Page 9 of 11

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

PostPosted: Wed Nov 24, 2010 10:45 pm
by embun
saia wrote:SOAL KEKEJAMAN MAH, KRISTEN lah JUARANYA.
PENJAJAH INDONESIA 3,5 ABAD JUGA SIAPA.. hahaha
Cuma orang **** yg mengikuti agama sesat penjajah.. =)



wachdie.jr wrote:SAIA, ente lupa atau otak ente nempel di bokong... siapa yang menghancurkan agama aseli indonesia, agama jawa, agama hindu budha? yang dulu nya pernah menyatukan nusantara...??? ISLAM!!!.. makanya baca tuh tulisan peninggalan moyang aseli mu... gatocholo dan dharmogandhul!!! en tanyake'n siapa yang menghancurkan indonesia terlebih dahulu....


dari sini bro SAIA ...wachdies.jr salah bikin quote..akhirnya bro SAIA yang kena damprat padahal itu omongan bro kristen prosetan yang sudah dibanned sama moderator
karena dikit2 semangat 45 OOT ke agama sebelah

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

PostPosted: Wed Nov 24, 2010 10:50 pm
by angky
@wachdie

saia kapir bin kolopir, termasuk gol yg dibutakan auloh :green:

Re:

PostPosted: Fri Nov 26, 2010 3:14 pm
by agis
dajal007 wrote:wah.... keren euy gambar2nya

tapi kok ga ada penjelasannya sih??

itu foto apa dan kenapa bisa begitu??

ga ada keterangan dari persnya?? maksud gw pers netral lho!!

maklum, gw kan kelamaan tidur... huaaahhhhh

btw gw masih ngantuk nih. tidur lagi aahhh

:snakeman:



MR.Ali Sina, anda adalah Nabi. anda harus memimpin Revolusi di bumi ini, agar kesadaran kami menjadi meningkat. :rock:

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

PostPosted: Sat Nov 27, 2010 2:18 am
by saia
embun wrote:
dari sini bro SAIA ...wachdies.jr salah bikin quote..akhirnya bro SAIA yang kena damprat padahal itu omongan bro kristen prosetan yang sudah dibanned sama moderator
karena dikit2 semangat 45 OOT ke agama sebelah


justru itu, wachdie ini saia ketahui memang penghuni lama FFI, cuma saia heran kok ga bisa bedain mana quote-an ama postingan :green:

apakah sdr/i.wachide dibutakan hatinya oleh aulloh?? :lol:

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

PostPosted: Mon Nov 29, 2010 5:31 am
by wachdie.jr
hehehe....
Cucu Saia, maapin embah ya...
maklum mata embah wachdie udah makin rabun aja... terlalu banyak baca kebejatan aliran ciptaan mohamad..
wis tah lah, mbah mau pamit dari sini, ga tahan menahan kemaluan eh malu...hehhee
cucu Saia terusin aja perjuangan mbah ya..
:turban: :supz: :green:

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

PostPosted: Mon Nov 29, 2010 9:44 pm
by saia
hehehe....
Cucu Saia, maapin embah ya...
maklum mata embah wachdie udah makin rabun aja... terlalu banyak baca kebejatan aliran ciptaan mohamad..
wis tah lah, mbah mau pamit dari sini, ga tahan menahan kemaluan eh malu...hehhee
cucu Saia terusin aja perjuangan mbah ya..


wah, mbah wachdie, ndak apa-apa kok mbah. saia juga dulu pernah kena damprat bro Akukomkamu. hehehe .... :lol:

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

PostPosted: Fri Dec 10, 2010 2:58 pm
by Prophet_alexa
:stun: :stun: :stun: :stun: :stun: :stun:

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

PostPosted: Sat Dec 11, 2010 7:35 pm
by agis
air mataku tumpah saat melihat darah sesama manusia ditumpahkan tanpa proses pengadilan yang adil. salahkah kita bila memilih berbeda agama atau keyakinan?

siapa yang memaksa kita untuk tunduk pada aturan paksaan manusia lain?

manusia tidak meminta dilahirkan di keluarga islam,krtisten,yahudi,buddha bahkan di keluarga atheist.

jangan saling memaksakan kehendak, hidup ini bebas menentukan pilihan, saat kebebasan beragama sudah di batasi, mending perang !! lebih baik mati dengan usaha melawan dari pada mati tanpa perlawanan.

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

PostPosted: Wed Jan 05, 2011 11:04 am
by clouye
tampaknya semua islam di dunia juga melakukan hal ini juga.
nih yang terjadi di X'mas 2010
Christmas weekend violence kills 38 in Nigeria
http://news.yahoo.com/s/ap/20101227/ap_ ... a_violence

Israeli foreign minister: peace is 'impossible'
http://news.yahoo.com/s/ap/20101226/ap_ ... lestinians

Iraqi Christians Celebrate in Exile
http://news.yahoo.com/s/dailybeast/2010 ... ginexile_1

Al-Qaida threat on Iraq Christians linked to Egypt
http://news.yahoo.com/s/ap/20101226/ap_ ... threatened

Christians fleeing Iraq violence
http://www.upi.com/Top_News/World-News/ ... 292246226/

Somalia's al Shabaab say to attack Uganda, Burundi
http://news.yahoo.com/s/nm/20101223/wl_ ... conflict_1

Anti-Christian drumbeat loud before Egypt attack
http://news.yahoo.com/s/ap/20110105/ap_ ... t_al_qaida

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

PostPosted: Fri Jan 07, 2011 9:18 pm
by Unggah
asoy geboy :stun: :stun: :stun:

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

PostPosted: Sun Jan 09, 2011 2:26 pm
by Unggah
GAPAPA BAKAR GEREJA! ASAL GEREJA PANTAI AJ YG DIBAKAR SAMA BETEL!
SLNY UDH MNGHINA AJARAN KIRISHITAN!

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

PostPosted: Sun Jan 09, 2011 2:40 pm
by Unggah
KLO PENJAJAH MENJAJAH INDO 350 TAHUN ITU BUKAN SALAH AGAMANYA, ITU SEMATA2 KARNA TUJUAN POLITIK DAN EKONOMI LEWAT KOLONISASI!
TAPI KLO MOSLEM MEMBUNUH ATAU MENJAJAH NEGRI LAIN, ITU jelas bukan salah siapa2, eksekutor maupun negaranya, namun salah agamanya... KARNA AGAMANYAlah yang mengajarkan untuk MEMBUNUH...

LAGEPOLA! MEMANGNYA UMAT MOSLEM ALIAS ISLAM ITU DIBATASI PERIBADATANNYA SAMA PENJAJAH? HUH?
JAWAB!JAWAB! JAWAB!

untung aj dijajah belanda 350 tahon!
klo dijajah Jepun 350 tahon, islam uadh gak ad di bumi nusantara tercinta dan termakur lagi tersayang INI!!!!

Harusny berkaca kalian! udh dihantam TSUNAMI SAMA LAPINDO(PLG GEDE) masih aj sok bener!!!
malah makin parah perbuatan dan akhlak KALIAN itu!!!
ckckckck....udh hampir sama kalian sama org yahudi!!! TAU! :finga: :finga: :finga: :finga: :finga:

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

PostPosted: Sun Jan 09, 2011 10:30 pm
by Blue
Unggah wrote:KLO PENJAJAH MENJAJAH INDO 350 TAHUN ITU BUKAN SALAH AGAMANYA, ITU SEMATA2 KARNA TUJUAN POLITIK DAN EKONOMI LEWAT KOLONISASI!
TAPI KLO MOSLEM MEMBUNUH ATAU MENJAJAH NEGRI LAIN, ITU jelas bukan salah siapa2, eksekutor maupun negaranya, namun salah agamanya... KARNA AGAMANYAlah yang mengajarkan untuk MEMBUNUH...

LAGEPOLA! MEMANGNYA UMAT MOSLEM ALIAS ISLAM ITU DIBATASI PERIBADATANNYA SAMA PENJAJAH? HUH?
JAWAB!JAWAB! JAWAB!

Husss...elo teriak jgn kenceng2...nick lu unggah, tp ga punya unggah ungguh alias tatakrama, kata org jawa...hehe...
Eh bro, lu udah mikir kagak, kalo munculnya reaksi itu karena adanya aksi,.. Bgtu pula dgn umat Islam, lu pikir tanpa sebab apapun, muslim maen bunuh2 aja, gitu mksdmu?!
Ajaran Islam yg mana mengajarkan membunuh tanpa alasan karena Muslim diperangi? Lu jgn ngasal bro..!
untung aj dijajah belanda 350 tahon!
klo dijajah Jepun 350 tahon, islam uadh gak ad di bumi nusantara tercinta dan termakur lagi tersayang INI!!!!


Harusny berkaca kalian! udh dihantam TSUNAMI SAMA LAPINDO(PLG GEDE) masih aj sok bener!!!
malah makin parah perbuatan dan akhlak KALIAN itu!!!
ckckckck....udh hampir sama kalian sama org yahudi!!! TAU! :finga: :finga: :finga: :finga: :finga:

dari awal elo cuman ngasal mulu...namanya dijajah, oleh siapapun mana ada untungnya? Hehe...

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

PostPosted: Mon Jan 10, 2011 3:36 pm
by Unggah
o...bgitu y? o...saya baru tempe mgnai hal ini... :stun:
lalu ustad blue boleh mnt rferensi quran mngnai pnytaan ustad diatas?

mmg klo diliat sejak serangan usa k timteng...dan sejak israel berdiri...
kehidupan beragama didunia jadi gonjang ganjing... :roll:

kalo bgtu ustad blue giat2 menyebarkan ajaran islam yg bnar yah
jgn umatny keburu jadi pegawainy fpi...
atw mnurut p ustad mding dibiarin aj ormas2 radikal di INA ini?

saya sebenarnya setuju dengan ide2 fpi contoh: penghancuran rumah2 pelacur dan tmpt maksiat, tapi untuk sebagian lagi
seperti membully ahmadiyah dan membakar rmh ibadah agm lain tentu tk setuju(ssw prnytaan pak ustad diatas kan?)

begitu juga dg HMI dan ormas2 lainnya...karna terkesan "dibayar"
seperti misalnya demo mununtut bupati madura karna korupsi...
klo mnurut saya didemo aj 1 kali, klo gk turun langsung lancarkan operasi "james bond(assassin)" kan lbh berkelas dan langsung sampai tujuan
dan target lgsg K.O :bear:

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

PostPosted: Mon Jan 10, 2011 4:18 pm
by Blue
Unggah wrote:o...bgitu y? o...saya baru tempe mgnai hal ini... :stun:
lalu ustad blue boleh mnt rferensi quran mngnai pnytaan ustad diatas?

mmg klo diliat sejak serangan usa k timteng...dan sejak israel berdiri...
kehidupan beragama didunia jadi gonjang ganjing... :roll:

kalo bgtu ustad blue giat2 menyebarkan ajaran islam yg bnar yah
jgn umatny keburu jadi pegawainy fpi...
atw mnurut p ustad mding dibiarin aj ormas2 radikal di INA ini?

saya sebenarnya setuju dengan ide2 fpi contoh: penghancuran rumah2 pelacur dan tmpt maksiat, tapi untuk sebagian lagi
seperti membully ahmadiyah dan membakar rmh ibadah agm lain tentu tk setuju(ssw prnytaan pak ustad diatas kan?)

begitu juga dg HMI dan ormas2 lainnya...karna terkesan "dibayar"
seperti misalnya demo mununtut bupati madura karna korupsi...
klo mnurut saya didemo aj 1 kali, klo gk turun langsung lancarkan operasi "james bond(assassin)" kan lbh berkelas dan langsung sampai tujuan
dan target lgsg K.O :bear:

Sumpeh, gw pusing baca tulisan elu, bikin gw bingung mo fahamin maksud elu. Tp gapapa lah akhirnya bisa gw ngertiin juga yg elu maksud.
Tolong deh jgn suka bikin singkatan2 kata yg ga umum, gituuu...

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

PostPosted: Sat Feb 12, 2011 10:28 pm
by 34B
agama setan selalu menghancurkan ajaran kebenaran dan kemanusiaan namanya jg alloh setan, bapaknya setan ank2nya jg setan LIKE FATHER LIKE SONS

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

PostPosted: Tue Feb 15, 2011 12:12 am
by Al-Kafirun_Mukmin
Blue wrote:Eh bro, lu udah mikir kagak, kalo munculnya reaksi itu karena adanya aksi,.. Bgtu pula dgn umat Islam, lu pikir tanpa sebab apapun, muslim maen bunuh2 aja, gitu mksdmu?!
Ajaran Islam yg mana mengajarkan membunuh tanpa alasan karena Muslim diperangi? Lu jgn ngasal bro..!


yaa.. tp reaksi yg sangat berlebihan.. ketika orng lain d cubit Islam, tdk sedemikian kaleee, tp waktu yg lain "cubit" Islam, balasannya wow!!.. =D>

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

PostPosted: Tue Feb 15, 2011 2:03 am
by abdulraharja
Al-Kafirun_Mukmin wrote:yaa.. tp reaksi yg sangat berlebihan.. ketika orng lain d cubit Islam, tdk sedemikian kaleee, tp waktu yg lain "cubit" Islam, balasannya wow!!.. =D>


begini ?

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

PostPosted: Thu Mar 10, 2011 2:58 am
by |LambOfGod|
memang biadab agamanya momed tu !!!

skali2 bkar mesjid donk . hahahaha
:axe:

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

PostPosted: Tue Mar 29, 2011 11:20 am
by muhamad haram
Bakar rumah ibadah = sungguh kebanggan umat muslim karna mereka telah menjalankan printah auloh mereka...

luar biasa dasyat si mamat (lucifer) mengajarkan kesesatan kepada manusia2 ****....