.

Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Postby Bento » Sun Aug 14, 2011 7:21 pm

Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Metrotvnews.com, Ciamis: Seorang ibu pura-pura pingsan saat puluhan anggota Front Pembela Islam (FPI) merazia warung makannya di terminal bus Ciamis, Jawa Barat. Sedangkan dua pengunjung di warung makannya diberi peringatan.

Ada-ada saja kelakuan Ibu saenah. Ia mendadak pingsan dan tergeletak di kursi saat FPI merangsek ke warung makannya. Anggota FPI mendapati warungnya buka di siang hari saat umat Islam tengah beribadah puasa. FPI pun memergoki dua orang tengah makan dan minum di warung tersebut.

Dua pengunjung warung makan diberi peringatan. Sementara Ibu Saenah masih pura-pura tak sadarkan diri. FPI pun membangunkannya untuk diperingatkan agar tak membuka warung di siang hari.

Laskar FPI mengaku sudah berulang kali merazia warung tersebut. Namun pemilik warung membandel.

Razia berlanjut ke rumah makan di Stasiun Ciamis. Laskar FPI mendapati 10 warga tengah asyik makan. Mereka pun dibubarkan. Sempat terjadi kericuhan lantaran pemilik warung menolak diinterogasi.

FPI pun menyambangi sejumlah tempat makan di Pasar Manis Ciamis dan pusat keramaian lain. Masih banyak warung yang buka di siang hari meski telah mendapat peringatan. FPI mengancam akan terus merazia warung yang masih melayani umat Islam di siang hari.(RRN)

Sumber: http://www.metrotvnews.com/read/newsvid ... irazia-FPI
Bento
 
Posts: 294
Joined: Tue Feb 03, 2009 8:46 pm

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Postby kapten999 » Sun Aug 14, 2011 10:20 pm

Dan apabila kamu berpuasa, janganlah muram mukamu seperti orang munafik. Mereka mengubah air mukanya, supaya orang melihat bahwa mereka sedang berpuasa. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya.

Ini sih bukannya muka muram yang nampak, tapi muka bengis :rofl: Puasa bukannya koreksi diri malah semakin ganas seolah seperti penguasa dunia. Itulah is......lam. =D>
kapten999
 
Posts: 90
Joined: Tue Jan 11, 2011 1:49 am
Location: Dibawah lindungan Kabah

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Postby kapten999 » Sun Aug 14, 2011 11:38 pm

Inilah sepenggal cerita korban FPI.

"ibu apa besok ani sudah bisa masuk sekolah?"
"belum nak, ibu belum bisa bayar sekolahmu."
"kata ibu besok ani bisa bayar sekolah?"
"selama bulan ramadhan ibu tidak boleh jualan nak. jadi tidak ada uang yang diperolaeh."
"siapa bu yang tidak membolehkan?"
"orang-orang FPI, nak"
"apa ibu punya salah dengan mereka?"
"tidak nak, tidak."
"jadi ani harus menunggu sampai akhir ramadhan?"
"iya nak, sabar ya."
"iya bu. tapi untuk makan bagaimana? kita kan sudah tidak ada persediaan uang lagi."
"sudahlah nak, tidurlah. besok kita pikirkan lagi."
ibu dan anak itu akhirnya terlelap bersama sambil berpelukan. dalam tidur, sang ibu mengigau:
"jangan pak..ini dagangan saya. jangan dirusak pak, ampun."
kapten999
 
Posts: 90
Joined: Tue Jan 11, 2011 1:49 am
Location: Dibawah lindungan Kabah

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Postby iamthewarlord » Mon Aug 15, 2011 10:46 am

FPI adalah manusia2 yang menyedihkan...
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Postby Bagol5 » Mon Aug 15, 2011 10:55 am

kalo kata leluhur saya mah, "biasanya orang kalo laper bawaannya marah-marah..." :green: :green:
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Postby mamadkafirun » Mon Aug 15, 2011 11:51 am

Dasar preman! Tidak ubahnya seperti kelakuan nabinya si muhammad. Ckckck.
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Postby kapten999 » Mon Aug 15, 2011 6:15 pm

mamadkafirun wrote:Dasar preman! Tidak ubahnya seperti kelakuan nabinya si muhammad. Ckckck.


Baik hainya (baik hatinya), santun perangainya (sungguh santun perangainya)
Jujur katanya (tak pernah dusta), kita menyayangnya (bersholawatlah baginya)

Penggalan lirik lagu anak-anak yang berjudul "insan utama". Tuh kelakuan Muhammad di mata anak kecil, lha wong yang nyanyi anak kecil :rofl:
kapten999
 
Posts: 90
Joined: Tue Jan 11, 2011 1:49 am
Location: Dibawah lindungan Kabah

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Postby notthisworld » Mon Aug 15, 2011 9:57 pm

bagaimana kondisinya kalo ada orang yg udah gak tahan berpuasa ( kondisi tubuh yg mlemah ), kalo menurut medis dia kan harus butuh pasokan gizi... trus kepepetnya di terminal situ.. nyari2 warung udah ampir pingsan!!!.. bisa mati kelaparan benaran nih... hahahaha slimers.. slimers. :rofl:
notthisworld
 
Posts: 38
Joined: Fri Aug 12, 2011 4:50 pm

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Postby kapten999 » Mon Aug 15, 2011 11:41 pm

notthisworld wrote:bagaimana kondisinya kalo ada orang yg udah gak tahan berpuasa ( kondisi tubuh yg mlemah ), kalo menurut medis dia kan harus butuh pasokan gizi... trus kepepetnya di terminal situ.. nyari2 warung udah ampir pingsan!!!.. bisa mati kelaparan benaran nih... hahahaha slimers.. slimers. :rofl:


Palingan kalo orangnya mati mereka (FPI) cuma bilang "orang ini mati syahid karena menjalankan perintah Auoh" gitu aja, ga ada pertanggungjawaban.
kapten999
 
Posts: 90
Joined: Tue Jan 11, 2011 1:49 am
Location: Dibawah lindungan Kabah

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Postby a_man » Sat Aug 20, 2011 12:23 am

lucu, masa' tokek mau ngadalin buaya bersorban ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Postby tania » Mon Aug 22, 2011 2:53 pm

mereka (FPI) pikir dengan berbuat seperti itu mereka akan mendapat pahala dr alloh swt krn telah menegakkan "kebenaran" islam.... FPI gak punya hati ya..
User avatar
tania
 
Posts: 95
Joined: Mon Apr 11, 2011 2:34 pm

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Postby kapten999 » Mon Aug 22, 2011 4:08 pm

tania wrote:mereka (FPI) pikir dengan berbuat seperti itu mereka akan mendapat pahala dr alloh swt krn telah menegakkan "kebenaran" islam.... FPI gak punya hati ya..


Muslim mode on

Yang baik di mata Owloh kan belum tentu baik di mata manusia

Mualim mode off :turban:
kapten999
 
Posts: 90
Joined: Tue Jan 11, 2011 1:49 am
Location: Dibawah lindungan Kabah

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Postby tania » Tue Aug 23, 2011 8:30 am

kapten999 wrote:Yang baik di mata Owloh kan belum tentu baik di mata manusia


klo baik dimata olloh pasti sengasara dimata kafir...ya kaya gini lah...mereka yg puasa kita yg repot... [-(
User avatar
tania
 
Posts: 95
Joined: Mon Apr 11, 2011 2:34 pm

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Postby iamthewarlord » Tue Aug 23, 2011 10:24 pm

tania wrote:mereka (FPI) pikir dengan berbuat seperti itu mereka akan mendapat pahala dr alloh swt krn telah menegakkan "kebenaran" islam.... FPI gak punya hati ya..


Itu biasanya muslim2 kere yg susah mendapatkan surga 72 bidadari yg dijanjikan, jadi cari jalan singkat agar pahalanya ikut dicatat.
Di bulan ramadhan ini, kalau berbuat pahala, maka pahalanya itu akan dikali 70 kali lipat dari bulan biasa yg cuma 10 kali lipat.
Ini menurut ceramah ustad yg saya dengar di masjid dekat rumah.

Makanya pada berlomba2 dengan segala cara, sampai2 anarkispun dianggap pahala.

Sungguh ajaran yg memuakkan....
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Pemilik Warung Makan Mendadak 'Pingsan' Dirazia FPI

Postby Joe Andmie » Wed Jun 17, 2015 9:28 am

pemilik warung pingsan dirazia front penggacau islam, tindak tegas yang bikin onar dibulan penuh waspada ini, semoga aparat kepolisian boleh menjalankan tugasnya dengan mulus sesuai instruksi .
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users