.

INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby ndramus » Fri Jan 15, 2010 1:51 pm

Albert wrote:@Setan-Setan FFI dan antek-anteknya,

Telah nyata kebencian kalian thd Islam dgn ucapan kalian, dan apa yg ada dlm hati kalian justru lebih busuk lagi. Ketahuilah, Islam TIDAK AKAN PERNAH PADAM karena ALLAH telah menjamin dan menjanjikan untuk memenangkan agama-NYA. Apalagi cuma dengan propaganda busuk seperti ini, yah... kagak ada apa-apanya.

Kalo saja aku ketemu kalian semua dalam medan perang, niscaya akan kutebas batang leher kalian satu persatu. Namun, sekarang ini aku hanya bisa 'membunuh' kalian dengan kata-kata dan tulisan di forum setan kalian ini.

ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR

ASTAGHFIRULLAH
inilah sesungguhnya agama islam
agama yang damai
agama rahmatin lil kelamin
semua pk kekerasan, istri ga nurut ditabok,ngegambar nabinya difatwa mati

innaillahi wainahilahi rojiun
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby saia » Mon Feb 01, 2010 10:56 pm

Telah nyata kebencian kalian thd Islam dgn ucapan kalian, dan apa yg ada dlm hati kalian justru lebih busuk lagi. Ketahuilah, Islam TIDAK AKAN PERNAH PADAM karena ALLAH telah menjamin dan menjanjikan untuk memenangkan agama-NYA. Apalagi cuma dengan propaganda busuk seperti ini, yah... kagak ada apa-apanya.

Kalo saja aku ketemu kalian semua dalam medan perang, niscaya akan kutebas batang leher kalian satu persatu. Namun, sekarang ini aku hanya bisa 'membunuh' kalian dengan kata-kata dan tulisan di forum setan kalian ini.

ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR


gedubrakk....Namun,sekarang ini aku hanya bisa "membunuh" kalian dengan kata-kata dan tulisan di forum setan ini

dengan kata : ALLAKU BARBAR ... ALLAKU BAKAR ... ALLAHKU BARBAR

kirain teh,mau mendebat ternyata eh ternyata keluar mantra ato santet coy...kirain ogud mokad saat ini juga.phuff...
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re:

Postby dan hill » Sun Mar 28, 2010 10:32 pm

ali514L wrote:Itulah akibatnya kalau memaksakan jualan barang jelek pada konsumen. Konsumen pun bisa marah2 ngrusak dagangan karena penjualnya maksa, marketingnya pun malu kebakaran jenggot akhirnya cari kambing hitam. :twisted:

Semoga jadi pelajaran para pedagang obat pinggir jalan supaya ga nekad maksa jual barang dagangan busuk ke konsumen. :lol:



duhhh ane belom liattt tuhhhh masjid dirusakinnn....en dibakar :rock: :rock:
dan hill
 
Posts: 58
Joined: Fri Aug 21, 2009 10:17 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby iwan_Sudirman » Wed May 05, 2010 11:17 pm

Jgn lihat kerusakannya aja dong!!!! Coba lihat apa penyebab mereka berontak???? Setahuku, cacing aja klo diusik kehidupannya, pasti deh dia akan menggeliat, apa lagi orang Islam. Jgn coba main-main dgn mereka ya!!! Bisa abis gundulmu tu :rofl: !!! Amerika aja blingsatan nglawan seorang Amrozi, wakakakakakakak.... Tul ga?? :rofl: :rofl:
iwan_Sudirman
 
Posts: 9
Joined: Wed May 05, 2010 10:20 pm

Postby yvptgxj » Thu May 06, 2010 6:32 am

iwan_Sudirman wrote:Jgn lihat kerusakannya aja dong!!!! Coba lihat apa penyebab mereka berontak???? Setahuku, cacing aja klo diusik kehidupannya, pasti deh dia akan menggeliat, apa lagi orang Islam.


Gue tahu penyebabnya om!

Pasti karena bangunan tempat ibadah kafir mau didirikan di daerah yg mayoritas muslim.

Dan memang benar om... kalo muslim menggeliat kayak cacing kepanasan. Akibatnya banyak tempat ibadah yg hancur oleh muslim sambil ngamuk menuntut penutupan ibadah kafir.
yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Postby yvptgxj » Thu May 06, 2010 7:14 am

@iwan_Sudirman

Lagi kepepet ngebahas penghancuran ibadah kafir... ya om!
yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby jhony_williamson » Mon May 17, 2010 2:04 pm

iwan_Sudirman wrote:Jgn lihat kerusakannya aja dong!!!! Coba lihat apa penyebab mereka berontak????


Penyebab mereka (muslim) Berontak adalah QUR'AN sebagai manual teroristnya....

iwan_Sudirman wrote: Setahuku, cacing aja klo diusik kehidupannya, pasti deh dia akan menggeliat, apa lagi orang Islam. Jgn coba main-main dgn mereka ya!!! Bisa abis gundulmu tu :rofl: !!!


Agama lain di kritik ga masalah dan ga blingsatan.ISLAM memang seperti cacing, itu omongan anda sendiri loch...!

iwan_Sudirman wrote:Amerika aja blingsatan nglawan seorang Amrozi, . Tul ga?? :


jangankan AMROZI ! semuan NEgara ISLAM dan ISLAM sendiri Bisa di MUSNAHKAN Satu Negara Kafir macam AS, ISRAEL, Inggris, Spanyol, Perancis ,RUsia,CHINA dll...

mau macam2 kalian slimer... tinggal tunggu kesabaran kafir2 di dunia habis..., kalian di punahkan dari dunia ini...?
User avatar
jhony_williamson
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby tekiro » Thu May 20, 2010 12:27 pm

Seandainya negara kafir macam AS membalas perbuatan jahad negara islam, tentu saja negara islam didunia ini akan musnah dgn segera. Tetapi, apa hasilnya? Pasti kehancuran yg mengerikan terhadap peradaban manusia.

Tetapi kafir mengasihi para muslim idiot ini, kafir hanya mau menangkap penjahat yg bertindak melawan hukum. Sedang untuk melawan penjahat seperti ISLAM, cukup dengan Ffi dan forum2 internet lainnya, agar muslim2 idiot bisa diselamatkan.
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby Phao » Thu May 20, 2010 6:24 pm

tekiro wrote:Seandainya negara kafir macam AS membalas perbuatan jahad negara islam, tentu saja negara islam didunia ini akan musnah dgn segera. Tetapi, apa hasilnya? Pasti kehancuran yg mengerikan terhadap peradaban manusia.

Tetapi kafir mengasihi para muslim idiot ini, kafir hanya mau menangkap penjahat yg bertindak melawan hukum. Sedang untuk melawan penjahat seperti ISLAM, cukup dengan Ffi dan forum2 internet lainnya, agar muslim2 idiot bisa diselamatkan.


yang bisa diselamatkan adalah muslim2 yg masih bernurani.. Kl muslim idiot, dah tdk bisa ditolong... :rolleyes:

Phao Image
Phao
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: Re:

Postby Gen3ster » Wed Jun 16, 2010 11:37 pm

abell wrote:Itu hanya sebagian kecil yang terjadi di Indonesia.. bagaimana dengan dibakarnya masjid di AMBON, POSO, dan yang lebih mencengangkan di Australia...?? ORANG KRISTEN TERNYATA LEBIH KEJI..!! Di Ambon mereka membantai orang2 muslim yg sedang melakukan sholat berjamaah seperti BINATANG... SUNGGUH KRISTEN BIADAB..!!
Image
Image


KEJAHATAN ISLAM DALAM 12 BULAN TERAKHIR****

Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional

AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional
Gen3ster
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby Bigman » Wed Jun 16, 2010 11:49 pm

KODOK DIBAWAH BATOK wrote:Cara yang sama lazim juga dijalankan pada saat penerimaan Sakramen Perkawinan di Gereja Katolik.... aduhh... asyik donk... MABUK LAGIIII..... MINUM LAGII..... JUDI LAGIII.... TERUS MATIII.... hehe.. seperti korban Miras di Salatiga... hehee.....

Ente ngaku berugama Khatolik, tapi menulis minum anggur diGereja pade mabuk!
Taqiya ente keliwatan!
Bohong ente, BOHONG BANGET!


SPL (Sum Pe Luh), berani ngga sumpah?
Ente pernah berugama Katholik?
:lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby santai aja man » Thu Jun 17, 2010 12:40 am

kayaknya ada mualaf gadungan yg kena tipu. kasiman
santai aja man
 
Posts: 98
Joined: Thu May 13, 2010 3:59 pm

Postby yvptgxj » Sat Jun 19, 2010 5:36 am

baru-awal-tahun-2010-islam-sudah-merusak-gereja-t37537/

Gereja-gereja yang Diganggu Atau Dibakar Dalam Tahun 2009 hingga februari 2010
yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Postby yvptgxj » Sat Jun 19, 2010 5:59 am

dua-rumah-ibadah-nasrani-di-sumatera-utara-dibakar-t37255/

Jum'at, 22 Januari 2010

TEMPO Interaktif, Jakarta - Rumah ibadah Huria Kristen Batak Protestan dan rumah ibadah Pantekosta di Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara, hari ini dibakar massa. Kedua rumah ibadah Nasrani yang terpisah sekitar 500 meter itu kini tinggal puing."

... Sengkarut berawal pada malam Natal tahun lalu, tanggal 24 Desember 2009. Masyarakat di Sibuhuan berdemonstrasi menentang keberadaan dua rumah ibadah tersebut. Alasannya, makin lama makin banyak jemaat yang beribadah di sana, dan penduduk sekitar merasa terganggu.
yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby Jerusalem21 » Wed Jun 30, 2010 1:52 am

sadis man....!

dan mereka percaya akan ajaran nabinya...?
Bener2 gak masuk akal ...!
User avatar
Jerusalem21
 
Posts: 5
Joined: Tue Jun 29, 2010 11:34 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby Akris » Sun Jul 11, 2010 11:48 pm

jadi bingung...apa sih kerjaan pemerintah kita ini ???
masa jelas2 umat minor di aniaya gitu.... masih aja diem.... [-X [-X [-X [-X [-X
meski kami kafir (bagi para muslim gila!!!)...tapi dalam negara ini tak ada istilah kafir....kami adal ah warga negara yang memiliki hak yang sama dalam hukum!!!!
kembalikan keadilan!!!!
:supz: :supz: :supz: :supz::supz: :supz: :supz: :supz::supz: :supz: :supz: :supz::supz: :supz: :supz: :supz:
User avatar
Akris
 
Posts: 249
Joined: Mon Aug 24, 2009 10:12 pm

Re: Re:

Postby myfaith » Tue Jul 13, 2010 1:02 am

abell wrote:Itu hanya sebagian kecil yang terjadi di Indonesia.. bagaimana dengan dibakarnya masjid di AMBON, POSO, dan yang lebih mencengangkan di Australia...?? ORANG KRISTEN TERNYATA LEBIH KEJI..!! Di Ambon mereka membantai orang2 muslim yg sedang melakukan sholat berjamaah seperti BINATANG... SUNGGUH KRISTEN BIADAB..!!
Image
Image


abell :
Apakah kamu betul2 yakin kalau ini adl mayat2 pembantaian org2 muslim yg sedang shalat berjamaah? kenapa ya saya sama sekali tidak melihat satupun "perlengkapan" keagamaan kalian yg kayanya dari kepala sampai alas duduk itu selalu ada. mis: peci, sarung, sajadah dll. Apakah ini bukannya malah pembantaian umat muslim pd orang kristen? Yakin kah kalian ini betul2 gbr2 orang muslim yg di bantai dan bukan malahan sebaliknya, ini adalah orang2 kristen korban kebiadaban kalian???? Ada sepatu, ada baskom... koq saya jd sangat meragukan foto anda ya :stun: jangan2 ini adl para pengungsi dr kristen yg kalian habisi dan malah memakai foto2 ini utk menghasut teman2 barbar yg lain.......

Murtad atau Neraka Jahanam?
User avatar
myfaith
 
Posts: 12
Joined: Mon Apr 26, 2010 2:48 am

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby Rony » Mon Jul 19, 2010 2:15 pm

@atas :

Betul Bro .. Setelah saya amati tidak ada peralatan sholat sama sekali dam tempatnya seperti kena bom.
Kalo dilihat dari ruangannya malah lebih mirip gereja "rumah" yang banyak terdapat disana. Tidak mirip sama sekali seperti mesjid..

Wah, Cara-cara penipuan seperti ini nih, kok muslim-muslim ga nyadar ya klo cara seperti itu SANGAT MEMALUKAN dan SEMAKIN MENUNJUKKAN BETAPA MUSLIM ITU SUDAH TIDAK MEMILIKI HARGA DIRI SAMPAI MENGHALALKAN SEGALA CARA, TERMASUK MENGHALALKAN FITNAH.

Padahal Fitnah terhadap Islam SENDIRI SANGAT MEREKA HARAMKAN. HukuMannya : BUNUH!!!

Kapan muslim bisa nyadar ya betapa sesatnya ajaran Islam ...?


Memurtadkan dengan hati ... :heart:
User avatar
Rony
 
Posts: 227
Joined: Sun Apr 04, 2010 9:17 am
Location: Di Tepi Bumi ...

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby abdulraharja » Sun Aug 08, 2010 10:30 pm

wkaka itu ada SEPATU, oo brakte kemasjid boleh pake sepatu ye hahaha
abdulraharja
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

PreviousNext

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users