.

Kepergok curi uang masjid , pria 20 tahun tewas diamuk massa

Perkembangan dan penerapan Islam dalam masyarakat dan budaya Malaysia dan Brunei.

Kepergok curi uang masjid , pria 20 tahun tewas diamuk massa

Postby Laurent » Sun Dec 15, 2013 5:54 pm

http://deuteromalay.blogspot.com/2013/1 ... n.html?m=1

Thursday, 5 December 2013 Kepergok curi uang masjid , pria 20 tahun tewas diamuk massa di Kuala Lumpur

Seorang remaja pria tewas akibat dipukuli empat pria yang berhasil mencekupnya ketika sedang mencuri uang tabung di sebuah masjid di Pandan Indah awal pagi semalam .

Dalam kejadian jam 4 pagi (4/12) itu , korban berusia 20 tahun dikatakan mencoba melawan untuk melepaskan diri ,namun berhasil ditangkap .

Hasil interogasi dilakukan penduduk , korban mengaku mencoba mencuri uang menggunakan kawat sebelum dipukul sampai setengah mati .

Kepala Kepolisian Daerah Ampang Jaya Asisten Komisioner Amiruddin Jamaluddin mengatakan , segera menerima informasi sehubungan kejadian 10 menit kemudian ,sepasukan anggota unit patroli polisi ( MPV ) dilarikan ke lokasi dan menahan korban selain juga menyita kawat yang terpercaya digunakan untuk mencuri .

" Sebaik tiba , polisi menemukan korban sudah tidak berdaya terpercaya dipukuli .

Pemeriksaan lebih lanjut oleh tim forensik yang tiba menemukan sebatang kayu terpercaya senjata digunakan untuk memukul korban .

" Korban kemudian dikirim ke Rumah Sakit Ampang untuk perawatan dan disahkan meninggal dunia pada jam 11 pagi hari sama akibat cedera parah di kepala , badan dan tangan serta kaki terpercaya dipukul menggunakan benda tumpul ," katanya .

Amiruddin mengatakan , polisi juga menahan empat warga tersebut terdiri dari dua pria lokal masing - masing berusia 27 dan 39 tahun ,sementara dua pria warga asing berusia 19 dan 20 tahun untuk membantu penyelidikan berdasarkan Pasal 302 KUHP karena membunuh . Bicara Perjuangan

Kepergok curi uang masjid , pria 20 tahun tewas diamuk massa


FFI Alternative
Faithfreedompedia
Laurent
 
Posts: 6161
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Return to Islam di Malaysia dan Brunei



Who is online

Users browsing this forum: No registered users