.

Hadiah Terbesar Bangsa Cina ke Indonesia adalah Islam

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Hadiah Terbesar Bangsa Cina ke Indonesia adalah Islam

Postby Laurent » Sat Oct 05, 2013 8:57 am

http://www.republika.co.id/berita/dunia ... alah-islam

Habibie: Hadiah Terbesar Bangsa Cina ke Indonesia adalah Islam 27 September 2013 15:38 WIB

BJ Habibie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden ketiga RI BJ Habibie menjelaskan mengenai awal kehadiran Islam di nusantara. Menurut dia, Islam datang ke Indonesia dan diperkenalkan pertama kali lewaat bangsa Cina, melalui laksamana Cheng Ho.

"Hadiah terbesar bangsa Cina ke Indonesia adalah agama Islam," kata Habibie ketika memberikan ceramahnya di Masjid Lautze, Pasar Baru, Jakarta, Jumat (29/8).

Habibie menjelaskan, Islam lahir 14 Abad silam. Saat itu, Islam memang belum sampai ke jazirah Tiongkok. Baru ketika jalur perdagangan dibuka 700 tahun kemudian Islam sampai di Cina. Kemudian, Laksamana Cheng Ho datang ke Nusantara membawa misi damai dan Islam pun dikenal masyarakat Indonesia ketika itu.

"Ini yang sering saya katakan ketika saya bertemu siapa pun, termasuk tokoh dunia. Ketika saya ke Cina, saya diberitahu, umat Islam yang saya temui ini lah orang-orang yang memperkenalkan Islam ke negara Anda," kata dia.

"Saya bilang ke pimpinan Beijing, saya bilang ke pimpinan Jerman, agama Islam datang ke Indonesia damai bukan peperangan," kata dia.

Red: Mansyur Faqih Rep: Agung Sasongko

Hadiah Terbesar Bangsa Cina ke Indonesia adalah Islam


FFI Alternative
Faithfreedompedia
Laurent
 
Posts: 6161
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: Hadiah Terbesar Bangsa Cina ke Indonesia adalah Islam

Postby gema » Sat Oct 05, 2013 5:31 pm

Laurent wrote:http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-nusantara/13/09/27/mtrx43-habibie-hadiah-terbesar-bangsa-cina-ke-indonesia-adalah-islam

Habibie: Hadiah Terbesar Bangsa Cina ke Indonesia adalah Islam 27 September 2013 15:38 WIB

BJ Habibie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden ketiga RI BJ Habibie menjelaskan mengenai awal kehadiran Islam di nusantara. Menurut dia, Islam datang ke Indonesia dan diperkenalkan pertama kali lewaat bangsa Cina, melalui laksamana Cheng Ho.


Emang Laks Cheng Ho datang ke Indonesia tujuanya sebagai misionaris. :shock:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Hadiah Terbesar Bangsa Cina ke Indonesia adalah Islam

Postby kotak pandora » Sun Oct 06, 2013 1:09 am

Profesor bloon yang buta sejarah.

Pernyataan yg benar adalah :
Indonesia ada karena jasa Belanda. titik.
Hal ini sama seperti : No black No jazz. No holland No indonesia.

Islam adalah barokah setan neraka ( a gift from hell) bagi majapahit/nusantara.

Salah satu bukti islam mampu membuat Habibie, lulusan Jerman jadi ****.
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Hadiah Terbesar Bangsa Cina ke Indonesia adalah Islam

Postby Rendhy » Sun Oct 06, 2013 10:40 am

kotak pandora wrote:Profesor bloon yang buta sejarah.

Pernyataan yg benar adalah :
Indonesia ada karena jasa Belanda. titik.
Hal ini sama seperti : No black No jazz. No holland No indonesia.

Islam adalah barokah setan neraka ( a gift from hell) bagi majapahit/nusantara.

Salah satu bukti islam mampu membuat Habibie, lulusan Jerman jadi ****.


Yah Habibie dibilang bloon....yang bloon itu orang yang Kafir di situs FFI ini termasuk ente....ha ha ha.
Apa yang anda beri buat negeri ini, kalau gak sumpah serapah doang.

Mending diam lebih baik dari pada bilang orang bloon. Prof dengan ente mah ibarat Surga dan Neraka jauuh bro.
Rendhy
 
Posts: 305
Joined: Fri Jan 15, 2010 8:09 am

Re: Hadiah Terbesar Bangsa Cina ke Indonesia adalah Islam

Postby Utbahbinabuwaqqash » Sun Oct 06, 2013 12:13 pm

Rendhy wrote:Apa yang anda beri buat negeri ini,

Ya memberi yg terbaik dong bos..
Salah satunya ya nulis di FFI ini, berjuang utk negeri ini dari penjajahan islam
Krn islam adalah cobaan terbesar dan terberat bagi negeri ini, bahkan bagi peradaban umat manusia di dunia ha ha ha ha
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Hadiah Terbesar Bangsa Cina ke Indonesia adalah Islam

Postby kotak pandora » Sun Oct 06, 2013 2:29 pm

Rendhy wrote:
Yah Habibie dibilang bloon....yang bloon itu orang yang Kafir di situs FFI ini termasuk ente....ha ha ha.
Apa yang anda beri buat negeri ini, kalau gak sumpah serapah doang.

Mending diam lebih baik dari pada bilang orang bloon. Prof dengan ente mah ibarat Surga dan Neraka jauuh bro.


emang kamu pikir habibie tuh dewa apa? Dia juga banyak melakukan kesalahan waktu jadi pejabat di negeri ini. Timor timur, pasir di riau hingga daratan singapur tambah luas, bumn diabwah kendalinya yg hancur berantakan. Benar seharusnya profesor pasti bagus berpikirnya, tapi kalo profesor plus islam, bisa mikirnya juga bloon. Itu contoh di atas. Sanggah dong post saya. Post saya di atas ngak ada sumpah serapah. kamu aja yg sensi kalo ngomongin habibie udah kayak ngomongin muhammad. kayak dewa tuh manusia kamu bikin.

Saya yakin kalo habibie berpikir seperti jokowi, saya yakin kamu juga pasti ngak respek ame dia tuh profesor. Tapi karena dia condong ke islam dan juga sebagai pendiri ICMI makanya kamu bela dia mati matian. Dasar kamu rasis. Hanya islam aja dibenakmu.

Apa yg saya sumbang bagi negara ini? Banyak dan positif. Saya pemabyar pajak yg teratur dan angkanya banyak untuk golongan pribadi belum yg diberikan melalui anak buah saya yg jumlahnya empat puluh orangan. Bagimu itu kecil tapi bagiku itu besar tanpa saya mengharapkan imbalan atau pujian dari siapapun. Intinya saya melakukan yg terbaik untuk negara saya yg berasaskan Pancasila dan Tuhan saya. Dan saya juga sedikit sedikit menanamkan logika berfikir ke anak buah saya hingga banyak yg mulai skeptis ke islam.

Saya tanya kamu apa sumbangan islam terhadap NKRI ini?
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Hadiah Terbesar Bangsa Cina ke Indonesia adalah Islam

Postby harahap » Sun Oct 06, 2013 9:32 pm

ngomongin habibie jadi ingat puisi dia ttg bidadari di surga ...
hwedeww .... mau muntah rasanya ...
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Hadiah Terbesar Bangsa Cina ke Indonesia adalah Islam

Postby CrimsonJack » Mon Oct 07, 2013 1:38 pm

kotak pandora wrote:Saya tanya kamu apa sumbangan islam terhadap NKRI ini?

Itu, anu, objek wisata di puncak buat narik turis arab yang duit minyaknya banyak.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Hadiah Terbesar Bangsa Cina ke Indonesia adalah Islam

Postby spaceman » Mon Oct 07, 2013 3:34 pm

kotak pandora wrote:Saya tanya kamu apa sumbangan islam terhadap NKRI ini?


Banyak !!!

Kerusakan otak akut !!

Sampai berpikir kalo cara berpakaian yg benar di daerah tropik adalah ala pakaian padang pasir !!
Sampai budaya lokal ditukar dengan budaya impor dan dengan gagah berani menyebut budaya selain budaya padang pasir adalah budaya impor !!
Sampai-sampai berani menyebut agama2 lain selain agama penyembah batu item sebagai agama impor !!

:rolling:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Hadiah Terbesar Bangsa Cina ke Indonesia adalah Islam

Postby Pan Kobar » Tue Oct 08, 2013 8:59 am

Ada Apa ya dgn Habibi, dgr2 ktnya skrg ia di Jerman drekrut pmrnth sna utk mnjd Teknisi Psawat. Aneh jg dgrnya, Jerman yg mrupakn slh 1 Raksasa Industri merekrut Habibi yg dr Indonesia, apa Jerman kurang Profsr, Insinyur, Arsitek apa....???

Kalau memang Habibi direkrut, tp kok akhir2 ini hsil kryanya mlh Buku2 sjarah Latar Belakng Kehidupan Kluarganya. Byangkan klau kita drekrut oleh Jerman jd Teknisi, alangkh disiplin luar biasanya biasanya, sking Disiplinya kent*ut pun mgkn kita tdk smpat, tp anehnya Habibi pnya bnyak wktu utk itu...

Klau drekrut utk ngelap baling2, ato ngelap roda psawat mgkn sy akn prcaya...
Sprtinya ini gaya org jaga image, ngaku2 drekrut. Palingan jg menyepi, menikmti sisa2 umur dsana..
User avatar
Pan Kobar
 
Posts: 370
Joined: Fri Aug 06, 2010 1:16 pm
Location: Negri Mimpi

Re: Hadiah Terbesar Bangsa Cina ke Indonesia adalah Islam

Postby Rendhy » Tue Oct 08, 2013 11:43 pm

Utbahbinabuwaqqash wrote:Ya memberi yg terbaik dong bos..
Salah satunya ya nulis di FFI ini, berjuang utk negeri ini dari penjajahan islam
Krn islam adalah cobaan terbesar dan terberat bagi negeri ini, bahkan bagi peradaban umat manusia di dunia ha ha ha ha


Ha ha ha...pdahal Islam dengan Qurannya menjadi Mukjizat bagi Ilmuwan...Catet bagi Ilmuwan. Bukan bagi orang yg B3go spt di FFI ini kayak ente2x pade.
ha ha ha ha :rofl: .

Mana ada Kitab lain yang bisa menandingi Mukjizat Quran, masa yang nantang ilmu pengetahuan cuman Quran..? yang lain mane.....?
Rendhy
 
Posts: 305
Joined: Fri Jan 15, 2010 8:09 am

Re: Hadiah Terbesar Bangsa Cina ke Indonesia adalah Islam

Postby Rendhy » Tue Oct 08, 2013 11:51 pm

kotak pandora wrote:emang kamu pikir habibie tuh dewa apa? Dia juga banyak melakukan kesalahan waktu jadi pejabat di negeri ini. Timor timur, pasir di riau hingga daratan singapur tambah luas, bumn diabwah kendalinya yg hancur berantakan. Benar seharusnya profesor pasti bagus berpikirnya, tapi kalo profesor plus islam, bisa mikirnya juga bloon. Itu contoh di atas. Sanggah dong post saya. Post saya di atas ngak ada sumpah serapah. kamu aja yg sensi kalo ngomongin habibie udah kayak ngomongin muhammad. kayak dewa tuh manusia kamu bikin.

Saya yakin kalo habibie berpikir seperti jokowi, saya yakin kamu juga pasti ngak respek ame dia tuh profesor. Tapi karena dia condong ke islam dan juga sebagai pendiri ICMI makanya kamu bela dia mati matian. Dasar kamu rasis. Hanya islam aja dibenakmu.

Apa yg saya sumbang bagi negara ini? Banyak dan positif. Saya pemabyar pajak yg teratur dan angkanya banyak untuk golongan pribadi belum yg diberikan melalui anak buah saya yg jumlahnya empat puluh orangan. Bagimu itu kecil tapi bagiku itu besar tanpa saya mengharapkan imbalan atau pujian dari siapapun. Intinya saya melakukan yg terbaik untuk negara saya yg berasaskan Pancasila dan Tuhan saya. Dan saya juga sedikit sedikit menanamkan logika berfikir ke anak buah saya hingga banyak yg mulai skeptis ke islam.

Saya tanya kamu apa sumbangan islam terhadap NKRI ini?


Yang bilang si Habibie DEWA siapa...? makanya otak jangan ditaruh didengkul.

Orang Jenius belum tentu bisa jadi Pemimpin yang baik. JENIUS is JENIUS dalam bidangnya dia. Belum tentu bisa menjadi Leader, karena cenderung akan merasa dirinyalah yang benar, semua salah. Lha wong Profesor dilawan. Siapa yang bisa memberi nasihat.

Presiden itu adalah orang yang bisa memimpin dan bijaksana dlm mengambil keputusan. Belum tentu Kyai Haji, Prof DR bisa memimpin negara.

Sumbangan Islam pada NKRI...? BANYYYYAAAAAK.
Gak kebayang NKRI diisi oleh HINDU dan KRISTEN..... ](*,) , apa jadinya negara ini. Maksiat tambah merajalela aja dimana2x, aborsi di legalkan, homo dan lesbian di legalkan dll.

Trus tinggal menunggu Azab Allah saja spt kasusnya Nabi Luth as. :axe:
Rendhy
 
Posts: 305
Joined: Fri Jan 15, 2010 8:09 am

Re: Hadiah Terbesar Bangsa Cina ke Indonesia adalah Islam

Postby ali5196 » Wed Oct 09, 2013 5:50 am

Rendhy wrote:Sumbangan Islam pada NKRI...? BANYYYYAAAAAK.

Contohnya: penghancuran budaya Hindu/Kristen. Bayangin! Sebelum Islam, seluruh kepulauan Indonesia mulai dari Aceh mirip Bali. Sumbangan2 lain Islam bagi Indonesia: pembantaian2 oleh jihadi2 spt Teuku Umar cs & Diponegoro terhadap rakyat asli Aceh/Batak & Jawa.

Sumbangan2 Islam lain bagi NKRI: poligami, kawin muta/siri, kawin dgn anak dibawah umur, WTS2 berjilbab, sunat/FGM yg oleh PBB dinyatakan sbg pelanggaran HAM, terorisme (Bali, Jakarta, Poso, Ambon, TimTim, dll), dakwah secara paksa di Irja, dsb dsb.

Teman2 silahkan lanjutkan sendiri.

Gak kebayang NKRI diisi oleh HINDU dan KRISTEN..... ](*,) , apa jadinya negara ini. Maksiat tambah merajalela aja dimana2x, aborsi di legalkan, homo dan lesbian di legalkan dll.

Bukti dimana2 menunjukkan dimana Islam absen, disitulah ada perdamaian & kemajuan ekonomi. Pelegalan aborsi & homo/lesbi bukan krn Kristen/Hindu tapi karena atheisme. :snakeman:

Hadiah Terbesar Bangsa Cina ke Indonesia adalah Islam
Mirror
Faithfreedom forum static
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Oct 09, 2013 6:02 am

Habibie dan adiknya, Fanny, keduanya memang jenius. JENIUS TILEP UANG RAKYAT! Mrk beli kapal2 dan pesawat2 bobrok dari luar negeri yg gak layak layar/terbang & jual kpd negara dgn harga tinggi. Akibatnya satu kapal tenggelem. Ane lupa kapal apa yahhh .. Bini2 & anak2 mereka gak jauh beda.

Ane sering heran tuhh liat ibu2 pejabat di KBRI yg berkonde rapih, berjalan pelan spt ratu keong dan berbahasa halus tapi eehhhh .. ternyata maling juga yah!! Lihat aja tuh Ratu Atut! Ternyata maling berjilbab!

Gak konde, gak pici, ternyata MALING semua! Allah gak sanggup ngajarin moral tinggi rupanya, cuma sanggup muasin selangkangsman! :prayer:

Artikel Faithfreedom Indonesia
Mirror
Faithfreedom forum static
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Hadiah Terbesar Bangsa Cina ke Indonesia adalah Islam

Postby donbrondol » Wed Oct 09, 2013 7:29 am

Kapal TAMPOMAS bro....
donbrondol
 
Posts: 105
Joined: Sat Jan 28, 2012 8:17 pm

Re: Hadiah Terbesar Bangsa Cina ke Indonesia adalah Islam

Postby scheherazade » Wed Oct 09, 2013 9:49 am

Kalau saja negeri ini tetap beragama Hindu - Buddha dan kepercayaan nenek moyang...
Rendhy pernah baca sejarah siapa yang pertama menyatukan Nusantara? Bukan Mataram, bukan kerajaan Demak, bukan kerajaan Islam, tapi Majapahit...
Lihatlah Bali, pulau dewata yang menghargai agama nenek moyang, biar kata kau mau bilang pulau maksiat tapi tingkat kemaksiatannya sendiri jauh lebih rendah daripada Jawa (markas gerombolan Islami) dan Aceh (serambi Mekkah)
Masih mau berkilah kalau negeri maju karena Islam?

And for your information... perkara apakah Laksamana Zhenghe beragama Islam itu tidak diketahui secara pasti. Sejarawan hanya tahu Zhenghe adalah suku Hui dan ayahnya bertitle Hajj, tapi Zhenghe sendiri sejak umur sepuluh tahun sudah masuk ke istana Kaisar Yongle (yang waktu itu masih berstatus Pangeran), bahkan diberi nama berdasarkan Tripitaka.
Kalaupun dia muslim, berarti Zhenghe adalah muslim yang layak dipenggal menurut Al-Quran, karena dia juga menyebarkan kepercayaan terhadap dewi Mazu (dewi pelindung para pelaut, konon di kabin kapal selalu ada gambar dewi Mazu) sambil membangun masjid.
Nanjing Temple of Goddess Mazu di Nanjing dibangun oleh Zhenghe, yang dinamai Tianfei Palace (Palace of Celestial Wife).

Hadiah Terbesar Bangsa Cina ke Indonesia adalah Islam
Mirror
Faithfreedom forum static
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: Hadiah Terbesar Bangsa Cina ke Indonesia adalah Islam

Postby kotak pandora » Wed Oct 09, 2013 7:50 pm

@rhendy, kamu memang muslim sejati yg membaca tulisan orang pun ngak ngerti. Saya yakin kamu ngerti maksud saya, tetapi demi islam kamu mau membunuh nurani dan logikamu. Muhammad akan sangat bangga akan kegigihanmu membela islam. Ini dua postmu yg jawabanmu sangat ngawur :

Rendhy wrote: Yah Habibie dibilang bloon....yang bloon itu orang yang Kafir di situs FFI ini termasuk ente....ha ha ha.
Apa yang anda beri buat negeri ini, kalau gak sumpah serapah doang.

dan
Rendhy wrote: Yang bilang si Habibie DEWA siapa...? makanya otak jangan ditaruh didengkul.

Emang benar, tapi maksud kalimatnya adalah kamu menganggap habibie ngak usah didebat karena dia adalah jenius melebihi siapapun. itu kan maksud awal kalimatmu. Tapi karena saya cecar sekarang kamu posting kalimatnya berubah menjadi:

Rendhy wrote: Orang Jenius belum tentu bisa jadi Pemimpin yang baik. JENIUS is JENIUS dalam bidangnya dia. Belum tentu bisa menjadi Leader, karena cenderung akan merasa dirinyalah yang benar, semua salah. Lha wong Profesor dilawan. Siapa yang bisa memberi nasihat.

Presiden itu adalah orang yang bisa memimpin dan bijaksana dlm mengambil keputusan. Belum tentu Kyai Haji, Prof DR bisa memimpin negara.


disini logikamu normal. Tapi dalam sekejab berubah menjadi ngawur
Rendhy wrote:Sumbangan Islam pada NKRI...? BANYYYYAAAAAK.
Gak kebayang NKRI diisi oleh HINDU dan KRISTEN..... ](*,) , apa jadinya negara ini. Maksiat tambah merajalela aja dimana2x, aborsi di legalkan, homo dan lesbian di legalkan dll.

Menurutmu kenapa muslim muslim yg penuh hidayah itu berbondong bondong pindah ke negeri kafir yg penuh maksiat?
Rendhy wrote:Trus tinggal menunggu Azab Allah saja spt kasusnya Nabi Luth as. :axe:

Cerita darima nih? Siapa tuh nabi luth? karangan muhammad ya? Masih percaya kamu ama bualan muhammad?
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Hadiah Terbesar Bangsa Cina ke Indonesia adalah Islam

Postby swatantre » Wed Oct 09, 2013 9:55 pm

Rendhy wrote:
Ha ha ha...pdahal Islam dengan Qurannya menjadi Mukjizat bagi Ilmuwan...Catet bagi Ilmuwan. Bukan bagi orang yg B3go spt di FFI ini kayak ente2x pade.
ha ha ha ha :rofl: .

Mana ada Kitab lain yang bisa menandingi Mukjizat Quran, masa yang nantang ilmu pengetahuan cuman Quran..? yang lain mane.....?


Coba jawab penemuan apa lagikah yg akan ditemukan oleh Muslim berdasarkan ilmu pengetahuan quran. Jangan membikin pernyataan yg gak bisa dipertanggungjawabkan yg bisa bikin anda kaya kafir b3go. Muslim katanya umat terbaik, tapi kok umatnya malah suka niru2 kafir, milih kafirnya yg kata muslim (kaya rendhy ini) b3g0 lagi... :lol:

indonesia.faithfreedom.org/forum/ramalan-penemuan-sains-qurani-3th-mendatang-t31805/page60.html
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Hadiah Terbesar Bangsa Cina ke Indonesia adalah Islam

Postby Rendhy » Mon Oct 21, 2013 11:54 pm

swatantre wrote:Coba jawab penemuan apa lagikah yg akan ditemukan oleh Muslim berdasarkan ilmu pengetahuan quran. Jangan membikin pernyataan yg gak bisa dipertanggungjawabkan yg bisa bikin anda kaya kafir b3go. Muslim katanya umat terbaik, tapi kok umatnya malah suka niru2 kafir, milih kafirnya yg kata muslim (kaya rendhy ini) b3g0 lagi... :lol:

indonesia.faithfreedom.org/forum/ramalan-penemuan-sains-qurani-3th-mendatang-t31805/page60.html


Gini aja, bawa bukti mukjizat Alkitab agama manapun didunia ini selain Quran (yang mulia) trus tunjukkan mukjizat apa yang ada di Kitab itu...he he he

Yang ada juga cerita tidur yang membosankan gak lebihnya cerita novel buatan manusia. \:D/
Rendhy
 
Posts: 305
Joined: Fri Jan 15, 2010 8:09 am

Re: Hadiah Terbesar Bangsa Cina ke Indonesia adalah Islam

Postby scheherazade » Tue Oct 22, 2013 12:14 pm

Rendhy wrote:[

Gini aja, bawa bukti mukjizat Alkitab agama manapun didunia ini selain Quran (yang mulia) trus tunjukkan mukjizat apa yang ada di Kitab itu...he he he

Yang ada juga cerita tidur yang membosankan gak lebihnya cerita novel buatan manusia. \:D/


Kenapa nggak dibalik? Bawa bukti mukjizat Quran manapun di dunia ini?
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users