.

INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Postby pak_raden » Mon May 08, 2006 11:26 pm

wachdie.jr wrote:Bukan Bissmilah kale
tapi BASSMI LAH


BASMI LOE ,,,,,,,,,,,,,,,,,,
pak_raden
 
Posts: 101
Joined: Tue Feb 21, 2006 7:22 pm

Postby -The Archangel- » Tue May 09, 2006 6:51 pm

hahaha...
User avatar
-The Archangel-
 
Posts: 142
Joined: Sun Apr 30, 2006 11:55 pm

Postby telor » Sun May 14, 2006 3:59 am

wongmuslim wrote:.....perlu diketahui, yang paling keras permusuhannya adalah orang-orang Yahudi karena mereka itu adalah golongan jin (manusia pertama yang diciptakan sebelum Adam ) mereka itu sebenarnya benci semua kepada ummat beriman dan ummat Nasrani. merekalah yang selalu menghasut-hasut kedua ummat ini untuk selalu bermusuhan dan sudah terbukti ummat beriman dan Nasrani saling bermusuhan padahal harusnya kedua ummat ini hidup berdampingan saling tolong menolong, saling membantu dan lain-lain, mereka itu tidak akan pernah berhenti kalau kedua ummat ini tidak menjadi kafir dan kita semua sudah kafir dalam arti belum diakui ALLAH sebagai hamba-hambaNya. Jadi Neraka sudah menunggu.



Aduhh kamu tau cerita itu dari dongeng yang judulnya Al-Quran kan?

Btw.. bung wongmuslim..
Di jaman yang sudah maju ini kok masih aja elo percaya sama dongeng2 kayak gituan, apa lagi dogeng yang bersifat MENGHASUT seperti yang ada dalam Al-Quranmu itu.

Perlu elo ketahui yah, bahwa sejarah umat manusia itu sudah ada berjuta2 tahun bahkan ratusan juta tahun. Di banding kitab sesat elo itu yang baru ada 1400 tahun dan itu pun banyak ngaconyo lagi dan jelas2 tidak ilmiah.
Isinya kebanyakan dongeng2, khayalan dan janji2 yang sebenarnya tidak ada.
Ok lah.. kalau hanya sebatas dongeng, khayalan atau janji bagi non-muslim mungkin tidak masalah.

TETAPI bagi non-muslim yang jadi masalah besar adalah bagian kitab elo yang isinya HASUTAN-HASUTAN yang di sertai dengan DONGENG, KHAYALAN, DAN JANJI2 PALSU!!

Sudah terbukti bahwa Hasutan2 kitab elo itu sudah makan banyak korban baik dari non-muslim maupun muslim sendiri.

Ilustrasi..
Lihat saja kenyataanya, sangat mudah di temui anak-anak muslim yang dari kecil2 aja sudah bisa mengejek, mengutuk, memaki, bahkan ada udah yang brani maen fisik.

Tidak heran, mereka dari kecil sudah di ajarin doktrin yang isinya kebencian2 terhadap non-muslim dan yahudi/nasrani pada khususnya.

Akibatnya?
Seiring beranjak dewasanya anak-anak kecil ini, maka makin militan pulah lah mereka.
Dari kejadian yang paling kecil & sepele saja, penodongan, penganiayaan, pencurian sampai kejadian yang lebih besar.. Mereka ikut dalam huru hara.. BAKAR BAKAR sambil teriak AUOOO BARBAR...
PERKOSA, JARAH, LEMPAR, BAKAR + AUOO BARBAR


Bung wongmuslim...

Tidakkah anda percaya bahwa hal besar di mulai dari hal2 kecil/sepele?

Akan kah anak anda nanti anda didik dengan kebencian seperti ilustrasi saya diatas?

Apakah anda menyangkal bahwa ilustrasi saya hanya bohong belaka alias hanya karangan saya?

Dari kecil saya sudah mengalaminya bagaimana perlakuan anak-anak muslim terhadap kami non-muslim.
Mereka kelihatan begitu benci terhadap kami dan kami heran apa salah kami terhadap mereka.
Dulu kami bingung, tapi seiring dengan waktu akhirnya kami tau jawabannya.

Saya bisa mengambil kesimpulan kenapa Al-Quran lah yang menyebabkan kebencian terhadap anak-anak kecil tersebut karena saya dari kecil sampai sekarang TIDAK PERNAH sekali pun menemukan anak-anak non-muslim (kristen, buddha, hindu, etc) yang memperlakukan kami seperti anak-anak muslim memperlakukan kami.
Pikirlah dengan akal sehat, jangan lagi elo menjadi korban penghasutan kitab elo yang sesat itu.


Ingat :
Al-Quran memandu manusia menjadi MUSLIM yang benar TETAPI tidak menjadi MANUSIA yang benar
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby dago » Tue Jun 06, 2006 7:12 am

ali514L wrote:Itulah akibatnya kalau memaksakan jualan barang jelek pada konsumen. Konsumen pun bisa marah2 ngrusak dagangan karena penjualnya maksa, marketingnya pun malu kebakaran jenggot akhirnya cari kambing hitam. :twisted:

Semoga jadi pelajaran para pedagang obat pinggir jalan supaya ga nekad maksa jual barang dagangan busuk ke konsumen. :lol:


Lalu siapakah yang jualan obat didalam masyarakat Palestina?
Contoh pengadilan secara Islam (nota bene terhadap sesama muslim?)

Image
Image
Image

http://www.shoebat.com/palestinian_justice.php

Pendek kata Islam adalah agama biadab yang menghasilkan manusia muslims biadab. Lihatlah betapa teganya anak2 kecil melihat kekejaman itu. Ternyata mereka sudah kerasukan demon/jin yang sudah biasa melihat dan melakukan tidakan biadab.

Islam adalah agama dari neraka. maka Muslims akan berachir dineraka kalau mereka tidak bertobat dan keluar dari Islam. Tidak heranlah kalau Muhammad ketiban karma dan mati keracunan
.
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby dago » Tue Jun 06, 2006 7:29 am

Maksoedloe wrote:Abang-abang kafirun, FYI:
Seorang muslim tuh diajarin untuk mengingat Allah setiap saat dengan mengucapkan nama Allah setiap ada kesempatan.
Mau makan, bismillah... mau berangkat sekolah/kerja, bismillah... mau tidur, bismillah... mau belajar/sedang ujian, bismillah... sampe mau masuk kekamar mandi, bismillah...
Gak keitung deh, sampe jadi reflek untuk selalu ingat Allah.
Allah SWT dalam Islam adalah pusat/inti dari kehidupan seorang muslim.
Bagi seorang muslim, Allah itu maha Hebat, maha Perkasa, maha Pintar, maha Agung, maha Bijaksana, maha pemurah, maha pengampun, maha Esa/satu/tunggal tidak beranak dan tidak diperanakan (Allah hanya satu tidak seperti kristen, ada bapa ada bunda ada anak, tuhannya sekeluarga kali!!!)
Jadi inti uraian diatas, bilang Allah hu akbar tuh udah jadi reflek aja gitu loh!!


Ini juga mereflek siapa Allah itu sebenarnya.!!!
Sudah pasti bukan Tuhan.
Hanya agama Islamlah yang penganut2nya bisa melakukan tindakan biadab atas nama Tuhannya.

Tuhan yang pengasih tak mungkin mengilhami manusia untuk melakukan kebiadaban.

Allah Muslims tidak mengajarkan kasih dan pengampunan. walaupun Muslims mengatakan Allah maha pengampun dll. Ironi bukan.

Terrorism, benci, fitnah itu adalah produk ajaran sesat (Iblis)
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby gen_1st » Tue Jun 20, 2006 3:32 pm

Calm coy....... :)
secara pandangan mata, jelas itu yang membakar gereja adalah orang (mengaku) Islam..... tetapi perlu digaris bawahi bahwa tidak ada satupun agama yang mengajarkan brutalisme dan fandalisme termasuk didalamnya islam tentunya. kristen, hindu, budha, zen, islam, khonghuchu, sinto, darmogandul...etc pastilah mengajarkan keselarasan dengan alam, semua ciptaan-Nya dan sang pencipta kan...!. nah...... kalaopun kemudian terjadi hal-hal yg bertentangan dengan hal itu, pastilah ada penyebabnya......... ada sebab ada akibat OK :lol: so.. disinilah makanya manusia dinobatkan sebagai ciptaan paling sempurna, "manusia dikaruniai akal, pikiran dan kesempurnaan ciptaan". sebagai sebuah ciptaan yg sempurna manusia diberi kebebasan untuk hidup didunia ini, dengan diberi bekal oleh Sang pencipta tata aturan hidup yang dititipkan kepada para nabi dan rosul. yuk..... dari sisi kecerdasan manusia diharapkan mampu berjalan sesuai dengan kehendak sang pencipta (tentunya sesuai dengan paduan yg telah diturunkan-Nya), .....disinilah (ganti ah dengan disitulah :D ) sering terjadi benturan, karena manusia juga diberi Nafsu (sebagai salah satu pemicu benturan)
BEGICHU.........Akur gak boo........ :?: :!: [/b]
gen_1st
 
Posts: 1
Joined: Tue Jun 20, 2006 2:00 pm

Postby Arjuna_2 » Mon Jul 03, 2006 8:45 am

gen_1st wrote:Calm coy....... :)
secara pandangan mata, jelas itu yang membakar gereja adalah orang (mengaku) Islam..... tetapi perlu digaris bawahi bahwa tidak ada satupun agama yang mengajarkan brutalisme dan fandalisme termasuk didalamnya islam tentunya.....


Baca baca dulu men !!.....Kalo diluar agama islam ..Betul...nih ada berita lagi.!! aku baru baca.



Senin, 03 Juli 2006,
Koops Bubar, Gereja Dibom

Suhu keamanan Poso Panas lagi
JAKARTA - Hari ini masa tugas Koopskam (Komando Operasi Keamanan) Poso berakhir. Tim yang dipimpin Irjen Pol Paulus Purwoko mendapatkan "kado" istimewa. Yakni, ledakan bom di Gereja Jemaat Eklesia, Poso Kota, Sabtu malam.

Ledakan itu menunjukkan bahwa Poso belum benar-benar aman. "Memang, sempat ada peledakan. Namun, sekarang, warga lokal tidak mudah terprovokasi untuk melakukan penyerangan-penyerangan antarkomunitas," kata Paulus.

Ledakan terjadi pukul 22.14 Wita. Warga yang mendengar ledakan keras itu beramai-ramai keluar rumah. Mereka melihat gumpalan asap putih membubung di menara gereja. Tidak lama berselang, beberapa polisi dari Polres Poso yang dipimpin Wakapolres AKP Minarto datang diikuti dua unit mobil gegana.

Beberapa pejabat Poso juga langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Mereka, antara lain, Wakil Bupati Poso Abdul Muthalib Rimi, Camat Poso Kota, dan Kabag Infokom Amir Kiat.

Minarto yang ditanya di sela-sela olah TKP (tempat kejadian perkara) belum mau berkomentar. Sebab, penyelidikan masih berjalan. Ketika dihubungi kemarin, dia tetap belum mau memberikan keterangan.

Gereja Eklesia di Jalan Pulau Seram itu tak lagi digunakan untuk kegiatan ibadah sejak kerusuhan 2000. Rumah ibadah tersebut termasuk yang mendapat bantuan untuk direnovasi. Namun, belum tuntas sudah dibom.

Sisa-sisa kerusuhan antarumat beragama masih ada. Rabu lalu (28/6) ditemukan dua bom rakitan di Kelurahan Kayamanya, Poso Kota. Namun, kondisi bom itu telah berkarat. Diperkirakan, bom tersebut merupakan sisa-sisa kerusuhan pada 2000.

Sekitar pukul 11.00 Wita Sabtu (1/7) juga ditemukan 26 butir amunisi aktif di plafon kantor diler sepeda motor Honda. Menurut Kapolres, melalui Wakapolres Poso AKP Minarto, di antara 26 butir amunisi itu, 17 butir berukuran 5,6 mm buatan Pindad untuk laras panjang dan sembilan butir ukuran 3,8 mm juga buatan Pindad untuk laras pendek. "Sekarang semua masih dalam penyelidikan," tegas Minarto.

Paulus memang belum berani mengatakan bahwa Poso sudah 100 persen aman. "Saya tidak berani mengatakan seperti itu. Namun, yang jelas, situasinya sudah membaik," mantan Kasat IPP Polwiltabes Surabaya ini.

Menurut dia, Koopskam yang bertugas sejak 4 Januari lalu sudah banyak berbuat. Misalnya, mengungkap aksi kekerasan, khususnya pembunuhan disertai mutilasi tiga siswi SMP, korupsi dana pengungsi, melakukan rehabilitasi sosial, dan normalisasi harmoni sosial, serta memelihara keamanan.

Kelompok di balik pembunuhan tersebut telah ditangkap dan kini diamankan di Mabes Polri. Namun, masalah korupsi masih dalam pengembangan. "Total telah ada 21 orang yang kami tangkap dalam kasus korupsi. Termasuk mantan gubernur Sulawesi Tengah dengan nilai kerugian negara sekitar Rp 20 miliar."

Mengenai masalah harmoni sosial dan situasi keamanan, dia mengakui belum tuntas, namun sudah banyak kemajuan. Triwulan terakhir 2005 tercatat 9 kasus kekerasan horizontal dengan jumlah korban 13 tewas dan 52 luka-luka. Triwulan pertama 2006 terdapat 7 kasus dengan korban seorang tewas dan dua luka-luka. Sementara itu, triwulan kedua sama sekali tidak ada kekerasan horizontal.

Paulus mencatat, pelaku kekerasan adalah kelompok teroris dari luar Poso. Mereka tidak puas atas kondisi yang ada dan melakukan pengadilan dengan cara sendiri. "Sering tindakan kelompok itu dalam bentuk teror dan kekerasan," urainya.

Masyarakat sudah berkomitmen untuk menciptakan perdamaian. Malah, semua kelompok masyarakat telah menandatangani buku kedamaian. Mereka juga secara suka rela menyerahkan senjata dan amunisi. Totalnya, 8 senjata api, 278 senpi rakitan, 1.698 amunisi, 155 bahan peledak rakitan, 48 onderdil senjata, dan 77 anak panah. Semua senjata dan amunisi itu akan dimusnahkan hari ini. (nsr/ano)

Salam Damai.
Arjuna_2
 
Posts: 350
Joined: Mon Apr 17, 2006 10:56 am

Postby Binyok » Mon Jul 03, 2006 10:32 am

Polisi Poso kantongi indentitas pelaku teror
Dulu Dibakar, Gereja Eklesia Kini Dibom


Ledakan bom dahsyat mengguncang kawasan Gereja Kristen Sulawesi Tengah (GKST) Eklesia Poso, Sabtu (01/07) malam. Polisi yang langsung bergerak menyisir setiap sudut kawasan gereja, sampai kemarin dilaporkan belum menemukan sisa-sisa ledakan. Namun polisi menyatakan sudah mengetahui kelompok yang selama ini menebar teror di daerah itu.
Ledakan bom terjadi sekitar pukul 22.15 Wita. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa itu. Na-mun, suara ledakan yang ter-dengar sampai radius dua ki-lometer dari lokasi kejadian membuat ratusan warga Poso panik dan berhamburan ke-luar rumah.
Beberapa menit setelah leda-kan, puluhan polisi dari Ke-polisian Resor Poso, antaranya Tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak), langsung menuju lokasi dan melakukan penyisi-ran untuk menemukan sisa-sisa ledakan. Namun belum ditemukan satu pun serpihan bom. Aparat polisi juga belum dapat memastikan apa motif peledakan bom tersebut.
Sejumlah saksi mata yang tinggal di sekitar TKP menya-takan, beberapa saat setelah terjadi ledakan yang terdengar hingga radius satu kilometer, mereka sempat melihat kepu-lan asap dari dalam bangunan gereja yang lagi kosong dengan jemaat. “Kami tak melihat ada-nya orang keluar dari dalam bangunan gereja, kecuali menyaksikan kepulan asap dari dalam sesaat setelah ter-jadi ledakan,” kata para saksi mata melaporkan kepada pe-nyidik polisi.
GKST Eklesia adalah satu dari puluhan gereja yang diba-kar saat terjadi konflik hori-zontal di Poso pada tahun 1998-2001. Untuk perbai-kannya, gereja itu mendapat kucuran dana dari Program Pangan Dunia. Renovasi ge-reja itu baru direncanakan bu-lan lalu dan sampai kemarin belum dimulai.
Peristiwa ledakan bom kali ini terjadi hanya sehari men-jelang peresmian ‘Tugu Perda-maian’ di kota Poso oleh Gu-bernur Sulteng HB Paliudju. Ledakan bom itu merupakan kedua kalinya dalam kurun sepekan terakhir.
Upaya pelacakan yang dila-kukan polisi, sampai Minggu sore belum menemukan ser-pihan bom. Karena itu, polisi belum bisa menyimpulkan jenis bom yang ledakannya cukup keras hingga terdengar dalam radius tiga kilometer tersebut.
Sumber Metro TV di lapangan mengatakan, tak ditemukan-nya sisa serpihan mengin-dikasikan ledakan bukan dari bom biasa. Perkiraan ini diperkuat keterangan saksi yang menyaksikan kepulan asap tebal sesaat setelah le-dakan.
Polisi juga belum memintai keterangan saksi terkait ledakan. Namun Kepala Komando Operasi Keamanan Sulawesi Tengah, Irjen Polisi Paulus Purwoko mengatakan, polisi telah mengetahui ke-lompok yang selama ini melakukan teror di Poso, termasuk teror ledakan bom di Gereja Eklesia Sabtu ma-lam.(kcm/mtv)
User avatar
Binyok
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Postby Binyok » Mon Jul 03, 2006 10:38 am

Demi Syariat Islam, Sulsel Tuntut Otsus


Sulawesi Selatan hingga saat ini terus memperjuang-kan otonomi khusus (Otsus). Targetnya, terutama dalam kaitannya dengan pemberla-
kuan Syariat Islam (SI), seperti halnya di Propinsi Nanggroe Aceh Darrusalam.
“Memang belum memungkin-kan untuk secara sempurna diterapkan. Tapi jika kita men-dapatkan otonomi khusus itu sudah jauh lebih baik. Target itu, hingga saat ini terus kita perjuangkan undang-un-dangnya,” kata Ketua Dewan Syuro Komite Persiapan Pene-gakan Syariat Islam (KPPSI) Sulsel, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, Sabtu, di Gedung Islamic Center Kota Parepare.
Aziz hadir di Pare-pare dalam rangkaian dialog KPPSI, bersama anggota DPR RI, Ali Mochtar Ngabalin, serta Ketua Muslimah KPPSI Sulsel, Andi Mariattang. Menurut Aziz, untuk mencapai otonomi khu-sus memang tidak gampang. Contoh kasus di DI Aceh.
Penduduk Aceh, kata Aziz, harus berdarah-darah dulu sebelum akhirnya mendapat-kan otonomi itu. Bahkan, per-juangan melalui parlemen juga menurut Aziz, sangat sulit. Untuk itu, Aziz mengajak se-luruh elemen masyarakat un-tuk bersatu dalam rangka per-juangan menegakkan SI tersebut.(smd/jpn)


Kalo gitu Kasihan donk sodara2 kita di TORAJA yg Mayoritas non-islam?! Apa mereka memisahkan diri yach?
User avatar
Binyok
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Postby Tein » Mon Jul 17, 2006 2:49 pm

:(

sangat sulit dipercaya. selama ini saya kira islam merupakan agama yang
patut dihargai dan dihormati. tapi setelah saya melihat lebih jauh, saya mempunyai anggapan yang jauh berbeda dari sebelumnya mengenai islam dan ajarannya. apa yang memotivasi anda-anda kaum islam, sampai bisa membunuh dan menyakiti kaum agama lain sampai demikian parah?
User avatar
Tein
 
Posts: 11
Joined: Thu Jul 13, 2006 2:18 pm

Postby SideKick » Mon Jul 31, 2006 1:34 pm

Kawan2 yang muslim...

Pengerusakan rumah ibadah orang laen adalah suatu Kejahatan di Mata Tuhan. Apalagi disertai pembunuhan umat.. tidak bisa dibenarkan dengan alasan apapun.

Muslim mengatakan " Pasti ada sebabnya, kita ini seperti tawon... kalo gak diganggu gak akan nyengat..". Termasuk muslim yang ada di forum ini... mana letak hati nurani kalian. Bukannya mengutuk ... malah membela yang salah.

Seharusnya kalian malu...
SideKick
 
Posts: 35
Joined: Wed Jul 26, 2006 8:03 am

Postby choiron » Mon Aug 07, 2006 8:51 pm

Kalian Introspeksi lah..., Kenapa mendirikan Gereja di tengah-2 komunitas agama lain. Kalau enggak ada ummatnya di daerah tersebut jangan mendirikan gereja. Seringkali gereja dibangun dengan cara-cara kotor. pertama cuman rumah tinggal yang dijadikan persekutuan doa. Terus meningkat berubah menjadi Gereja.
Ada Ruko juga di sulap jadi Gereja. Lah kebanyakan Ummatnya Ngebon dari tempat lain.
Di Surabaya (Bethany) bahkan mengundang orang-orang miskin dari pelosok desa di Jombang sana untuk datang kebaktian dan pulang dapet duit.
Seolah-olah ummat di gereja tadi banyak, padahal ngebon dari berbagai wilayah lain.
User avatar
choiron
 
Posts: 88
Joined: Wed Aug 02, 2006 9:18 pm

Postby wachdie.jr » Tue Aug 08, 2006 6:21 am

["choron"]
Kalian Introspeksi lah..., Kenapa mendirikan Gereja di tengah-2 komunitas agama lain. Kalau enggak ada ummatnya di daerah tersebut jangan mendirikan gereja. Seringkali gereja dibangun dengan cara-cara kotor. pertama cuman rumah tinggal yang dijadikan persekutuan doa. Terus meningkat berubah menjadi Gereja.

QUESTION:
1. Bagimana dengan Mushola?
2. Bagimana dengan pengajian di rumah-rumah?
3. Bagimana dengan penarikan pajak di tengah jalan buat bangun mushola/masjid yang kaga pernah jadi?
4. Bagimana dengan speaker masjid ente yang 5 kali sehari, polusi suara hanya untuk mengiklan kan islam?
5. Bagimana dengan masjid yang dibangun? apakah mereka semua punya ijin? ataukah seperti biasa menggunakan cara KOTOR mengatasnamakan persodaraan muslim?


Ada Ruko juga di sulap jadi Gereja. Lah kebanyakan Ummatnya Ngebon dari tempat lain.

Ada masjid bersebrangan, ada mushola bersebelahan, apa mo pamer jika ama aulloh jika punya duit kudu buka masjid atau mushola biar jalan ke surga semakin lapang?

Di Surabaya (Bethany) bahkan mengundang orang-orang miskin dari pelosok desa di Jombang sana untuk datang kebaktian dan pulang dapet duit.
Seolah-olah ummat di gereja tadi banyak, padahal ngebon dari berbagai wilayah lain

Mangkanya biarin aja para kere-kere kafir itu buka gereja di desa jombang biar kaga nyasar masuk ke surabaya...

Kenapa bagi agama minoritas buka rumah ibadat lebih syuse perijinan nya daripada buka rumah pijet atau rumah madat?

Gitu aja kok susah seh????

:roll:
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby Phoenix » Tue Aug 08, 2006 6:37 am

choiron wrote:Kalian Introspeksi lah..., Kenapa mendirikan Gereja di tengah-2 komunitas agama lain. Kalau enggak ada ummatnya di daerah tersebut jangan mendirikan gereja. Seringkali gereja dibangun dengan cara-cara kotor. pertama cuman rumah tinggal yang dijadikan persekutuan doa. Terus meningkat berubah menjadi Gereja.
Ada Ruko juga di sulap jadi Gereja. Lah kebanyakan Ummatnya Ngebon dari tempat lain.


Itu karena kalian membom gereja dan ijin gereja yang nggak keluar-keluar sampe puluhan tahun dodol!

lagian kenapa "agama sempurna" takut sama Kristen?

Yang paling aneh di eropa & canada, muslim yang menta hukum syariah diberlakukan..GILA ape??

Noh tetangga gue sunatan buka tenda sampe ke rumah gue..3 hari etndanya kaga diringkes-ringkes..kawinan ad ngaji-.ngajinye..tendanya sampe ke rumah gue 5 hari kaga diringkes-ringkes..BERISIK!


Ohh..jadi gitu yah caranya dgn cara membom dan mebakar dna menggorok orang Kristen karena kalian nggak terima dgn adanya persekutuan doa? TAkuuuuttt nih yeeeee........................

Contoh ajaran islam tuh!

Di Surabaya (Bethany) bahkan mengundang orang-orang miskin dari pelosok desa di Jombang sana untuk datang kebaktian dan pulang dapet duit.
Seolah-olah ummat di gereja tadi banyak, padahal ngebon dari berbagai wilayah lain


Itukan yang ngomong sudah diprovokasi orang-orang model FPI. Mereka takut jadi terpaksa ngomong gitu..sama dgn kejadian si Rebekka!

Yang paling aneh, ELO MUSLIM KENAPE KAGA MAMPU MEMBANTU SODARA-SODARA ELO SENDIRI?? GILIRAN ORANG LAIN BANTUIN SODARA ELO MENCAK.MENCAK..PAKE TUDUHAN KRISTENISASILAH!!

MAKANYE bILANGIN TUH FPI, FBR, MUI..JANGAN NGURUSIN SELANGKANGAN MELULU..SODARA-SODARA ELO TUH BANYAK YANG MISKIN, DIBANTU DULU...

NTAR GUE KIRIM SEKOTAK INDOMIE RIBUT KAU!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby jhony_williamson » Sun Aug 20, 2006 4:46 am

choiron wrote:Kalian Introspeksi lah..., Kenapa mendirikan Gereja di tengah-2 komunitas agama lain. Kalau enggak ada ummatnya di daerah tersebut jangan mendirikan gereja. Seringkali gereja dibangun dengan cara-cara kotor. pertama cuman rumah tinggal yang dijadikan persekutuan doa. Terus meningkat berubah menjadi Gereja.
Ada Ruko juga di sulap jadi Gereja. Lah kebanyakan Ummatnya Ngebon dari tempat lain.
Di Surabaya (Bethany) bahkan mengundang orang-orang miskin dari pelosok desa di Jombang sana untuk datang kebaktian dan pulang dapet duit.
Seolah-olah ummat di gereja tadi banyak, padahal ngebon dari berbagai wilayah lain.


wah anda memang tertutup matahatinya,masa Tuhan mengajarkan tindakan demikian (merusak secara brutal).
Kalo memeng islam agama dari Tuhan, masa Tuhan musti khawatir pada ajaran yang bukan dari DIA?
User avatar
jhony_williamson
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Postby jhony_williamson » Sun Aug 20, 2006 4:54 am

seberapa banyak gereja yang kalian bakar,bom,rusak atau yang kalian bumi hanguskan tetapi kalian tidak dapat menghancurkan iman kami terhadap ISA ALMASIH (YESUS).

Kami tidak perlu membalas dengan tindakan yang sama!!!!

sebab ada tertulis perkataan ALLAH :

'PEMBALASAN ADALAH HAK KU, AKU YANG AKAN MENUNTUT BALAS"


Jadi semakin bayak gereja yang kalian bakar,bom,rusak atau yang kalian bumi hanguskan maka semakin banyak TUHAN membalas tindakan kalian.
User avatar
jhony_williamson
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Postby Kedan » Fri Sep 15, 2006 4:08 pm

Jadi kepengen rasanya gw ngebom mesjid.
Tapi bukan pake bom betulan, tapi pake bom rakitan terbaru namanya "bom minyak babi", ga kebayang gw 1 galon minyak babi diledakkan dari atas masjid Istiqlal.
Hahahaa..:D:D
User avatar
Kedan
 
Posts: 190
Joined: Tue Aug 15, 2006 6:39 pm

Postby wix » Tue Sep 26, 2006 9:51 pm

Ingat pembangunan gereja engga pernah minta2x ditengah jalan, engga malu tuh muslim ekstrim? Semakin gereja dibakar, akan semakin banyak pengikutnya...Para pengikut Yesus bukan hidup atas dasar doktrin gila tapi berlandaskan KASIH. Alkitab mau dibakar yah silahkan aja, kan cuma kertas. Mau dinjak-injak yah silahkan aja, kan cuma buku aja. Tinggal beli lagi aja, engga susah. Nah itulah salah satu beda nyata dgn para muslim ekstrim.
wix
 
Posts: 285
Joined: Sat Sep 23, 2006 1:58 pm
Location: Heaven and Earth

Postby bonektobat » Tue Nov 28, 2006 9:21 pm

wix wrote:Para pengikut Yesus bukan hidup atas dasar doktrin gila tapi berlandaskan KASIH. Alkitab mau dibakar yah silahkan aja, kan cuma kertas. Mau dinjak-injak yah silahkan aja, kan cuma buku aja. Tinggal beli lagi aja, engga susah. Nah itulah salah satu beda nyata dgn para muslim ekstrim.


Oh Ya....


http://www.nobeliefs.com/nazis.htm

http://www.nobeliefs.com/mementoes.htm

http://www.calvin.edu/academic/cas/gpa/uah/uah14.htm

http://en.wikipedia.org/wiki/Pope_Pius_XII

Adolf Hitler was appointed Chancellor on 30 January 1933 and sought to gain international respectability and to remove internal opposition by representatives of the Church and the Catholic Centre Party. He sent his vice chancellor Franz von Papen, a Catholic nobleman and former member of the Centre Party, to Rome to offer negotiations about a Reichskonkordat.[29] On behalf of Cardinal Pacelli, his long-time associate Prelate Ludwig Kaas, the out-going chairman of the Centre Party, negotiated first drafts of the terms with Papen.[30] The concordat was finally signed, by Pacelli for the Vatican and von Papen for Germany, on 20 July and ratified on September 10, 1933.[31]

Between 1933 to 1939, Pacelli issued 55 protests of violations of the Reichskonkordat. Most notably, early in 1937, Pacelli asked several German cardinals, including Michael Cardinal von Faulhaber to help him write a protest of Nazi violations of the Reichskonkordat; this was to become Pius XI's encyclical Mit Brennender Sorge. The encyclical, condemning the view that "exalts race, or the people, or the State, or a particular form of State ... above their standard value and divinizes them to an idolatrous level", was written in German instead of Latin and read in German churches on Palm Sunday 1937.[32]
DST.....

Image

Eugenio Pacelli, later Pope Pius XII, signs the "Reichskonkordat" with the national socialist government under Adolf Hitler on July 20, 1933.


Image

Pope Pius XII's future papal nuncio in Berlin, Archbishop Cesare Orsenigo, with the diplomatic corp pays a courtesy call on the German head of state, Adolf Hitler (January 1, 1935).

BERDASARKAN KASIH? DENGAN MEMBUNUH 62 JUTA MANUSIA HANYA DALAM WAKTU 6 TAHUN DALAM PERANG DUNIA 2?

http://en.wikipedia.org/wiki/Death_toll

62,000,000 - World War II (1939–1945), (see World War II casualties)
36,000,000 - An Lushan Rebellion (756–763)
30,000,000–60,000,000 - Mongol Conquests (13th century)
25,000,000 - Manchu conquest of Ming China (1616–1644)
20,000,000–50,000,000 - Taiping Rebellion (1851–1864)
DST.....
User avatar
bonektobat
 
Posts: 96
Joined: Tue Oct 10, 2006 12:33 pm

Postby openyourmind » Wed Nov 29, 2006 11:10 am

Lah itu kan masa perang, lain dgn islam elo itu bonek...perang atau engga tetep aja membunuh kafir and memperkosa kafir and ngejarah juga...emang sih di Indonesia engga berasa tapi liat tuh di Iran (syiah vs sunni), tuh di arab TKI kita diperkosain elo pada diam aja kaga berani protes...atau emang halal???
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

PreviousNext

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users