.

Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Re: Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Postby putri_jajang » Tue Aug 10, 2010 3:20 pm

ternyata judulnya "engkaulah perlindunganku"

tapi di youtube kaga ada ya..... :(

ada yang punya file mp3 ngga ?
bagi dunk..... :roll:
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Postby vhee » Wed Aug 11, 2010 6:56 am

putri_jajang wrote:ternyata judulnya "engkaulah perlindunganku"

tapi di youtube kaga ada ya..... :(

ada yang punya file mp3 ngga ?
bagi dunk..... :roll:


Ternyata skrg jajang dah punya tuhan..hiks
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Postby believe^^ » Wed Aug 11, 2010 8:28 am

hwhwhhwhwhw :rofl:

kenapa ya saya tiap kali liat avatar putri_jajang pasti bawaannya ngakak.... :lol:

apalagi kalo dibawahnya avatar putri_jajang ada avatarnya mba vhee... :green:

:yawinkle:


^^
User avatar
believe^^
 
Posts: 226
Joined: Fri Jul 09, 2010 9:17 am
Location: heaven on earth

Re: Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Postby mocopait » Wed Sep 08, 2010 6:38 am

Saya setuju dengan komentar2 mbak Vhee..
kesaksian2 dan penampakan atau orang2 yang mengaku pernah bertemu Tuhan Yesus itu bisa ngibul bisa benar hanya orang itu dan Tuhannya yg tahu.
semua itu sangat tidak penting..

yang penting adalah apa yg terkandung dalam ajarannya itu sendiri,apa yg diajarkan..apakah kebaikan universal ataukah kejahatan yang merugikan sebagian pihak.apakah kedamaian atau angkara murka dan keserakahan (ingat:harta,tahta,wanita)

dan dari semua itu tentu saja manfaat dari buahnya atau outputnya.


salam
mocopait
 
Posts: 45
Joined: Tue Aug 31, 2010 7:42 pm

Re: Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Postby truthneverchange » Wed Nov 03, 2010 10:03 pm

up... up... up... sundul lg biar banyak orang semakin tahu wajah ajaran iblis (islam) yang sebenarnya. hehehe
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Postby keriput_siput_lucu » Thu Nov 04, 2010 9:10 am

tapi memang..dari awalnya saja Vhe ini sudah ada pikiran buruk soal TS ini.. dan apa memang harus berkata seperti itu?? ....Jgn2 ada ilmu kebal tuh orang...dehhh, paling2 jug nepu...nyebar narkoba aja mau aplg bo'ong kek begitu

sekalipun situ (Vhe) ngomongnya baik baik, nada tidak tinggi...tapi...dari perkataannya, sudah terlihat tidak menghargai pemeluk agama lain. dan benar juga kata member senior2 disini... akan terlihat jelas agama Islam ini (baik yg ngomongnya baik2 atau yg langsung "hajar") ajarannya seperti apa.

sudah jelas leher terkoyak seperti itu, tapi hidup dan berkarya sampai sekarang (dokter sampai nggak percaya)..masih dibilang ada ilmu kebal lah, nipu lah..... logika benar2 nggak dipakai ya?? lihatnya jgn dari pengalaman religiusnya dulu deh, tapi dari kenyataan riil yang tertampang di depan layar komputer Vhe. Foto/gambar itu, apa nggak membawa pesan untuk Vhe dan muslim anggota FFI yang lain?? (ingat...1 gambar/foto membawa dan bermakna lebih dari 1000 kata) .

lepas dulu untuk sementara segala atribut keagamaan Vhe dan muslim lainnya dan para member FFI untuk sebentar ( dalam hal melihat foto ini saja). lihat foto korban yang tergeletak, dengan leher terkoyak seperti itu, lalu dalam perawatan di rumah sakit, lalu dia (dalam beberapa waktu kemudian) masih hidup segar bugar dengan tanda jahitan di leher belakangnya yang dulunya terkoyak.... apakah itu bukan keajaiban/mukjizat???? bukti konkrit ada (foto, TKP, korban) apalagi yang kurang, Vhe??

@ belive sudah...sabar aja dibilang kafir, jgn dianggap serius, tidak perlu sakit hati, yang penting ingat ajaran dari kepercayaanmu. apapun itu, ataupun kalau anda atheis, saya rasa, anda tidak perlu menanggapi "kelakar" seperti itu.

salam kenal......
User avatar
keriput_siput_lucu
 
Posts: 175
Joined: Thu Aug 26, 2010 10:38 am
Location: deket mesjid sebelah

Re: Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke S

Postby crayon-sinchan » Sun Jun 03, 2012 7:07 am

crayon-sinchan wrote:ada disini om.. (kelicikan agama.. bla bla bla)

oia, lanjutan thread tsb disini: muslimah-vhee-membongkar-kasus-narkoba-buktinya-dari-scrib-t39440/
maaf bgt, dulu kelewatan gak sy tuliskan.. ](*,)
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke S

Postby FHLI » Mon Nov 25, 2013 9:30 am

vhee wrote:Jgn2 ada ilmu kebal tuh orang...dehhh, paling2 jug nepu...nyebar narkoba aja mau aplg bo'ong kek begitu

vhee wrote:Weh..jgn salah loh Liv sayang. Kamu pernah nonton film "Misteri Gunung Merapi" gak?
Nah...disana kan ada ilmu yg namanya Rawaronteng dimana wlpn semua bagian tubuh lepas bisa disambung lg...heheh

Contoh orang yang terlalu banyak menonton film fiksi sehingga tidak dapat lagi membedakan mana yang fiksi, mana yang nyata/fakta. #-o [-X

keriput_siput_lucu wrote:sudah jelas leher terkoyak seperti itu, tapi hidup dan berkarya sampai sekarang (dokter sampai nggak percaya)..masih dibilang ada ilmu kebal lah, nipu lah..... logika benar2 nggak dipakai ya?? lihatnya jgn dari pengalaman religiusnya dulu deh, tapi dari kenyataan riil yang tertampang di depan layar komputer Vhe. Foto/gambar itu, apa nggak membawa pesan untuk Vhe dan muslim anggota FFI yang lain?? (ingat...1 gambar/foto membawa dan bermakna lebih dari 1000 kata) .

lepas dulu untuk sementara segala atribut keagamaan Vhe dan muslim lainnya dan para member FFI untuk sebentar ( dalam hal melihat foto ini saja). lihat foto korban yang tergeletak, dengan leher terkoyak seperti itu, lalu dalam perawatan di rumah sakit, lalu dia (dalam beberapa waktu kemudian) masih hidup segar bugar dengan tanda jahitan di leher belakangnya yang dulunya terkoyak.... apakah itu bukan keajaiban/mukjizat???? bukti konkrit ada (foto, TKP, korban) apalagi yang kurang, Vhe??


Tidak usah heran Bro/Sis, bukankah sudah tertulis :
Lukas 16:31 Kata Abraham kepadanya : “Jika mereka tidak mendengarkan kesaksian Musa dan para nabi, mereka tidak juga akan mau diyakinkan, sekalipun oleh seorang yang bangkit dari antara orang mati.” (Untuk lengkapnya silakan baca Lukas 16:19-31)
FHLI
 
Posts: 92
Joined: Tue Jul 24, 2012 7:15 pm

Previous

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron