.

Situs Katolik di Malaysia diretas

Perkembangan dan penerapan Islam dalam masyarakat dan budaya Malaysia dan Brunei.

Situs Katolik di Malaysia diretas

Postby Laurent » Sat Dec 28, 2013 10:33 am

http://m.merdeka.com/dunia/situs-katoli ... retas.html

Situs Katolik di Malaysia diretas

Reporter : Ardini Maharani

Merdeka.com - Situs berita Katolik lokal Herald Malaysia diretas. Ini lantaran Uskup Agung Emeritus Tan Sri Murphy Pakiam mendesak pengadilan Putrajaya agar kata Allah bisa digunakan orang Kristen di Negeri Jiran itu.

Situs themalaymailonline.com melaporkan, Kamis (26/12), perkataan uskup agung itu memang cukup keras. Editor Herald Malaysia Pastor Lawrence Andrew menduga serangan ini ada kaitannya dengan pernyataan Pakiam. "Saya tengah berasumsi ada orang tidak suka dengan pernyataan dia. Namun saya tidak bisa menuding siapa pun," ujar Andrew.

Dia tidak mau mereka siapa nama melakukan peretasan itu. Andrew menunggu hasil laporan tim administrasi situsnya bermarkas di India. Mereka mencatat server digunakan meretas terletak di Amerika Serikat.

Ini bukan pertama kalinya Herald Malaysia diretas. Pertama saat Hakim Lau Bee Lan memberikan keputusan kata Allah bisa dipakai oleh umat Kristen mengacu pada putusan sebelumnya Herald bisa mempublikasikan itu sebagai ganti kata Tuhan lantaran dalam istilah Arab kata itu bukan eksklusifitas milik muslim.

Hakim Lau menyampaikan itu pada 31 Desember 2009. "Itu hadiah kami di tahun baru. Kali ini hadiah retasan pada hari natal," kata Andrew.

Uskup agung juga menyerukan Perdana Menteri Najib Razak agar tegas menghentikan permusuhan Islam dan Kristen di Malaysia terkati kata Allah. Sebelumnya Najib tegas mengatakan agar kedua agama meminggirkan perbedaan dan mencari kesamaan.

(mdk/din)

Situs Katolik di Malaysia diretas


FFI Alternative
Faithfreedompedia
Laurent
 
Posts: 6161
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: Situs Katolik di Malaysia diretas

Postby JANGAN GITU AH » Sun Dec 29, 2013 2:02 pm

Kenapa harus ngotot sih? Emangnya gak ada lagi kata pengganti Allah hingga harus mati-matian mempertahankannya?
ada-ada saja nih orang krezten...
lha pake aslinya Yahudi aja broooo...kan masih ada sebutan ala Yahudi, Elohim untuk kata Tuhan?

lagi pula kan dengan penggantian sebutan tersebut dapat memutus mulut muslim yang gemar menyama-nyamakan tuhan arab dengan tuhan orang Yahudi/Krezten...

payah deh klo orang kafir gak ngerti islam itu apa...ngeyel mulu...
klo keberatan karena biaya penggantiannya besar sebab harus menarik semua kitab yang terlanjur mencetak kata Allah, ya tinggal minta saja tempo berapa tahun supaya bisa dicetak perlahan sesuai dengan kemampuan dana, waktu dan tenaga. Lha kalo pengucapan, gak harus nunggu besok...detik ini juga bisa...

asli gw gak ngerti jalan pikiran krezten...

kalo pihak krezten seluruh dunia yang menggunakan sebutan Allah mau mengganti kata tersebut dengan sebutan Elohim, kan pihak krezten sedunia juga bisa menggugat balik penggunaan kisah nabi-nabi Israel kepada Islam dan melarang mereka menggunakan nabi-nabi tersebut sebagai bumper dalam ajaran palsunya!

siapa coba yang menang jika seluruh dunia orang krezten menggugat seperti itu, emang bisa mereka bantah bahwa Musa bukan orang Yahudi atau yang lainnya?

mereka mau ngajak perang dong kalau ngeyel? tinggal kirim tuh pesawat drone buat menghajar...beres dah...hahaha (ngimpi di siang bolong boleh lah...xixixi)

Situs Katolik di Malaysia diretas
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan


Return to Islam di Malaysia dan Brunei



Who is online

Users browsing this forum: No registered users