.

INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Re:

Postby DevilDestroyer » Sun Sep 13, 2009 7:35 pm

DARAH DAN DOA wrote:mad ga mempan,

Mendingan kita tinggalin aja rame2 biar NYAHO pada tu orang tinggal di N.I.I

Dikira enak apa tinggal di negara gembel model SA, PAK, IRAN, SUDAN


gue tahun 98 mendukung rapat di tomohon yg dibilang gusdur. kebetulan gue temen anaknya. gue dukung irian jaya lepas dari RI. gue dukung Medan Area kalo ada lagi. gue dukung permesta menado ' kebetulan 2 minggu yg lalu gue ketemu sama veterannya waktu ada fleet review di bunaken. kapal induk USS Washington siap dan stand by kok.
gue seneng kalo Timor Leste udah lepas dari RI. thanks to BJ Habibi.
gue siap jadi pejuang . bukan untuk membunuhi mereka ' tapi untuk menyatakan kebenaran dan Kehendak Anak Anak Tuhan. Indonesia bisa maju seperti hongkong,jepang,singapura,malaysia. kita berjabat tangan dengan Israel... maka Amerika dan Inggris otomatis ikut serta. bukankah kita ini umat pemenang ? . kapan kemenangan itu datang ? bukankah Anak Anak Tuhan bisa bernubuat tanpa seijin Bapa nya ? bukankah kita bisa mengikat/melepas dibumi dan di surga ? bukankah Anak Anak Tuhan punya kuasa ? Apa yg Anak lakukan Bapa juga lakukan . bukankah itu sudah Tuhan nyatakan di Yohanes 17...? O:)
DevilDestroyer
 
Posts: 31
Joined: Thu Aug 27, 2009 12:06 am

Re:

Postby DevilDestroyer » Sun Sep 13, 2009 8:16 pm

choiron wrote:Kalian Introspeksi lah..., Kenapa mendirikan Gereja di tengah-2 komunitas agama lain. Kalau enggak ada ummatnya di daerah tersebut jangan mendirikan gereja. Seringkali gereja dibangun dengan cara-cara kotor. pertama cuman rumah tinggal yang dijadikan persekutuan doa. Terus meningkat berubah menjadi Gereja.
Ada Ruko juga di sulap jadi Gereja. Lah kebanyakan Ummatnya Ngebon dari tempat lain.
Di Surabaya (Bethany) bahkan mengundang orang-orang miskin dari pelosok desa di Jombang sana untuk datang kebaktian dan pulang dapet duit.
Seolah-olah ummat di gereja tadi banyak, padahal ngebon dari berbagai wilayah lain.


HAHAHAHA iron iron... lu gimana swih....? bukan nya dulu wali songo bangun mesjid setan ditengah tengah nusantara hindu dan budha. hua ha ha ha ha .... dasar egois deh kamu.. gue jilat ntar lidah loh.. kayak mohmed... hua ha ha ha ha.... . tapi ngak apa. biar aja indo jadi negara islam dan penuh teroris... biar ada alasan amerika untuk invasi. jadi lebih clear perangnya...
DevilDestroyer
 
Posts: 31
Joined: Thu Aug 27, 2009 12:06 am

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby DevilDestroyer » Sun Sep 13, 2009 11:25 pm

Tanjidin_Lameh wrote:mampus aja luh...
makanya jadi minoritas jangan bertingkah... gimana ntar klo udah mayoritas...
hihihi


denger ya... mek... . tau istilah RECON ngak ?
RECON artinya operasi khusus yg di lakukan oleh 3 orang anggota pasukan elit. ini pertama kali di perkenalkan oleh Raja/nabi Daud. justru itulah arti dari sebuah mukjizat, sedikit tapi bisa menghancurkan yg banyak 'tapi bukan teror loh ya. kalo teror itu artinya menyerang tanpa memberi peringatan seperti teroris dan peristiwa pearl harbour. kita kita ini sedang menuju itu 'tapi perlu suatu kondisi untuk sah dan melegalkan operasi ini. kondisi yg saya maksud adalah sebuah kepastian nyata dari bentuk musuh itu sendiri. kami masih menunggu banyak orang di indonesia mau menerima Tuhan yg benar sampai hal yg di kondisi kan tadi ter aplikasi resmi. dan Tuhan yg saya kenal itu sangat bertanggung jawab. kami ingin bertindak tapi Tuhan malah turun tangan sendiri 'seperti kejadian bencana alam dan murtadnya intelektual dan para pemimpin islam yg ternama di indo. =D> =D> =D> =D> =D> =D> .
DevilDestroyer
 
Posts: 31
Joined: Thu Aug 27, 2009 12:06 am

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby Pangonjat » Sun Oct 25, 2009 8:42 pm

setuju dengan kaburkanginan

jadi kalo ketemu yang sejenis kaburkanginan, langsung tebas kepala saja. Manfaatnya sangat banyak.
Yang pertamax: perdamaian langsung tercipta
Yang kedua: kaburkanginan langsung dapet 72 perawan di sorga
Yang ketiga: kita dapat pahala sudah membantu kaburkanginan
Yang penting waktu nebas kepala kaburkanginan harus dengan penuh kasih, diiring doa bukan dengan kebencian.
Pangonjat
 
Posts: 229
Joined: Sat Sep 26, 2009 10:08 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby Phao » Wed Oct 28, 2009 9:11 am

http://www.christianpost.co.id/missions ... index.html

Purwakarta – Izin pendirian gereja Katolik Stasi Santa Maria yang akan dibangun di Desa Cinangka, Kecamatan Bungur Sari dicabut oleh Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Pendirian gereja Katolik Stasi Santa Maria tersebut sejak semula telah mengantongi surat izin pendirian tempat ibadah umat nasrani dan telah ditandatangani oleh Bupati Dedi Mulyadi

Jaenal Arifin, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Purwakarta, Senin (18/10), mengatakan surat pencabutan izin tersebut bernomor 503/2601/BPMPSP/X/2009 tertanggal 16 Oktober 2009, tentang Pencabutan Persetujuan Izin Prinsip Rumah Ibadah Katolik Stasi Santa Maria yang ditandatangani langsung Bupati Dedi Mulyadi, seperti dikutip Kompas Interaktif.

Lebih lanjut Jaenal menjelaskan bahwa pencabutan surat izin tersebut didasarkan pada hasil survei lapangan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) dan Departemen Agama Kabupaten Purwakarta.

Persyaratan khusus pemberian izin pembangunan suatu rumah ibadah memiliki jemaah minimal 40 orang juga telah dipenuhi,”ujar Jaenal.

Namun, dalam persyaratan teknis, diwajibkan mendapatkan persetujuan minimal 60 warga di lingkungan lokasi rumah ibadah itu akan dibangun, izin RT dan RW serta dukungan masyarakat sekitar yang disertai KTP dan IMB. "Dalam perkembangan terakhir, persetujuan warganya hanya 45 orang," tukas Jaenal. "Makanya dianggap cacat."

Hadi, salah seorang panitia pembangunan gereja Stasi Santa Maria, enggan berkomentar banyak prihal pencabutan surat izin pembangunan gereja oleh Bupati Purwakarta tersebut. "Kami tidak akan mengambil tindakan apa pun, karena persoalannya sudah diserahkan kepada pihak pengacara," ujar Hadi.

Ketua Komunikasi Kristiani Jakarta (FKKJ), Theophilus Bela mengatakan kepada Kristiani Pos, Selasa (20/10) dengan tegas membantah adanya penolakan warga terhadap rencana pembangunan gereja Stasi Santa Maria di Purwakarta, yang mengakibatkan Bupati Purwakarta mencabut izin pembangunan.

Theophilus Bela juga mengutip keterangan yang diperoleh dari Romo Agustinus Made, Kepala Paroki Salib Suci yang menyebutkan bahwa izin pendirian gereja tersebut telah mendapat dukungan tanda tangan dari 60 warga. Namun, karena takut akibat teror dari kelompok Front Pembela Islam (FPI) mengakibatkan jumlah warga yang telah menandatangani dukungan menyusut menjadi 45 orang ketika pihak FKUB dan Depag Pemkab memanggil mereka.

Aksi teror FPI menolak pembangunan gereja Katolik Stasi Santa Maria tersebut telah dimulai sejak bulan Ramadhan lalu, dan masih berlanjut sampai saat ini,”ujar Theophilus Bela.

Romo Agustinus Made, Selasa (20/10) menurut rencana akan bertemu dengan Kepala Keuskupan Bandung guna membahas mengenai masalah pencabutan izin pendirian gereja Katolik Stasi Santa Maria.
Phao
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby saia » Mon Nov 09, 2009 7:09 pm

Gereja Kristen Pasundan (GKP) Jl. Cikaong Ading kalaksanaan Cipatujah - dibakar.


kebetulan gw pernah ke sono,ini betul....dulu pernah di bakar ama massa yg bawa2 golok.itu gw di ceritain c ama masyarakat sekitarnya

mau tau alesannya apa??
gereja nya sering di pke nyanyi2 waktu malam.....INI YG ***** GW ATO SLIMMERS SICH???

MESJID DI PKE BUAT TERIAK2 PKE TOA,GW SANTE2 AJA!!!PLEASE DEH SLIMMM....
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby calon nabi » Thu Nov 12, 2009 11:42 pm

kaburkanginan wrote:Begitulah kalo orang beragama.
Bisa saling membunuhi orang seenaknya sendiri
Puji Tuhan, sampe skrg kalian masih selamat!
Silakan lanjutkan perangnya! :finga:


idih elo muslim yaa..kata2 lo bejat banget, ga manusiawi..manusia2 kyk elo itu yg bikin bangsa kita mundur ga maju2..ga usah sok ga beragama deh, elo ngatain orang beragama adalah bukti bahwa elo beragama, dasar penipu guoblok..agama itu sampah buat gua, tp orang beragama jg manusia yg hidup, sesama gua..yg salah itu agama, bukan orangnya!!

peace, love, empathy..

pembenci agama
calon nabi
 
Posts: 245
Joined: Tue Aug 18, 2009 9:08 am
Location: Jakarta-Tangerang

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby calon nabi » Sat Nov 14, 2009 2:52 am

@kaburkanginan (dan muslim2 degil-anti-logika lainnya)
nah gmana bs maju bangsa ini, klo orang2 copycat meraja lela..reply post aja nyalin!! dasar muslim plagiator!! :rolling: ..maaf bgt yaa, gua ngga benci sm elo, apalagi scara pribadi..malahan gua kasian sm elo yg otaknya udh di-brainwash sm islam, ngga bs berpikir dengan logika.. :finga:

eh btw, gua emg kresten, (walaupun gua bukan orang kristen yg taat) dan gua ga malu ngakuin bahwa gua kristen..maaf yaa klo elo kira gua malu, lo salah banget!! kenapa gua ngga ngumbar itu karena gua bukan org kristen yg taat dan blum bs dijadikan teladan bwt org kristen, plus memang ajaran yg gua imani ngga menyuruh gua utk menggembar-gemborkan apapun, jgn disama2in sm islam nan sombong dan pongah dong..lagipula ini situs bwt ngebahas islam bos, jgn terlalu guoblok lah, masa gtu aja ga ngerti?? disini ngebahas islam, jd buat apa bawa2 aliran kepercayaan lain?? gua pengen ngingetin itu ke muslim2 guoblok macam elo yg selalu nyebut2 kristen dan ajaran2nya, well, disini bukan tempatnya, silakan cari forum yg ngebahas kekristenan.. [-(

dan agama memang sampah, gua ga mengakui adanya "agama dari tuhan" atau semacamnya, jd bwt gua agama adalah sampah..itu pendapat pribadi dan gua sangat mengerti dengan jelas pendapat gua tersebut..elo yg ngga paham dan cuma bs mengcopas tanpa ngerti esensi-nya kyk berteriak soal ketiadaan logika dalam islam..cm asal copy paste aja kyk idola lo muhamad sang pembantai-pemerkosa yg cm copy-paste dari ajaran sana-sini trus disambung2in dengan sangat maksa, padahal ngga nyambung dan dia sendiri ngga ngarti..sekali lg gua minta maaf..

peace, love, empathy..

calon jenazah
calon nabi
 
Posts: 245
Joined: Tue Aug 18, 2009 9:08 am
Location: Jakarta-Tangerang

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby calon nabi » Sun Nov 15, 2009 11:26 pm

buset..elo bener2 muslim totok yee, tambeng bener!! gua bilang gua org kristen brur, tp gua ngga mengakui agama..masa gtu aja ngga ngerti?? makanya tinggalin tuhh islam, biar elo ga GUOBLOK2 amat..agama (=sampah, my p.o.v.) kok dipuja2, idih banget..

gimana mau diskusi dengan akal sehat klo elo masi kemakan propaganda islam berjudul "KRISTENISASI"..kafir2 islam udh pake logika, muslim2nya masi aja GUOBLOK..plis dehh jgn kampungan kyk ustadz2 pedalaman..kaga ada itu yg namanya kristenisasi, cm propaganda islam..apa yg disebut dengan "KRISTENISASI" oleh muslim2 taqqiya dan tukang gosip itu bertentangan dengan ajaran sebelah brur, just FYI..

lo cm hidup dalam dunia lo yg sempit mau sok2an ngomentarin negara orang yaa percuma aj, cm ngasi liat klo elo guoblok doang..coba dehh elo cari info lebih banyak lg, yg lebih lengkap, klo perlu yg pake foto, ada link2 k situs lain yg memperkuat berita dan semacamnya..browsing aja cm modal internet, murah kok..cari sumber2 website sekuler biar lebih bs dipertanggungjawabkan..

peace, love, empathy..

calon nabi


btw, maaf yaa klo bikin elo salah paham..gua ngga kalap sama sekali..
calon nabi
 
Posts: 245
Joined: Tue Aug 18, 2009 9:08 am
Location: Jakarta-Tangerang

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby juniorsoftware2001 » Tue Dec 01, 2009 4:27 pm

Saya muslim sangat tidak mendukung kegiatan penghancuran gereja.

Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya kami ini orang Nasrani." Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menymbongkan diri. QS 5:82


Agama kami tidak mengajarkan demikian, kami hanya berjuang jika dizolimi, diserang, diusir dan tidak dalam perjanjian damai.

Saya yakin ada yang mengadu domba, buktinya ini tidak terjadi disetiap daerah jika itu memang benar perintah agama sudah pasti akan terjadi disetiap daerah.
juniorsoftware2001
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby kutukupret » Tue Dec 01, 2009 5:05 pm

Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya kami ini orang Nasrani." Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menymbongkan diri. QS 5:82
juniorsoftware2001 wrote:Saya muslim sangat tidak mendukung kegiatan penghancuran gereja.

Agama kami tidak mengajarkan demikian, kami hanya berjuang jika dizolimi, diserang, diusir dan tidak dalam perjanjian damai.

Saya yakin ada yang mengadu domba, buktinya ini tidak terjadi disetiap daerah jika itu memang benar perintah agama sudah pasti akan terjadi disetiap daerah.


Walah.........baca QS 9:5 dulu.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby Yehuda » Tue Dec 01, 2009 7:08 pm

Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
QS. at-Taubah (9) : 5


Itu isinya...

Peace...

:turban:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby juniorsoftware2001 » Fri Dec 04, 2009 1:35 pm

Sebelumnya maaf mas moderator admin saya repost berhubung topicnya miripan, jangan dihapus jika anda memang BENAR.
Saya disini hanya ingin menjelaskan dan meluruskan QS : 9:5 yang sering disebutkan oleh orang2 yang ngaku murtad sebagai dalih bahwa islam itu memerintahkan membunuh smua kafir dgn seenaknya dan masuk surga pulak org yang bunuh.
Nih saya jelaskan terperinci :

"(Inilah pernyataan) pemutusan hubungan dari Allah dan RasulNya (yang dihadapkan) kepada orang-orang musyrikin yang kamu (kaum muslimin) telah mengadakan perjanjian (dengan mereka). " QS : 9:1


Ayat-ayat ini adalah cerita tentang pernyataan Alloh melakukan pemutusan hubungan damai kepada kaum musyrikin

"Maka berjalanlah kamu (kaum musyrikin) di muka bumi selama empat bulan dan ketahuilah bahwa sesungguhnya kamu tidak akan dapat melemahkan Allah, dan sesungguhnya Allah menghinakan orang-orang kafir[627]. " QS : 9:2

[627]. Sebelum turunnya ayat ini ada perjanjian damai antara Nabi Muhammad s.a.w. dengan orang-orang musyrikin. Di antara isi perjanjian itu adalah tidak ada peperangan antara Nabi Muhammad s.a.w. dengan orang-orang musyrikin, dan bahwa kaum muslimin dibolehkan berhaji ke Makkah dan tawaf di Ka'bah. Allah SWT membatalkan perjanjian itu dan mengizinkan kepada kaum muslimin memerangi kembali. Maka turunlah ayat ini dan kaum musyrikin diberikan kesempatan empat bulan lamanya di tanah Arab untuk memperkuat diri.


Ayat ini menjelaskan bahwa Alloh memberikan kesempatan 4 bulan kaum musyrikin untuk memperkuat diri sebelum berperang

"Dan (inilah) suatu permakluman daripada Allah dan Rasul-Nya kepada umat manusia pada hari haji akbar[628] bahwa sesungguhnya Allah dan RasulNya berlepas diri dari orang-orang musyrikin. Kemudian jika kamu (kaum musyrikin) bertobat, maka bertaubat itu lebih baik bagimu; dan jika kamu berpaling, maka ketahuilah bahwa sesungguhnya kamu tidak dapat melemahkan Allah. Dan beritakanlah kepada orang-orang kafir (bahwa mereka akan mendapat) siksa yang pedih. " QS : 9:3

[628]. Berbeda pendapat antara mufassirin (ahli tafsir) tentang yang dimaksud dengan haji akbar, ada yang mengatakan hari Nahar, ada yang mengatakan hari Arafah. Yang dimaksud dengan haji akbar di sini adalah haji yang terjadi pada tahun ke-9 hijrah.


Ayat ini menjelaskan bahwa Alloh masih mau menerima taubatnya kaum musyrikin

"kecuali orang-orang musyrikin yang kamu telah mengadakan perjanjian (dengan mereka) dan mereka tidak mengurangi sesuatu pun (dari isi perjanjian)mu dan tidak (pula) mereka membantu seseorang yang memusuhi kamu, maka terhadap mereka itu penuhilah janjinya sampai batas waktunya[629]. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertaqwa. " QS : 9:4

[629]. Maksud yang diberi tangguh empat bulan itu ialah: mereka yang memungkiri janji mereka dengan Nabi Muhammad SAW. Adapun mereka yang tidak memungkiri janjinya maka perjanjian itu diteruskan sampai berakhir masa yang ditentukan dalam perjanjian itu. Sesudah berakhir masa itu, maka tiada lagi perdamaian dengan orang-orang musyrikin.


Ayat ini menjelaskan kalau ada sebagian kaum musyrikin yang melanggar perjanjian di dalam masa 4 bulan itu maka yang sebagian itu tidak ada perjanjian damai dalam arti kaum muslimin berhak membela diri.

"Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu[630], maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan[631]. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang." QS : 9:5

[630]. Yang dimaksud dengan bulan Haram disini ialah: masa 4 bulan yang diberi tangguh kepada kamu musyrikin itu, yaitu mulai tanggal 10 Zulhijjah (hari turunnya ayat ini) sampai dengan 10 Rabi'ul akhir.

[631]. Maksudnya: terjamin keamanan mereka.


Ayat ini adalah perintah perang pada massa itu jika telah habis masa 4 bulan perjanjian damai

"Dan jika seorang diantara orang-orang musyrikin itu meminta perlindungan kepadamu, maka lindungilah ia supaya ia sempat mendengar firman Allah, kemudian antarkanlah ia ketempat yang aman baginya. Demikian itu disebabkan mereka kaum yang tidak mengetahui. " QS : 9:6


Ayat ini adalah perintah untuk MELINDUNGI KAUM MUSYRIKIN yang meminta perlindungan alias tidak melakukan perlawanan / menyerah maka Alloh memerintahkan kita juga untuk mengantarkan ketempat yang aman baginya. Ini bukti ayat bahwa muslim tidak boleh membunuh orang kafir dalam kondisi perang jika orang itu menyerah bahkan islam harus mengantarkannya pula ketempat yang aman apalagi dalam kondisi tidak perang namun jika kaum kafir melakukan penyerangan kaum muslimin WAJIB membela diri untuk menjaga kehormatan walau harus dibunuh atau membunuh itulah JIHAD. Sekarang logikanya kalau memang benar apa yang kalian fitnahkan kepada kami bahwa agama memerintahkan untuk membunuh semua kafir maka akan dapet hadiah surga, bagaimana mungkin orang non muslim bahkan yang murtad sekalipun bisa hidup berdampingan dengan rakyat indonesia yang mayoritas muslim apa ga habis populasi kalian wong di iming2in surga ??? ga masuk logika kan ??? jika pun ada itu hanya dibeberapa tempat yang dilakukan oleh Oknum bukan berarti perintah agama. Bahkan umat muslim wajib melindungi kaum kafir dinegara muslim ini kalau kita bicara soal perintah agama tapi kalo soal oknum laen soal.

"Bagaimana bisa ada perjanjian (aman) dari sisi Allah dan RasulNya dengan orang-orang musyrikin, kecuali orang-orang yang kamu telah mengadakan perjanjian (dengan mereka) di dekat Masjidil haraam[632]? maka selama mereka berlaku lurus terhadapmu, hendaklah kamu berlaku lurus (pula) terhadap mereka. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertakwa. " QS : 9:7

[632]. Yang dimaksud dengan dekat Masjidilharam ialah: Al-Hudaibiyah, suatu tempat yang terletak dekat Makkah di jalan ke Madinah. Pada tempat itu Nabi Muhammad SAW mengadakan perjanjian gencatan senjata dengan kaum musyrikin dalam masa 10 tahun.


Ayat ini memerintahkan kita kaum muslimin tidak boleh menyerang jika dalam perjanjian damai dan menjaga perjanjian damai

"Bagaimana bisa (ada perjanjian dari sisi Allah dan RasulNya dengan orang-orang musyrikin), padahal jika mereka memperoleh kemenangan terhadap kamu, mereka tidak memelihara hubungan kekerabatan terhadap kamu dan tidak (pula mengindahkan) perjanjian. Mereka menyenangkan hatimu dengan mulutnya, sedang hatinya menolak. Dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik (tidak menepati perjanjian). " QS : 9:8


Hehehe ini sudah terbukti dengan nasib IRAK dan ARAB maaf ya saya tidak menuduh tp saya yakin ini juga kerjaan Oknum krn disisi lain Alloh mengatakan tidak semua ahli kitab seperti itu.

"Mereka menukarkan ayat-ayat Allah dengan harga yang sedikit, lalu mereka menghalangi (manusia) dari jalan Allah. Sesungguhnya amat buruklah apa yang mereka kerjakan itu. " QS : 9:9

"Mereka tidak memelihara (hubungan) kerabat terhadap orang-orang mukmin dan tidak (pula mengindahkan) perjanjian. Dan mereka itulah orang-orang yang melampaui batas. " QS : 9:10


Ayat ini menceritakan ada sebagian kaum musyrikin yang suka menyesatkan kaum muslimin dengan mensimpang siurkan ayat-ayat Alloh dan berpura-pura baik kepada kaum mukmin dan inilah orang-orang yang melampaui batas.

"Jika mereka bertaubat, mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka (mereka itu) adalah saudara-saudaramu seagama. Dan Kami menjelaskan ayat-ayat itu bagi kaum yang mengetahui. " QS : 9:11


Namun Alloh pun masih mau taubat mereka jika mereka bertaubat.

"Jika mereka merusak sumpah (janji)nya sesudah mereka berjanji, dan mereka mencerca agamamu, maka perangilah pemimpin-pemimpin orang-orang kafir itu, karena sesungguhnya mereka itu adalah orang-orang (yang tidak dapat dipegang) janjinya, agar supaya mereka berhenti. " QS : 9:12


Bagi yang melanggar perjanjian damai sesudah berjanji serta mencerca agama islam maka kaum muslimin diperintahkan untuk membela diri dengan memerangi pemimpin2 orang2 kafir (bukan semuanya) hingga mereka berhenti untuk melanggar janji, jika berhenti maka kaum muslim harus menghentikan perperangan. Ini yang terjadi di palestina ..... jika ingin diceritakan lagi sejarahnya maka akan sangat panjang bagaimana negeri yang batas wilayahnya selalu sempit dan makin dipersempit.

"Mengapakah kamu tidak memerangi orang-orang yang merusak sumpah (janjinya), padahal mereka telah keras kemauannya untuk mengusir Rasul dan merekalah yang pertama mulai memerangi kamu? Mengapakah kamu takut kepada mereka padahal Allah-lah yang berhak untuk kamu takuti, jika kamu benar-benar orang yang beriman. " QS : 9:13


Ayat ini bukti bahwa yang pertama kali memerangi rosul adalah Kaum Kafir.

"Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. " QS : 9:14

"dan menghilangkan panas hati orang-orang mukmin. Dan Allah menerima taubat orang yang dikehendakiNya. Allah maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. " QS : 9:15


Inilah perintah perang pada kaum muslimin pada masa tersebut.. ga asal serang2 aja ...

Ini adalah cerita pada zaman rosul dahulu bukan perintah untuk membunuh kaum kafir seenaknya. Sekarang saya di forum ini dalam misi damai agar kalian berhenti mencerca agama kami. Agar semua pembaca forum ini menjadi saksi, saya tidak akan mencerca apa yang kalian yakini.

Satu lagi jangan MENGADU DOMBA umat muslim dengan nasrani karena semestinya muslim dan nasrani paling dekat persahabatnya dibandingkan dengan kaum yahudi dan orang musyrik.

" Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya kami ini orang Nasrani." Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menymbongkan diri. " QS 5 : 82
juniorsoftware2001
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby tomatbusuk » Fri Dec 18, 2009 2:02 pm

kaburkanginan wrote:Soal komentarku tentang penghancuran gereja, kamu mesti paham yang namanya satire!

Semua tahu bagaimana gencarnya kristenisasi di Indonesia dengan bantuan asing (aksi vs reaksi).




Dan kita semua tahu bagaimana gencarnya islamisasi/arabisasi di eropa dan negara2 kafir sampai2 kadafi membagi2kan kitab setan kuran di itali..
Lalu apakah anda setuju jika eropa BEREAKSI terhadap AKSI islamisasi/arabisasi dengan cara yang sama seperti muslim di indonesia bereaksi ?
Jika muslim bereaksi dengan cara merusak gereja, apakah anda setuju jika orang2 kafir di eropa dan negara2 kafir juga bereaksi dengan cara merusak mesjid ? :-({|=

Semoga Eropa dan negara2 kafir lainnya makin sadar bahaya islam, semoga makin banyak orang2 tegas seperti Geert Wilders dan Kevin Rudd :supz:
tomatbusuk
 
Posts: 52
Joined: Sat Sep 26, 2009 9:42 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby jogastu » Sat Dec 19, 2009 4:41 am

Dan kita semua tahu bagaimana gencarnya islamisasi/arabisasi di eropa dan negara2 kafir sampai2 kadafi membagi2kan kitab setan kuran di itali..
Lalu apakah anda setuju jika eropa BEREAKSI terhadap AKSI islamisasi/arabisasi dengan cara yang sama seperti muslim di indonesia bereaksi ?
Jika muslim bereaksi dengan cara merusak gereja, apakah anda setuju jika orang2 kafir di eropa dan negara2 kafir juga bereaksi dengan cara merusak mesjid ?


itu mah udah sejak zaman dulu,... orang kafir merusak masjid,.... semenjak awal islam orang kafir banyak memusuhi islam..

****dan memang benar AT-TAUBAH : 5, harusnya di baca dari ayat 1 ...
dah kebiasaaan kali kalo menyampekan amanat di potong2,..
pantesan kitab yang laen harus ada revisi perjanjian baru,.. ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) :prayer: :prayer: :prayer: :prayer:
jogastu
 
Posts: 136
Joined: Fri Dec 18, 2009 12:43 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby AkuAdalahAing » Sat Dec 19, 2009 5:06 am

Setuju atau tidak ???
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby Pederasty » Mon Dec 21, 2009 12:30 am

AAA wrote:Setuju atau tidak ???


TIDAK!!! =;

jogastu wrote:itu mah udah sejak zaman dulu,... orang kafir merusak masjid,.... semenjak awal islam orang kafir banyak memusuhi islam...

Karena sejak awal kemunculannya, Kafir di mana pun udah JIJIK dengan ajaran islam, tingkah laku & kemunafikan umat islam...,
serta kepalsuan, kebejadan, kecabulan, kekejian
(etc deh, yang JELEK2) dari:
nabi muhamek ImageFbuh...
Pederasty
 
Posts: 403
Joined: Sat Jul 18, 2009 2:27 am
Location: Indonesia Bagian Kafir

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby Delfi » Sat Dec 26, 2009 12:45 am

eh pret yg ngeliat kristen dg cara mencampur adukkan kelakuan penganut kristen dg ajaran agamanya... gue jelasin deh ye ke elo pade... ajaran Yesus gak pernah tuch ngajarin ngejarah, ngebunuh orang en segala macem tindak kejahatan laen, beda am agama bawaannya si bang momed yg jelas2 nyuru jihad tebas kafir... (btw, gak salah lo kan lagi pake barang kafir noh ngetik2 beginian... gak haram yeh??oh, lo pake talenan yg made in arab kali yeee...).... gue bisa ajah ngejelasin atu2 prasangka lo terhadap kristen, tapi nanti dikira promosi agama lagi... maklum gw maklum lo sensi kalo dikritik dikit langsung bilang kristenisasi... bleh... yg dilakuin ama hitler, bush, en jaman gereja korup jelas2 BERTENTANGAN dengan ajaran agamanya sendiri... beda dengan bin laden, amrozi cs en segala macem yg jelas2 MENGAMALKAN ajaran agamanya...
lo pikir gue buta terhadap agama sendiri? gue tau coy sejarahnya... wong ada aje tuh segala macam bahasannya pake bahasa sendiri di alkitab udah diterjemahin dari bahasa latin, ngapaen pake binun sendiri... emanknya lo berani yakin lo tau semua ayat bahasa arab dari quran lo?? yang selalu diulang ulang ulang ulang ulang bagian yg bae2nya doank, yg jelek nya jarang dibahas, giliran ada muslim yg pinter dikit nanya2 kritis malah digertak "Allah itu maha sempurna tidak perlu dipertanyakan" pret... pret... kalo pinter jangan masuk eslam... otak lo bisa mati. Gue sebagai katolik memang menganut ajaran ini semenjak lahir, tapi toh gue pelajari juga en gue pertanyakan en gue renungkan dengan jelas... dan pada akhirnya gue bener2 bersyukur gue katolik en bukan eslam
Delfi
 
Posts: 9
Joined: Tue Oct 27, 2009 8:56 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby AkuAdalahAing » Sat Jan 09, 2010 5:56 pm

UP !!!

lihat mulai dari halaman satu ya.
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA

Postby Albert » Thu Jan 14, 2010 9:52 am

@Setan-Setan FFI dan antek-anteknya,

Telah nyata kebencian kalian thd Islam dgn ucapan kalian, dan apa yg ada dlm hati kalian justru lebih busuk lagi. Ketahuilah, Islam TIDAK AKAN PERNAH PADAM karena ALLAH telah menjamin dan menjanjikan untuk memenangkan agama-NYA. Apalagi cuma dengan propaganda busuk seperti ini, yah... kagak ada apa-apanya.

Kalo saja aku ketemu kalian semua dalam medan perang, niscaya akan kutebas batang leher kalian satu persatu. Namun, sekarang ini aku hanya bisa 'membunuh' kalian dengan kata-kata dan tulisan di forum setan kalian ini.

ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR
Albert
 
Posts: 10
Joined: Wed Jan 13, 2010 9:41 pm

PreviousNext

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users