.

INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Postby openyourmind » Tue Sep 30, 2008 11:04 pm

otak muslim mah kaga bisa buat berpikir, lah wong udah dikotakin sama agamanya :)
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby sinar » Thu Nov 13, 2008 3:13 am

Mmmmm, gile umat momet.
User avatar
sinar
 
Posts: 874
Joined: Mon May 19, 2008 4:34 am
Location: Europe

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby MaNuSia MeRdEKa » Thu Mar 19, 2009 2:14 pm

Sepintar2ny para Islamun & Muslimun mengemas wajahnya, Tuhan sendiri yang akan menyatakan Kebenaran-Nya. Cobalah kita perhatikan kejadian demi kejadian yang sering terjadi, entah mereka memakai topeng "Perdamaian", atau topeng "Kerohanian", sampe menggembar-gemborkan bahwa Islam adalah Agama yang menjunjung tinggi hak asasi manusia, akhirnya mereka terjebak sendiri dalam topeng kemunafikan. Dan akhirnya, dunia pun tau siapa Islam yang sesungguhnya. Contoh : lewat tingkah2 FPI, Para Bom Bunuh Diri, sampe ke masalah kemunafikan kelompok Hammas yang ternyata memakai tameng ibu2 dan anak2 di dalam menarik simpati dunia, memanfaatkan mereka dan menjadikannya tumbal agar memberi kesan Israel itu kejam. Kebenaran tetap adalah kebenaran. Dan kebenaran Islam adalah "Iman Buta, Kemunafikan, Pembodohan, Ketidak Jujuran, dan Kebrutalan.

Gak perlu kita membela diri, setelah semua yang mereka perbuat pada kita para Kafirun dan Murtadun. Karena Tuhan punya caranya sendiri untuk menyatakan kebohongan mereka, agar kebenaran tetap adalah kebenaran.
MaNuSia MeRdEKa
 
Posts: 79
Joined: Sun Mar 15, 2009 2:00 am

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby cinta_damai 4 u » Sun Jun 07, 2009 11:15 pm

ane penasaran.. ada gack mesjid2 yg dibakar atawa dirusak kaum murtadin/kapirun.. cuman buat perbandingan..
cinta_damai 4 u
 
Posts: 200
Joined: Sun Jun 07, 2009 11:10 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby walet » Tue Jun 09, 2009 1:15 am

cinta_damai 4 u wrote:ane penasaran.. ada gack mesjid2 yg dibakar atawa dirusak kaum murtadin/kapirun.. cuman buat perbandingan..


Gak ada, soalnya hanya muslim yang benci sama agama lain, terutama Yahudi dan Kristen.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby Phao » Sun Jul 05, 2009 8:06 pm

Mau bagaimanapun org muslim membela dirinya n agamanya, tetap saja mereka pada dasarnya adalah pihak yg IRI terhadap ahli waris KESELAMATAN. Sama seperti kakek nenek buyut mereka (Ismael n Hagar) yg menginginkan posisi 'tuan' menggantikan (Ishak n Sara). Jadi begitu byk-nya cara yg mereka lancarkan utk mematikan agama2 yg mereka tiru, menjadi "trade-mark"nya sendiri. Islam lebih buruk dari pada pembajakan!!

Ttg Ismael n terusannya(Islam) sebenarnya sudah disinggung dalam Galatia 4:22; 5:1, adl sbb:
"Bukankah ada tertulis, bahwa Abraham mempunyai 2 anak, seorang dr perempuan yg mjd hambanya n seorang dr perempuan yg merdeka? ... Ini adl suatu kiasan. Sebab kedua perempuan itu adl 2 ketentuan Allah: yg 2 berasal dr gunung Sinai n melahirkan anak2 perhambaan, itulah Hagar... Tetapi apa kata nats Kitab Suci? 'Usirlah hamba perempuan itu beserta anaknya, sebab anak hamba perempuan itu tdk akan mjd ahli waris bersama-sama dg anak perempuan merdeka itu. 'Karena itu saudara2, kita bkn-lah anak2 hamba perempuan, melainkan anak2 perempuan merdeka. Supaya kita sungguh2 merdeka, Kristus telah memerdekakan kita. Karena itu berdirilah teguh n jng mau lg dikenakan kuk perhambaan."

Bukan hanya gereja saja yg dihancurkan. Situs2 "penyerang" Islam pun dibantai habis. cth-nya situs sy: kebenarandiungkapkan.multiply.com yg dihapus. Sedangkan bayak situs penyerang Kristen yg leluasa aman damai sejahtera melancaran aksi maksiatnya.

memang syaiiiitan!!!
Phao
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby kafir = neraka » Wed Jul 29, 2009 10:37 am

hei moderator...knp postinganku kemarin km hapus..??

...malu ya melihat kebenaran ???!!!

hanya orang2 **** dan tolol yg mau menjadi kafir dan murtad...

semoga laknat ALLAH secepatnya ditimpakan kpd kalian semua..!!!
kafir = neraka
 
Posts: 13
Joined: Tue Jul 28, 2009 1:46 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby Marukochan » Wed Jul 29, 2009 11:46 am

kamu mungkin lupa postig masjid yang dibakar dan di bredel d indonesia atau di luar negei sana
Marukochan
 
Posts: 99
Joined: Sun Jun 21, 2009 6:13 am

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby cinta_damai 4 u » Thu Jul 30, 2009 1:56 am

kafir = neraka wrote:hei moderator...knp postinganku kemarin km hapus..??

...malu ya melihat kebenaran ???!!!

hanya orang2 **** dan tolol yg mau menjadi kafir dan murtad...

semoga laknat ALLAH secepatnya ditimpakan kpd kalian semua..!!!



mmmhhhh... ini dia orang muslim sejati..
hanya sdr. kafir=neraka yg dapat melihat kebenaran hakiki,
cepat beri pencerahan pada kapir disini sebelum mereka dilaknat Allah,
supaya anda menjadi kekasih kesayangan Allah.
cinta_damai 4 u
 
Posts: 200
Joined: Sun Jun 07, 2009 11:10 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby kafir = neraka » Thu Jul 30, 2009 9:07 am

...Ya ALLAH...Engkau telah saksikan betapa rusaknya perbuatan orang2 kafir di forum ini...

turunkanlah adzab dg segera kpd mereka semua...!!!
kafir = neraka
 
Posts: 13
Joined: Tue Jul 28, 2009 1:46 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby umpu kakah » Thu Jul 30, 2009 11:54 am

kafir = neraka wrote:...Ya ALLAH...Engkau telah saksikan betapa rusaknya perbuatan orang2 kafir di forum ini...

turunkanlah adzab dg segera kpd mereka semua...!!!


amin... :butthead: :butthead:
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby Irena Handono » Fri Jul 31, 2009 9:48 pm

kafir= neraka wrote:...Ya ALLAH...Engkau telah saksikan betapa rusaknya perbuatan orang2 kafir di forum ini...

turunkanlah adzab dg segera kpd mereka semua...!!!


Aulloh lo itu mandul ga bisa ngapa-ngapain, alias bencong, banci. gw lebih jago dari aulloh lo.

aulloh lo hanya bisa bediam diri dari perlindungan umatnya, ga bisa berbuat apa-apa, aulloh lo cengeng yang haus dan butuh pembelaan dari umatnya jika dia dimaki dicaci. Slim slim kapan lah kalian sadar dari agama terkutuk dan laknat yang bernama Islam itu?
Irena Handono
 
Posts: 47
Joined: Tue Jun 16, 2009 8:48 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby osgit » Fri Jul 31, 2009 9:54 pm

kafir = neraka wrote:...Ya ALLAH...Engkau telah saksikan betapa rusaknya perbuatan orang2 kafir di forum ini...

turunkanlah adzab dg segera kpd mereka semua...!!!


gue ga pergi kemana2,gue tggu ollohmu ! emang gue takut sama ollohmu yg mandul ?? :butthead: :butthead: :butthead:
osgit
 
Posts: 42
Joined: Sun Jun 28, 2009 9:16 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby Phao » Fri Jul 31, 2009 10:09 pm

wkwkwk
Muslim pada sibuk membela Islam....

Perlu ente2 ketahui... Seperti apapun gambar yg ente singkapkan, mesjid2 ente dihancurkan atas dasar EMOSI semata dan BUKAN IMAN!! Berbeda dengan pejuang muslim yg sejati, mereka menghancurkan tempat ibadah kaum kapir dengan dasar IMAN!!
\:D/
Phao
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Postby yvptgxj » Sat Aug 01, 2009 5:32 pm

kafir = neraka wrote:hei moderator...knp postinganku kemarin km hapus..??

...malu ya melihat kebenaran ???!!!

hanya orang2 **** dan tolol yg mau menjadi kafir dan murtad...

semoga laknat ALLAH secepatnya ditimpakan kpd kalian semua..!!!


Alhamdulillah! Masih ada muslim yang memahami ajaran allah swt. Semoga allah swt memberi hidayah kepadamu.

INSYA ALLAH!
yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby Ateis100persen » Mon Aug 24, 2009 2:49 pm

=D> =D> dasar emank, kebanyakan baca buku novel-nya seh.. makanya jadi begini [-o< [-o<
kitab kitab agama cuma novel terbaik sepanjang masa , ngapaen dipertarungkan ckckckck
Ateis100persen
 
Posts: 24
Joined: Mon Aug 24, 2009 1:57 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby karaskalo » Tue Aug 25, 2009 8:48 am

kafir = neraka wrote:...Ya ALLAH...Engkau telah saksikan betapa rusaknya perbuatan orang2 kafir di forum ini...

turunkanlah adzab dg segera kpd mereka semua...!!!


lah.... kafir emang ente nyokapnya si malin kundang ya maen adzab2 langsung jadi :rofl: :rofl: :rofl:
dan cerita malin kundang jadi batu juga gak jauh beda sama cerita nabi ente yg katanya ngebelah bulan. :rolling: :rolling: :rolling:
karaskalo
 
Posts: 566
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby tekiro » Tue Aug 25, 2009 9:14 pm

Sekarang kalian para muslimun dan islamun boleh menepuk dada setelah membakar gereja dan meledakkan tempat2 kafirun. Tapi camkanlah ini: akan tiba masanya, disini, di Indonesia yg berpenduduk muslimun terbesar di dunia; dan juga di arab saudi sana; orang akan malu disebut islam. Darah para korban jihadmu itu, akan bersaksi atas kejahatanmu.
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby Habib » Wed Aug 26, 2009 12:27 am

cinta_damai 4 u wrote:ane penasaran.. ada gack mesjid2 yg dibakar atawa dirusak kaum murtadin/kapirun.. cuman buat perbandingan..


pernah dengar ada satu mesjid di Mentawai yang dibongkar sama kafirun.

Alasan: Tidak ada satu orang islampun di kampung itu. Masjid itu dibangun pemerintah tanpa melihat ada atau gak muslim di kampung itu. Yang penting bangun masjid :snakeman:
Habib
 
Posts: 29
Joined: Fri Aug 21, 2009 4:46 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby calon nabi » Sat Aug 29, 2009 5:06 pm

kafir = neraka wrote:...Ya ALLAH...Engkau telah saksikan betapa rusaknya perbuatan orang2 kafir di forum ini...

turunkanlah adzab dg segera kpd mereka semua...!!!


auloh impoten lo itu mana bs ngapa2in gw, wong dia fiktif belaka..silakan bertahajud semalam suntuk utk meminta auloh nurunin ajib, eh..azab..auloh yg fiktif itu ga bakal bisa apa2, palingan ujung2nya elo jd sutrisno bambang alias stress ga ketulungan trus malah ikut2an bakar rmh ibadah kafirnya islam, mengikuti sunnah nabirahi saw..mending bakar ayam, dengan bumbu kecap dan margarine secukupnya..hmmm lezat..jgn lupa lalap selada dan tomat sebagai pelengkap :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

aulohmubarbar!!

tekiro wrote:Sekarang kalian para muslimun dan islamun boleh menepuk dada setelah membakar gereja dan meledakkan tempat2 kafirun. Tapi camkanlah ini: akan tiba masanya, disini, di Indonesia yg berpenduduk muslimun terbesar di dunia; dan juga di arab saudi sana; orang akan malu disebut islam. Darah para korban jihadmu itu, akan bersaksi atas kejahatanmu.


yaa ampun, ini juhad versi agama apa brur?? pake ngancam2 gtu..lo semi-muallaf yaa?? :lol:

peace, love, empathy

calon nabi
calon nabi
 
Posts: 245
Joined: Tue Aug 18, 2009 9:08 am
Location: Jakarta-Tangerang

PreviousNext

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users