.

AHMADIYAH: Fadli Zon Usulkan Masuk Aliran Kepercayaan

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

AHMADIYAH: Fadli Zon Usulkan Masuk Aliran Kepercayaan

Postby Laurent » Thu Dec 18, 2014 5:46 am

Rabu, 17 Desember 2014, 18:31 WIB
AHMADIYAH: Fadli Zon Usulkan Masuk Aliran Kepercayaan
Editor
Share:
Massa membongkat papan nama Ahmadiyah. Diusulkan masuk aliran keprcayaan/Antara

Kabar24.com, BOGOR--Wakil Ketua DPR-RI Fadli Zon menyatakan sebaiknya Ahmadiyah dimasukan saja ke dalam bagian aliran kepercayaan, sehingga persoalan dan potensi konflik Ahmadiyah dan umat Islam di berbagai daerah dapat diredam dan diselesaikan dengan baik.

"Saya mau sampaikan ke Kementerian Dalam Negeri dan instansi terkait lainnya agar Ahmadiyah ini dimasukan saja ke dalam bagian kepercayaan, seperti yang terjadi di Pakistan, sehingga semua masalah (konflik) dapat selesai," ujar Fadli dalam masa resesnya di Bogor, Rabu (17/12/2014)

Fadli mencontohkan di Pakistan tempat lahirnya Ahmadiyah justeru aman-aman saja tidak terjadi konfik antara Ahmadiyah dengan umat Islam. Karena di Pakistan kata dia, Ahmadiyah tidak dikelompokan ke dalam bagian agama Islam, melainkan dikelompokan ke dalam bagian kepercayaan.

Karena itu dia mendorong agar ada kebijakan atau payung hukum secara nasional agar Ahmadiyah ini dimasukan ke dalam bagian kepercayaan.

"Saya kira tidak perlu ada perda atau pergub untuk memasukan Ahmadiyah ini ke dalam kelompok kepercayaan, karena keberadaan Ahmadiyah ini tidak hanya di Jawa Barat saja," kata dia.

Dia menambahkan yang penting ada jaminan bahwa pemeluk agama dan aliran kepercayaan dapat menjalankan kepercayaannya masing-masing.

Sebagaimana diketahui di Cisalada, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, terdapat jemaat Ahmadiyah yang jumlahnya sekitar 600 jiwa dan terkonsentrasi dalam suatu lingkungan setingkat RW (rukun warga). Potensi konflik dengan penduduk sekitar kecamatan Ciampea tinggi, dan sebelumnya pada Juli 2012 sekelompok massa menyerang pemukiman ahmadiyah tersebut.

Sumber : Antara
Editor : Ismail Fahmi

http://m.bisnis.com/kabar24/read/201412 ... epercayaan
Mirror: AHMADIYAH: Fadli Zon Usulkan Masuk Aliran Kepercayaan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Laurent
 
Posts: 6161
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: AHMADIYAH: Fadli Zon Usulkan Masuk Aliran Kepercayaan

Postby OpoBener » Thu Dec 18, 2014 11:11 pm

si Fadli ini berarti nda ngerti bahwa menurut congor muhammad, islam terdiri dari 72 aliran, dan sepertinya salah 1 nya ahmadiyah.
Jadi tidak bisa tidak, Ahmadiya itu adalah salah 1 aliran Islam, masa mau dibeda2akn, walau mungkin maksudnya baik, tapi apa iya Ahmadiyah mau ?
Kalo ngga mau, apa kudu dipaksa ? Hak memeluk dan menjalankan agamanya itu dijamin negara, kok dikebiri

Dari cara Islam menyikapi perbedaan semacam ini, menunjukkan bahwa Islam adalah agama cengeng yang apabila ga dituruti kemauannya, maka ia akan melakukan segala cara demi tuntutannya tercapai, termasuk merusak, menganiaya, bahkan membunuh, itu bukan hal yg aneh dalam islam.
Buat saya pribadi, lebih menjurus ke agama dagelan
Mirror 1: AHMADIYAH: Fadli Zon Usulkan Masuk Aliran Kepercayaan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron