Page 1 of 1

Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

PostPosted: Sun Aug 14, 2011 7:21 pm
by Bento
Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Metrotvnews.com, Ciamis: Seorang ibu pura-pura pingsan saat puluhan anggota Front Pembela Islam (FPI) merazia warung makannya di terminal bus Ciamis, Jawa Barat. Sedangkan dua pengunjung di warung makannya diberi peringatan.

Ada-ada saja kelakuan Ibu saenah. Ia mendadak pingsan dan tergeletak di kursi saat FPI merangsek ke warung makannya. Anggota FPI mendapati warungnya buka di siang hari saat umat Islam tengah beribadah puasa. FPI pun memergoki dua orang tengah makan dan minum di warung tersebut.

Dua pengunjung warung makan diberi peringatan. Sementara Ibu Saenah masih pura-pura tak sadarkan diri. FPI pun membangunkannya untuk diperingatkan agar tak membuka warung di siang hari.

Laskar FPI mengaku sudah berulang kali merazia warung tersebut. Namun pemilik warung membandel.

Razia berlanjut ke rumah makan di Stasiun Ciamis. Laskar FPI mendapati 10 warga tengah asyik makan. Mereka pun dibubarkan. Sempat terjadi kericuhan lantaran pemilik warung menolak diinterogasi.

FPI pun menyambangi sejumlah tempat makan di Pasar Manis Ciamis dan pusat keramaian lain. Masih banyak warung yang buka di siang hari meski telah mendapat peringatan. FPI mengancam akan terus merazia warung yang masih melayani umat Islam di siang hari.(RRN)

Sumber: http://www.metrotvnews.com/read/newsvid ... irazia-FPI

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

PostPosted: Sun Aug 14, 2011 10:20 pm
by kapten999
Dan apabila kamu berpuasa, janganlah muram mukamu seperti orang munafik. Mereka mengubah air mukanya, supaya orang melihat bahwa mereka sedang berpuasa. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya.

Ini sih bukannya muka muram yang nampak, tapi muka bengis :rofl: Puasa bukannya koreksi diri malah semakin ganas seolah seperti penguasa dunia. Itulah is......lam. =D>

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

PostPosted: Sun Aug 14, 2011 11:38 pm
by kapten999
Inilah sepenggal cerita korban FPI.

"ibu apa besok ani sudah bisa masuk sekolah?"
"belum nak, ibu belum bisa bayar sekolahmu."
"kata ibu besok ani bisa bayar sekolah?"
"selama bulan ramadhan ibu tidak boleh jualan nak. jadi tidak ada uang yang diperolaeh."
"siapa bu yang tidak membolehkan?"
"orang-orang FPI, nak"
"apa ibu punya salah dengan mereka?"
"tidak nak, tidak."
"jadi ani harus menunggu sampai akhir ramadhan?"
"iya nak, sabar ya."
"iya bu. tapi untuk makan bagaimana? kita kan sudah tidak ada persediaan uang lagi."
"sudahlah nak, tidurlah. besok kita pikirkan lagi."
ibu dan anak itu akhirnya terlelap bersama sambil berpelukan. dalam tidur, sang ibu mengigau:
"jangan pak..ini dagangan saya. jangan dirusak pak, ampun."

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

PostPosted: Mon Aug 15, 2011 10:46 am
by iamthewarlord
FPI adalah manusia2 yang menyedihkan...

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

PostPosted: Mon Aug 15, 2011 10:55 am
by Bagol5
kalo kata leluhur saya mah, "biasanya orang kalo laper bawaannya marah-marah..." :green: :green:

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

PostPosted: Mon Aug 15, 2011 11:51 am
by mamadkafirun
Dasar preman! Tidak ubahnya seperti kelakuan nabinya si muhammad. Ckckck.

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

PostPosted: Mon Aug 15, 2011 6:15 pm
by kapten999
mamadkafirun wrote:Dasar preman! Tidak ubahnya seperti kelakuan nabinya si muhammad. Ckckck.


Baik hainya (baik hatinya), santun perangainya (sungguh santun perangainya)
Jujur katanya (tak pernah dusta), kita menyayangnya (bersholawatlah baginya)

Penggalan lirik lagu anak-anak yang berjudul "insan utama". Tuh kelakuan Muhammad di mata anak kecil, lha wong yang nyanyi anak kecil :rofl:

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

PostPosted: Mon Aug 15, 2011 9:57 pm
by notthisworld
bagaimana kondisinya kalo ada orang yg udah gak tahan berpuasa ( kondisi tubuh yg mlemah ), kalo menurut medis dia kan harus butuh pasokan gizi... trus kepepetnya di terminal situ.. nyari2 warung udah ampir pingsan!!!.. bisa mati kelaparan benaran nih... hahahaha slimers.. slimers. :rofl:

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

PostPosted: Mon Aug 15, 2011 11:41 pm
by kapten999
notthisworld wrote:bagaimana kondisinya kalo ada orang yg udah gak tahan berpuasa ( kondisi tubuh yg mlemah ), kalo menurut medis dia kan harus butuh pasokan gizi... trus kepepetnya di terminal situ.. nyari2 warung udah ampir pingsan!!!.. bisa mati kelaparan benaran nih... hahahaha slimers.. slimers. :rofl:


Palingan kalo orangnya mati mereka (FPI) cuma bilang "orang ini mati syahid karena menjalankan perintah Auoh" gitu aja, ga ada pertanggungjawaban.

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

PostPosted: Sat Aug 20, 2011 12:23 am
by a_man
lucu, masa' tokek mau ngadalin buaya bersorban ?

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

PostPosted: Mon Aug 22, 2011 2:53 pm
by tania
mereka (FPI) pikir dengan berbuat seperti itu mereka akan mendapat pahala dr alloh swt krn telah menegakkan "kebenaran" islam.... FPI gak punya hati ya..

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

PostPosted: Mon Aug 22, 2011 4:08 pm
by kapten999
tania wrote:mereka (FPI) pikir dengan berbuat seperti itu mereka akan mendapat pahala dr alloh swt krn telah menegakkan "kebenaran" islam.... FPI gak punya hati ya..


Muslim mode on

Yang baik di mata Owloh kan belum tentu baik di mata manusia

Mualim mode off :turban:

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

PostPosted: Tue Aug 23, 2011 8:30 am
by tania
kapten999 wrote:Yang baik di mata Owloh kan belum tentu baik di mata manusia


klo baik dimata olloh pasti sengasara dimata kafir...ya kaya gini lah...mereka yg puasa kita yg repot... [-(

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

PostPosted: Tue Aug 23, 2011 10:24 pm
by iamthewarlord
tania wrote:mereka (FPI) pikir dengan berbuat seperti itu mereka akan mendapat pahala dr alloh swt krn telah menegakkan "kebenaran" islam.... FPI gak punya hati ya..


Itu biasanya muslim2 kere yg susah mendapatkan surga 72 bidadari yg dijanjikan, jadi cari jalan singkat agar pahalanya ikut dicatat.
Di bulan ramadhan ini, kalau berbuat pahala, maka pahalanya itu akan dikali 70 kali lipat dari bulan biasa yg cuma 10 kali lipat.
Ini menurut ceramah ustad yg saya dengar di masjid dekat rumah.

Makanya pada berlomba2 dengan segala cara, sampai2 anarkispun dianggap pahala.

Sungguh ajaran yg memuakkan....

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

PostPosted: Wed Jun 17, 2015 9:28 am
by Joe Andmie
pemilik warung pingsan dirazia front penggacau islam, tindak tegas yang bikin onar dibulan penuh waspada ini, semoga aparat kepolisian boleh menjalankan tugasnya dengan mulus sesuai instruksi .