Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.
Post Reply
Bento
Posts: 294
Joined: Tue Feb 03, 2009 8:46 pm
Contact:

Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Post by Bento »

Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Metrotvnews.com, Ciamis: Seorang ibu pura-pura pingsan saat puluhan anggota Front Pembela Islam (FPI) merazia warung makannya di terminal bus Ciamis, Jawa Barat. Sedangkan dua pengunjung di warung makannya diberi peringatan.

Ada-ada saja kelakuan Ibu saenah. Ia mendadak pingsan dan tergeletak di kursi saat FPI merangsek ke warung makannya. Anggota FPI mendapati warungnya buka di siang hari saat umat Islam tengah beribadah puasa. FPI pun memergoki dua orang tengah makan dan minum di warung tersebut.

Dua pengunjung warung makan diberi peringatan. Sementara Ibu Saenah masih pura-pura tak sadarkan diri. FPI pun membangunkannya untuk diperingatkan agar tak membuka warung di siang hari.

Laskar FPI mengaku sudah berulang kali merazia warung tersebut. Namun pemilik warung membandel.

Razia berlanjut ke rumah makan di Stasiun Ciamis. Laskar FPI mendapati 10 warga tengah asyik makan. Mereka pun dibubarkan. Sempat terjadi kericuhan lantaran pemilik warung menolak diinterogasi.

FPI pun menyambangi sejumlah tempat makan di Pasar Manis Ciamis dan pusat keramaian lain. Masih banyak warung yang buka di siang hari meski telah mendapat peringatan. FPI mengancam akan terus merazia warung yang masih melayani umat Islam di siang hari.(RRN)

Sumber: http://www.metrotvnews.com/read/newsvid ... irazia-FPI

kapten999
Posts: 90
Joined: Tue Jan 11, 2011 1:49 am
Location: Dibawah lindungan Kabah

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Post by kapten999 »

Dan apabila kamu berpuasa, janganlah muram mukamu seperti orang munafik. Mereka mengubah air mukanya, supaya orang melihat bahwa mereka sedang berpuasa. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya.

Ini sih bukannya muka muram yang nampak, tapi muka bengis :rofl: Puasa bukannya koreksi diri malah semakin ganas seolah seperti penguasa dunia. Itulah is......lam. =D>

kapten999
Posts: 90
Joined: Tue Jan 11, 2011 1:49 am
Location: Dibawah lindungan Kabah

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Post by kapten999 »

Inilah sepenggal cerita korban FPI.

"ibu apa besok ani sudah bisa masuk sekolah?"
"belum nak, ibu belum bisa bayar sekolahmu."
"kata ibu besok ani bisa bayar sekolah?"
"selama bulan ramadhan ibu tidak boleh jualan nak. jadi tidak ada uang yang diperolaeh."
"siapa bu yang tidak membolehkan?"
"orang-orang FPI, nak"
"apa ibu punya salah dengan mereka?"
"tidak nak, tidak."
"jadi ani harus menunggu sampai akhir ramadhan?"
"iya nak, sabar ya."
"iya bu. tapi untuk makan bagaimana? kita kan sudah tidak ada persediaan uang lagi."
"sudahlah nak, tidurlah. besok kita pikirkan lagi."
ibu dan anak itu akhirnya terlelap bersama sambil berpelukan. dalam tidur, sang ibu mengigau:
"jangan pak..ini dagangan saya. jangan dirusak pak, ampun."

User avatar
iamthewarlord
Posts: 4494
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Post by iamthewarlord »

FPI adalah manusia2 yang menyedihkan...

User avatar
Bagol5
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Post by Bagol5 »

kalo kata leluhur saya mah, "biasanya orang kalo laper bawaannya marah-marah..." :green: :green:

User avatar
mamadkafirun
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Post by mamadkafirun »

Dasar preman! Tidak ubahnya seperti kelakuan nabinya si muhammad. Ckckck.

kapten999
Posts: 90
Joined: Tue Jan 11, 2011 1:49 am
Location: Dibawah lindungan Kabah

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Post by kapten999 »

mamadkafirun wrote:Dasar preman! Tidak ubahnya seperti kelakuan nabinya si muhammad. Ckckck.
Baik hainya (baik hatinya), santun perangainya (sungguh santun perangainya)
Jujur katanya (tak pernah dusta), kita menyayangnya (bersholawatlah baginya)

Penggalan lirik lagu anak-anak yang berjudul "insan utama". Tuh kelakuan Muhammad di mata anak kecil, lha wong yang nyanyi anak kecil :rofl:

notthisworld
Posts: 38
Joined: Fri Aug 12, 2011 4:50 pm

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Post by notthisworld »

bagaimana kondisinya kalo ada orang yg udah gak tahan berpuasa ( kondisi tubuh yg mlemah ), kalo menurut medis dia kan harus butuh pasokan gizi... trus kepepetnya di terminal situ.. nyari2 warung udah ampir pingsan!!!.. bisa mati kelaparan benaran nih... hahahaha slimers.. slimers. :rofl:

kapten999
Posts: 90
Joined: Tue Jan 11, 2011 1:49 am
Location: Dibawah lindungan Kabah

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Post by kapten999 »

notthisworld wrote:bagaimana kondisinya kalo ada orang yg udah gak tahan berpuasa ( kondisi tubuh yg mlemah ), kalo menurut medis dia kan harus butuh pasokan gizi... trus kepepetnya di terminal situ.. nyari2 warung udah ampir pingsan!!!.. bisa mati kelaparan benaran nih... hahahaha slimers.. slimers. :rofl:
Palingan kalo orangnya mati mereka (FPI) cuma bilang "orang ini mati syahid karena menjalankan perintah Auoh" gitu aja, ga ada pertanggungjawaban.

User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Post by a_man »

lucu, masa' tokek mau ngadalin buaya bersorban ?

User avatar
tania
Posts: 95
Joined: Mon Apr 11, 2011 2:34 pm

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Post by tania »

mereka (FPI) pikir dengan berbuat seperti itu mereka akan mendapat pahala dr alloh swt krn telah menegakkan "kebenaran" islam.... FPI gak punya hati ya..

kapten999
Posts: 90
Joined: Tue Jan 11, 2011 1:49 am
Location: Dibawah lindungan Kabah

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Post by kapten999 »

tania wrote:mereka (FPI) pikir dengan berbuat seperti itu mereka akan mendapat pahala dr alloh swt krn telah menegakkan "kebenaran" islam.... FPI gak punya hati ya..
Muslim mode on

Yang baik di mata Owloh kan belum tentu baik di mata manusia

Mualim mode off :turban:

User avatar
tania
Posts: 95
Joined: Mon Apr 11, 2011 2:34 pm

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Post by tania »

kapten999 wrote:Yang baik di mata Owloh kan belum tentu baik di mata manusia
klo baik dimata olloh pasti sengasara dimata kafir...ya kaya gini lah...mereka yg puasa kita yg repot... [-(

User avatar
iamthewarlord
Posts: 4494
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Post by iamthewarlord »

tania wrote:mereka (FPI) pikir dengan berbuat seperti itu mereka akan mendapat pahala dr alloh swt krn telah menegakkan "kebenaran" islam.... FPI gak punya hati ya..
Itu biasanya muslim2 kere yg susah mendapatkan surga 72 bidadari yg dijanjikan, jadi cari jalan singkat agar pahalanya ikut dicatat.
Di bulan ramadhan ini, kalau berbuat pahala, maka pahalanya itu akan dikali 70 kali lipat dari bulan biasa yg cuma 10 kali lipat.
Ini menurut ceramah ustad yg saya dengar di masjid dekat rumah.

Makanya pada berlomba2 dengan segala cara, sampai2 anarkispun dianggap pahala.

Sungguh ajaran yg memuakkan....

User avatar
Joe Andmie
Posts: 1761
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Post by Joe Andmie »

pemilik warung pingsan dirazia front penggacau islam, tindak tegas yang bikin onar dibulan penuh waspada ini, semoga aparat kepolisian boleh menjalankan tugasnya dengan mulus sesuai instruksi .

Post Reply