.

Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby penebas_bulan » Sat Jun 16, 2012 9:40 am

Seenak jidat nyuruh polisi tangkap kita2, gw juga bisa nih!

Image


Oh by the way bib, my friend said you looks good in his crosshair :rolling: :rofl: :rolling:

Image
User avatar
penebas_bulan
 
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby I Want You » Sat Jun 16, 2012 10:39 am

menurut gua , jangan anggap enteng lho , si babi rizieq itu punya kedekatan dengan KAPOLRI sekarang. ingat ngk , waktu dia masih jabat KAPOLDA METRO JAYA , si Timur pradopo itu dekat sekali dengan FPI.

http://www.wartakota.co.id/mobile/detil/28336

http://fpi.or.id/?p=detail&nid=185

makanya ketika dia naik jadi Kapolri , si babi rizieq dan antek2nya FPI makin merajalela. [-(
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby Kafirun_Playboy » Sat Jun 16, 2012 4:56 pm

Brur Smua....
kalo bisa ane minta link yang bisa arahin Troll Muslim di FB buat kemari dunk..
kalo bisa yang tanpa hambatan dari Blokir Jihadis bertopeng regulasi...

mumpung lagi anget2nya brita & trolls ini lagi kehabisan bantahan nie..
kale aja mereka bisa cari inspirasi dimari..

Banyak ABG cuy... FRESH & RANUM... :heart: :heart:
User avatar
Kafirun_Playboy
 
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby walet » Sat Jun 16, 2012 5:46 pm

Kafirun_Playboy wrote:Brur Smua....
kalo bisa ane minta link yang bisa arahin Troll Muslim di FB buat kemari dunk..
kalo bisa yang tanpa hambatan dari Blokir Jihadis bertopeng regulasi...

mumpung lagi anget2nya brita & trolls ini lagi kehabisan bantahan nie..
kale aja mereka bisa cari inspirasi dimari..

Banyak ABG cuy... FRESH & RANUM... :heart: :heart:


Faithfreedom mirror
http://faithfreedom.net84.net
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby snipey » Sun Jun 17, 2012 8:16 am

Selamat hari Minggu, wahai Habib Rizieq Ketua Gerombolan Front Perusakan ala Islam.

Sebelumnya terimakasih atas promosi gratis yg anda suarakan.
Orang sekaliber dan setenar anda membantu banyak orang yg semula kagak kenal IFF, penasaran dan akhirnya masuk kemari.
Termasuk para polisi itu.

Berkat rahmat dan marifat TUHAN Semesta Alam telah memungkinkan situs ini tegak berkibar.
Saya rasa inilah saatnya anda gantian, menyeru kepada sembahan anda, Alloh SWt dan Muhammad ibn Abdullah (alm.)
UNTUK BAGAIMANA CARANYA mematikan situs IFF. Bukannya menyeru kpd sesama manusia doong ..ingat, Alloh dan Rasulnya!
Anda bisa memakai kesempatan tsb utk membuktikan apakah Alloh SWT mendengarkan doa anda, sang tokoh islam.
Sekaligus membuktikan apakah Muhammad SAW berbuat sesuatu utk membalas shalawat nabi yg selama ini anda kirimkan.

:heart:
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby JANGAN GITU AH » Sun Jun 17, 2012 11:00 am

Kepada Ketua Umum Geng Begundal FPI
Habib Ridzik
dimana pun engkau bisa membaca ini...

Salam kafir!
Membaca link yang diberikan oleh teman-teman kafirun FFI yang merujuk kepada dirimu dan segala macam permintaanmu yang aneh-aneh untuk menutup situs IFF dari penayangannya di Indonesia yang kau tujukan kepada pihak Kepolisian RI dengan maksud agar orang-orang Indonesia tidak lagi dapat mengakses pembahasan Islam yang tersaji di sana, utamanya mencegah muslim dari paparan yang menurut anggapanmu sangat membahayakan iman muslim, membuat saya geleng-geleng kepala tidak mengerti dengan apa yang kau maksudkan "menutup". Apakah kau pikir yang punya IFF ini adalah Lembaga Kepolisian RI, sehingga kau meminta kepada mereka? kau salah sasaran. Mestinya permintaan penutupan itu kau ajukan kepada Ali Sina sendiri secara tertulis dengan menyertakan sejumlah alasan-alasan yang masuk akal. Bukan dengan cara rengekan!

Apakah kau berfikir tindakanmu ini tidak akan memicu penyebaran yang lebih luas ke masyarakat Indonesia? Apa pikirmu dengan menutup IFF di Indonesia kau dapat tidur nyenyak dan tenang karena persoalan yang mengusik ketenganmu telah selesai. Begitukah? Apa kau pikir kami-kami di sini tidak akan menyebarkan semua isi IFF dengan membuat lebih banyak lagi blog-blog baru yang sama? Habib! betapa naifnya dirimu. Sebelum dirimu berencana memberi usulan kepada kepolisian RI, situs yang serupa sudah banyak terbit dari tempo hari, ketika sentral IFF sendiri menghentikan sementara karena adanya kasus lapotuak.wordpress yang memuat kartun Muhammad-nabi junjunganmu itu! Apa lagi bila sampai pihak kepolisian menutupnya, ribuan situs serupa akan bermuculan, bib! Dampaknya tahu sendiri...rasakan sendiri...bisa-bisa membuatmu mati sesak nafas... :lol:

Anehnya lagi....kau meminta kepolisian menangkapi kami-kami ini! Apa? memangnya kau bisa menangkapi kami begitu saja? enak saja! Kau samakan kami sebagai pelaku kriminal? Apa kau pikir kami akan diam-diam saja bila ditangkapi seperti menangkapi ayam-ayam di penjagalan? Coba pikirkanlah baik-baik. Lagi pula, apa kau pikir semudah itu menangkapi kami. Apa kau bisa menangkapi seenak jidatmu, sementara kami sebagian bukan lagi warga negara indonesia dan tinggal pun bukan lagi di Indonesia! Saya tertawa melihat keluguanmu... :lol: Apa kau pikir pemerintah dimana kami tinggal sekarang terdiri dari orang-orang botol yang begitu saja percaya dengan tipuan Islam dan bujuk rayunya untuk menyerahkan kami ke tangan kepolisian RI. :lol: Sudah ada tuh contoh dari si Imran Farizi yang tinggal di Spanyol (kalau tidak salah). Pemerintah sana kan tidak mau menyerahkan si Imran tanpa mempelajari dulu akar masalahnya?? Hooo...habib yang lugu!!

O came on Habib....janganlah tunjukkan "kekuranganmu" didepan umum. Itu bukan petunjuk kepintaran! sama sekali tidak!
Lagi pula kan kau yang paling yakin bila islam adalah agama yang paling benar, agama yang diridho sama Allah swt, agama yang dipenuhi kebenaran semata! Mengapa kau harus takut dengan IFF? Kecuali bila kau memang sudah terlahir sebagai pengecut sejak terbentuk di kandungan ibumu, maka saya harus bilang apa lagi?? kalau Islam benar-benar sebagai Kebenaran Mutlak, kau gak perlu takut, Bib. Karena walau bagaimanapun diperlakukan, Kebenaran tetaplah Kebenaran. Kebenaran tidak akan goyah oleh berbagai bentuk badai yang mendera, yang mencoba meruntuhkannya. Kebenaran pasti dapat membela dirinya sendiri. Jika kau mencoba membela Kebenaran, itu pekerjaan sia-sia. Kau saja bukanlah Kebenaran itu! Kau itu orang culas, orang pendengki. kau perusak, yang mendatangkan kerusakan bagi kedamaian yang ada di bumi Indonesia.

Bib, kau itu sesungguhnya adalah pengecut. Seorang pengecut selalu mengandalkan urat-urat ototnya untuk menunjukkan kekuatannya. Kau sama dengan kuli di pelabuhan yang mengandalkan hidup dari otot-otot tersebut. Bedanya, kuli hidup lebih terhormat dengan menjaga martabat kemanusiaannya, sedang kau jauh lebih rendah dari seorang kuli hina mana pun itu. Lebih cocok kau disamakan dengan algojo tak berotak dibandingkan dengan kuli yang mengandalkan hidupnya dengan otot sambil menjaga martabatnya sendiri. Kau...kau apa, Bib...kau manusia tidak punya otak Bib...Timbangan emosimu jauh melebihi timbangan nalar sehatmu. Dengan mengandalkan otot dan emosimu...kau terlihat seperti macan sangar...macan adalah golongan binatang yang bagi manusia digolongkan sebagai binatang buas....itulah dirimu dan kelompokmu.

Apa bib?? Kau bilang tindakanmu demi Allah swt? demi mengharap ridho darinya? Ya terserah padamu, apa pun alasanmu, tetap saja Allah swt telah membentuk dirimu menjadi manusia berperilaku binatang buas. Seorang manusia, sudah seyogyanya menjadi manusia seutuhnya. Seluruh panca indra adalah panca indra manusia bukan panca indra mirip panca indra binatang, seluruh insting kemanusia mestinya juga insting manusia...tetapi kau ini menggunakan insting binatang...maaf Bib kalau saya rada berkata kasar....bagiku kau memang pantas sedikit menerima kekasaran dari siapa pun sebagai balasan terhadap sikap kasarmu dan kelompok gengmu...ini hukum mata ganti mata...gigi ganti gigi...jadi terimalah dengan lapang dada.

Jadi Habi Ridzik, sesungguhnya kau dan kelompokmu itu bukanlah manusia. Islam telah menjadikanmu sebagai bintang buas yang siap menerkam siapapun yang tidak pernah mencelakakanmu. Makananmu memang manusia,bib! Manusia kafir seperti saya.... :rolleyes: dan dari sifat makananmu saja sudah kutahu bahwa dirimu dan diri kelompokmu sesungguhnya adalah iblis. ya iblis yang bersemayam di dalam hatimu...

Kalau kau bukan pengecut yang tahunya hanya mengandalkan otot dan emosi semata dan kalau kau memang meyakini akan kebenaran Islam, datanglah ke mari. Silakan jelaskan dengan bahasa yang indah dimana letak Kebenaran Islam, dimana keagungannya. Syukurilah, bahwa lewat IFF kau bisa menjangkau kami kafir dari kesesatan kami. Tunjukkan bagaimana kami harus pulang ke haribaan kebenaran Islam. Rangkul kami dengan tangan terbuka dengan hati yang tulus iklas. Tuntun kami tanpa kepentingan pribadi, tanpa sikap emosi yang membuat kami menjadi eneg dengan Islam.

Hayo Bib...dari pada melakukan upaya sia-sia menutup, mari kita bergandengan tangan dan menjadi manusia seutuhnya dengan jalan mengadakan diskusi logis membahas Islam. Banyak koq dari rekan anda yang sudah berdiskusi logis di sini dengan kami para kafir. Dan rata-rata dari mereka menyatakan bahwa situs ini bukanlah situs yang dapat membuat mereka murtad. Sebaliknya mereka menyatakan iman mereka semakin kuat dan mendalam lho. Dari awalnya mereka sendir mengaku islam KTP. Apakah ini bukan merupakan keuntungan bagi iman umat Islam? kalau lihat dari pengakuan mereka sih...kita simpulkan bahwa dengan keberadaan IFF, akan memicu umat islam bangkit belajar keislaman koq. Itu sebabnya saya mau katakan kau sungguh boddoh (maaf Bib) mau tutup apa yang bagi umat islam sendiri justru menaikkan kadar keimanan mereka kepada Islam. Semestinya situs yang begini kau support...tapi jangan kau support dengan dana hasil pemerasan FPI lho...cukup kau support dengan duduk manis di depan komputermu, lakukan register ke IFF agar menjadi anggota tetap...dan terakhir berdiskusi secara beradab...

Ok, Bib...dah mulai pegal nih saya mengetik. mungkin saya akhiri saja sampai di sini...

PS: Mohon ente tanggapi yak... :heart:

Salam rindu atas kehadiranmu di IFF
(Kalau dah register...kasih PM ke semua member kafir memberitahu identitas aslimu...dijamin kafir ffi tidak akan membocorkan rahasiamu)

Salam sekali lagi...

dari seluruh netter iff :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby tukang ojek » Sun Jun 17, 2012 12:30 pm

Kepada Mr. Rizieq

Sebaiknya Mr.Rizieq menghimbau juga kepada para penceramah di mesjid mengenai situs ini.
Bagi saya sangat efisien..karena dengan di dukung pengeras suara di mesjid....akan langsung sampai kepada seluruh umat Islam dari berbagai kalangan..dan dengan demikian..tentulah semakin terbuka kerajaan Surga untuk semuanya.

Terima kasih...
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby paidjoh » Sun Jun 17, 2012 5:23 pm

sedikit OOT..
kebetulan tadi siang iseng2 nonton tvone dengan acara damai indonesiaku yang murni diisi oleh ustadz2 dengan propaganda islamnya.
yang menarik adalah ketika acara tanya jawab, dan mc mempersilahkan 3 penanya untuk mengajukan pertanyaannya,
nah ketika giliran penanya no 2 maka yang keluar justru adalah provokasi kebencian terhadap kafir, secara mirip orasi( ketimbang bertanya/mengajukan pertanyaan ) penanya no 2 yang berpakai seragam (seperti seragam securitry) berorasi secara berapi2 bahwa
saat ini islam sedang dihujat dimana2 dan para kafir sedang menghujat islam.

benar2 acara yang penuh kebencian terhadap kafir .... [-X
gini kok dibilang agama damai ??
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby Rasionalis » Sun Jun 17, 2012 8:16 pm

...Sungguh patut kita syukuri hal ini. Terima kasih bung Habib Rizieq!
...Sejak lama saya mengharapkan MUI atau pentolan muslim lainnya memrotes, mengekspose atau meminta situs ini ditutup. Dengan begitu FFI ini mendapat perhatian yang lebih luas.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby GoodSniper » Sun Jun 17, 2012 9:51 pm

Wah..si Rizieq bahlul..telah mempromosikan forum pemusnahan islam ini ya..?

Saluutt..sama Rizieq bahlul..semoga amal ibadah ente diterima di sisinya...!
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby Aku-Suka-Hujan » Sun Jun 17, 2012 10:06 pm

Kira2 bakalan ada tayangan khusus: "FENOMENA SITUS ANTI ISLAM" di MetroTV dan TVOne ga ya? Terus diulang2 seperti waktu berita Sukhoi jatuh... Datangin panelis: ahli IT, Psikolog, hacker, blogger, humas detasemen cyber-crime Polri, Komnas HAM, dan tidak ketinggalan congor FPI Munarwan...
Lalu Indonesia mau block IP secara nasional, lalu masuk berita internasioonal; INDONESIA MENYENSOR KEBEBASAN BERINTERNET. Pasti seru....
User avatar
Aku-Suka-Hujan
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby AlapAlapArab » Sun Jun 17, 2012 10:22 pm

Ma’asyiral Al-Kafirun Rahimakumullah….

Akhirnya kebakaran jenggot jg si riziq, sodara2 seukuwahnya,jujungan bahkan awoh swtnya tidak berdaya dibuat lempar jumrah oleh Kafir2 FFI.Semakin dekat panenan murtadin...Jihadis menggongong Kafirun enak2an browhsing.
Selamat berjuang keluarga besar FFI sukses selalu & tetap jaya menghadapi jihadis2 cecunguk iblis swt.

wasallam,
alapalaparab
AlapAlapArab
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby sibuyo » Mon Jun 18, 2012 1:20 am

Habib bikin pelem..

Image
sibuyo
 
Posts: 122
Joined: Mon Sep 13, 2010 3:37 am

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby walet » Mon Jun 18, 2012 1:47 am

Mau tanya sama habib briziek, silakan dimari.

http://www.facebook.com/habib.menjawab
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Jun 18, 2012 6:52 pm

fayhem wrote: :lol:
kayaknya ntar si habib akan kerjasama dengan 'pakar' IT roy suryo deh


yg ini ya orangnya ? :lol: :lol: :lol:

User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby Utbahbinabuwaqqash » Tue Jun 19, 2012 6:16 am

Lho.... Kenapa kog minta kapolri? Kenapa ga mau nangkap sendiri? Ga mampu ya..???
Jadi memang bener kalo FPI itu beraninya sama:
-orang yg lemah, mbok2 yg jualan makanan dan minuman, bencong dll.
-minoritas, ahmadiyah, syiah dll
-kelompok yg punya keyakinan ''ga mau membalas yg kejahatan dgn kejahatan'', kristen
Tapi kalo dgn kelompok yg kuat dan mampu membalas, ga bakalan berani deh, berjihadlah ke tanah Israel, Amerika, Myanmar, Irak, Uigur hi..hi..
Lha kalo gitu apa hebatnya sih FPI
Kelakuannya persis kaya nabinya, nabi cabul bin garong hi..hi..hi
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby a_man » Tue Jun 19, 2012 10:06 am

walet wrote:Mau tanya sama habib briziek, silakan dimari.

http://www.facebook.com/habib.menjawab

itusih habib abal2 ala kapirun.
akunnya siapa itu, ngakuuuuu !
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Habib Rizieq Minta Kapolri Tangkap Admin FFI

Postby seyton_nirohim » Tue Jun 19, 2012 11:44 am

aneh...
si Habieb ini...
koq kagak minta tolong ama auloh ...
buat kasi azab ke admin FFI...
beib...ente kaga percaya auloh bisa kasi azab ya... :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
seyton_nirohim
 
Posts: 339
Joined: Sat Jul 24, 2010 10:24 am

PreviousNext

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron