.

INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Postby telor » Fri Apr 07, 2006 10:50 pm

Di jaman sekarang yang sudah jelas2 ada hukum negara yang jelas saja muslim masih bisa berbuat anarkis seperti itu. Bayangkan apa yang terjadi di jaman muhamat gila dulu yah. Mungkin lebih parah dari apa yang terjadi di afrika utara yah.
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby wongmuslim » Sun Apr 09, 2006 8:53 pm

wachdie.jr wrote:All in the name of AulloooohhhhImage
BANYUWANGI

Image
Image
Image
GEREJA OIKUMENE IRADAT

Image

POSO


YA ALLAH TUHAN SEMESTA ALAM, YANG MERAJAI MANUSIA DAN SEMBAHAN MANUSIA.

Mengapa manusia sudah menjadi zalim. Ya ALLAH TUHAN KAMI, janganlah ENGKAU hukum mereka karena mereka tidak mengetahui. beri ma'aflah mereka, sesungguhnya ENGKAU Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, YA ALLAH janganlah ENGKAU hukum kami jika kami lupa, janganlah ENGKAU bebankan kepada kami sesuatu yang tidak ada kemudaratan dan manfaatnya. Ampunilah kami YA ALLAH, karena sesungguhnya hanya ENGKAUlah sebaik-baik pemberi maaf.
wongmuslim
 
Posts: 28
Joined: Mon Apr 03, 2006 2:37 am

Postby Ramses_Silitonga » Mon Apr 10, 2006 12:45 pm

ya beginilah yang terjadi jika seseorang sudah dipenuhi oleh doktrin2 kebencian yg ditanamkan oleh ajaran islam kepada muslimin dan muslimah sekalian..... sungguh memalukan tapi seperti biasa, muslim pasti menyalahkan orang / agama lain, karena bagi muslim tidak ada yg namanya introspeksi diri....
Ramses_Silitonga
 
Posts: 32
Joined: Tue Mar 21, 2006 12:37 pm

Postby wongmuslim » Wed Apr 12, 2006 1:44 am

Ramses_Silitonga wrote:ya beginilah yang terjadi jika seseorang sudah dipenuhi oleh doktrin2 kebencian yg ditanamkan oleh ajaran islam kepada muslimin dan muslimah sekalian..... sungguh memalukan tapi seperti biasa, muslim pasti menyalahkan orang / agama lain, karena bagi muslim tidak ada yg namanya introspeksi diri....


Bukan karena dipenuhi doktrin2 kebencian yang ditanamkan oleh ajaran Islam, tapi karena pemahaman semua manusia tentang AGAMA ALLAH yang terjadi secara turun temurun. Jadi untuk saat ini manusia belum ada yang bisa dikatakan muslimin dan muslimah, itu juga bisa diperuntukkan kepada ummat nasrani dan yahudi jika betul-betul mengatahui AGAMA ALLAH yang sebenarnya, perlu diketahui, yang paling keras permusuhannya adalah orang-orang Yahudi karena mereka itu adalah golongan jin (manusia pertama yang diciptakan sebelum Adam ) mereka itu sebenarnya benci semua kepada ummat beriman dan ummat Nasrani. merekalah yang selalu menghasut-hasut kedua ummat ini untuk selalu bermusuhan dan sudah terbukti ummat beriman dan Nasrani saling bermusuhan padahal harusnya kedua ummat ini hidup berdampingan saling tolong menolong, saling membantu dan lain-lain, mereka itu tidak akan pernah berhenti kalau kedua ummat ini tidak menjadi kafir dan kita semua sudah kafir dalam arti belum diakui ALLAH sebagai hamba-hambaNya. Jadi Neraka sudah menunggu.

Sedikit penjelasan kenapa para ahli kitab tidak mau menerima ajaran yang dibawa oleh Rasul-rasul ALLAH karena bukan dari golongan mereka, karena semua Rasul yang diutus ALLAH dari golongan manusia.

[email protected]
wongmuslim
 
Posts: 28
Joined: Mon Apr 03, 2006 2:37 am

Postby anti islam » Thu Apr 13, 2006 3:02 am

wongmuslim wrote:
Bukan karena dipenuhi doktrin2 kebencian yang ditanamkan oleh ajaran Islam,


KALO GITU KENAPA MULSIM TERIAK-TERIAK ALLAHU AKBAR UNTUK SETIAP AKSI MEREKA ????????COBA JELASKAN DENGAN LOGICA SBAGAI MANUSIA..BUKAN DENGAN LOGIKA ORANG MUSLIM ??BISA NGAK????? :oops: :oops:
anti islam
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby wongmuslim » Sun Apr 16, 2006 3:31 pm

anti islam wrote:
wongmuslim wrote:
Bukan karena dipenuhi doktrin2 kebencian yang ditanamkan oleh ajaran Islam,


KALO GITU KENAPA MULSIM TERIAK-TERIAK ALLAHU AKBAR UNTUK SETIAP AKSI MEREKA ????????COBA JELASKAN DENGAN LOGICA SBAGAI MANUSIA..BUKAN DENGAN LOGIKA ORANG MUSLIM ??BISA NGAK????? :oops: :oops:


Karena nggak ngerti opo itu ALLAHU AKBAR (ALLAH MAHA BESAR) kenapa masih teriak ALLAH MAHA BESAR. Itu namanya hanya berdusta dan ingkar kepada ALLAH
wongmuslim
 
Posts: 28
Joined: Mon Apr 03, 2006 2:37 am

Postby Phoenix » Sun Apr 16, 2006 6:31 pm

oloh akbar itu artinya ayo kita bakar!!! Lihat aja di tipi kalau orang-orang tereak oloh wakbar sambil bawa korek api ato obor sama bendera ato langsung terjun sendiri bawa mercon...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby alqaida » Mon Apr 17, 2006 7:22 am

BERBAHAGIALAH ORANG YANG DIANIAYA KARNA TUHAN YESUS , KARNA MAHKOTA KESLAMATAN AKAN ADIKENAKANNYA.

DAN SIAPA SAJA YANG BERANI MENCOLOK BIJI MATA TUHAN PASTI AKAN DI BALASNYA
alqaida
 
Posts: 7
Joined: Sat Apr 15, 2006 11:51 am

Postby tak_bantu » Mon Apr 17, 2006 7:37 am

Phoenix wrote:oloh akbar itu artinya ayo kita bakar!!! Lihat aja di tipi kalau orang-orang tereak oloh wakbar sambil bawa korek api ato obor sama bendera ato langsung terjun sendiri bawa mercon...


itu oloh akbar secara spesifik, secara umum,

oloh akbar berarti "cepat menyingkir! saya/kami akan/sedang kesurupan. Dan dilanjutkan dengan acara lempar-melempar, bakar-membakar, tungging-menungging, bom bunuh diri, membunuh, memperkosa, dan kegiatan iblis yang lain."
tak_bantu
 
Posts: 85
Joined: Fri Feb 17, 2006 8:20 pm

Postby hellangel » Mon May 01, 2006 4:36 pm

Kenapa yah tidak ada orang Kristen yang membakar mesjid ?
hellangel
 
Posts: 8
Joined: Sun Apr 30, 2006 9:05 pm

Postby Aceng Agogo » Mon May 01, 2006 10:06 pm

menyedihkan sekali......
Aceng Agogo
Banned
 
Posts: 83
Joined: Tue Apr 25, 2006 12:37 am
Location: Bandung tapi di Djokdja

Postby -The Archangel- » Tue May 02, 2006 9:54 am

memang ada tuh umat muslim yang kerjaannya di dunia cuma utk mengganggu termasuk menghancurkan tempat beribadah umat lain..
jadi jangan heran dengan yang begituan..
User avatar
-The Archangel-
 
Posts: 142
Joined: Sun Apr 30, 2006 11:55 pm

Postby Maksoedloe » Thu May 04, 2006 10:30 pm

Abang-abang kafirun, FYI:
Seorang muslim tuh diajarin untuk mengingat Allah setiap saat dengan mengucapkan nama Allah setiap ada kesempatan.
Mau makan, bismillah... mau berangkat sekolah/kerja, bismillah... mau tidur, bismillah... mau belajar/sedang ujian, bismillah... sampe mau masuk kekamar mandi, bismillah...
Gak keitung deh, sampe jadi reflek untuk selalu ingat Allah.
Allah SWT dalam Islam adalah pusat/inti dari kehidupan seorang muslim.
Bagi seorang muslim, Allah itu maha Hebat, maha Perkasa, maha Pintar, maha Agung, maha Bijaksana, maha pemurah, maha pengampun, maha Esa/satu/tunggal tidak beranak dan tidak diperanakan (Allah hanya satu tidak seperti kristen, ada bapa ada bunda ada anak, tuhannya sekeluarga kali!!!)
Jadi inti uraian diatas, bilang Allah hu akbar tuh udah jadi reflek aja gitu loh!!
Maksoedloe
 
Posts: 35
Joined: Thu Apr 27, 2006 2:04 am

Postby -The Archangel- » Thu May 04, 2006 11:59 pm

refleks :lol: :lol:
User avatar
-The Archangel-
 
Posts: 142
Joined: Sun Apr 30, 2006 11:55 pm

Postby telor » Fri May 05, 2006 4:28 am

Maksoedloe wrote:Abang-abang kafirun, FYI:
Seorang muslim tuh diajarin untuk mengingat Allah setiap saat dengan mengucapkan nama Allah setiap ada kesempatan.
Mau makan, bismillah... mau berangkat sekolah/kerja, bismillah... mau tidur, bismillah... mau belajar/sedang ujian, bismillah... sampe mau masuk kekamar mandi, bismillah...
Gak keitung deh, sampe jadi reflek untuk selalu ingat Allah.
Allah SWT dalam Islam adalah pusat/inti dari kehidupan seorang muslim.
Bagi seorang muslim, Allah itu maha Hebat, maha Perkasa, maha Pintar, maha Agung, maha Bijaksana, maha pemurah, maha pengampun, maha Esa/satu/tunggal tidak beranak dan tidak diperanakan (Allah hanya satu tidak seperti kristen, ada bapa ada bunda ada anak, tuhannya sekeluarga kali!!!)
Jadi inti uraian diatas, bilang Allah hu akbar tuh udah jadi reflek aja gitu loh!!



kalau mau macung kepala orang ngucap bismillah ngga?
ngejarah & bakar property agama lain ngucap bismillah aja cukup atau harus di tambah allow barbar?

Btw.. saudara maksudloe yang baik.
Supaya seru ajak temen2 loe yang loe anggap "muslim yang baik" ke forum ini dong.
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby curious » Fri May 05, 2006 5:51 am

pantesan nama allah dibawa ke mana mana. udah refleks katanya. mau nipu juga demi auloh, mau nggarong juga bismilloh.
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Phoenix » Fri May 05, 2006 7:17 am

Iye..mau nyolong : bismilah, mau beol: bismilah, mau korupsi: bismilah, mau noel bini orang: bismilah, busyeet daaaahhh...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby wachdie.jr » Fri May 05, 2006 8:54 am

Bukan Bissmilah kale
tapi BASSMI LAH
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby telor » Sun May 07, 2006 11:37 pm

mendingan gue liat sampul majalah playboy edisi selanjutnya aja deh udah keluar tuh..

http://img208.imageshack.us/my.php?imag ... dex7jy.jpg
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby Phoenix » Mon May 08, 2006 4:24 am

wachdie.jr wrote:Bukan Bissmilah kale
tapi BASSMI LAH


Duh Wachdie..elo bikin ane ngakak mulu...nape kemaren-kemaren koq nggak muncul? ABis mudik yak???
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

PreviousNext

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]