.

Dimanakah dinosaurus ketika Adam diciptakan

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

gakr

Postby azizgol » Tue Dec 04, 2007 4:11 am

saya begitu terkejut ketika dia mengatakan, apakah anda tau kalau adam dan hawa itu adalah mitos dari yunani. lalu sayapun marah dan mengatakan" kamu ini memang bangsa kafir yang tidak punya agama". trus dia mengatakan kepada saya, "siapa bilang saya tidak percaya tuhan". lalu di menanyakan kepada saya, "dimanakah dinosaurus ketika adam dan hawa diciptakan?"

buat muslim,
Kalau Kitab AlQuran dibaca berkali-kali, sampai kumel bahkan sampai sobekpun gak bisa bikin orang pinter, kadang tambah ****.
Tapi kalau Kita baca AlQuran itu jelas bikin kita jadi pinter dan jawabanya pertanyaan diatas juga sudah jelas.
azizgol
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Postby le_dormeur80 » Thu Dec 13, 2007 7:31 pm

berani_murtad wrote:
Bali Boy wrote:Menurut apa yang saya anut, memang kehidupan itu mulai dari air, terus jadi amphibi, dan yang terakhir di darat.
Didarat mulai berkembang kehidupan dari belajar bekerja, bermasyarakat dan memerintah, sehingga sampai hari ini masih ada pemerintahan, begitu kira kira, tapi saya tidak bisa memaksa netter yang beragama lain untuk percaya, karena bagi saya Kitab itu bisa aja salah, ga kayak temen - temen muslim, yang semua dianggap benar


saya tau jaran yang mana itu. tapi tetap saja dijaga.
1.ikan
2.penyu
3.babi hutan
4.manusia singa{separuh binatang}
5.manu(manusia sempurna)

sayapun kagum akan penulisnya kitab ini. berpegang tegulah kepada kitab yang mengajarkan kebaikan. jangan seperti islam yang isinya dikarang benar2 oleh setan dan menyesatkan. hati2 jangan terjerumus dengan islam. karena sesungguhnya islam itu akan membawa ke neraka.
oke, thx.


Hebek ya loe kagum pada penulis yang nyuruh orang nuangin timah panas ke telinga budak-budak yang baca kitab ini. Ya...berpegang teguhlah padanya. Tapi loe kudu hati hati, loe cek deh keturunan loe apa ada darah budaknya.

Jadi, loe sebelum jadi manu, jadi celeng dulu yah? :lol:
Ogah gw...
le_dormeur80
 
Posts: 100
Joined: Thu Dec 13, 2007 3:34 pm

Postby berani_murtad » Fri Dec 14, 2007 1:06 pm

kitab nya mengajarkan ke logika. bagaimana dengan islam, bumi bisa dikatakan berbentuk karpet. lebih memalukan:) :) :)
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Busman » Fri Dec 21, 2007 12:12 am

berani_murtad wrote:kitab nya mengajarkan ke logika. bagaimana dengan islam, bumi bisa dikatakan berbentuk karpet. lebih memalukan:) :) :)

gak usah diladeni, mereka tak akan mampu berpikir logis selain rasa ketakutan, percuma juga mereka dibawain otak lengkap waktu dilahirkan kalau toh cuma buat pemberat kepala saja.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby javatar » Fri Dec 21, 2007 11:57 am

Al Quran pun menyatakan bahwa semua hewan berasal dari air, lihat surat An-nuur ayat 45 :

Dan Allah telah menciptakan semua jenis hewan dari air, maka sebagian dari hewan itu ada yang berjalan di atas perutnya dan sebagian berjalan dengan dua kaki sedang sebagian (yang lain) berjalan dengan empat kaki. Allah menciptakan apa yang dikehendaki-Nya, sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu
User avatar
javatar
 
Posts: 45
Joined: Fri Jul 13, 2007 9:55 am
Location: Semak-Semak yg terbakar di Gunung Sinai

Postby javatar » Mon Dec 24, 2007 9:12 am

Al-Furqaan:054

Dan Dia (pula) yang menciptakan manusia dari air lalu dia jadikan manusia itu (punya) keturunan dan mushaharah dan adalah Tuhanmu Maha Kuasa.
User avatar
javatar
 
Posts: 45
Joined: Fri Jul 13, 2007 9:55 am
Location: Semak-Semak yg terbakar di Gunung Sinai

Postby the-atheist » Tue Dec 25, 2007 12:59 am

:)) ngga semua dari air tuh? Tumbuhan dari air.. hewan? :D Dua kaki, 4 kaki? Ada yang 6 kaki tuh.. :D
Terus? Kronologisnya mana? Kok mencar mencar?
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby javatar » Thu Dec 27, 2007 1:37 pm

Gua bingung juga. Kenapa tdk ada muslim yg menjelaskan masalah penciptaan ini. Kalo manusia dari air kenapa manusia pertama diciptakan dari tanah?

Al:Hijr:26: Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia (Adam) dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk.

Al:Hijr:33 :Berkata Iblis: "Aku sekali-kali tidak akan sujud kepada manusia yang Engkau telah menciptakannya dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk"


dalam surat lain manusia diciptakan dari tanah kering seperti tembikar?
Ar-rahmaan:14 : Dia menciptakan manusia dari tanah kering seperti tembikar,...
User avatar
javatar
 
Posts: 45
Joined: Fri Jul 13, 2007 9:55 am
Location: Semak-Semak yg terbakar di Gunung Sinai

Postby berani_murtad » Thu Dec 27, 2007 6:15 pm

maklumlah yang ngarang kitabnya siapa dulu?
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby javatar » Sun Dec 30, 2007 11:04 am

Yoa...
User avatar
javatar
 
Posts: 45
Joined: Fri Jul 13, 2007 9:55 am
Location: Semak-Semak yg terbakar di Gunung Sinai

Postby Busman » Tue Jan 01, 2008 1:08 am

muslim pada takut masuk neraka klo bahas beginian.

Mana si jidin....???
Imagehooooooiiiiii..... Image
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby le_dormeur80 » Wed Jan 02, 2008 5:26 pm

Hand15 wrote:
idolaislam wrote:dinausaurus itu hidup 65 juta tahun lalu, sebelum adam diciptakan di muka bumi ini.


Bukankah ceritanya setelah Tuhan/Allah menciptakan dunia beserta bumi dan makhluk hidup lainnya Tuhan/Allah menciptakan Adam dan Hawa?

Ini keterangan Bibel, bukan Alquran.

Hand15 wrote: Kok lama sekali baru nyiptainnya?Napa sih harus nunggu Dinosaurun punah dulu


Pertanyaan lo begok banget sih...
Itu sama aja klo lo nanya kenapa gw gak lahirnya kemaren kemaren, kok gw gak lahir sebagai anaknya Adam...

:cry: :cry: :cry:

begok dipelihara
le_dormeur80
 
Posts: 100
Joined: Thu Dec 13, 2007 3:34 pm

Re: Dimanakah dinosaurus ketika Adam diciptakan

Postby le_dormeur80 » Wed Jan 02, 2008 5:28 pm

somad wrote:Bang Adadeh,
jangan gitu ah, masa punah sih, bukankah menurut ktab kitab Islam Adam adalah
Dinosaurus yang tingginnya 30 meter lebih? :roll: :roll: :roll:


hayya...
loe lagi mabok ha..
tunjukin dong ayatnya...
le_dormeur80
 
Posts: 100
Joined: Thu Dec 13, 2007 3:34 pm

Re: Dimanakah dinosaurus ketika Adam diciptakan

Postby ali5196 » Wed Jan 02, 2008 6:05 pm

somad wrote:Bang Adadeh,
jangan gitu ah, masa punah sih, bukankah menurut ktab kitab Islam Adam adalah
Dinosaurus yang tingginnya 30 meter lebih? :roll: :roll: :roll:


Ini yah kali si Adam di jaman dinosaurus ! :lol: :lol:

Image
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Dimanakah dinosaurus ketika Adam diciptakan

Postby ali5196 » Wed Jan 02, 2008 6:07 pm

le_dormeur80 wrote:hayya...
loe lagi mabok ha..
tunjukin dong ayatnya...


Jangan malas cari ayat sendiri dong ! google aja di internet !

30 Meter Adam in Islam
According to several hadiths Adam was 60 cubits (90 feet) tall.
http://mybroadband.co.za/vb/showthread.php?t=82027

Quote:Bukhari Volume 4, Book 55, Number 543: The Prophet said, "Allah created Adam, making him 60 cubits tall....People have been decreasing in stature since Adam's creation.

Quote:Bukhari Volume 8, Book 74, Number 246: The Prophet said, "Allah created Adam in his complete shape and form (directly), sixty cubits (about 30 meters) in height
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Dimanakah dinosaurus ketika Adam diciptakan

Postby amijay » Mon Jan 28, 2008 1:12 am

kagak usah repot2 pake ke agama
gini aja ... Dimanakah dinosaurus ketika Adam diciptakan.
Dinosaurus fosilnya udah jutaan tahun ...
manusia fosilnya ratusan ribu tahun ...
jadi terlepas dari awalnya manusia, yang pasti dinosaurus udah lama punah sebelum manusia ada dan manusia tidak pernah hidup di jamannya dinosaurus lah
... itu fakta ilmu pengetahuan!
Kalo ada naskah nyebutin manusia pertamanya adalah ADAM....
berarti pengetahuan + agama = melengkapi
... gitu aja koq repot
amijay
 
Posts: 15
Joined: Tue Jan 01, 2008 7:21 pm

Postby berani_murtad » Tue Jan 29, 2008 9:05 pm

manusia sudah hidup selama ratusan ribu tahun kata kamu. jadi sudah berapa lamakah kira2 menurut elo adam itu ada?
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Busman » Thu Jan 31, 2008 3:03 am

nah loe.... :wink:
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby amijay » Thu Jan 31, 2008 9:36 am

berani_murtad wrote:manusia sudah hidup selama ratusan ribu tahun kata kamu. jadi sudah berapa lamakah kira2 menurut elo adam itu ada?


Hahah ... lo tanya misteri terbesar di dunia sama gue? emang gue dukun.
gue jawab pake logika aje ye ...
hari ini, kalo gue denger para ahli bilang ratusan ribu tahun, menurut gue begitu juga Adam...
besok, kalo gue denger para ahli bilang jutaan tahun, berarti begitu juga Adam ...
nggak tau kapan, kalo mereka bilang ratusan juta tahun, yaa .... sama juga untuk Adam ...
demikian pemikiran gue
amijay
 
Posts: 15
Joined: Tue Jan 01, 2008 7:21 pm

Postby berani_murtad » Fri Feb 01, 2008 12:13 pm

jadi kamu setuju dong dengan konsepnya charles darwin yang mengatakan manusia merupakan hasil evolusi dari kera. karena terbukti selama 20 ribu tahun yang lalu tidak ditemukan fosil manusia yang masih sempurna seperti manusia sekarang.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

PreviousNext

Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users