideologi itu merangsek ke ubun2 mempengaruhi pola pikir dan orientasi bertindak, sadar atau tidak sadar..

ente mau ga dikasih solusi damai buat islam : muslim boleh hidup damai di dunia ini, beribadah dengan tenang sama aloh, hidup dengan nyaman.. TAPI DI BAWAH PEMERINTAHAN DAN KEKUASAAN KAFIR, TUNDUK PADA HUKUM2 KAFIR DAN JANGAN BERULAH MACAM2 UNTUK MENGGANTI HUKUM2 KAFIR.. Maka kafir akan dengan adil memperlakukan muslim juga..

DIjamin, sudah ada buktinya.. lihat singapura, pake hukum kafir, pemerintah kafir.. muslim2 di sana?? sejahtera dan damai, ibadah monggo wae asal ga ganggu ketertiban umum. Adil, mau wihara, gereja, masjid, pura, kalau bikin ribut digetok..

hal yang 99% sulit terjadi di negara islam.. :goodman:
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Buddha Vs Islam

Postby penebas_bulan » Wed Jul 25, 2012 2:41 pm

sundamurtat wrote:musrikk.. coba masuk ke sini..

pahami islam dari kata2 ukhuwah ente..
al-sitkon-damai-dg-kafir-saat-muslim-lemah-perang-bgt-kuat-t49483/

jangan salahkan kafir kalau islam itu dianggap horror dan mimpi buruk yg perlu diwaspadai.. soalnya islam itu bermuka dua..

islam itu ideologi... ideologi itu merangsek ke ubun2 mempengaruhi pola pikir dan orientasi bertindak, sadar atau tidak sadar..

ente mau ga dikasih solusi damai buat islam : muslim boleh hidup damai di dunia ini, beribadah dengan tenang sama aloh, hidup dengan nyaman.. TAPI DI BAWAH PEMERINTAHAN DAN KEKUASAAN KAFIR, TUNDUK PADA HUKUM2 KAFIR DAN JANGAN BERULAH MACAM2 UNTUK MENGGANTI HUKUM2 KAFIR.. Maka kafir akan dengan adil memperlakukan muslim juga..

DIjamin, sudah ada buktinya.. lihat singapura, pake hukum kafir, pemerintah kafir.. muslim2 di sana?? sejahtera dan damai, ibadah monggo wae asal ga ganggu ketertiban umum. Adil, mau wihara, gereja, masjid, pura, kalau bikin ribut digetok..

hal yang 99% sulit terjadi di negara islam.. :goodman:




muslim mode on:

Emoh kan jadinya ga bisa :

1. punya istri 4
2. kawin sama anak kecil
3. jarah harta kapir
4. tereak2 auwohku barbar
5. semena-mena waktu romadhon
6. dsb...dsb

muslim mode off :green:
User avatar
penebas_bulan
 
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: Buddha Vs Islam

Postby paulus_musyrik » Thu Jul 26, 2012 9:52 pm

sundamurtat wrote:musrikk.. coba masuk ke sini..

pahami islam dari kata2 ukhuwah ente..
al-sitkon-damai-dg-kafir-saat-muslim-lemah-perang-bgt-kuat-t49483/

jangan salahkan kafir kalau islam itu dianggap horror dan mimpi buruk yg perlu diwaspadai.. soalnya islam itu bermuka dua..

islam itu ideologi... ideologi itu merangsek ke ubun2 mempengaruhi pola pikir dan orientasi bertindak, sadar atau tidak sadar..

ente mau ga dikasih solusi damai buat islam : muslim boleh hidup damai di dunia ini, beribadah dengan tenang sama aloh, hidup dengan nyaman.. TAPI DI BAWAH PEMERINTAHAN DAN KEKUASAAN KAFIR, TUNDUK PADA HUKUM2 KAFIR DAN JANGAN BERULAH MACAM2 UNTUK MENGGANTI HUKUM2 KAFIR.. Maka kafir akan dengan adil memperlakukan muslim juga..

DIjamin, sudah ada buktinya.. lihat singapura, pake hukum kafir, pemerintah kafir.. muslim2 di sana?? sejahtera dan damai, ibadah monggo wae asal ga ganggu ketertiban umum. Adil, mau wihara, gereja, masjid, pura, kalau bikin ribut digetok..

hal yang 99% sulit terjadi di negara islam.. :goodman:



loh kok kafir gak mau disalahkan?

kamu kira sebelumnya Rohingya tidak patuh pada myanmar?

memang kenyataan nya kebijakan di singapura seperti itu, tapi jangan menutup mata sebelah dong! lihat keadaan myanmar juga [-(

update berita tahun in: 1.200 muslim hilang dan 700 muslim ditemukan tidak bernyawa [-(
paulus_musyrik
 
Posts: 270
Joined: Fri Jun 22, 2012 10:28 am

Re: Buddha Vs Islam

Postby sundamurtat » Thu Jul 26, 2012 10:35 pm

loh kok kafir gak mau disalahkan?

loh jadi setelah bergaung dakwah ulama ente di sini
al-sitkon-damai-dg-kafir-saat-muslim-lemah-perang-bgt-kuat-t49483/
kafir2 mesti nganggap islam itu kelinci mungil dan lucu yang patut dipelihara??

kamu kira sebelumnya Rohingya tidak patuh pada myanmar?

patuh kok diam2 bikin gerakan menjurus separatis..

Ini bukan buat Rohingya aja, ente mau ga dikasih solusi damai buat islam : muslim boleh hidup damai di dunia ini, beribadah dengan tenang sama aloh, hidup dengan nyaman.. TAPI DI BAWAH PEMERINTAHAN DAN KEKUASAAN KAFIR, TUNDUK PADA HUKUM2 KAFIR DAN JANGAN BERULAH MACAM2 UNTUK MENGGANTI HUKUM2 KAFIR.. Maka kafir akan dengan adil memperlakukan muslim juga.. --> Termasuk Palestina, Sudan Selatan, Nigeria, Indonesia,...ANDA MAU TIDAK??

memang kenyataan nya kebijakan di singapura seperti itu,

Belum tentu SIngapura seperti sekarang kalau pakai KEBIJAKAN2 MUSLIM yang ---------- biasanya gila :-$

tapi jangan menutup mata sebelah dong! lihat keadaan myanmar juga [-(
update berita tahun in: 1.200 muslim hilang dan 700 muslim ditemukan tidak bernyawa [-(

Rohingya lagi Rohingya lagi... Terus mau nyalahin siapa?? orang Buddhist? Kristen Koptik di Mesir ditekan mana suara lo? Peninggalan2 Buddhist di Afghanistan dihancurkan mana suara lo?

Bung, masalah Myanmar, itu memang pemerintahan Junta Militernya yang brengsek, bukan cuma sama Rohingya, tapi sama rakyatnya yang Buddha juga, kalo nggak kenapa tahun2 lalu ada bentrokan antara junta sama para Biksu, rakyat Buddha di sana juga berjuang untuk mengganti Rezim Junta Militer. Rohingya juga takut sama junta karena kejamnya, dan Myanmar sangat tertutup dari pemberitaan luar sehingga banyak kabar2 internalnya tidak tersentuh dunia internasional..

Sekarang justru ketika Myanmar menuju demokrasi bersama pemerintahan baru dan pengaruh AUng San Suu Kyi, ROHINGYA NGELUNJAKK.. Berani bikin ulah, karena junta militer ga ada lagi, Suu Kyi cs yang mengusung demokrasi berusaha membuat citra baru bagi Myanmar, Myanmar tidak lagi tertutup bagi dunia... Dendam penderitaan Rohingya bertahun2 dimanfaatkan di momen ini, ngerusuh biar sekalian dunia tahu jeritan Rohingya.. Bikin kacau dan puyeng pemerintahan baru Myanmar, udah tahu kalau Rohingya itu bagai benalu.. Tapi masa Suu Kyi mau ngomong itu di hadapan pemimpin2 dunia?? bisa digetok..
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Buddha Vs Islam

Postby paulus_musyrik » Thu Jul 26, 2012 11:05 pm

sundamurtat wrote:
Sekarang justru ketika Myanmar menuju demokrasi bersama pemerintahan baru dan pengaruh AUng San Suu Kyi, ROHINGYA NGELUNJAKK.. Berani bikin ulah, karena junta militer ga ada lagi, Suu Kyi cs yang mengusung demokrasi berusaha membuat citra baru bagi Myanmar, Myanmar tidak lagi tertutup bagi dunia... Dendam penderitaan Rohingya bertahun2 dimanfaatkan di momen ini, ngerusuh biar sekalian dunia tahu jeritan Rohingya.. Bikin kacau dan puyeng pemerintahan baru Myanmar, udah tahu kalau Rohingya itu bagai benalu.. Tapi masa Suu Kyi mau ngomong itu di hadapan pemimpin2 dunia?? bisa digetok..


tau darimana ente?

jangan2 karangan bahasa indonesia sekolah buddhis lo :lol:
paulus_musyrik
 
Posts: 270
Joined: Fri Jun 22, 2012 10:28 am

Re: Buddha Vs Islam

Postby sundamurtat » Thu Jul 26, 2012 11:29 pm

paulus_musyrik wrote:tau darimana ente?
jangan2 karangan bahasa indonesia sekolah buddhis lo :lol:


http://www.independent.co.uk/news/world ... 73317.html

Bhiksu2 Birma Serukan Agar Rohingya DIKUCILKAN. Para Bhiksu Menghalangi Bantuan Kemanusiaan kpd Rohingya.
Burma's monks call for Muslim community to be shunned. The Buddhists have reportedly tried to block humanitarian aid getting to ethnic group
Wednesday 25 July 2012
http://www.independent.co.uk/news/world ... 73317.html
[img]
http://www.independent.co.uk/incoming/a ... rma-ap.jpg[/img]


Para bhiksu yang memainkan peran vital dalam perjuangan Birma menuju demokrasi (ribuan dari mereka dibunuh dgn darah dingin oleh junta militer), kini malah dituduh menyulut ketegangan etnik karena menyerukan agar rakyat tidak mempedulikan kaum Muslim pendatang Rohingya yang selama bertahun2 melakukan aksi teror terhdp penduduk asli Birma.

Mereka bahkan memblok bantuan kemanusiaan bagi Rohingya. Satu selebaran yang disebarkan bhiksu2 ini menyatakan bahwa Rohingya 'memiliki sifat bengis' dan 'berencana untuk mengeksterminasi kelompok2 etnik lainnya.' :finga:

Beberapa bhiksu berjaga2 di kamp2 pengungsi Muslim dan mengusir orang2 yang datang untuk memberi bantuan.

Beberapa biara di in Maungdaw dan Sittwe yang menampung pengungsi Rakhine yg rumah2nya dibakar Muslim secara terbuka menolak menerima bantuan internasional bagi suku mereka dan menuduh badan2 internasional berpihak kpd Rohingya.

Para bhiksu telah memainkan peran kritis dalam membantu orang, apalagi dalam peristiwa Siklon Nargis di thn 2008 ketika junta militer menolak bantuan internasional. Tapi kali ini para bhiksu tidak lagi menyimpan maaf bagi Muslim Rohingya yang mereka tuduh sbg pemicu kekacauan akibat pemerkosaan dan pembunuhan seorang wanita Budhis.

Pemimpin bhiksu, Ashin Htawara, malah mendukung pemerintah untuk mengirimkan Rohingya kembali ke tanah air mereka, Bangladesh, demikian dikatakannya disebuah event di London yang dituanrumahi kelompok anti-Rohingya, [url=http://www.bdcburma.org/]Burma Democratic Concern[/url

Image
Ko Ko Gyi (foto atas), aktivis demokrat dan mantan tapol mengatakan ''Rohingya bukan kelompok etnik Birma. Akar kekerasan datang dari seberang perbatasan (Bangladesh).''


Muslim sampai bisa membuat marah para bhiksu yang bersumpah seumur hidup untuk tidak pernah akan menyakiti mahluk hidup sekecil semutpun... Bikshu2 sudah memutuskan siap untuk menerima karma mereka walaupun tindakannya akan membuat Rohingya menderita..

Sudah bisa kau bayangkan bagaimana sudah terlalunya ulah Rohingya di sana??

Elo percaya berita2 dari ustad2 lo, silakan,
sama MUI.. silakan
sama berita2 republika.. silakan..
sama quran dan muhamad lo.. silakan

Tapi saya yakin orang bisa menilai sendiri pada berita2 di sini:
bener-gak-sich-agame-islam-agame-damai-t48419/page940.html
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Buddha Vs Islam

Postby diana orion » Fri Jul 27, 2012 7:57 am

sundamurtat wrote:Bung, masalah Myanmar, itu memang pemerintahan Junta Militernya yang brengsek, bukan cuma sama Rohingya, tapi sama rakyatnya yang Buddha juga, kalo nggak kenapa tahun2 lalu ada bentrokan antara junta sama para Biksu, rakyat Buddha di sana juga berjuang untuk mengganti Rezim Junta Militer. Rohingya juga takut sama junta karena kejamnya, dan Myanmar sangat tertutup dari pemberitaan luar sehingga banyak kabar2 internalnya tidak tersentuh dunia internasional..


betul bung sunda. rezim militer myanmar memang udah terkenal suka menindas rakyatnya sendiri, ngga peduli agamanya. salah satu kasus penindasan yg parah & udah berlangsung lama adalah kasus etnis Karen. silakan baca disini:

http://www.karen.org.au/karen_people.htm

kalo ngga salah Sylvester Stallone pernah ngangkat kasus etnis Karen sbg background film Rambo IV. cuman karena etnis Karen bukan muslim, jadi negara2 islam ngga ada yg mencak2.
User avatar
diana orion
 
Posts: 244
Joined: Tue May 31, 2011 7:11 pm

Re: Buddha Vs Islam

Postby gateway » Fri Jul 27, 2012 9:23 am

karena di islam tidak ada kamus sesama manusia...adanya cuma sesama muslim !!!
manusia bagi islam...cuma dibagi 2 :
1.kafir termasuk yahudi dan kristen
2.muslim
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Buddha Vs Islam

Postby paulus_musyrik » Sat Jul 28, 2012 10:22 pm

Pengungsi yang berbicara pada wartawan BBC Anbarasan Ethirajan menuduh pasukan Myanmar menutup mata ketika desa mereka diserang. "Suami saya dibunuh dalam kerusuhan itu. Polisi Myanmar hanya menembaki muslim. Militer hanya menonton dari atap dan mereka tidak melakukan intervensi," kata Sayeda Begum, seorang wanita muslim Rohingya.


Mereka tidak mendapat kewarganegaraan dan hak kepemilikan properti di Myanmar. Kelompok-kelompok hak asasi manusia mengatakan mereka adalah satu diantara minoritas paling ditekan di dunia.


[-(
paulus_musyrik
 
Posts: 270
Joined: Fri Jun 22, 2012 10:28 am

PreviousNext

Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users