.

Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby gateway » Thu Jun 28, 2012 8:11 pm

Laurent wrote:Rabu, 27 Juni 2012 | 06:05
Ulil Abshar Abdalla
Sikapi Situs Anti Islam, FPI dan JIL Satu Suara
Front Pembela Islam dan Jaringan Islam Liberal akhirnya bisa bersatu menyikapi situs yang menghina Islam.

Front pembela Islam (FPI) dan Jaringan Islam Liberal itu seperti minyak dan air. Di ranah online maupun offline keduanya tak pernah akur. Tak pernah jelas ujung pangkal pertikaian keduanya. Namun hiruk pikuk keduanya memenuhi jagat online.

Namun dalam menyikapi keberadaan situs http://indonesia.faithfreedom.org, yang menistakan Islam keduanya memiliki cara pandang yang sama. Munarman, juru bicara Front Pembela Islam menyebut situs tersebut adalah situs sampah. "Itu mah situs sampah. Isinya caci maki dan penghinaan 24 jam terhadap Islam," kata Munarman kepada Beritasatu.com, (26/6).


Sementara Ulil Abshar Abdalla, pendiri Jaringan Islam Liberal setali tiga uang dengan Munarman. "Itu situs sampah. Situs semacam ini di dunia banyak sekali. Dan memang secara sistematis merendahkan Islam," ujar Ulil yang dihubungi Beritasatu.com, (26/6).

Siapapun umat Islam yang membaca situs tersebut, kata Ulil, pasti marah dan naik pitam karena isinya menjelek-jelekkan Islam. "Situs ini memang dibuat untuk mencari-cari kesalahan Islam. Masalahnya data-data yang ditampilkan di situs ini adalah menggunakan sumber-sumber primer Islam jadi memberi kesan sumber yang benar dan meyakinkan. Padahal isinya semua dipelintir untuk menguatkan anti Islam," terang Ulil.

Situs semacam faithfreedom.org ini hanya makin meneguhkan polemik negatif antar umat beragama. "Ini semua hanya membuat debat kusir yang tak berujung. Polemik negatif ini tidak mendorong mutual understanding antar umat agama. Kalau hanya mencari-cari kesalahan agama lain itu mudah sekali dilakukan," ujar Ulil. Pembuat situs tersebut, ujar Ulil, tidak sadar kalau tidak ada orang yang pindah agama hanya karena polemik negatif ini.

Namun demikian, Ulil menggarisbawahi, hikmah dari keberadaan situs-situs yang menistakan agama adalah mengajarkan umat Islam sendiri tentang pentingnya memahami Islam secara benar. "Sikap umat Islam sebaiknya tidak perlu risau, tidak usah dilaporkan ke polisi atau diblok. Situs ini seharusnya mengajarkan kita untuk adu argumen," papar Ulil.

Penulis: Ulin Yusron

http://www.beritasatu.com/mobile/msnfee ... suara.html


ha..ha..ha
berarti si munarman..ulil dan dedengkot fpi tahu dan sering membaca FFI nih..nah kalau sudah tahu bahwa situs ini mengajarkan adu argumen ayo...!!!!
ramai2 dong muslimin muslimah sekalian..mbok datang ke warung FFI yg bertebaran..silahkan ambil pengganannya sesuai dgn selera masing2..gratis !!!
dijamin masakannya pasti ueeenakkk tenan dan mengenyangkan isi pikiran.
dan seperti pengakuan ulil, situs semacam FFI mengajarkan umat islam sendiri tentang pentingnya memahami islam secara benar !!

ARTINYA JASA FFI INI BESAR LOH..!!!
HUEEEBAT DEH FFI ...SEMOGA MAKIN HARI MAKIN BERJAYA !!! :partyman: :supz:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby wongjowo » Thu Jun 28, 2012 9:32 pm

Habib Kok Cupu :lol:
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby Adadeh » Thu Jun 28, 2012 10:57 pm

"Sikap umat Islam sebaiknya tidak perlu risau, tidak usah dilaporkan ke polisi atau diblok. Situs ini seharusnya mengajarkan kita untuk adu argumen," papar Ulil.

Ulil itu pernah menulis tentang Faithfreedom, sehingga Ali Sina menantangnya berdebat, tapi Ulil tidak pernah membalas ajakan Ali Sina. Siapa yang melarikan diri dari adu argumen?

"Situs ini memang dibuat untuk mencari-cari kesalahan Islam. Masalahnya data-data yang ditampilkan di situs ini adalah menggunakan sumber-sumber primer Islam jadi memberi kesan sumber yang benar dan meyakinkan. Padahal isinya semua dipelintir untuk menguatkan anti Islam," terang Ulil.

Ulil gak sadar sudah mengakui bahwa memang ternyata ada kesalahan Islam dan kita mengambil sumber langsung dari buku² utama Islam. Meskipun dia menuduh Faithfreedom melakukan pemlintiran, tapi Ulil sendiri tidak mampu menunjukkan plintiran mana yang dilakukan Faithfreedom. Faithfreedom ini ada karena di dunia nyata Muslim tidak bisa diajak bicara untuk membahas kesalahan² Islam yang jumlahnya mencakup sebagian besoar Islam. Jika Muslim lapang dada dan tenang menghadapi kritik Islam/Muhammad/Qur'an dan keputusan murtad, Faithfreedom tak akan pernah ada to begin with.

Warna Indonesia langsung dapat dirasakan karena begitu masuk scroll kedua situs tersebut yang langsung menampilkan video yang berasal dari youtube berjudul "Dai Sejuta Cabul". Ini adalah video ilustrasi tentang KH Zainuddin MZ, dai sejuta umat, yang sempat tersandung kasus pelecehan perempuan dengan artis Aida Saskia.

Kenapa masyarakat Muslim dan media Indonesia begitu menyudutkan Aida Saskia yang mengaku diperkosa dan diperdaya sexual oleh KH Zainuddin? Bukankah pak Kiai sendiri tak berani menuntut balik Aida Saskia, dan malah berusaha cari jalan damai di belakang publik? Sikap pak Kiai ini menunjukkan ada kotoran besoar yang berusaha ditutupinya, tapi umat Muslim lebih memilih tak mau melihatnya dan malah mencaci-maki orang² yang berusaha mengungkapkan kotoran tersebut. Si Aida didzolimi karena berani mencari keadilan dan tidak mau tutup mulut. Gw bela Aida yang berani bersikap.

Lalu ditampilkan "Riwayat Nabi Muhammad" yang isinya semua tentang kejelekan sang nabi.

Ooh... sekarang ngaku ya bahwa sang Nabi memang punya kejelekan? Kebagusannya yang maha sedikit kan udah banyak banget tuh dibahas tiap hari di mesjid, mushola, madrasah, sekarang komik gw membahas kejelekannya yang maha banyaaaak, biar seimbang. Apa salahnya? Yang penting semua sumber yang dipakai adalah dari buku² utama Islam agar pembaca bisa memeriksa ulang apa yang tercantum di komik.

Termasuk kisah Umm Qirfa yang diperintahkan dibunuh oleh Muhammad.

Iya, gara² video Umm Qirfa itu, banyak Muslim Indonesia yang sadar akan kebejadan Muhammad. Bagaimana pun kerasnya Muslim berusaha menerangkan alasan, latar belakang, konteks peristiwa, dll, pembredelan tubuh wanita uzur Umm Qirfa tetap saja tak tampak benar.

Semua video yang diunggah didasarkan pada kebencian mendalam dan tanpa menjelaskan asal muasal tiap peristiwa semasa kenabian. Warna kebencian dan menjadi bahan olok-olokan sedemikian menyolok dalam menggambarkan kehidupan Nabi Muhammad.

Yo'i. Silakan ajukan apa alasan kafir untuk tidak mengolok-olok Muhammad?

Rasionalis wrote:...Sungguh aneh muslim ini. Situs sampah kok bisa membuat umat Islam resah?

Tepat banget nih. Sampah kok diurusin, dikunjungin, dibaca, diperdebatkan sampe bikin resah? Mungkin karena tidak bisa dibuang ya isinya?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby Adadeh » Fri Jun 29, 2012 1:39 am

Berita² tentang Faithfreedom terus mengalir. Anehnya mereka kok seperti baru menemukan situs ini padahal Faithfreedom udah eksis sejak lebih dari 10 tahun yang lalu. Kemana aja mereka itu? Kelamaan nongkrongin situs bokep kali?

-----------------------------------------------

Berhati-hatilah terhadap - indonesia.faithfreedom.org - Sebuah Situs Penghina Nabi dan Kaum Muslimin!!!

JAKARTA - Dengan izin Allah -Subhanahu wa ta’ala-, perbuatan kaum KUFFAR yang membuat kita gerah kembali terungkap di sebuah website indonesia.faithfreedom.org yang di asuh oleh para murtaddin dan kaum kuffar.

Situs yang berisi berbagai tuduhan DUSTA terhadap kaum Muslimin bahkan terhadap Nabi Muhammah Shalallahu ‘alaihi wasallam ini sangat meresahkan dan membuat geram berbagai kalangan.

Bahkan tak heran jika ketua umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizik Syihab mengecam keras terhadap tindakan oknum tak dikenal itu, sehingga saking sangat geramnya, pentolan FPI tersebut melayangkan pesan singkat kepada kapolri agar kapolri dapat membantu kaum Muslimin dalam menghentikan situs indonesia.faithfreedom.org karena isinya sangat menyerang Islam dan menghina Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Yth. Kapolri. Semoga Anda dan jajaran Polri sukses selalu dalam melaksanakan tugas. Tolong bantu umat Islam untuk menghentikan situs IFF: indonesia.faithfreedom.org, karena isinya sangat menyerang Islam dan menghina Rasulullah Saw,” kata Ketum FPI Habib Rizieq Syihab melalui pesan singkat seperti dilansir Suara Islam Online, Jumat sore (15/6/2012).

Karena itu Habib Rizieq berharap, kepolisian melalui divisi Cyber Crime-nya mampu melacak dan menangkap admin situs tersebut yang berada di Indonesia. “Pemerintah RI juga harus bisa menutup tuntas situs tersebut, sehingga tidak bisa dibuka kembali selamanya. syukran,” pungkas sang Habib. Seperti dilansir arrahmah, Sabtu (16/06/2012).

Selain itu, di dalam situs indonesia.faithfreedom.org terdapat berbagaimacam video yang terkesan FULGAR dan sangat memutar balikan fakta. Dimulai dari video pelecehan terhadap sang da’i sejuta ummat sehingga video yang memfitnah Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wasallam.

Situs indonesia.faithfreedom.org memang sangat meresahkan umat Islam. Situs ini secara serampangan dan membabi buta menyerang, menghina dan menista agama Islam dan Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam. Selain itu juga berisi hujatan dari orang-orang yang mengaku pernah Islam alias kaum murtadin. (Admin-HASMI/SI/ar).
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby walet » Fri Jun 29, 2012 3:52 am

"Sikap umat Islam sebaiknya tidak perlu risau, tidak usah dilaporkan ke polisi atau diblok. Situs ini seharusnya mengajarkan kita untuk adu argumen," papar Ulil.

Adadeh wrote:Ulil itu pernah menulis tentang Faithfreedom, sehingga Ali Sina menantangnya berdebat, tapi Ulil tidak pernah membalas ajakan Ali Sina. Siapa yang melarikan diri dari adu argumen?


Ini Ulil Yusron, bukan Ulilnya JIL.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby Adadeh » Fri Jun 29, 2012 4:13 am

walet wrote:Ini Ulil Yusron, bukan Ulilnya JIL.

Bukan, itu tulisan asli Ulil Abshar-Abdalla, pendiri JIL.

http://ulil.net/2008/12/06/tentang-situ ... ang-teman/

Ulil ingin mewujudkan reformasi dalam Islam, sama seperti dulu pemuka agama Kristen melakukan reformasi dalam Kristen. Ulil menginginkan Islam yang tunduk/sesuai pada Pancasila, yang pro-demokrasi, yang melindungi umat kafir. Selain tantangan debat lewat email, Ali Sina juga menulis jawaban bagi Ulil di sini:

http://alisina.org/the-illusion-of-reforming-islam/

Mungkin sudah saatnya Ulil berhenti membela Islam dan menelaahnya secara obyektif. Mau sampe kapan terus dibohongin Nabi Islam jahiliyah? Gus Dur idola Ulil saja membela komik gw.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby sodrun » Fri Jun 29, 2012 9:47 am

Saya kira ada baiknya kalau Ulil, Bib Rizieq atau Munarman atau siapapun dari tokoh-tokoh islam ini mem-pelopori ikut terjun langsung ke lapangan, ikut debat di forum .. untuk "memberangus" para kafirun/murtadin !
Tentu saja dengan identitas asli, guna menunjukkan mereka berhasil membuktikan bahwa FFI ini salah dan argumen-argumennya bisa dipatahkan, dan menunjukkan bahwa islam benar-benar... BENAR !

Akan menarik sekali kalau beliau-beliau ini berani tampil di ruang debat terbatas (supaya tidak terganggu oleh para cheerleader seperti saya !), adu argumen dengan senior-senior kita seperti Adadeh, Duladi, Foxhound dll ...!

Bagaimana .... ?
:green:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby Mohmed Bin Atang » Fri Jun 29, 2012 1:45 pm

Kalau Habib Rizieq dan Munarman ingin berdebat di FFI, pasti akan diterima dengan tangan terbuka disini, dengan nama dan foto asli pun tidak akan masalah, malah lebih bagus lagi! Ditunggu ya om! :green:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby jemplank » Fri Jun 29, 2012 1:58 pm

Mohmed Bin Atang wrote:Kalau Habib Rizieq dan Munarman ingin berdebat di FFI, pasti akan diterima dengan tangan terbuka disini, dengan nama dan foto asli pun tidak akan masalah, malah lebih bagus lagi! Ditunggu ya om! :green:
Memang mereka bisa BERDEBAT?
Emang islam MENGAKOMODIR Perbedaan Pendapat dan Pluralisme ... ???
Na urusan syiah di sampang, irsad manji di jogja, ahmadiyah di cikesik aja,
MEREKA ANGKAT PEDANG, GOLOK, PENTUNGAN dll untuk MEMBERANGUS Perbedaan ...

Kenapa MEREKA Memilih cara2x kekerasan dan BRUTALISME ... ?

Itu karena Mereka tahu, mereka pasti akan kalah kalo adu debat ...
Lalu kalo udah kalah begitu, apa jalan atau cara mereka supaya bisa menang KECUALI DENGAN KEKERASAN? (ISTISNA Munqothi ...)

Tapi kalo MEDIANYA INTERNET, Mereka Mau ANGKAT PEDANG GIMANA ... ??
Gak aneh, macam mularman, hb brizik, GAK akan Berdebat di situs ini ....
Apa alasannya karena situs ini BUATAN KAFIR, JADI HARAM Hukumnya ... ???
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby Donlot » Fri Jun 29, 2012 2:17 pm

jemplank wrote:Emang islam MENGAKOMODIR Perbedaan Pendapat dan Pluralisme ... ???
Na urusan syiah di sampang, irsad manji di jogja, ahmadiyah di cikesik aja,
MEREKA ANGKAT PEDANG, GOLOK, PENTUNGAN dll untuk MEMBERANGUS Perbedaan ...

Kenapa MEREKA Memilih cara2x kekerasan dan BRUTALISME ... ?

Itu karena Mereka tahu, mereka pasti akan kalah kalo adu debat ...
Lalu kalo udah kalah begitu, apa jalan atau cara mereka supaya bisa menang KECUALI DENGAN KEKERASAN? (ISTISNA Munqothi ...)

Tapi kalo MEDIANYA INTERNET, Mereka Mau ANGKAT PEDANG GIMANA ... ??
Gak aneh, macam mularman, hb brizik, GAK akan Berdebat di situs ini ....
Apa alasannya karena situs ini BUATAN KAFIR, JADI HARAM Hukumnya ... ???

Saya sependapat dengan bung jemplank mengenai hal ini. Yg masuk FPI itu ga perlu otak yg encer yg dibutuhkan itu otot yg kuat. Saya mengamati saat debat di tv saja mereka sudah keteteran kontrol emosinya apalagi disini bisa2 semua tulisan berbentuk CAPSLOCK. Siapkan aja obat mata setiap online FFI
Donlot
 
Posts: 171
Joined: Mon Apr 30, 2012 12:52 pm

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby ali5196 » Fri Jun 29, 2012 3:46 pm

WAH, nama2 situs ini juga disebut http://www.hasmi.org/berhati-hatilah-te ... -muslimin/:

Daftar situs Induk dari Faithfreedom Internasional Indonesia Document

Faith Freedom Internasional
Faith Freedom Internasional Forum

Inilah Daftar link situs yang berafiliasi dengan Faithfreedom Internasional :

Muhammadtube
Answering Islam

JihadWatch
Prophet of Doom

RAWA
Walid Soebat

History of Jihad

Ex-Muslim
Apostates of Islam


Boljug nih! Promosi lagi! Sudah ada yg melapor pada Ali SIna? Kok ane gak bisa masuk situs Sina???
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby 1234567890 » Fri Jun 29, 2012 4:29 pm

Donlot wrote:Saya sependapat dengan bung jemplank mengenai hal ini. Yg masuk FPI itu ga perlu otak yg encer yg dibutuhkan itu otot yg kuat. Saya mengamati saat debat di tv saja mereka sudah keteteran kontrol emosinya apalagi disini bisa2 semua tulisan berbentuk CAPSLOCK. Siapkan aja obat mata setiap online FFI

bisa dibayangin kalau muslimin efpei itu debat di sini

!&#@%$!#$%&%[email protected]#$*&@#^&#$%^$%*#R%^&#@$%@#
DUARRRRRRRR !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

bakalan banyak ledakan di indonesia .... terutama di warnet
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby jemplank » Fri Jun 29, 2012 7:32 pm

habib briziek
kata harmoko dulu, bismilah bismintul, mudah2xan si brizik baca posting gw ....
KENAPA ADMIN FFI mesti ditangkap?
toh tulisan2x FFI hanya Menguak wajah islam Sebenarnya,
yg SEMUANYA itu berdasarkan sumber dari sirah (sejarah) nabi, quran dan hadis islam sendiri ....

Kalo emang admin FFI harus ditangkap,
BERARTI, PENCETAK, PENJUAL, PEMBELI, PEMILIK dan orang2x yg Menyimpan semua KITAB2X sirah, quran dan hadis,
JUGA HARUS DITANGKAPI bib ... (biar mereka TIDAK MENGETAHUI wajah islam yang sebenarnya ...)

Inilah contoh nyata dari absurdnya seorang islam ...,
BINGUNG SENDIRI ....
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby Rasionalis » Fri Jun 29, 2012 8:01 pm

walet wrote:Ini Ulil Yusron, bukan Ulilnya JIL.

Adadeh wrote:Bukan, itu tulisan asli Ulil Abshar-Abdalla, pendiri JIL.

http://ulil.net/2008/12/06/tentang-situ ... ang-teman/

...Bung Adadeh.
...Saya memang terkesan akan pemikiran dan tulisan bung Ulil. Tidak heran bila banyak muslim kaffah yang membenci dia, sampai ada yang tega mengirimkan bom buku. Tetapi waktu itu saya masih beranggapan bahwa Islam sama baiknya dengan agama lainnya.
...Tulisan itu lah yang "mendamparkan" saya ke situs ini, bulan Agustus 2010. Mulai bulan berikutnya, September, saya mulai ikut menulis dengan nama samaran "rationalist". Tiga bulan kemudian saya ubah menjadi "Rasionalis" karena nama itu sudah digunakan orang lain di FFI Pusat.

Adadeh wrote:Ulil ingin mewujudkan reformasi dalam Islam, sama seperti dulu pemuka agama Kristen melakukan reformasi dalam Kristen. Ulil menginginkan Islam yang tunduk/sesuai pada Pancasila, yang pro-demokrasi, yang melindungi umat kafir. Selain tantangan debat lewat email, Ali Sina juga menulis jawaban bagi Ulil di sini:

http://alisina.org/the-illusion-of-reforming-islam/

Mungkin sudah saatnya Ulil berhenti membela Islam dan menelaahnya secara obyektif. Mau sampe kapan terus dibohongin Nabi Islam jahiliyah? Gus Dur idola Ulil saja membela komik gw.

...Saya duga bung Ulil berada dalam dilemma: Maju kena, mundur kena. Sebagai seorang intelektual lulusan Harvard, mustahil pemikiran Ali Sina tidak masuk akal dan menusuk hatinya. Bahwa reformasi Islam hanyalah ilusi dan apa yang diusahakannya adalah kesia-siaan belaka. Sangat rasional dia menolak tantangan Ali Sina berdebat.
...Mungkin dia juga sudah mempertimbangkan meninggalkan Islam, tetapi perhitungan untung-rugi dan keselamatan nyawanya menghalanginya. Bayangkan sekiranya Ulil murtad dan menjadi partner Ali Sina di Indonesia. What a wonderful team to eradicate Islam!
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby Rasionalis » Fri Jun 29, 2012 11:27 pm

...Kiranya tulisan Ali Sina yang berjudul "The Illusion of Reforming Islam," yang dikuot oleh bung Adadeh perlu dimuat di sini (http://alisina.org/the-illusion-of-reforming-islam/). Saya cek tulisan itu belum ada di Indonesia.Ali Sina.org. Akan saya muat hanya bagian akhir saja, yang merupakan konklusi. Semoga bermanfaat bagi rekan-rekan kafirun yang menjadi sasaran tulisan itu.

Yang Baik, Buruk dan Jelek


Muslim dapat diklasifikasikan ke dalam tiga kategori, yang baik, yang buruk dan yang jelek.

Muslim baik adalah mereka yang mengikuti Quran dan contoh yang ditetapkan dan diberikan oleh Muhammad dan menjadi teroris.

Muslim buruk adalah mereka yang plin-plan, Muslim yang tidak menerapkan Islam sepenuhnya, tidak membaca Quran, tidak berdoa dan jarang, jika pun pernah, pergi ke masjid. Pengetahuan mereka tentang Islam sangat kurang meskipun iman mereka mungkin tidak selalu lemah. Namun, karena kurangnya pemahaman mereka akan Islam, tidak menaruh perasaan sakit hati terhadap non-Muslim, meskipun mereka sering curiga terhadap non-muslim dan mereka berusaha sungguh-sungguh untuk memperbaiki kehidupan mereka dan hidup seperti orang lain.

Banyak dari Muslim buruk akan mengakui bahwa mereka bukan muslim yang baik dan berharap bahwa akhirnya mereka akan menyerap iman yang cukup untuk menjadi Muslim yang baik. Kelompok ini adalah mayoritas.

Muslim jelek adalah mereka yang mengetahui kebenaran tentang Islam tapi berbohong mengenai hal itu. Mereka berusaha sebaik mungkin menggambarkan Islam di bawah sinar yang baik. Mereka bahkan setuju dengan Anda bahwa muslim yang baik adalah buruk, dan mengklaim bahwa Islam telah dibajak oleh kaum Muslim yang baik.

Hanya kebenaran yang dapat membebaskan kita. Melapisi Islam dengan gula, tidak akan dapat mengubah sifat aslinya. Anda dapat memurnikan air kotor dan meminumnya. Anda bahkan dapat memurnikan air seni menjadi air minum. Tapi bisa kah Anda memurnikan bensin sehingga dapat diminum? Inti atau esensi Islam itu jahat. Islam bukan kepercayaan baik yang terkontaminasi. Anda tidak akan dapat mereformasinya sehingga membuatnya pantas menjadi iman yang manusiawi. Dapatkah Anda reformasi Nazisme? Seluruh gagasan atau pemikiran seperti itu adalah sesat dan tidak masuk akal.

Apa gunanya reformasi agama yang didirikan oleh seorang pria bermental gila yang melakukan begitu banyak kejahatan di bumi ini, yang berbohong, menipu, memerkosa, menyiksa, merampok, menjarah, membantai dan melakukan kejahatan yang paling keji? Mengapa terus memujanya dan mengingatnya secara terhormat? Orang itu pantas mendapat cemohan, bukan pengakuan!

Mustahil mereformasi Islam. Hal itu hanyalah penghalusan atau tipuan. Jihad didasari oleh dua pilar, perang dan tipu-daya. Saya tidak ingin ada yang terkecoh oleh janji-janji sejuk para reformis muslim. Tidak ada Islam moderat. Itu hanyalah mitos.

Saya tidak percaya pada muslim yang menentang Syariah. Saya tidak memahami mereka. Apa yang mereka katakan tidak saling dukung. Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan. Saya tidak percaya pada orang yang mengatakan, saya seorang pengikut Muhammad, tapi saya tidak mengikuti Muhammad. Ada sesuatu yang mencurigakan, sesuatu yang tidak jujur dan munafik mengenai klaim mereka.

Jika Anda seorang Muslim, jadi lah seorang Muslim. Saya tidak sepaham dengan Anda, tapi setidaknya saya tahu di mana posisi Anda dan di mana saya harus berdiri agar aman dari Anda. Tapi jika Anda seorang Muslim dan menentang Islam dan Syariah, saya tidak mempercayai Anda. Anda pasti lah idiot atau penjahat. "Anda tidak dingin atau panas. Aku akan memuntahkanmu."

Beberapa yang disebut reformis menyembunyikan identitas dan wajah mereka, katanya “takut pada muslim”. Mengapa harus takut? Mereka tidak mengatakan sesuatu yang lain dari yang dikatakan oleh CAIR ketika ingin menaklukkan Amerika dengan Hukum Islam. Semua ini adalah kepalsuan.

Reformasi Islam tidak mungkin, tetapi untuk mengubahnya Anda perlu otoritas ilahi. Hanya Allah yang dapat mengubah kata-katanya. Di mana otoritas ilahi itu? Jika Anda diijinkan untuk memilih dan memilah isi Al-Qur'an, mengapa Osama Bin Laden tidak memiliki hak yang sama? Islam mana yang benar? Bukan kah hal ini menyebabkan semakin banyak aliran dan perkelahian di kalangan umat Islam?

Satu-satunya reformis Islam yang sesungguhnya adalah Baha’u'llah. Dia menyadari Islam tidak dapat direformasi. Jadi dia dirikan agama baru dan mengumumkan bahwa ia diberikan wewenang oleh Allah untuk membatalkan semua mandat Allah yang sebelumnya ada dalam Quran.

Dia mengatakan kepada Muslim, bila sebelumnya Anda diperintahkan untuk membunuh orang kafir, sekarang Allah ingin Anda mengasihi semua orang terlepas dari agamanya. Bila sebelumnya Dia bilang kecerdasan perempuan kurang, pukul mereka jika kamu takut mereka mungkin tidak mematuhi Anda, sekarang Dia mengatakan pria dan wanita adalah sama dan berikan preferensi terhadap pendidikan putri Anda, karena mereka akan menjadi ibu dan pendidik utama generasi masa depan. Bila sebelumnya Anda diberi keistimewaan, sedang semua kafir akan masuk neraka, sekarang Dia katakan perbuatanmu yang penting dan imanmu tanpa perbuatan baik adalah tidak berharga dan bahwa Dia tidak akan mendiskriminasi siapa pun karena keyakinannya. Adalah kemurnian hati yang penting bukan apa yang Anda ucapkan dengan lidah Anda. Bila sebelumnya Dia membangun sebuah alat panggang raksasa untuk membakar manusia yang tidak percaya, Dia telah menutupnya. Dia ingin Anda mematuhinya karena mencintai-Nya saja dan bukan karena takut akan Dia. Bertindak lah sebagai orang dewasa. Tidak ada ancaman. Bila sebelumnya Dia mengatakan "bertempur baik untukmu," sekarang Dia telah muak akan semua pertempuran dan mengatakan pertempuran adalah kebiasaan binatang buas, sedang manusia memilih perbuatan yang baik. Bila sebelumnya Anda dijanjikan perawan, sekarang tidak ada perawan. Tubuh Anda akan membusuk di sini. Semua penghargaan/imbalan bersifat rohaniah, seperti kegembiraan dan cinta. Tidak ada pacar-pacaran di surga. Juga tidak ada hukuman, kecuali penyesalan bahwa Anda merasa kehilangan kesempatan untuk mengembangkan kesempurnaan rohani di dunia ini.

Untuk itu dibutuhkan keberanian. Saat itu adalah pada abad ke-19 di tengah kekuasaan Syiah Persia. Tentu saja Baha'u’llah dimasukkan ke dalam penjara dan menghabiskan sisa hidupnya di pengasingan. Banyak dari pengikutnya dieksekusi. Namun, ada logika dalam argumen itu. Logikanya adalah bahwa hanya Allah yang memiliki wewenang membatalkan hukumNya. Logika ini tetap berlaku, sampai Anda bertanya, apa kah Allah sedang merokok ketika mengutus Muhammad? Baha'u'llah adalah satu-satunya transformator Islam yang kredibel. Tetapi sekali lagi, Iman Baha'i bukan Islam. Sepenuhnya merupakan agama yang berbeda.

Anda tidak dapat mereform maupun mentransform Islam. Yang Anda dapat dan harus lakukan adalah membuangnya. Tolong, mari kita hentikan permainan kata-kata ini. Entah menjadi seorang Muslim dan lakukan apa yang dikatakan Muhammad atau meninggalkan Islam dan tidak menjadi perisai atau pelindung bagi para teroris. Jangan mengeruhkan air dengan lumpur. Jangan berbaur dengan musuh dan berlagak sebagai teman. Itu sama dengan taktik yang digunakan oleh orang Palestina dalam perang. Mereka melebur di antara warga sipil dan anak-anak tak berdosa untuk membuat sulit bagi musuh menarget mereka. Anda menyebabkan kebingungan. Anda memberikan perisai pelindung bagi musuh. Saya menulis ini bukan untuk Anda. Saya tahu Anda tidak akan berubah. Anda adalah seorang penipu. Saya menulis ini untuk non-Muslim sehingga mereka tidak jatuh ke dalam perangkap Anda dan tidak menyediakan podium gratis bagi Anda untuk menipu mereka.

Islam tidak dapat direformasi. Mereka telah mencobanya dengan segala cara yang bisa dibayangkan. Para Mu'tazila merasa capek dan putus asa, para sufi telah mencobanya, ratusan aliran pemikiran lama dan baru telah mencobanya dan semua gagal. Jika perut Anda tidak bisa menerima Syariah, mengapa Anda masih ingin memeluk Islam? Tempat Islam adalah di jamban sejarah. Buanglah dan flush. Singkirkan dan jangan bodohi diri sendiri dengan omong kosong itu. Terima lah kebenaran. Kebenaran yang penting. Islam adalah kebohongan. Muhammad adalah bermental penipu yang sakit. Tinggalkan Islam itu dan hentikan lelucon konyol reformasi ini.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby Bigman » Fri Jun 29, 2012 11:35 pm

Bung Adadeh & Bung Rasionalis... :finga:

GBU...
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby Rasionalis » Fri Jun 29, 2012 11:43 pm

Bigman wrote:Bung Adadeh & Bung Rasionalis... :finga:

GBU...

...Thank you sobat. God bless you too, bung Bigman!
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby Adadeh » Sat Jun 30, 2012 12:06 am

Rasionalis wrote:...Kiranya tulisan Ali Sina yang berjudul "The Illusion of Reforming Islam," yang dikuot oleh bung Adadeh perlu dimuat di sini

Sudah kuterjemahkan sejak lama tuh.

Angan² Melakukan Reformasi Islam

Saya duga bung Ulil berada dalam dilemma: Maju kena, mundur kena. Sebagai seorang intelektual lulusan Harvard, mustahil pemikiran Ali Sina tidak masuk akal dan menusuk hatinya.

Berdasarkan pengalaman bergaul dan berdebat bersama Muslim, aku menyimpulkan bahwa semua Muslim, baik yang berpendidikan rendah (TK) sampai tinggi (S3), lulusan luar atau dalam negeri, seluruh intelektual dan logikanya ambles bumi dalaaaam sekali jika sudah mulai berusaha membela kemaksiatan Islam. Sikap pembodohan diri itu seperti reflex/otomatis dilakukan Muslim begitu harus membela keanehan agamanya.

Pendidikan Harvard Ulil juga tak mampu membantunya menyikapi Faithfreedom. Kata dia, indonesia faithfreedom hanya membahas kejelekan Islam, atau tepatnya kejelekan Muhammad. Dia memang tahu banyak kejelekan Islam, tapi seharusnya sebagai Muslim dia percaya banget bahwa Islam itu gak ada jeleknya, dan Muhammad itu suri teladan Muslim, APAPUN YANG DIA LAKUKAN, tak peduli menurut Ulil baik atau jelek. Islam mengajarkan apa yang dilakukan Muhammad, sejelek apapun menurut Ulil atau Faithfreedom, adalah halal dan jadi teladan bagi Muslim. Ini ayatnya:

Al-Ahzab: 21
Sungguh telah ada bagi kalian pada diri Rasulullah suri teladan yang baik bagi orang yang berharap kepada Allah, hari akhir dan bagi orang yang banyak mengingat Allah.

Sekarang baca tanggapan Ulil tentang pedofilia yang dilakukan Muhammad:

Contoh yang sangat baik adalah fakta tentang Nabi Muhammad yang mengawini Aisyah pada umur 9 tahun. Meskipun ada kalangan Islam apologetik yang mengingkari fakta itu, tetapi sumber-sumber Islam sendiri jelas mengakui kebenaran fakta tersebut. Apakah dengan demikian Nabi bisa kita sebut melakukan kejahatan pedofilia?
Dalam standar modern, jelas tindakan Nabi seperti itu bisa tampak janggal dan tak masuk akal. Bagaimana mungkin seorang nabi melakukan tindakan seperti itu?
Saya sebagai seorang Muslim akan mencoba menafsirkan fakta itu sebagai berikut. Saya berpandangan sejak awal bahwa tidak semua tindakan Nabi tepat untuk ditiru “mentah-mentah” dalam konteks sekarang, sebab kesadaran manusia terus berkembang, dan karena itu kesadaran mereka mengenai “yang baik” dan “yang buruk” juga ikut berubah. Pada zaman Nabi, praktek menikahi gadis di bawah umur boleh jadi tidak dianggap sebagai sesuatu yang buruk dan tak pantas. Tetapi, zaman berubah, dan kita sekarang memandang tindakan seperti itu sudah tak pantas lagi ditiru secara harafiah.
Tetapi juga tidak seluruhnya tepat menghakimi Nabi berdasarkan standar modern. Sebab, jika hal itu kita lakukan, maka semua agama bisa kita anggap mengandung cacat. Itu adalah sejenis anakronisme.


Ulil jelas menentang nikah dini dengan gadis cilik. Lalu gimana kolerasi penjelasan Ulil itu dengan Al-Ahzab: 21 di atas? Apakah Al-Ahzab: 21 itu sudah tidak berlaku lagi sekarang karena perbuatan Muhammad itu ternyata tidak cocok lagi dengan jaman modern? Atau logikanya: Jaman dulu atau jaman Nabi, pedofilia halal di mata Allah SWT, tapi di jaman modern tidak lagi. Sebagai Nabi terakhir, termulia, bukankah seharusnya Muhammad melarang pedofilia, dan bukannya ikut²an tradisi bejad di jaman Jahiliyah?

Jika Al-Ahzab: 21 itu sudah tak sesuai lagi dengan jaman modern, lalu gimana dengan ayat² Jihad yang begitu mendominasi Qur'an? Cocok gak tuh? Kalo gak cocok, apakah sebaiknya di tip-ex saja?

Ulil wrote:Sebab, jika hal itu kita lakukan, maka semua agama bisa kita anggap mengandung cacat.

Mungkin memang benar semua agama ada cacatnya, tapi tak ada yang separah sexintink berbagai cacat berat dalam Islam. Tak ada agama kafir yang menghalalkan ngesex dengan anak kecil, apalagi dengan mayat segala.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby Adadeh » Sat Jun 30, 2012 12:21 am

jemplank wrote:kata harmoko dulu, bismilah bismintul, mudah2xan si brizik baca posting gw ....
KENAPA ADMIN FFI mesti ditangkap?
toh tulisan2x FFI hanya Menguak wajah islam Sebenarnya,
yg SEMUANYA itu berdasarkan sumber dari sirah (sejarah) nabi, quran dan hadis islam sendiri ....

Kalo emang admin FFI harus ditangkap,
BERARTI, PENCETAK, PENJUAL, PEMBELI, PEMILIK dan orang2x yg Menyimpan semua KITAB2X sirah, quran dan hadis,
JUGA HARUS DITANGKAPI bib ... (biar mereka TIDAK MENGETAHUI wajah islam yang sebenarnya ...)

Inilah contoh nyata dari absurdnya seorang islam ...,
BINGUNG SENDIRI ....

Sebenarnya yang para kafir harapkan tidaklah banyak: KEADILAN dan KESAMAAN HAK DALAM BERSUARA.
Jika Muslim boleh seenaknya membahas agama lain dari sudut pandang Muslim, maka kafir pun berhak membahas Islam dari sudut pandang kafir.
Mengapa Muslim boleh menjual beli buku menista agama² kafir, sedangkan kafir yang berani melakukan hal ini terhadap Islam harus dipenjara?
Mengapa Muslim berhak mencaci-maki Yesus, Budha, tuhan² Hindu, tapi kafir tak berhak mencaci-maki Muhammad?
Mengapa UU penistaan agama di Indonesia hanya berlaku bagi Islam saja, dan tidak bagi agama kafir?
Mentang² mayoritas, belagunya setengah mati. Ini malahan membuktikan kebenaran pendapat kafir tentang Islam di FFI: Islam mendorong Muslim untuk memperlakukan warga kafir secara diskriminatif sebagai warga kelas dua, padahal sesama bangsa Indonesia tuh.

Qiblatnya ka Arab lima waktos tiap poe, nya puguh nu dijunjung salangit teh ngan dunungan Arab Muslim wungkul.
Last edited by Adadeh on Sat Jun 30, 2012 12:25 am, edited 1 time in total.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Jun 30, 2012 12:24 am

Om Rasionalis


Tulisan Ali Sina ya om?
trims ya
Last edited by Mohmed Bin Atang on Sat Jun 30, 2012 12:28 am, edited 1 time in total.
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

PreviousNext

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users