.

Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby Rasionalis » Sat Jun 30, 2012 12:25 am

Rasionalis wrote:...Kiranya tulisan Ali Sina yang berjudul "The Illusion of Reforming Islam," yang dikuot oleh bung Adadeh perlu dimuat di sini

Adadeh wrote:Sudah kuterjemahkan sejak lama tuh.

Angan² Melakukan Reformasi Islam


...Oh, sorry my dearest friend. Saya memang hanya mencari terjemahannya di Ali Sina.org edisi Indonesia. Apakah Anda tidak merangkap jadi translator untuk Ali Sina.org juga, sehingga tidak dimuat di situs itu?
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby Rasionalis » Sat Jun 30, 2012 12:38 am

Mohmed Bin Atang wrote:Tulisan Ali Sina ya om?
trims ya

...Benar bung. Tulisan selengkapnya sudah diterjemahin oleh bung Adadeh rupanya. Lihat di: http://indonesia.faithfreedom.org/forum/angan-melakukan-reformasi-islam-t32321/#p474456
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby Jarum_Kudus » Sun Jul 01, 2012 12:10 am

indonesia.faithfreedom.org, situs Penghina Nabi Islam
Jenal Ahmad
20 June 2012 | 13:25

Situs indonesia.faithfreedom.org , situs yang berisikan penghinaan terhadap Nabi Muhammad harus segera ditutup.

Situs ini secara serampangan dan membabi buta menyerang, menghina dan menista agama Islam dan Rasulullah Saw. Selain itu juga berisi hujatan dari orang-orang yang mengaku pernah Islam alias kaum murtadin. (dari bilal/arrahmah.com)

Langkah ini sesuai dengan laporan FPI kepada KAPOLRI ,: “Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Yth. Kapolri. Semoga Anda dan jajaran Polri sukses selalu dalam melaksanakan tugas. Tolong bantu umat Islam untuk menghentikan situs IFF: indonesia.faithfreedom.org, karena isinya sangat menyerang Islam dan menghina Rasulullah Saw,” kata Ketum FPI Habib Rizieq Syihab melalui pesan singkat seperti dilansir Suara Islam Online, Jumat sore (15/6/2012).

dan kata Habib Rizieq menerangkan bahwa situs IFF adalah situs cabang Faithfreedom International (FFI) yang servernya berada di Amerika Serikat. Situs ini didirikan seorang murtadin asal Iran yang kini tinggal di Kanada, nama samarannya Ali Sina. “Adminnya di Indonesia adalah kalangan ekstrimis kafir anti Islam,” kata Habib Rizieq(dalam situs arrahmah.com)

Kita harap agar menangkap admin karena sudah menyalahi aturan undang undang :

1. Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) blasphemy atau penistaan terhadap agama,Sesuai UU ITE perbuatan itu bisa dijerat ancaman hukuman tujuh sampai 12 tahun penjara.

2. Mengeluarkan Perasaan atau Melakukan Perbuatan yang Bersifat Permusuhan, Penyalahgunaan atau Penodaan Agama yang Dianut di Indonesia

Perbuatan materiil kejahatan pertama Pasal 156a ada dua, yakni:

1) mengeluarkan perasaan yang bersifat permusuhan, penyalahgunaan atau penodaan ( terhadap agama), dan

2) melakukan perbuatan yang bersifat permusuhan, penyalahgunaan atau penodaan (terhadap agama).

3. Selain tindak pidana penodaan terhadap agama Pasal 156a KUHP, yang ditambahkan melalui UU No. 1/PNPS/1965, terdapat tindak pidana lain yang dimuat dalam Pasal 1 jo 2 dan 3 UU No. 1/PNPS/1965. Namun tindak pidana yang terakhir ini tidak ditambahkan ke dalam KUHP.

Pasal 1 merumuskan sebagai berikut.

Setiap orang dilarang dengan sengaja di muka umum menceritakan, menganjurkan atau mengusahakan dukungan umum, untuk melakukan penafsiran tentang sesuatu agama yang dianut di Indonesia atau melakukan kegiatan-kegiatan agama yang menyerupai kegiatan-kegiatan keagamaan dari agama itu, penafsiran dan kegiatan mana menyimpang dari pokok-pokok ajaran agama itu.

Oleh karena itu agar divisi Cyber Crime-nya mampu melacak dan menangkap admin situs tersebut yang berada di Indonesia. “Pemerintah RI juga harus bisa menutup tuntas situs tersebut, sehingga tidak bisa dibuka kembali selamanya.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby Jarum_Kudus » Sun Jul 01, 2012 12:23 am

Jarum_Kudus wrote:Perbuatan materiil kejahatan pertama Pasal 156a ada dua, yakni:

1) mengeluarkan perasaan yang bersifat permusuhan, penyalahgunaan atau penodaan ( terhadap agama), dan

2) melakukan perbuatan yang bersifat permusuhan, penyalahgunaan atau penodaan (terhadap agama).

Bagaimana jika justru ajaran agamanya itu sendiri yang mendorong timbulnya permusuhan terhadap umat lain?
Lihat ayat2 Qur'an yang membenci kafir:
1. Semua agama selain Islam tidak diterima…Al Quran 3:85 (89)
2. Bunuh (pancung)/salib/siksa semua yang melawan Mohammad…AQ 5:33 (112)
3. Jangan berteman dengan kaum Yahudi dan Kristen…5:51 (112)
4. Setelah memberi peringatan 4 bulan batalkan semua perjanjian damai dengan kaum pagan yang tidak mentaatinya; perjanjian2 damai dengan kaum pagan yang metaati harus dijalankan sampai batas waktu habis; di masa depan jangan bikin lagi perjanjian damai dan bunuh semua pagan yang tidak mau menerima Islam …9:1-6 (113)
5. Kaum pagan yang menerima Islam adalah saudara2 Muslim, yang melanggar perjanjian harus diperangi…9:11, 12, 14, 15 (113)
6. Jangan berteman atau cari perlindungan dari kafir (termasuk pagan, munafik, Yahudi dan Kristen)…9:16 (113)
7. Kafir tidak boleh masuk mesjid atau mengurus mesjid, mereka bakal masuk neraka …9:17 (113)
8. Yang melakukan Jihad berkedudukan tertinggi; mereka akan masuk surga …9:19-22 (113)
9. Kafir itu najiz, larang kafir untuk masuk Ka’bah …9:28 (113)
10. Perangilah kaum Yahudi dan orang Kristen sampai mereka tunduk dan bayar pajak paksa Jizya, kutukan Tuhan ada pada mereka…9:29-31 (113)
11. Jika kau tidak mau berperang demi Awloh dengan apapun yang kau miliki maka Awloh akan menghukummu dengan sadis…9:38, 39, 41 (113)
12. Jika kau berperang demi Awloh maka tunggulah martir atau surga. Yang kafir hanya bisa berharap hukuman Awloh…9:52 (113)
13. Mereka yang bisa berperang demi Awloh tapi tidak mau melakukannya akan ditolah oleh Awloh…9:90-96 (113)
14. Apakah kau membunuh atau dibunuh dalam Jihad, Awloh telah menjanjikan surga bagimu…9:111 (113)
15. Perangi kafir disekelilingmu…9:122 (113)

Ayat2 di atas itulah yang membuat Muslim membenci dan memandang rendah kafir sejak kecil. Saya pikir dosa terbesar seorang ayah atau ibu adalah menanamkan kebencian terhadap sesama manusia pada otak anak mereka sejak kecil. Itu dosa besar. Tapi justru dosa besar inilah yang diajarkan Islam pada Muslim. Mengapa agama yang mendorong kebencian terhadap sesama warga bangsa sendiri malah dijunjung tinggi, dipelihara, dan dilindungi? Bukankah agama seperti ini yang justru menerapkan devide et impera atau pecah-belah dalam tubuh bangsa? Mana bisa ada Persatuan NKRI jika Muslim masih saja menganut ajaran seperti ini?
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby Araseh » Sun Jul 15, 2012 6:13 am

:butthead: :butthead:
Image
:finga: :finga:
:axe: :axe:
User avatar
Araseh
 
Posts: 39
Joined: Sat Jun 23, 2012 12:43 am
Location: Pasar Syuurrrrga Islam

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby tendangin » Fri Jul 20, 2012 12:39 am

Jarum_kudus : Yang lebih tragis bagi Islam adalah banyak diantara para netter Muslim yang bersorak sorai dulu itu sekarang malah udah murtad dan koar2 di Facebook ikut mengritik Islam.


Yang saya besarkan saya lihat banyak terjadi memang, namun mereka enggan untuk mengakuinya. Slim, lepaskanlah islam engkau sedikit saja, maka kau akan merasakan nikmatnya hidup.. Percuma saja terlihat shalat tetapi suka menyakiti, percuma saja memperlihatkan puasa tetapi tak nampak kesabaran sedikitpun. :-&
User avatar
tendangin
 
Posts: 121
Joined: Mon Mar 28, 2011 7:24 pm
Location: dirty way

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby JibrilxMomed » Thu Jul 26, 2012 8:09 pm

ketakutan kebobrokan islam kebongkar ,,, hihihi \:D/ \:D/ \:D/ \:D/
User avatar
JibrilxMomed
 
Posts: 35
Joined: Thu Jul 26, 2012 12:53 pm

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby Kafirun_Playboy » Mon Aug 06, 2012 12:23 am

Risik keq-nya ketakutan..
jangan sampe gelar " HABIB "-nya gak ada arti apa2 lagi kalo ISLAM punah.
User avatar
Kafirun_Playboy
 
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby nap.bon » Mon Aug 06, 2012 4:39 am

Jarum_Kudus wrote:Perbuatan materiil kejahatan pertama Pasal 156a ada dua, yakni:

1) mengeluarkan perasaan yang bersifat permusuhan, penyalahgunaan atau penodaan ( terhadap agama), dan

2) melakukan perbuatan yang bersifat permusuhan, penyalahgunaan atau penodaan (terhadap agama).

Jarum_Kudus wrote:Bagaimana jika justru ajaran agamanya itu sendiri yang mendorong timbulnya permusuhan terhadap umat lain?
Lihat ayat2 Qur'an yang membenci kafir:
1. Semua agama selain Islam tidak diterima…Al Quran 3:85 (89)
2. Bunuh (pancung)/salib/siksa semua yang melawan Mohammad…AQ 5:33 (112)
3. Jangan berteman dengan kaum Yahudi dan Kristen…5:51 (112)
4. Setelah memberi peringatan 4 bulan batalkan semua perjanjian damai dengan kaum pagan yang tidak mentaatinya; perjanjian2 damai dengan kaum pagan yang metaati harus dijalankan sampai batas waktu habis; di masa depan jangan bikin lagi perjanjian damai dan bunuh semua pagan yang tidak mau menerima Islam …9:1-6 (113)
5. Kaum pagan yang menerima Islam adalah saudara2 Muslim, yang melanggar perjanjian harus diperangi…9:11, 12, 14, 15 (113)
6. Jangan berteman atau cari perlindungan dari kafir (termasuk pagan, munafik, Yahudi dan Kristen)…9:16 (113)
7. Kafir tidak boleh masuk mesjid atau mengurus mesjid, mereka bakal masuk neraka …9:17 (113)
8. Yang melakukan Jihad berkedudukan tertinggi; mereka akan masuk surga …9:19-22 (113)
9. Kafir itu najiz, larang kafir untuk masuk Ka’bah …9:28 (113)
10. Perangilah kaum Yahudi dan orang Kristen sampai mereka tunduk dan bayar pajak paksa Jizya, kutukan Tuhan ada pada mereka…9:29-31 (113)
11. Jika kau tidak mau berperang demi Awloh dengan apapun yang kau miliki maka Awloh akan menghukummu dengan sadis…9:38, 39, 41 (113)
12. Jika kau berperang demi Awloh maka tunggulah martir atau surga. Yang kafir hanya bisa berharap hukuman Awloh…9:52 (113)
13. Mereka yang bisa berperang demi Awloh tapi tidak mau melakukannya akan ditolah oleh Awloh…9:90-96 (113)
14. Apakah kau membunuh atau dibunuh dalam Jihad, Awloh telah menjanjikan surga bagimu…9:111 (113)
15. Perangi kafir disekelilingmu…9:122 (113)

Ayat2 di atas itulah yang membuat Muslim membenci dan memandang rendah kafir sejak kecil. Saya pikir dosa terbesar seorang ayah atau ibu adalah menanamkan kebencian terhadap sesama manusia pada otak anak mereka sejak kecil. Itu dosa besar. Tapi justru dosa besar inilah yang diajarkan Islam pada Muslim. Mengapa agama yang mendorong kebencian terhadap sesama warga bangsa sendiri malah dijunjung tinggi, dipelihara, dan dilindungi? Bukankah agama seperti ini yang justru menerapkan devide et impera atau pecah-belah dalam tubuh bangsa? Mana bisa ada Persatuan NKRI jika Muslim masih saja menganut ajaran seperti ini?


Dibuatkan posternya, kirimkan ke semua orang pasang di facebook, kirimkan ke Keminfo dan tempat lain....
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby nap.bon » Mon Aug 06, 2012 4:42 am

Kafirun_Playboy wrote:Risik keq-nya ketakutan..
jangan sampe gelar " HABIB "-nya gak ada arti apa2 lagi kalo ISLAM punah.


Lha, sesuai thread di sini:
Gelar "HABIB"-nya setara dengan "ANJING"....
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby paidjoh » Mon Aug 06, 2012 7:30 am

tendangin wrote: Slim, lepaskanlah islam engkau sedikit saja, maka kau akan merasakan nikmatnya hidup.. Percuma saja terlihat shalat tetapi suka menyakiti, percuma saja memperlihatkan puasa tetapi tak nampak kesabaran sedikitpun. :-&



Like This !!! =D>
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby tendangin » Mon Aug 06, 2012 6:19 pm

paidjoh :
Like This !!! =D>


hampir sebagian muslim memang bangga akan kualitas ibadah rukun islam, tapi kalau ke sesama apa lagi ke kafir cuma sedikit aja yang perhatian. :yawinkle:
User avatar
tendangin
 
Posts: 121
Joined: Mon Mar 28, 2011 7:24 pm
Location: dirty way

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby BitProtect » Wed Aug 15, 2012 1:35 pm

Aneh deh si Habib Zirieq ini

Bagaimana caranya ya utk bisa menutup situs FaithFreedom
Dulu-dulunya juga sdh pernah koq di Blokir, tapi toh sampe hari ini masih eksis koq
FaithFreedom kayak siluman aja, pakai server luar negeri, bahkan kalau perlu FaithFreedom pakai server di Israel yang tidak ada hubungan diplomatik dengan negara RI (hahaha, aku jadi ketawa ingat berita beberapa hari lalu dimana Menlu RI ditolak masuk ke Palestina, utk menghadiri KTT Arab)

Gimana ya caranya blokir situs ini.
Di blok pakai Nawala Project saja, kita masih bisa pakai proxy-proxy luar negeri, bahkan kalau perlu pakai proxy dari israel. Kami semua juga pakai proxy koq, baru bisa berseluncur di FaithhFreedom


Pusing tujuh keliling si Tifatul Semburat mau ngeblok FaithFreedom

Yg penting, biarkan saja kebebasan berpendapat itu
Dunia saat ini kan sdh menganut kebebasan, bukan mau diatur lagi oleh aturan syariah
Aturan syariah hanya utk manusia yg mau menyucikan diri, mirip Buddha yg mau meditasi
Selama manusia masih hidup di dunia ini, biarlah aturan duniawi yg atur mereka

Hidup Demokrasi, Hidup Freedom

Special Thanks to FaithFreedom
Karenamu aku bisa mengenal wajah Islam sebenar-benarnya
Karenamu juga aku juga tahu memakai Anti Nawala, Proxy, Sembunyikan Identitas dll
Pokoknya amanlah, dan aku semakin pintar berseluncur
BitProtect
 
Posts: 20
Images: 0
Joined: Fri May 21, 2010 9:13 am

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby gateway » Wed Aug 15, 2012 9:30 pm

BitProtect wrote:Aneh deh si Habib Zirieq ini

Bagaimana caranya ya utk bisa menutup situs FaithFreedom
Dulu-dulunya juga sdh pernah koq di Blokir, tapi toh sampe hari ini masih eksis koq
FaithFreedom kayak siluman aja, pakai server luar negeri, bahkan kalau perlu FaithFreedom pakai server di Israel yang tidak ada hubungan diplomatik dengan negara RI (hahaha, aku jadi ketawa ingat berita beberapa hari lalu dimana Menlu RI ditolak masuk ke Palestina, utk menghadiri KTT Arab)

Gimana ya caranya blokir situs ini.
Di blok pakai Nawala Project saja, kita masih bisa pakai proxy-proxy luar negeri, bahkan kalau perlu pakai proxy dari israel. Kami semua juga pakai proxy koq, baru bisa berseluncur di FaithhFreedom


Pusing tujuh keliling si Tifatul Semburat mau ngeblok FaithFreedom

Yg penting, biarkan saja kebebasan berpendapat itu
Dunia saat ini kan sdh menganut kebebasan, bukan mau diatur lagi oleh aturan syariah
Aturan syariah hanya utk manusia yg mau menyucikan diri, mirip Buddha yg mau meditasi
Selama manusia masih hidup di dunia ini, biarlah aturan duniawi yg atur mereka

Hidup Demokrasi, Hidup Freedom

Special Thanks to FaithFreedom
Karenamu aku bisa mengenal wajah Islam sebenar-benarnya
Karenamu juga aku juga tahu memakai Anti Nawala, Proxy, Sembunyikan Identitas dll
Pokoknya amanlah, dan aku semakin pintar berseluncur


sorry bro...gw ralat dan tidak setuju kalau syariat islam dimiripkan ataupun disamakan dgn ajaran buddhist karena saling bertolak belakang !!!
[-X
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby BitProtect » Thu Aug 16, 2012 7:20 pm

gateway wrote:sorry bro...gw ralat dan tidak setuju kalau syariat islam dimiripkan ataupun disamakan dgn ajaran buddhist karena saling bertolak belakang !!!


Yup, betul Bro @gateway
Kayaknya analogiku salah
Memang mana bisa Syariah Islam di perbandingkan dengan Ajaran Buddhist
180derajat berbeda
Thx, koreksinya Bro
=D> =D> =D>
BitProtect
 
Posts: 20
Images: 0
Joined: Fri May 21, 2010 9:13 am

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby neneng uswatun » Mon Aug 20, 2012 4:16 pm

Jelas beda jauh, ajaran Buddhis adalah ajaran yang sangat menghormati perbedaan dan menhormati Hak Asasi Manusia. hal yang mustahil bisa ditemukan dalam syariat yg hanya melihat dari sisi halal dan haram berdasar keputusan ulama (yg mungkin punya kepentingan tertentu juga).

Btw menurut Neneng boleh2 aja habib atau siapapun nuntut fairthfreedom diblokir, asal situs yg menghina agama lain selain islam sunni juga ditutup dan adminnya ditangkap, berani gak habib nuntut kayak gitu. =D>
neneng uswatun
 
Posts: 10
Joined: Tue Jul 10, 2012 11:57 am

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby kafirimut » Wed Aug 22, 2012 11:13 pm

Image



Hahahaha.. kocak nih gambar..
User avatar
kafirimut
 
Posts: 48
Joined: Tue Nov 01, 2011 11:32 pm

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby dianzahra » Thu Aug 30, 2012 6:09 am

haloooo ada apa ya rame2?
dianzahra
 
Posts: 1
Joined: Tue Aug 14, 2012 12:28 pm

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby bang pesek » Sat Sep 29, 2012 2:01 am

Bib ... ente bahlul
bang pesek
 
Posts: 45
Joined: Tue Aug 21, 2012 7:06 am

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby xeNium » Wed Nov 14, 2012 6:21 pm

Alhamdulillah, yang pihak Islam masih terlihat santun dan berargumen dengan baik (meskipun lama2 terpancing dan mulai mem-bego2-kan lawannya, hehehe :D ). Satu per satu pertanyaan dijawab dengan baik.

Alhamdulillah juga, pihak anti-Islam terlihat sangat buruk dalam berdebat, mengulang2 pertanyaan yang sudah dijawab, benar2 memperlihatkan ciri khas yang penuh kedengkian dan kebodohan. Nggak terstruktur, nggak ilmiah, ngomong jorok, misuh2, etc-lah, sesuai kapasitas IQ, EQ dan SQ mereka.


Kutip dari http://masbadar.wordpress.com/2008/06/1 ... m-sia-sia/

Yakin elu? Bukannya yang kepanasan malah Muslimnya sendiri? Habib Rizieq ajah kepanasan lol padahal gak ikut debat.

Aku aja yang masih bocah ngedebat ama beberapa orang mereka yang kepanasan terus dibilang nonsense, terus ane diban & dikick dari channel chat roomnya sama di forum Islam juga di lock dan dibilang nonsense juga, jiakakak.
xeNium
 
Posts: 74
Joined: Sat Jul 14, 2012 8:38 pm

PreviousNext

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users