.

Jokowi murtad !

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Jokowi murtad !

Postby fayhem_1 » Mon Dec 22, 2014 3:33 am

Kata FPI sih :lol:

http://www.islamtoleran.com/ketua-dewan-syura-fpi-misbachul-anam-anggap-jokowi-murtad-karena-ucapkan-salam-natal/

Ketua Dewan Syura FPI Misbachul Anam Anggap Jokowi Murtad Karena Ucapkan Salam Natal
Son GokuDecember 19th, 2014, 2:03 am

Image
Habib Rizieq, KH Misbahul Anam (tengah), dan KH. Muhammad al Khaththath (foto: syaiful)

ISLAMTOLERAN.COM- Ketua Dewan Syura Front Pembela Islam, Misbachul Anam, meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk tidak mengucapkan selamat Natal. Sebab, kata Misbach, Jokowi murtad atau keluar dari Islam jika mengucapkan selamat Natal.

"Haram hukumnya mengucapkan selamat Natal bagi orang Islam. Tak terkecuali bagi Presiden Jokowi," kata Misbach kepada Tempo, Kamis 18 Desember 2014.

Misbach mengatakan ucapan Natal membuat orang Islam murtad karena berarti mengakui eksistensi agama lain. Sebab, definisi Natal dalam kamus besar bahasa Indonesia (KBBI) berarti hari kelahiran Yesus Kristus. "Jadi ketika ada orang Islam yang mengucapkan natal, artinya mereka memberi selamat atas kelahiran Yesus," ujarnya.

Dengan pengertian itu, kata Misbach, perdebatan seputar ucapan selamat Natal memiliki dampak serius bagi keyakinan seorang muslim. "Padahal dalam Islam jelas Tuhan itu lam yalid wa lam yulad. Tuhan itu tidak dilahirkan dan tidak melahirkan," katanya.

Misbach meminta agar prinsip akidah tersebut dihormati oleh agama lain. Menurut dia akidah tidak bisa dipermainkan dan seseorang atau instansi yang memaksakan pelanggaran akidah bisa dipidana. "Karena mereka memaksakan sesuatu terhadap norma keagamaan tertentu," ucapnya (TEMPO)
Mirror: Jokowi murtad !
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Jokowi murtad !

Postby Joe Andmie » Mon Dec 22, 2014 9:40 am

Jangan salahkan daku bila setiap postingan daku, islam, awloh swt, muhammad juga haram bagiku untuk menekan shift, kata Ibu guru , nama tokoh , tempat, dan yang dianggap penting pan harusnya pake huruf besar ya.
Tapi maaf , daku paling sebel sama yang berbau bejad, :prayer:
Mirror 1: islam, awloh swt, muhammad
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Jokowi murtad !

Postby 12345678901 » Mon Dec 22, 2014 10:46 am

kalo kapeer kolopir bin tapeer makan di defan muslim fas bulan fuasa gimana ?
kan kate muslim ga bole ikut ikutan ugame laen ... jadi kapeer juga ga bole ikut ikutan muslim fuasa dong
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Jokowi murtad !

Postby Joe Andmie » Mon Dec 22, 2014 11:50 am

12345678901 wrote:kalo kapeer kolopir bin tapeer makan di defan muslim fas bulan fuasa gimana ?
kan kate muslim ga bole ikut ikutan ugame laen ... jadi kapeer juga ga bole ikut ikutan muslim fuasa dong


Puasa? muslim cuma menggeser jam makan, menggeser prilaku, hati2 bulan puasa paling banyak pencurian, pemerasan.
Pan setelah berbuka, mereka bebas melakukan apa saja.
:rolling: :rolling:
Mirror 1: Jokowi murtad ! #JokowiPresidenRI
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Jokowi murtad !

Postby NYFGbY » Mon Dec 22, 2014 5:00 pm

Misbach mengatakan ucapan Natal membuat orang Islam murtad karena berarti mengakui eksistensi agama lain. Sebab, definisi Natal dalam kamus besar bahasa Indonesia (KBBI) berarti hari kelahiran Yesus Kristus. "Jadi ketika ada orang Islam yang mengucapkan natal, artinya mereka memberi selamat atas kelahiran Yesus," ujarnya.



Gue masih gak ngerti cara pikir muslim, natal itu kan hari kelahiran Yesus, atau dalam islam disebut Nabi Isa(kita anggap aja Yesus =Isa), lalu apakah haram hukumnya mengucapkan SELAMAT KELAHIRAN NABI ISA ?
Kecuali tadinya muslim tidak mengakui kenabian Isa, maka wajar diharamkan, lha kan nabi Isa itu adalah nabi Islam juga kok, dan yg diselamatin adalah saat manusianya, kecuali yg diselamatin saat bangkit atau saat terangkatnya, maka itu bisa dibilang murtad.
Mirror 1: Jokowi murtad ! #JokowiPresidenRI
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Jokowi murtad !

Postby Joe Andmie » Mon Dec 22, 2014 6:51 pm

NYFGbY wrote:Gue masih gak ngerti cara pikir muslim, natal itu kan hari kelahiran Yesus, atau dalam islam disebut Nabi Isa(kita anggap aja Yesus =Isa), lalu apakah haram hukumnya mengucapkan SELAMAT KELAHIRAN NABI ISA ?
Kecuali tadinya muslim tidak mengakui kenabian Isa, maka wajar diharamkan, lha kan nabi Isa itu adalah nabi Islam juga kok, dan yg diselamatin adalah saat manusianya, kecuali yg diselamatin saat bangkit atau saat terangkatnya, maka itu bisa dibilang murtad.

Dari pengalaman saya pribadi, islam sama sekali tidak mengajarkan menghormati nabi Isa, alquran direka demikian rupa , supaya untuk menarik simpati Nasrani saat itu, agar mendapat dukungan pengakuan muhammad sebagai nabi penutup.
kita masih ingat bagaimana muhammad pernah mencari perhatian dengan mengakui dewa sesembahan pagan.yang kemudian diralat karena pengaruh setan. Nabi Isa hanya diperuntukan untuk kaum Israel,itulah pembelaan konyol dengan dengkul :-"
Mirror 1: Jokowi murtad ! #JokowiPresidenRI
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Jokowi murtad !

Postby duren » Mon Dec 22, 2014 6:58 pm

NYFGbY wrote:
Gue masih gak ngerti cara pikir muslim, natal itu kan hari kelahiran Yesus, atau dalam islam disebut Nabi Isa(kita anggap aja Yesus =Isa), lalu apakah haram hukumnya mengucapkan SELAMAT KELAHIRAN NABI ISA ?
Kecuali tadinya muslim tidak mengakui kenabian Isa, maka wajar diharamkan, lha kan nabi Isa itu adalah nabi Islam juga kok, dan yg diselamatin adalah saat manusianya, kecuali yg diselamatin saat bangkit atau saat terangkatnya, maka itu bisa dibilang murtad.

Muslim malu ngerayain nya ... abis di quran emaknya isa cuma WANITA PIARAAN !
Mirror 1: Jokowi murtad ! #JokowiPresidenRI
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Jokowi murtad !

Postby donbrondol » Tue Dec 23, 2014 2:05 am


"Haram hukumnya mengucapkan selamat Natal bagi orang Islam. Tak terkecuali bagi Presiden Jokowi," kata Misbach kepada Tempo, Kamis 18 Desember 2014.

Misbach mengatakan ucapan Natal membuat orang Islam murtad karena berarti mengakui eksistensi agama lain. Sebab, definisi Natal dalam kamus besar bahasa Indonesia (KBBI) berarti hari kelahiran Yesus Kristus. "Jadi ketika ada orang Islam yang mengucapkan natal, artinya mereka memberi selamat atas kelahiran Yesus," ujarnya.

Dengan pengertian itu, kata Misbach, perdebatan seputar ucapan selamat Natal memiliki dampak serius bagi keyakinan seorang muslim. "Padahal dalam Islam jelas Tuhan itu lam yalid wa lam yulad. Tuhan itu tidak dilahirkan dan tidak melahirkan," katanya.



Kalau dalam akidah muslim, Yesus bukan Tuhan, mengucapkan selamat Natal tidak akan menjadi problem bagi mereka, karena toh Yesus bukan Tuhan.

TETAPI

Jika mereka mengakui bahwa Yesus adalah Tuhan, tentunya adalah problem untuk megucapkan selamat Natal
Mirror 1: TETAPI #JokowiPresidenRI
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
donbrondol
 
Posts: 105
Joined: Sat Jan 28, 2012 8:17 pm


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users