.

INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby embun » Wed Nov 24, 2010 10:45 pm

saia wrote:SOAL KEKEJAMAN MAH, KRISTEN lah JUARANYA.
PENJAJAH INDONESIA 3,5 ABAD JUGA SIAPA.. hahaha
Cuma orang **** yg mengikuti agama sesat penjajah.. =)



wachdie.jr wrote:SAIA, ente lupa atau otak ente nempel di bokong... siapa yang menghancurkan agama aseli indonesia, agama jawa, agama hindu budha? yang dulu nya pernah menyatukan nusantara...??? ISLAM!!!.. makanya baca tuh tulisan peninggalan moyang aseli mu... gatocholo dan dharmogandhul!!! en tanyake'n siapa yang menghancurkan indonesia terlebih dahulu....


dari sini bro SAIA ...wachdies.jr salah bikin quote..akhirnya bro SAIA yang kena damprat padahal itu omongan bro kristen prosetan yang sudah dibanned sama moderator
karena dikit2 semangat 45 OOT ke agama sebelah
User avatar
embun
 
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby angky » Wed Nov 24, 2010 10:50 pm

@wachdie

saia kapir bin kolopir, termasuk gol yg dibutakan auloh :green:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re:

Postby agis » Fri Nov 26, 2010 3:14 pm

dajal007 wrote:wah.... keren euy gambar2nya

tapi kok ga ada penjelasannya sih??

itu foto apa dan kenapa bisa begitu??

ga ada keterangan dari persnya?? maksud gw pers netral lho!!

maklum, gw kan kelamaan tidur... huaaahhhhh

btw gw masih ngantuk nih. tidur lagi aahhh

:snakeman:



MR.Ali Sina, anda adalah Nabi. anda harus memimpin Revolusi di bumi ini, agar kesadaran kami menjadi meningkat. :rock:
agis
 
Posts: 57
Joined: Thu Nov 25, 2010 6:32 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby saia » Sat Nov 27, 2010 2:18 am

embun wrote:
dari sini bro SAIA ...wachdies.jr salah bikin quote..akhirnya bro SAIA yang kena damprat padahal itu omongan bro kristen prosetan yang sudah dibanned sama moderator
karena dikit2 semangat 45 OOT ke agama sebelah


justru itu, wachdie ini saia ketahui memang penghuni lama FFI, cuma saia heran kok ga bisa bedain mana quote-an ama postingan :green:

apakah sdr/i.wachide dibutakan hatinya oleh aulloh?? :lol:
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby wachdie.jr » Mon Nov 29, 2010 5:31 am

hehehe....
Cucu Saia, maapin embah ya...
maklum mata embah wachdie udah makin rabun aja... terlalu banyak baca kebejatan aliran ciptaan mohamad..
wis tah lah, mbah mau pamit dari sini, ga tahan menahan kemaluan eh malu...hehhee
cucu Saia terusin aja perjuangan mbah ya..
:turban: :supz: :green:
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby saia » Mon Nov 29, 2010 9:44 pm

hehehe....
Cucu Saia, maapin embah ya...
maklum mata embah wachdie udah makin rabun aja... terlalu banyak baca kebejatan aliran ciptaan mohamad..
wis tah lah, mbah mau pamit dari sini, ga tahan menahan kemaluan eh malu...hehhee
cucu Saia terusin aja perjuangan mbah ya..


wah, mbah wachdie, ndak apa-apa kok mbah. saia juga dulu pernah kena damprat bro Akukomkamu. hehehe .... :lol:
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby Prophet_alexa » Fri Dec 10, 2010 2:58 pm

:stun: :stun: :stun: :stun: :stun: :stun:
Prophet_alexa
 
Posts: 51
Joined: Wed Aug 12, 2009 11:35 am

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby agis » Sat Dec 11, 2010 7:35 pm

air mataku tumpah saat melihat darah sesama manusia ditumpahkan tanpa proses pengadilan yang adil. salahkah kita bila memilih berbeda agama atau keyakinan?

siapa yang memaksa kita untuk tunduk pada aturan paksaan manusia lain?

manusia tidak meminta dilahirkan di keluarga islam,krtisten,yahudi,buddha bahkan di keluarga atheist.

jangan saling memaksakan kehendak, hidup ini bebas menentukan pilihan, saat kebebasan beragama sudah di batasi, mending perang !! lebih baik mati dengan usaha melawan dari pada mati tanpa perlawanan.
agis
 
Posts: 57
Joined: Thu Nov 25, 2010 6:32 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby clouye » Wed Jan 05, 2011 11:04 am

tampaknya semua islam di dunia juga melakukan hal ini juga.
nih yang terjadi di X'mas 2010
Christmas weekend violence kills 38 in Nigeria
http://news.yahoo.com/s/ap/20101227/ap_ ... a_violence

Israeli foreign minister: peace is 'impossible'
http://news.yahoo.com/s/ap/20101226/ap_ ... lestinians

Iraqi Christians Celebrate in Exile
http://news.yahoo.com/s/dailybeast/2010 ... ginexile_1

Al-Qaida threat on Iraq Christians linked to Egypt
http://news.yahoo.com/s/ap/20101226/ap_ ... threatened

Christians fleeing Iraq violence
http://www.upi.com/Top_News/World-News/ ... 292246226/

Somalia's al Shabaab say to attack Uganda, Burundi
http://news.yahoo.com/s/nm/20101223/wl_ ... conflict_1

Anti-Christian drumbeat loud before Egypt attack
http://news.yahoo.com/s/ap/20110105/ap_ ... t_al_qaida
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby Unggah » Fri Jan 07, 2011 9:18 pm

asoy geboy :stun: :stun: :stun:
User avatar
Unggah
 
Posts: 26
Joined: Fri Jan 07, 2011 9:01 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby Unggah » Sun Jan 09, 2011 2:26 pm

GAPAPA BAKAR GEREJA! ASAL GEREJA PANTAI AJ YG DIBAKAR SAMA BETEL!
SLNY UDH MNGHINA AJARAN KIRISHITAN!
User avatar
Unggah
 
Posts: 26
Joined: Fri Jan 07, 2011 9:01 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby Unggah » Sun Jan 09, 2011 2:40 pm

KLO PENJAJAH MENJAJAH INDO 350 TAHUN ITU BUKAN SALAH AGAMANYA, ITU SEMATA2 KARNA TUJUAN POLITIK DAN EKONOMI LEWAT KOLONISASI!
TAPI KLO MOSLEM MEMBUNUH ATAU MENJAJAH NEGRI LAIN, ITU jelas bukan salah siapa2, eksekutor maupun negaranya, namun salah agamanya... KARNA AGAMANYAlah yang mengajarkan untuk MEMBUNUH...

LAGEPOLA! MEMANGNYA UMAT MOSLEM ALIAS ISLAM ITU DIBATASI PERIBADATANNYA SAMA PENJAJAH? HUH?
JAWAB!JAWAB! JAWAB!

untung aj dijajah belanda 350 tahon!
klo dijajah Jepun 350 tahon, islam uadh gak ad di bumi nusantara tercinta dan termakur lagi tersayang INI!!!!

Harusny berkaca kalian! udh dihantam TSUNAMI SAMA LAPINDO(PLG GEDE) masih aj sok bener!!!
malah makin parah perbuatan dan akhlak KALIAN itu!!!
ckckckck....udh hampir sama kalian sama org yahudi!!! TAU! :finga: :finga: :finga: :finga: :finga:
User avatar
Unggah
 
Posts: 26
Joined: Fri Jan 07, 2011 9:01 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby Blue » Sun Jan 09, 2011 10:30 pm

Unggah wrote:KLO PENJAJAH MENJAJAH INDO 350 TAHUN ITU BUKAN SALAH AGAMANYA, ITU SEMATA2 KARNA TUJUAN POLITIK DAN EKONOMI LEWAT KOLONISASI!
TAPI KLO MOSLEM MEMBUNUH ATAU MENJAJAH NEGRI LAIN, ITU jelas bukan salah siapa2, eksekutor maupun negaranya, namun salah agamanya... KARNA AGAMANYAlah yang mengajarkan untuk MEMBUNUH...

LAGEPOLA! MEMANGNYA UMAT MOSLEM ALIAS ISLAM ITU DIBATASI PERIBADATANNYA SAMA PENJAJAH? HUH?
JAWAB!JAWAB! JAWAB!

Husss...elo teriak jgn kenceng2...nick lu unggah, tp ga punya unggah ungguh alias tatakrama, kata org jawa...hehe...
Eh bro, lu udah mikir kagak, kalo munculnya reaksi itu karena adanya aksi,.. Bgtu pula dgn umat Islam, lu pikir tanpa sebab apapun, muslim maen bunuh2 aja, gitu mksdmu?!
Ajaran Islam yg mana mengajarkan membunuh tanpa alasan karena Muslim diperangi? Lu jgn ngasal bro..!
untung aj dijajah belanda 350 tahon!
klo dijajah Jepun 350 tahon, islam uadh gak ad di bumi nusantara tercinta dan termakur lagi tersayang INI!!!!


Harusny berkaca kalian! udh dihantam TSUNAMI SAMA LAPINDO(PLG GEDE) masih aj sok bener!!!
malah makin parah perbuatan dan akhlak KALIAN itu!!!
ckckckck....udh hampir sama kalian sama org yahudi!!! TAU! :finga: :finga: :finga: :finga: :finga:

dari awal elo cuman ngasal mulu...namanya dijajah, oleh siapapun mana ada untungnya? Hehe...
Blue
 
Posts: 139
Joined: Sat Dec 25, 2010 7:34 pm
Location: Inside of Islam

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby Unggah » Mon Jan 10, 2011 3:36 pm

o...bgitu y? o...saya baru tempe mgnai hal ini... :stun:
lalu ustad blue boleh mnt rferensi quran mngnai pnytaan ustad diatas?

mmg klo diliat sejak serangan usa k timteng...dan sejak israel berdiri...
kehidupan beragama didunia jadi gonjang ganjing... :roll:

kalo bgtu ustad blue giat2 menyebarkan ajaran islam yg bnar yah
jgn umatny keburu jadi pegawainy fpi...
atw mnurut p ustad mding dibiarin aj ormas2 radikal di INA ini?

saya sebenarnya setuju dengan ide2 fpi contoh: penghancuran rumah2 pelacur dan tmpt maksiat, tapi untuk sebagian lagi
seperti membully ahmadiyah dan membakar rmh ibadah agm lain tentu tk setuju(ssw prnytaan pak ustad diatas kan?)

begitu juga dg HMI dan ormas2 lainnya...karna terkesan "dibayar"
seperti misalnya demo mununtut bupati madura karna korupsi...
klo mnurut saya didemo aj 1 kali, klo gk turun langsung lancarkan operasi "james bond(assassin)" kan lbh berkelas dan langsung sampai tujuan
dan target lgsg K.O :bear:
User avatar
Unggah
 
Posts: 26
Joined: Fri Jan 07, 2011 9:01 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby Blue » Mon Jan 10, 2011 4:18 pm

Unggah wrote:o...bgitu y? o...saya baru tempe mgnai hal ini... :stun:
lalu ustad blue boleh mnt rferensi quran mngnai pnytaan ustad diatas?

mmg klo diliat sejak serangan usa k timteng...dan sejak israel berdiri...
kehidupan beragama didunia jadi gonjang ganjing... :roll:

kalo bgtu ustad blue giat2 menyebarkan ajaran islam yg bnar yah
jgn umatny keburu jadi pegawainy fpi...
atw mnurut p ustad mding dibiarin aj ormas2 radikal di INA ini?

saya sebenarnya setuju dengan ide2 fpi contoh: penghancuran rumah2 pelacur dan tmpt maksiat, tapi untuk sebagian lagi
seperti membully ahmadiyah dan membakar rmh ibadah agm lain tentu tk setuju(ssw prnytaan pak ustad diatas kan?)

begitu juga dg HMI dan ormas2 lainnya...karna terkesan "dibayar"
seperti misalnya demo mununtut bupati madura karna korupsi...
klo mnurut saya didemo aj 1 kali, klo gk turun langsung lancarkan operasi "james bond(assassin)" kan lbh berkelas dan langsung sampai tujuan
dan target lgsg K.O :bear:

Sumpeh, gw pusing baca tulisan elu, bikin gw bingung mo fahamin maksud elu. Tp gapapa lah akhirnya bisa gw ngertiin juga yg elu maksud.
Tolong deh jgn suka bikin singkatan2 kata yg ga umum, gituuu...
Blue
 
Posts: 139
Joined: Sat Dec 25, 2010 7:34 pm
Location: Inside of Islam

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby 34B » Sat Feb 12, 2011 10:28 pm

agama setan selalu menghancurkan ajaran kebenaran dan kemanusiaan namanya jg alloh setan, bapaknya setan ank2nya jg setan LIKE FATHER LIKE SONS
34B
 
Posts: 1
Joined: Sat Feb 12, 2011 10:19 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Tue Feb 15, 2011 12:12 am

Blue wrote:Eh bro, lu udah mikir kagak, kalo munculnya reaksi itu karena adanya aksi,.. Bgtu pula dgn umat Islam, lu pikir tanpa sebab apapun, muslim maen bunuh2 aja, gitu mksdmu?!
Ajaran Islam yg mana mengajarkan membunuh tanpa alasan karena Muslim diperangi? Lu jgn ngasal bro..!


yaa.. tp reaksi yg sangat berlebihan.. ketika orng lain d cubit Islam, tdk sedemikian kaleee, tp waktu yg lain "cubit" Islam, balasannya wow!!.. =D>
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby abdulraharja » Tue Feb 15, 2011 2:03 am

Al-Kafirun_Mukmin wrote:yaa.. tp reaksi yg sangat berlebihan.. ketika orng lain d cubit Islam, tdk sedemikian kaleee, tp waktu yg lain "cubit" Islam, balasannya wow!!.. =D>


begini ?
abdulraharja
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby |LambOfGod| » Thu Mar 10, 2011 2:58 am

memang biadab agamanya momed tu !!!

skali2 bkar mesjid donk . hahahaha
:axe:
User avatar
|LambOfGod|
 
Posts: 134
Joined: Thu Mar 10, 2011 2:14 am
Location: guest where ??

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby muhamad haram » Tue Mar 29, 2011 11:20 am

Bakar rumah ibadah = sungguh kebanggan umat muslim karna mereka telah menjalankan printah auloh mereka...

luar biasa dasyat si mamat (lucifer) mengajarkan kesesatan kepada manusia2 ****....
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

PreviousNext

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users