Page 5 of 6

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

PostPosted: Sat Jun 30, 2012 12:25 am
by Rasionalis
Rasionalis wrote:...Kiranya tulisan Ali Sina yang berjudul "The Illusion of Reforming Islam," yang dikuot oleh bung Adadeh perlu dimuat di sini

Adadeh wrote:Sudah kuterjemahkan sejak lama tuh.

Angan² Melakukan Reformasi Islam


...Oh, sorry my dearest friend. Saya memang hanya mencari terjemahannya di Ali Sina.org edisi Indonesia. Apakah Anda tidak merangkap jadi translator untuk Ali Sina.org juga, sehingga tidak dimuat di situs itu?

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

PostPosted: Sat Jun 30, 2012 12:38 am
by Rasionalis
Mohmed Bin Atang wrote:Tulisan Ali Sina ya om?
trims ya

...Benar bung. Tulisan selengkapnya sudah diterjemahin oleh bung Adadeh rupanya. Lihat di: http://indonesia.faithfreedom.org/forum/angan-melakukan-reformasi-islam-t32321/#p474456

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

PostPosted: Sun Jul 01, 2012 12:10 am
by Jarum_Kudus
indonesia.faithfreedom.org, situs Penghina Nabi Islam
Jenal Ahmad
20 June 2012 | 13:25

Situs indonesia.faithfreedom.org , situs yang berisikan penghinaan terhadap Nabi Muhammad harus segera ditutup.

Situs ini secara serampangan dan membabi buta menyerang, menghina dan menista agama Islam dan Rasulullah Saw. Selain itu juga berisi hujatan dari orang-orang yang mengaku pernah Islam alias kaum murtadin. (dari bilal/arrahmah.com)

Langkah ini sesuai dengan laporan FPI kepada KAPOLRI ,: “Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Yth. Kapolri. Semoga Anda dan jajaran Polri sukses selalu dalam melaksanakan tugas. Tolong bantu umat Islam untuk menghentikan situs IFF: indonesia.faithfreedom.org, karena isinya sangat menyerang Islam dan menghina Rasulullah Saw,” kata Ketum FPI Habib Rizieq Syihab melalui pesan singkat seperti dilansir Suara Islam Online, Jumat sore (15/6/2012).

dan kata Habib Rizieq menerangkan bahwa situs IFF adalah situs cabang Faithfreedom International (FFI) yang servernya berada di Amerika Serikat. Situs ini didirikan seorang murtadin asal Iran yang kini tinggal di Kanada, nama samarannya Ali Sina. “Adminnya di Indonesia adalah kalangan ekstrimis kafir anti Islam,” kata Habib Rizieq(dalam situs arrahmah.com)

Kita harap agar menangkap admin karena sudah menyalahi aturan undang undang :

1. Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) blasphemy atau penistaan terhadap agama,Sesuai UU ITE perbuatan itu bisa dijerat ancaman hukuman tujuh sampai 12 tahun penjara.

2. Mengeluarkan Perasaan atau Melakukan Perbuatan yang Bersifat Permusuhan, Penyalahgunaan atau Penodaan Agama yang Dianut di Indonesia

Perbuatan materiil kejahatan pertama Pasal 156a ada dua, yakni:

1) mengeluarkan perasaan yang bersifat permusuhan, penyalahgunaan atau penodaan ( terhadap agama), dan

2) melakukan perbuatan yang bersifat permusuhan, penyalahgunaan atau penodaan (terhadap agama).

3. Selain tindak pidana penodaan terhadap agama Pasal 156a KUHP, yang ditambahkan melalui UU No. 1/PNPS/1965, terdapat tindak pidana lain yang dimuat dalam Pasal 1 jo 2 dan 3 UU No. 1/PNPS/1965. Namun tindak pidana yang terakhir ini tidak ditambahkan ke dalam KUHP.

Pasal 1 merumuskan sebagai berikut.

Setiap orang dilarang dengan sengaja di muka umum menceritakan, menganjurkan atau mengusahakan dukungan umum, untuk melakukan penafsiran tentang sesuatu agama yang dianut di Indonesia atau melakukan kegiatan-kegiatan agama yang menyerupai kegiatan-kegiatan keagamaan dari agama itu, penafsiran dan kegiatan mana menyimpang dari pokok-pokok ajaran agama itu.

Oleh karena itu agar divisi Cyber Crime-nya mampu melacak dan menangkap admin situs tersebut yang berada di Indonesia. “Pemerintah RI juga harus bisa menutup tuntas situs tersebut, sehingga tidak bisa dibuka kembali selamanya.

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

PostPosted: Sun Jul 01, 2012 12:23 am
by Jarum_Kudus
Jarum_Kudus wrote:Perbuatan materiil kejahatan pertama Pasal 156a ada dua, yakni:

1) mengeluarkan perasaan yang bersifat permusuhan, penyalahgunaan atau penodaan ( terhadap agama), dan

2) melakukan perbuatan yang bersifat permusuhan, penyalahgunaan atau penodaan (terhadap agama).

Bagaimana jika justru ajaran agamanya itu sendiri yang mendorong timbulnya permusuhan terhadap umat lain?
Lihat ayat2 Qur'an yang membenci kafir:
1. Semua agama selain Islam tidak diterima…Al Quran 3:85 (89)
2. Bunuh (pancung)/salib/siksa semua yang melawan Mohammad…AQ 5:33 (112)
3. Jangan berteman dengan kaum Yahudi dan Kristen…5:51 (112)
4. Setelah memberi peringatan 4 bulan batalkan semua perjanjian damai dengan kaum pagan yang tidak mentaatinya; perjanjian2 damai dengan kaum pagan yang metaati harus dijalankan sampai batas waktu habis; di masa depan jangan bikin lagi perjanjian damai dan bunuh semua pagan yang tidak mau menerima Islam …9:1-6 (113)
5. Kaum pagan yang menerima Islam adalah saudara2 Muslim, yang melanggar perjanjian harus diperangi…9:11, 12, 14, 15 (113)
6. Jangan berteman atau cari perlindungan dari kafir (termasuk pagan, munafik, Yahudi dan Kristen)…9:16 (113)
7. Kafir tidak boleh masuk mesjid atau mengurus mesjid, mereka bakal masuk neraka …9:17 (113)
8. Yang melakukan Jihad berkedudukan tertinggi; mereka akan masuk surga …9:19-22 (113)
9. Kafir itu najiz, larang kafir untuk masuk Ka’bah …9:28 (113)
10. Perangilah kaum Yahudi dan orang Kristen sampai mereka tunduk dan bayar pajak paksa Jizya, kutukan Tuhan ada pada mereka…9:29-31 (113)
11. Jika kau tidak mau berperang demi Awloh dengan apapun yang kau miliki maka Awloh akan menghukummu dengan sadis…9:38, 39, 41 (113)
12. Jika kau berperang demi Awloh maka tunggulah martir atau surga. Yang kafir hanya bisa berharap hukuman Awloh…9:52 (113)
13. Mereka yang bisa berperang demi Awloh tapi tidak mau melakukannya akan ditolah oleh Awloh…9:90-96 (113)
14. Apakah kau membunuh atau dibunuh dalam Jihad, Awloh telah menjanjikan surga bagimu…9:111 (113)
15. Perangi kafir disekelilingmu…9:122 (113)

Ayat2 di atas itulah yang membuat Muslim membenci dan memandang rendah kafir sejak kecil. Saya pikir dosa terbesar seorang ayah atau ibu adalah menanamkan kebencian terhadap sesama manusia pada otak anak mereka sejak kecil. Itu dosa besar. Tapi justru dosa besar inilah yang diajarkan Islam pada Muslim. Mengapa agama yang mendorong kebencian terhadap sesama warga bangsa sendiri malah dijunjung tinggi, dipelihara, dan dilindungi? Bukankah agama seperti ini yang justru menerapkan devide et impera atau pecah-belah dalam tubuh bangsa? Mana bisa ada Persatuan NKRI jika Muslim masih saja menganut ajaran seperti ini?

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

PostPosted: Sun Jul 15, 2012 6:13 am
by Araseh
:butthead: :butthead:
Image
:finga: :finga:
:axe: :axe:

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

PostPosted: Fri Jul 20, 2012 12:39 am
by tendangin
Jarum_kudus : Yang lebih tragis bagi Islam adalah banyak diantara para netter Muslim yang bersorak sorai dulu itu sekarang malah udah murtad dan koar2 di Facebook ikut mengritik Islam.


Yang saya besarkan saya lihat banyak terjadi memang, namun mereka enggan untuk mengakuinya. Slim, lepaskanlah islam engkau sedikit saja, maka kau akan merasakan nikmatnya hidup.. Percuma saja terlihat shalat tetapi suka menyakiti, percuma saja memperlihatkan puasa tetapi tak nampak kesabaran sedikitpun. :-&

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

PostPosted: Thu Jul 26, 2012 8:09 pm
by JibrilxMomed
ketakutan kebobrokan islam kebongkar ,,, hihihi \:D/ \:D/ \:D/ \:D/

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

PostPosted: Mon Aug 06, 2012 12:23 am
by Kafirun_Playboy
Risik keq-nya ketakutan..
jangan sampe gelar " HABIB "-nya gak ada arti apa2 lagi kalo ISLAM punah.

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

PostPosted: Mon Aug 06, 2012 4:39 am
by nap.bon
Jarum_Kudus wrote:Perbuatan materiil kejahatan pertama Pasal 156a ada dua, yakni:

1) mengeluarkan perasaan yang bersifat permusuhan, penyalahgunaan atau penodaan ( terhadap agama), dan

2) melakukan perbuatan yang bersifat permusuhan, penyalahgunaan atau penodaan (terhadap agama).

Jarum_Kudus wrote:Bagaimana jika justru ajaran agamanya itu sendiri yang mendorong timbulnya permusuhan terhadap umat lain?
Lihat ayat2 Qur'an yang membenci kafir:
1. Semua agama selain Islam tidak diterima…Al Quran 3:85 (89)
2. Bunuh (pancung)/salib/siksa semua yang melawan Mohammad…AQ 5:33 (112)
3. Jangan berteman dengan kaum Yahudi dan Kristen…5:51 (112)
4. Setelah memberi peringatan 4 bulan batalkan semua perjanjian damai dengan kaum pagan yang tidak mentaatinya; perjanjian2 damai dengan kaum pagan yang metaati harus dijalankan sampai batas waktu habis; di masa depan jangan bikin lagi perjanjian damai dan bunuh semua pagan yang tidak mau menerima Islam …9:1-6 (113)
5. Kaum pagan yang menerima Islam adalah saudara2 Muslim, yang melanggar perjanjian harus diperangi…9:11, 12, 14, 15 (113)
6. Jangan berteman atau cari perlindungan dari kafir (termasuk pagan, munafik, Yahudi dan Kristen)…9:16 (113)
7. Kafir tidak boleh masuk mesjid atau mengurus mesjid, mereka bakal masuk neraka …9:17 (113)
8. Yang melakukan Jihad berkedudukan tertinggi; mereka akan masuk surga …9:19-22 (113)
9. Kafir itu najiz, larang kafir untuk masuk Ka’bah …9:28 (113)
10. Perangilah kaum Yahudi dan orang Kristen sampai mereka tunduk dan bayar pajak paksa Jizya, kutukan Tuhan ada pada mereka…9:29-31 (113)
11. Jika kau tidak mau berperang demi Awloh dengan apapun yang kau miliki maka Awloh akan menghukummu dengan sadis…9:38, 39, 41 (113)
12. Jika kau berperang demi Awloh maka tunggulah martir atau surga. Yang kafir hanya bisa berharap hukuman Awloh…9:52 (113)
13. Mereka yang bisa berperang demi Awloh tapi tidak mau melakukannya akan ditolah oleh Awloh…9:90-96 (113)
14. Apakah kau membunuh atau dibunuh dalam Jihad, Awloh telah menjanjikan surga bagimu…9:111 (113)
15. Perangi kafir disekelilingmu…9:122 (113)

Ayat2 di atas itulah yang membuat Muslim membenci dan memandang rendah kafir sejak kecil. Saya pikir dosa terbesar seorang ayah atau ibu adalah menanamkan kebencian terhadap sesama manusia pada otak anak mereka sejak kecil. Itu dosa besar. Tapi justru dosa besar inilah yang diajarkan Islam pada Muslim. Mengapa agama yang mendorong kebencian terhadap sesama warga bangsa sendiri malah dijunjung tinggi, dipelihara, dan dilindungi? Bukankah agama seperti ini yang justru menerapkan devide et impera atau pecah-belah dalam tubuh bangsa? Mana bisa ada Persatuan NKRI jika Muslim masih saja menganut ajaran seperti ini?


Dibuatkan posternya, kirimkan ke semua orang pasang di facebook, kirimkan ke Keminfo dan tempat lain....

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

PostPosted: Mon Aug 06, 2012 4:42 am
by nap.bon
Kafirun_Playboy wrote:Risik keq-nya ketakutan..
jangan sampe gelar " HABIB "-nya gak ada arti apa2 lagi kalo ISLAM punah.


Lha, sesuai thread di sini:
Gelar "HABIB"-nya setara dengan "ANJING"....

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

PostPosted: Mon Aug 06, 2012 7:30 am
by paidjoh
tendangin wrote: Slim, lepaskanlah islam engkau sedikit saja, maka kau akan merasakan nikmatnya hidup.. Percuma saja terlihat shalat tetapi suka menyakiti, percuma saja memperlihatkan puasa tetapi tak nampak kesabaran sedikitpun. :-&



Like This !!! =D>

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

PostPosted: Mon Aug 06, 2012 6:19 pm
by tendangin
paidjoh :
Like This !!! =D>


hampir sebagian muslim memang bangga akan kualitas ibadah rukun islam, tapi kalau ke sesama apa lagi ke kafir cuma sedikit aja yang perhatian. :yawinkle:

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

PostPosted: Wed Aug 15, 2012 1:35 pm
by BitProtect
Aneh deh si Habib Zirieq ini

Bagaimana caranya ya utk bisa menutup situs FaithFreedom
Dulu-dulunya juga sdh pernah koq di Blokir, tapi toh sampe hari ini masih eksis koq
FaithFreedom kayak siluman aja, pakai server luar negeri, bahkan kalau perlu FaithFreedom pakai server di Israel yang tidak ada hubungan diplomatik dengan negara RI (hahaha, aku jadi ketawa ingat berita beberapa hari lalu dimana Menlu RI ditolak masuk ke Palestina, utk menghadiri KTT Arab)

Gimana ya caranya blokir situs ini.
Di blok pakai Nawala Project saja, kita masih bisa pakai proxy-proxy luar negeri, bahkan kalau perlu pakai proxy dari israel. Kami semua juga pakai proxy koq, baru bisa berseluncur di FaithhFreedom


Pusing tujuh keliling si Tifatul Semburat mau ngeblok FaithFreedom

Yg penting, biarkan saja kebebasan berpendapat itu
Dunia saat ini kan sdh menganut kebebasan, bukan mau diatur lagi oleh aturan syariah
Aturan syariah hanya utk manusia yg mau menyucikan diri, mirip Buddha yg mau meditasi
Selama manusia masih hidup di dunia ini, biarlah aturan duniawi yg atur mereka

Hidup Demokrasi, Hidup Freedom

Special Thanks to FaithFreedom
Karenamu aku bisa mengenal wajah Islam sebenar-benarnya
Karenamu juga aku juga tahu memakai Anti Nawala, Proxy, Sembunyikan Identitas dll
Pokoknya amanlah, dan aku semakin pintar berseluncur

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

PostPosted: Wed Aug 15, 2012 9:30 pm
by gateway
BitProtect wrote:Aneh deh si Habib Zirieq ini

Bagaimana caranya ya utk bisa menutup situs FaithFreedom
Dulu-dulunya juga sdh pernah koq di Blokir, tapi toh sampe hari ini masih eksis koq
FaithFreedom kayak siluman aja, pakai server luar negeri, bahkan kalau perlu FaithFreedom pakai server di Israel yang tidak ada hubungan diplomatik dengan negara RI (hahaha, aku jadi ketawa ingat berita beberapa hari lalu dimana Menlu RI ditolak masuk ke Palestina, utk menghadiri KTT Arab)

Gimana ya caranya blokir situs ini.
Di blok pakai Nawala Project saja, kita masih bisa pakai proxy-proxy luar negeri, bahkan kalau perlu pakai proxy dari israel. Kami semua juga pakai proxy koq, baru bisa berseluncur di FaithhFreedom


Pusing tujuh keliling si Tifatul Semburat mau ngeblok FaithFreedom

Yg penting, biarkan saja kebebasan berpendapat itu
Dunia saat ini kan sdh menganut kebebasan, bukan mau diatur lagi oleh aturan syariah
Aturan syariah hanya utk manusia yg mau menyucikan diri, mirip Buddha yg mau meditasi
Selama manusia masih hidup di dunia ini, biarlah aturan duniawi yg atur mereka

Hidup Demokrasi, Hidup Freedom

Special Thanks to FaithFreedom
Karenamu aku bisa mengenal wajah Islam sebenar-benarnya
Karenamu juga aku juga tahu memakai Anti Nawala, Proxy, Sembunyikan Identitas dll
Pokoknya amanlah, dan aku semakin pintar berseluncur


sorry bro...gw ralat dan tidak setuju kalau syariat islam dimiripkan ataupun disamakan dgn ajaran buddhist karena saling bertolak belakang !!!
[-X

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

PostPosted: Thu Aug 16, 2012 7:20 pm
by BitProtect
gateway wrote:sorry bro...gw ralat dan tidak setuju kalau syariat islam dimiripkan ataupun disamakan dgn ajaran buddhist karena saling bertolak belakang !!!


Yup, betul Bro @gateway
Kayaknya analogiku salah
Memang mana bisa Syariah Islam di perbandingkan dengan Ajaran Buddhist
180derajat berbeda
Thx, koreksinya Bro
=D> =D> =D>

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

PostPosted: Mon Aug 20, 2012 4:16 pm
by neneng uswatun
Jelas beda jauh, ajaran Buddhis adalah ajaran yang sangat menghormati perbedaan dan menhormati Hak Asasi Manusia. hal yang mustahil bisa ditemukan dalam syariat yg hanya melihat dari sisi halal dan haram berdasar keputusan ulama (yg mungkin punya kepentingan tertentu juga).

Btw menurut Neneng boleh2 aja habib atau siapapun nuntut fairthfreedom diblokir, asal situs yg menghina agama lain selain islam sunni juga ditutup dan adminnya ditangkap, berani gak habib nuntut kayak gitu. =D>

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

PostPosted: Wed Aug 22, 2012 11:13 pm
by kafirimut
Image



Hahahaha.. kocak nih gambar..

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

PostPosted: Thu Aug 30, 2012 6:09 am
by dianzahra
haloooo ada apa ya rame2?

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

PostPosted: Sat Sep 29, 2012 2:01 am
by bang pesek
Bib ... ente bahlul

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

PostPosted: Wed Nov 14, 2012 6:21 pm
by xeNium
Alhamdulillah, yang pihak Islam masih terlihat santun dan berargumen dengan baik (meskipun lama2 terpancing dan mulai mem-bego2-kan lawannya, hehehe :D ). Satu per satu pertanyaan dijawab dengan baik.

Alhamdulillah juga, pihak anti-Islam terlihat sangat buruk dalam berdebat, mengulang2 pertanyaan yang sudah dijawab, benar2 memperlihatkan ciri khas yang penuh kedengkian dan kebodohan. Nggak terstruktur, nggak ilmiah, ngomong jorok, misuh2, etc-lah, sesuai kapasitas IQ, EQ dan SQ mereka.


Kutip dari http://masbadar.wordpress.com/2008/06/1 ... m-sia-sia/

Yakin elu? Bukannya yang kepanasan malah Muslimnya sendiri? Habib Rizieq ajah kepanasan lol padahal gak ikut debat.

Aku aja yang masih bocah ngedebat ama beberapa orang mereka yang kepanasan terus dibilang nonsense, terus ane diban & dikick dari channel chat roomnya sama di forum Islam juga di lock dan dibilang nonsense juga, jiakakak.