.

Tobat foto seksi, model Playboy asal Malaysia kini berjilbab

Perkembangan dan penerapan Islam dalam masyarakat dan budaya Malaysia dan Brunei.

Tobat foto seksi, model Playboy asal Malaysia kini berjilbab

Postby Laurent » Tue Dec 17, 2013 11:43 pm

http://m.merdeka.com/dunia/tobat-foto-s ... ilbab.html

Tobat foto seksi, model Playboy asal Malaysia kini berjilbab

Reporter : Vincent Asido Panggabean

Merdeka.com - Model asal Malaysia pertama yang menjadi kelinci Playboy, Felixia Yeap, baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya lebih berharga dari sekadar memamerkan tubuh seksinya itu.

Felixia, yang karir modelnya mulai lepas landas setelah bertugas di Klub Playboy Sands Macau dua tahun lalu, sekarang berubah drastis menjadi model pakaian muslimah dengan mengenakan jilbab, seperti dilansir situs divaasia.com, Jumat (13/12).

"Saya percaya kalau saya lebih bernilai dari sekadar memamerkan tubuh saya. Saya lebih dari ini," kata Felixia.

"Saya juga tidak merasa bangga denganketenaran atauperhatian dari mereka yang ingin menjadi seorang model di luar sana yang memandang saya sebagai panutan atau idola mereka," ujar perempuan 26 tahun itu dalam sebuah blog dengan judul 'Kebenaran Di Balik Jilbab Saya'.

Felixia juga telah berpose untuk majalah Playboy Filipina. Ini menjadikan dia orang Malaysia ketiga yang melakukan hal itu untuk majalah pria dewasa yang berisi foto-foto wanita telanjang. Meski saat itu dia tidak difoto telanjang.

Namun, pikirannya mulai berubah setelah melakukan berbagai pemotretan dengan menggunakan pakaian renang dan pakaian dalam wanita untuk berbagai majalah. Ini membuat dirinya berpikir mengenai nilai seorang wanita dalam semua 'pencapaiannya'.

Yeap menyesalkan bahwa karena karir di dunia modelnya itu, dia merasa seakan-seakan 'digunakan' oleh para pria yang hanya ingin bersenang-senang, daripada mencari seorang istri untuk dinikahi.

"Saya hancur waktu demi waktu. Saya membangun diri saya hanya untuk runtuh lagi," ujar dia. Felixia menjelaskan banyak orang telah salah menilai dirinya dengan menganggap dia hanyalah seseorang yang suka minum-minuman beralkohol, merokok, dan terlibat dalam seks bebas.

Namun, Felixia menyatakan dia merasa seperti 'dibebaskan' setelah memakai jilbab untuk sebuah iklan beberapa bulan yang lalu. Sekarang, dia merasa bahagia, dilindungi dan aman setiap mengenakan jilbab.

Dan ketika ada kesempatan yang ditawarkan kepada dia untuk menjadi model berjilbab saat Ramadan baru-baru ini, Felixia langsung mengambilnya tanpa banyak pikir.

"Saya menyadari bahwa saya sudah tak sabar untuk menutupi (tubuh saya) lebih banyak. Ketika seseorang dewasa, mereka menjadi lebih bijaksana," ucap Felixia kepada Star Online.

Meski sekarang melakukan modeling dengan jilbab, namun Felixia mengatakan bahwa hal itu tidak merubah agamanya. Dia juga menyangkal bahwa dirinya kini telah memeluk Islam.

Dalam beberapa pekan terakhir, Felixia telah mengunggah beberapa foto dirinya mengenakan jilbab di akun Facebook miliknya, yang kini sudah disukai lebih dari 148.000 pengguna media sosial itu.

Meski Felixia masih melakukan beberapa pemotretan 'seksi' karena dia harus 'membayar tagihan', namun dia mengatakan dirinya sekarang lebih selektif dalam memilih pemotretan.

"Saya berencana untuk mengurangi pemotretan semacam itu dan mencoba yang terbaik untuk menghindarinya. Saya kini hanya melakukan sekitar 30 persen dari permintaan pemotretan yang saya terima," tutur dia.

(mdk/fas)

Tobat foto seksi, model Playboy asal Malaysia kini berjilbab


FFI Alternative
Faithfreedompedia
Laurent
 
Posts: 6161
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: Tobat foto seksi, model Playboy asal Malaysia kini berji

Postby gema » Wed Dec 18, 2013 1:32 am

sudah ngak laku jadi model vulgar lagi yaahh ada job pakai jilbab sikat aja. hidup juga butuh makan.
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Tobat foto seksi, model Playboy asal Malaysia kini berji

Postby snipey » Thu Dec 19, 2013 9:05 am

Gak cantik dan gak seksi juga utk model Playboy, kurus kayak papan. Ya gitu deh mungkin sdh pacaran sama pria Arab.
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Tobat foto seksi, model Playboy asal Malaysia kini berji

Postby buncis hitam » Thu Dec 19, 2013 3:52 pm

Gw tulnya gak percaya loh dengan berita ini. Gw lagi nyari pengakuan dia secara langsung, dan pastinya melalui video dan itu gw cari2 di youtube sebagai jalan terakhir. Dan gw gak nemu satupun pengakuan dia tsb yang katanya pake hijablah atau mungkin mualaflah dsb. Ada satu video soal si felixia berhijab ini yaitu ini:

Kalo gw liat di video tsb, cuma ada foto2 felixia doang. Dan foto2 tsb sepertinya merupakan hasil editan photoshop lah atau apa-lah, sama seperti foto2 di beberapa media yang mengabarkan si felixia ini memakai hijab. Dan ada satu adegan yang memperlihatkan foto/ gambar wajah yang disensor. Jadi sepertinya gw rasa ini salah satu klaim gendeng dan hoax dari muslim lagi deh. Xixixixixi.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis


Return to Islam di Malaysia dan Brunei



Who is online

Users browsing this forum: No registered users