.

Setelah Islam mewek-mewek, jokowi kasih 5 milyar

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Setelah Islam mewek-mewek, jokowi kasih 5 milyar

Postby fayhem_1 » Fri Dec 19, 2014 12:15 pm

Agama ini selalu saja mewek-mewek, ngatain orang anti islam lah, kafirlah dsb..

http://www.republika.co.id/berita/nasional/politik/14/12/19/ngsoiq-disebut-antiislam-keppres-502014-jadi-jawaban-jokowi

Disebut Anti-Islam, Keppres 50/2014 Jadi Jawaban Jokowi
Friday, 19 December 2014, 03:20 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 50/2014 merupakan jawaban Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla (JK) atas keraguan umat Islam terhadap pemerintahannya.
Hal itu disampaikan Direktur Pusat Kajian Timur Tengah dan Islam (PKTTI) Universitas Indonesia (UI), Abdul Muta'ali, melalui siaran persnya yang diterima Republika, Kamis (19/12) malam.

‎Menurut Abdul, keputusan itu sebagai bentuk pemetaan politik di Indonesia. Tujuannya, untuk menunjukkan keberpihakan pemerintahan Jokowo kepada sebagian besar umat Islam. "Jokowi terlalu banyak mendapatkan stigma buruk dari kalangan Muslim Indonesia," katanya.

Stigma itu, kata Abdul, setelah sembilan taipan (konglomerat) menjadi pendukung Jokowi-JK dalam pipres 2014. "Apalagi, ada aktor-aktor etnis minoritas Tionghoa," katanya.

Namun, Jokowi sudah menegaskan, tidak ada semboyan satu jari atau dua jari, tetapi semboyan tiga jari. Artinya, kata Abdul, Jokowi ingin membangun kebersamaan untuk seluruh rakyat. Tetapi dalam dunia politik, seorang pemimpin negara tetap membutuhkan dukungan mayoritas publik.

"Keppres Nomor 50/2014 itu bertujuan membantah stigma buruk tentang pemerintahan Jokowi-JK yang memusuhi umat Islam sebagai mayoritas di Indonesia. Termasuk stigma pemerintahan Jokowi bersikap alergi dan anti-Islam," ungkapnya.
Setiap pemimpin, kata dia, memiliki keinginan didukung oleh segenap elemen kekuatan politik di masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan.

Walaupun Indonesia bukan negara Islam, namun menjadi negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia. Jadi, pemerintah Jokowi-JK sangat membutuhkan dukungan Muslim.

Abdul menyampaikan, pemerintah Jokowi-JK ingin mendapatkan aliran dukungan secara massif dari mayoritas umat Islam di Indonesia. Hal itu ditempuh dengan cara memberikan bantuan hibah senilai Rp 5 miliar untuk pembangunan masjid di Afghanistan.

Bahkan, mungkin saja bantuan serupa untuk Palestina segera menyusul. "Pemerintahan Jokowi-JK, ingin menenangkan hati dan pikiran ummat Islam di Indonesia dengan bantuan hibah itu." papar dia.

Sebelumnya, Pemerintah memutuskan akan memberikan hibah sebesar Rp 5 miliar untuk pembangunan masjid di Ahmad Shah Baba Mina, Kabul, Afghanistan. Pertimbangan hibah tersebut untuk memperkuat hubungan persahabatan kedua negara serta membantu proses perdamaian dan rekonsilitasi rakyat setempat.
Rencana pemberian hibah itu tertuang dalam Keppres Nomor 50/2014 yang ditandatangani oleh Presiden Jokowi pada 2 Desember 2014.

Keppres itu menyebut, hibah sebesar Rp 5 miliar diberikan melalui Noor Educational and Capacity Development Orgaization (NECDO).
Mirror: Setelah Islam mewek-mewek, jokowi kasih 5 milyar
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Setelah Islam mewek-mewek, jokowi kasih 5 milyar

Postby fayhem_1 » Fri Dec 19, 2014 12:17 pm

Komen :

Ridho Raihan Rais · Follow · Top Commenter · Birmingham, United Kingdom
Hehe... bangun masjid perkara selesai?
Tidak mampu menutupi kebohongan dan kezaliman Om Joko terhadap ummat Islam di Indonesia, diantaranya telah mewarisi 2 pemimpin k4fir...
Reply · Like · 11 · Follow Post · 8 hours ago

Romi Ridayat · Top Commenter · Universitas Trunajaya Bontang
Btul mas, ini kebalikan pepatah "karena nila setitik rusak susu sebelanga" karena 1 keputusan menyumbang masjid tidak akan memperbaiki citra pemerintahan yang sudah menzalimi umat muslim Indonesia. Apalagi pastinya masih banyak produk2 peraturan yg merugikan umat muslim kedepannya
Reply · Like · 3 · 7 hours ago

Dony Dharmawan · Follow · Top Commenter · Works at PT. Pertamina
Komen para Haters, perbuatan baik dibilang jelek, apalagi yg jelek.
Reply · Like · 5 · 3 hours ago

Bambang Poerwantono · Top Commenter · Univ. Mulawarman
Dony Dharmawan bukan masalah perbuatan baiknya, kalau perbuatan baik kita semua ucapkan terima kasih, namun sisi "jelek" dari pandangan kaum muslim tetap tidak terhilangkan.............harap anda maklum dan memahaminya...........
Reply · Like · 6 · 2 hours ago
View 1 more
telesysco (signed in using yahoo)
Kerja..kerja..boleh saja..!! tapi jangan sampe "ngerjain" agama islam. Maaf...kami tdk menjual agama. Uang segitu gk bakal mampu menggoyahkan aqidah kami..!! Semoga mendapat Hidayah untuk segera bertobat..!!
Reply · Like · 9 · Follow Post · 5 hours ago
eremesh (signed in using yahoo)
setujuu...ummat tidak boleh diam jadi pengamat...harus kerja...kerja..kerja...kembalilah ke masjid...sebagaimana nabi memulainya di Madinah...14 abad yang lalu...
Reply · Like · 3 · 4 hours ago
mas_hary71 (signed in using yahoo)
Menghapus kementrian agama....tidak jadi krn ditentang keras
Menghilangkan Kolom Agama di KTP ...belum jadi
Melarang Takbir Keliling...sdh dilkasanakan di dki
Tidak bisa dihapus begitu saja dengan menyumbang 1 masjid
Reply · Like · 8 · Follow Post · 6 hours ago

Maryamah Bekasi · Board Member at Yayasan Remaja Remaja Masa Depan
gak ngaruh
Reply · Like · 5 · Follow Post · 4 hours ago

Yusuf Karim · Follow · Top Commenter · Bandung Institute of Technology
Ya semoga bukan hanya 1 kebijakan saja, kebijakan2 yg lain juga berpihak kepada umat muslim tidak melukai perasaan umat muslim tanpa melupakan umat agama yg lain...
Reply · Like · 4 · Follow Post · 3 hours ago

Vb Vivo · Top Commenter · Sydney, Australia
Jadi pengen tau siapa sih presiden Indonesia sebelumnya yg benar2 Islamic dan benar2 membela islam, gusdur aja yg kiai malah kuta dekat dengan mendekat ke Israel. Malah seandainya wowo yg jadi presiden kemungkinan besar perayaan natal tahun ini paling meriah yg pernah ada di Indonesia ( faktor hasyim yg jadi adik kandung presiden yg sudah ngabisin triliun buat abangnya utk jadi presiden).
Reply · Like · 2 · Follow Post · 6 hours ago

Iwan Firmansyah · Follow · Top Commenter · Bekasi
Bukan urusan says...............
Reply · Like · 3 · 4 hours ago

Mossimo Sina Shaleh · Top Commenter · Banksia Park International High School
Bukan urusan saya......# gagal mikiiiir
Reply · Like · 1 · 2 hours ago

Ricky Saja · Institut Teknologi Bandung
Pak Habibie
Reply · Like · 1 · about an hour ago

Deded Cardo · Top Commenter · Jakarta, Indonesia
Katanya pro rakyat...... Rakyat yg mana?????? Kita ini MAYORITAS muslim yg merasakan langsung dg kenaikan bbm, tdl, lpg dll. Kelompok yg minoritas, mayoritasnya mereka adalah pengendali ekonomi kita, yg tidak akan terpengaruh dg setiap kebijakan yg menyusahkan mayoritas ini. Apa ini bisa ter eliminir hanya dg KEPPRES???
Reply · Like · 2 · Follow Post · 2 hours ago

Fauzia Ia Nadjedi
Begitulah jika pencitraan jadi kendaraan, selamanya pencitraan. Uangnya dari mana lagi jika bukan dr kenaikan BBM? Makanya gak mau nurunin. Kita tunggu aksi apalagi dari ambil untung ini..
Jangan mau dibodohi, dia pengen dapet piala citra
Reply · Like · 2 · Follow Post · 3 hours ago
dika_mahe212 (signed in using yahoo)
orang kerja keras di anggap pencitraan terus mbakyu fauzua, lha sampeanudah berbuat apa buat negri ini, jangan kan negri ini , untuk mikirin diri sendiri aja anda belum mampu, mendingan banyak ngaca aja daripada mencemooh
Reply · Like · 2 · 2 hours ago

Kusuma Nanda · Top Commenter · Jakarta, Indonesia
Bener... Kowi dkk udah kerja keras. Jangan dianggap sepele hasil2 usaha kerasnya yang sudah demikian besar buktinya:

- kenaikan BBM
- menghancurkan dpr dan partai2
- pencitraan
- dll

Catat itu, kowi dan semuanya sudah sangat bekerja keras!!!
Reply · Like · 54 minutes ago

Ferry Hermawan · Top Commenter
Kasihan sekali, disaat negara2 lain sudah memikirkan kemajuan teknologi, kemajuan ekonomi, dan bbg kemajuan lain, disini masih ribut masalah religi,,,,sangat ****,,,,itulah sebabnya, bangsa besar ini sangat sangat sangat sulit untuk maju, meski cuma 1 meter,,,
Reply · Like · 1 · Follow Post · about an hour ago

Kusuma Nanda · Top Commenter · Jakarta, Indonesia
Bangsa yang besar akhirnya hancur karena jauh dari agama. Apa anda fikir saat ini dunia sudah modern dengan teknologi canggih jadi anggap maju? Kalau begitu anda orang yang terbelakang. Enough said!!

Banyak lah membaca sejarah kalau mau pinter
Reply · Like · 56 minutes ago

Hafidz Satya · Top Commenter
Muslim Indonesia udah duluan bangun rumah dan fasilitas di Gaza, tanya Ust YM .. ini 5M pajak rakyat dibanggain .. wkwk tp yah alhamdulillah kl mmg niat baik, tp dibanding BLBI .. n jual2 asset rakyat gak ada seberapa ...
Reply · Like · 1 · Follow Post · 2 hours ago
Mirror 1: Setelah Islam mewek-mewek, jokowi kasih 5 milyar
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Setelah Islam mewek-mewek, jokowi kasih 5 milyar

Postby semperfidelisparatus » Fri Dec 19, 2014 2:35 pm

5 milyar utk bagun mesjid di afghan??papua masih butuh di bangun jalan, sekolah, puskesmas, rumah sakit, listrik utk penerangan, dan masih banyak yg lainnya...gmn ga minta merdeka org2 papua... ](*,)
Mirror 1: Setelah Islam mewek-mewek, jokowi kasih 5 milyar
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
semperfidelisparatus
 
Posts: 19
Joined: Wed Dec 03, 2014 8:15 pm


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users