.

Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Postby truthneverchange » Fri Aug 06, 2010 2:09 pm

Kesaksian Dominggus, Part 1
Kesaksian Dominggus, Part 2
Kesaksian Dominggus, Part 3
Kesaksian Dominggus, Part 4

gue bingung nih tmen-tmen, apakah dominggus termasuk salah satu korban ajaran iblis (islam)? tapi keyakinan gue besar bahwa dominggus ini salah satu korban ajaran iblis (islam). dulu gue pernah liat gambarnya di forum ini, lehernya sebagian besar terpisah. klo ada tmen-tmen yang nemuin tolong bantu post disini gambarnya. ty all

gue bingung mo taro di sub forum mana kesaksian ini
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Postby crayon-sinchan » Sat Aug 07, 2010 1:43 am

ada disini om.. (kelicikan agama.. bla bla bla)

Image
Image
Image
Image
Image

iya ya.. Dominggus ini telah menjadi korban. namun Tuhan Yesus selalu menunjukkan kuasa n kasih setiaNya. Puji Tuhan !!


peace..



(edit: saya tambahi fotonya kemarin kurang satu..hehehe)
Last edited by crayon-sinchan on Sat Aug 07, 2010 8:48 pm, edited 1 time in total.
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Postby truthneverchange » Sat Aug 07, 2010 2:32 pm

makasih banyak mas crayon-sinchan buat gambar-gambarnya. dulu saya pernah liat gambar ini di forum ini tapi pas mo liat & cari-cari lagi, ga ketemu :)
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Postby putri_jajang » Sat Aug 07, 2010 8:08 pm

truthneverchange wrote:Kesaksian Dominggus, Part 1
Kesaksian Dominggus, Part 2
Kesaksian Dominggus, Part 3
Kesaksian Dominggus, Part 4

gue bingung nih tmen-tmen, apakah dominggus termasuk salah satu korban ajaran iblis (islam)? tapi keyakinan gue besar bahwa dominggus ini salah satu korban ajaran iblis (islam). dulu gue pernah liat gambarnya di forum ini, lehernya sebagian besar terpisah. klo ada tmen-tmen yang nemuin tolong bantu post disini gambarnya. ty all

gue bingung mo taro di sub forum mana kesaksian ini

bro,pada kesaksian part 4 diakhir-akhirnya ada tuh ane dengar background lagu rohani.ada yang tahu judulnya kaga ?

kalo kaga salah syairnya,
"engkaulah perlindunganku........."
..................
..................
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Postby crayon-sinchan » Sun Aug 08, 2010 10:43 pm

iya,.apa ya judulnya? :-k
saya juga baru denger.. hehe..
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Postby truthneverchange » Mon Aug 09, 2010 12:17 pm

putri_jajang wrote:bro,pada kesaksian part 4 diakhir-akhirnya ada tuh ane dengar background lagu rohani.ada yang tahu judulnya kaga ?

kalo kaga salah syairnya,
"engkaulah perlindunganku........."
..................
..................


maaf mba, saya tidak tahu. belum pernah denger lagunya. kayaknya itu lagu lama. suka sama lagunya ya mba?
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Postby patok lele » Mon Aug 09, 2010 12:56 pm

praise the Lord :prayer:
patok lele
 
Posts: 163
Joined: Fri Jun 18, 2010 10:52 am

Re: Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Postby believe^^ » Mon Aug 09, 2010 1:16 pm


jadi pengen nyanyi ajaib sungguh ajaib kasih Yesus padaku.. :-({|=

TO GOD BE THE GLORY... :rock:

^^
User avatar
believe^^
 
Posts: 226
Joined: Fri Jul 09, 2010 9:17 am
Location: heaven on earth

Re: Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Postby vhee » Mon Aug 09, 2010 1:38 pm

Jgn2 ada ilmu kebal tuh orang...dehhh, paling2 jug nepu...nyebar narkoba aja mau aplg bo'ong kek begitu Image
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Postby believe^^ » Mon Aug 09, 2010 1:58 pm

vhee wrote:Jgn2 ada ilmu kebal tuh orang...dehhh, paling2 jug nepu...nyebar narkoba aja mau aplg bo'ong kek begitu Image


woooooooooooow......... :stun:
hai mba vhee... O:)
mba vhee kock pikiranne kaya gitu si mba... apa mba ngga bisa berpikiran positif??? #-o
apa dipikiran mba sudah tertanam bahwa agama sebelah penuha dengan tipu muslihat n ngga bisa di percaya lagi?? ](*,)
waduh mba liat gambar'' diatas itu kalo menurut mba pake ilmu kebal pasti si dominggus tidak akan terluka karena dia kebal, toh buktinya dia di gorok, ada luka ampir mati lagi tapi karena kasih Tuhan dia bisa selamat........*miracle is coming true*
jadi mba, ngga usahlah terlalu berprasangka buruk pada agama sebelah,
seperti pepatah mengatakan semakin anda membencinya semakin anda menyukainya.... :yawinkle:

salam..

^^
User avatar
believe^^
 
Posts: 226
Joined: Fri Jul 09, 2010 9:17 am
Location: heaven on earth

Re: Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Postby putri_jajang » Mon Aug 09, 2010 2:14 pm

truthneverchange wrote:
maaf mba, saya tidak tahu. belum pernah denger lagunya. kayaknya itu lagu lama. suka sama lagunya ya mba?

sebetulnya yang suka suami nya teman ana.kebetulan suaminya nasrani.ga tau,katolik ato kresten.....waktu pas ane kasih link ketemen, ga tau nya suami liat juga.akhirnya pas ane dengerin penasaran jua..... :-s
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Postby vhee » Mon Aug 09, 2010 2:25 pm

vhee wrote:Jgn2 ada ilmu kebal tuh orang...dehhh, paling2 jug nepu...nyebar narkoba aja mau aplg bo'ong kek begitu Image


believe^^ wrote:woooooooooooow......... :stun:
hai mba vhee... O:)
mba vhee kock pikiranne kaya gitu si mba... apa mba ngga bisa berpikiran positif??? #-o
apa dipikiran mba sudah tertanam bahwa agama sebelah penuha dengan tipu muslihat n ngga bisa di percaya lagi?? ](*,)


Ngga gitu Liv.Kl menilik kesaksian seperti itu dari segi iman, semuanya bs jd mungkin wlpn bnyak yg kontra. Yah kayak kalian yg ttp gak percaya meskipun diberi bukti segede gunung krn semua hal diforum ini ditilik dr segi iman yg mmg dah dari sononya gak bisa disatukan. Nah skrg mb tanya ma kamu, kl misalnya kesaksian kek begini dtg dr orang2 muslim contohnya kesaksian Aslina ttg alam kubur, kamu percaya gak?

waduh mba liat gambar'' diatas itu kalo menurut mba pake ilmu kebal pasti si dominggus tidak akan terluka karena dia kebal, toh buktinya dia di gorok, ada luka ampir mati lagi tapi karena kasih Tuhan dia bisa selamat........*miracle is coming true*

Weh..jgn salah loh Liv sayang. Kamu pernah nonton film "Misteri Gunung Merapi" gak?
Nah...disana kan ada ilmu yg namanya Rawaronteng dimana wlpn semua bagian tubuh lepas bisa disambung lg...heheh


jadi mba, ngga usahlah terlalu berprasangka buruk pada agama sebelah,
seperti pepatah mengatakan semakin anda membencinya semakin anda menyukainya.... :yawinkle:

salam..

^^

Liv, mb ngemeng begitu krn ada bukti cm gak bisa dihadirkan disini. So, kl misal pernyataan mb kurang berkenan dihati kamu, mb minta maaf tp itu ttp gak merubah pendirian dan penilaian mb ttg agama sebelah loh...Image
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Postby believe^^ » Mon Aug 09, 2010 3:13 pm

vhee wrote:Jgn2 ada ilmu kebal tuh orang...dehhh, paling2 jug nepu...nyebar narkoba aja mau aplg bo'ong kek begitu Image


believe^^ wrote:woooooooooooow......... :stun:
hai mba vhee... O:)
mba vhee kock pikiranne kaya gitu si mba... apa mba ngga bisa berpikiran positif??? #-o
apa dipikiran mba sudah tertanam bahwa agama sebelah penuha dengan tipu muslihat n ngga bisa di percaya lagi?? ](*,)


vhee wrote:Ngga gitu Liv.Kl menilik kesaksian seperti itu dari segi iman, semuanya bs jd mungkin wlpn bnyak yg kontra. Yah kayak kalian yg ttp gak percaya meskipun diberi bukti segede gunung krn semua hal diforum ini ditilik dr segi iman yg mmg dah dari sononya gak bisa disatukan. Nah skrg mb tanya ma kamu, kl misalnya kesaksian kek begini dtg dr orang2 muslim contohnya kesaksian Aslina ttg alam kubur, kamu percaya gak?


hmm, kebetulan mba gw bloom pernah liat kesaksiannya, kalo menurut saya kesaksian kaya begini dari muslim mungkin gw ngga percaya, tapi bedanya gw ngga bakalan ngasih koment kaya komentnya mba diatas.... =;

waduh mba liat gambar'' diatas itu kalo menurut mba pake ilmu kebal pasti si dominggus tidak akan terluka karena dia kebal, toh buktinya dia di gorok, ada luka ampir mati lagi tapi karena kasih Tuhan dia bisa selamat........*miracle is coming true*


vhee wrote:Weh..jgn salah loh Liv sayang. Kamu pernah nonton film "Misteri Gunung Merapi" gak?
Nah...disana kan ada ilmu yg namanya Rawaronteng dimana wlpn semua bagian tubuh lepas bisa disambung lg...heheh


wah kebetulan ngga doyan mba pilm begituan, ouw ya kalo melihat si dominggus dia kan mahasiswa di skolah alkitab doulos, yang secara jelas disitu murid-muridnya merasa terpanggil untuk melayani, mungkin kalo dominggus preman maka prasangka mba bisa jadi, tapi si dominggus bukan preman mba, malahan calon penginjil... \:D/

jadi mba, ngga usahlah terlalu berprasangka buruk pada agama sebelah,
seperti pepatah mengatakan semakin anda membencinya semakin anda menyukainya.... :yawinkle:

salam..

^^


vhee wrote:Liv, mb ngemeng begitu krn ada bukti cm gak bisa dihadirkan disini. So, kl misal pernyataan mb kurang berkenan dihati kamu, mb minta maaf tp itu ttp gak merubah pendirian dan penilaian mb ttg agama sebelah loh...Image


seep.. mba ngga papa... iya gw juga minta maap kalo ada comment yang ngga mengenakan hati mba, memang saya menghargai pendirian mba koq.. :yawinkle:
tapi cuma saran aja jangan se ekstrim itulah mba pandangan mba mengenai agama sebelah... [-o<
itu sih yang gw tangkep dari comment'' mba di FFI ini... :yawinkle:

hehehehhe

Gbu :turban:

^^
User avatar
believe^^
 
Posts: 226
Joined: Fri Jul 09, 2010 9:17 am
Location: heaven on earth

Re: Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Postby vhee » Mon Aug 09, 2010 3:34 pm

believe^^ wrote:
hmm, kebetulan mba gw bloom pernah liat kesaksiannya, kalo menurut saya kesaksian kaya begini dari muslim mungkin gw ngga percaya, tapi bedanya gw ngga bakalan ngasih koment kaya komentnya mba diatas.... =;


Hmm..bagus kl begitu, "mb suka gayamu".Tp mslhnya kapir tipe kamu ini cm 1 dlm seribu. Coba deh kl kapir2 gak suka koment2 miring kl muslim ngepost, mungkin gak akan menyulut su'udzon dihati muslim.

wah kebetulan ngga doyan mba pilm begituan, ouw ya kalo melihat si dominggus dia kan mahasiswa di skolah alkitab doulos, yang secara jelas disitu murid-muridnya merasa terpanggil untuk melayani, mungkin kalo dominggus preman maka prasangka mba bisa jadi, tapi si dominggus bukan preman mba, malahan calon penginjil... \:D/


Wesh..jgn salah Liv, penjahat bergaya preman gak lbh jahat dan berbahaya drpd penjahat berbaju pendeta... Istilahnya srigala berbulu domba kl gak salah :yawinkle:

seep.. mba ngga papa... iya gw juga minta maap kalo ada comment yang ngga mengenakan hati mba, memang saya menghargai pendirian mba koq.. :yawinkle:
tapi cuma saran aja jangan se ekstrim itulah mba pandangan mba mengenai agama sebelah... [-o<
itu sih yang gw tangkep dari comment'' mba di FFI ini... :yawinkle:

hehehehhe

Gbu :turban:

^^


Itu keknya tergantung sekali sm sikap tuan rumah Liv. Kl bawaannya dingin..insya Allah semuanya dingin, adem, ayem.....ngobrol jg jadi enak
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Postby believe^^ » Mon Aug 09, 2010 3:54 pm

believe^^ wrote:
hmm, kebetulan mba gw bloom pernah liat kesaksiannya, kalo menurut saya kesaksian kaya begini dari muslim mungkin gw ngga percaya, tapi bedanya gw ngga bakalan ngasih koment kaya komentnya mba diatas.... =;


vhee wrote:Hmm..bagus kl begitu, "mb suka gayamu".Tp mslhnya kapir tipe kamu ini cm 1 dlm seribu. Coba deh kl kapir2 gak suka koment2 miring kl muslim ngepost, mungkin gak akan menyulut su'udzon dihati muslim.


wuiiiiiiiih apa memang gw harus di sebut kafir mba, waduh rasanya ane gw denger kata kapir, coz kalo kapir menurut gw itu orang yang ngga berTuhan sedangkan aye punya Tuhan mba. :yawinkle:

wah kebetulan ngga doyan mba pilm begituan, ouw ya kalo melihat si dominggus dia kan mahasiswa di skolah alkitab doulos, yang secara jelas disitu murid-muridnya merasa terpanggil untuk melayani, mungkin kalo dominggus preman maka prasangka mba bisa jadi, tapi si dominggus bukan preman mba, malahan calon penginjil... \:D/


vhee wrote:Wesh..jgn salah Liv, penjahat bergaya preman gak lbh jahat dan berbahaya drpd penjahat berbaju pendeta... Istilahnya srigala berbulu domba kl gak salah :yawinkle:


wiiiiiiiiiiiiiw... kembali lagi gw menangkep pandangan mba yang penuh prasangka buruk mengenai agama sebelah, okay bila itu menurut mba jadi dominggus tidak menutup kemungkinan bahwa dia punya ilmu kekebalan, tapi harus mba ketahui ilmu kekebalan ngga akan tahan bila orang yang memilikinya itu tiap saat memuji n penyembah Tuhan karna ada 2 kuasa yang bekerja dalam diri dominggus... yang ada malah si dominggus yang ngga akan betah di skolah Alkitab kalo dia memiliki ilmu kekebalan... tapi kenyataannya dominggus tetep setia tuh sampai pada kejadian itu..
jadi segala kecurigaan mba mengenai dominggus itu cuma prasangka mba aja... :yawinkle:

seep.. mba ngga papa... iya gw juga minta maap kalo ada comment yang ngga mengenakan hati mba, memang saya menghargai pendirian mba koq.. :yawinkle:
tapi cuma saran aja jangan se ekstrim itulah mba pandangan mba mengenai agama sebelah... [-o<
itu sih yang gw tangkep dari comment'' mba di FFI ini... :yawinkle:

hehehehhe

Gbu :turban:

^^


vhee wrote:Itu keknya tergantung sekali sm sikap tuan rumah Liv. Kl bawaannya dingin..insya Allah semuanya dingin, adem, ayem.....ngobrol jg jadi enak


seep dah mba, :yawinkle:

^^
User avatar
believe^^
 
Posts: 226
Joined: Fri Jul 09, 2010 9:17 am
Location: heaven on earth

Re: Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Postby vhee » Mon Aug 09, 2010 4:36 pm

believe^^ wrote:
wuiiiiiiiih apa memang gw harus di sebut kafir mba, waduh rasanya ane gw denger kata kapir, coz kalo kapir menurut gw itu orang yang ngga berTuhan sedangkan aye punya Tuhan mba. :yawinkle:


Yahh...kan semua agama beda versi mengenai kata kapir. Kl yg gak bertuhan itu keknya lbh tepat disebut binatang drpd kapir.

wiiiiiiiiiiiiiw... kembali lagi gw menangkep pandangan mba yang penuh prasangka buruk mengenai agama sebelah, okay bila itu menurut mba jadi dominggus tidak menutup kemungkinan bahwa dia punya ilmu kekebalan, tapi harus mba ketahui ilmu kekebalan ngga akan tahan bila orang yang memilikinya itu tiap saat memuji n penyembah Tuhan karna ada 2 kuasa yang bekerja dalam diri dominggus... yang ada malah si dominggus yang ngga akan betah di skolah Alkitab kalo dia memiliki ilmu kekebalan... tapi kenyataannya dominggus tetep setia tuh sampai pada kejadian itu..
jadi segala kecurigaan mba mengenai dominggus itu cuma prasangka mba aja... :yawinkle:


Weww..disinilah ente mesti kritis.Gimana "ayat2 tuhan" gak mempan buat nakut2in jin penunggu badan, artinya udah membaur. Ente pernah gak nonton film dracula ? Misalnya Supernatural. Disana hantunya pada gak mempan dibacain alkitab.Sam sm brothernya gak pernah pake ayat2 alkitab. Cuma pake garem ma peluru perak.Coba deh jelasin knpa?


seep dah mba, :yawinkle:

^^


Image
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Postby believe^^ » Mon Aug 09, 2010 5:22 pm

believe^^ wrote:
wuiiiiiiiih apa memang gw harus di sebut kafir mba, waduh rasanya ane gw denger kata kapir, coz kalo kapir menurut gw itu orang yang ngga berTuhan sedangkan aye punya Tuhan mba. :yawinkle:


vhee wrote:Yahh...kan semua agama beda versi mengenai kata kapir. Kl yg gak bertuhan itu keknya lbh tepat disebut binatang drpd kapir.


woooow... okelah, kalo menurut mba gw kapir, ya gw trima aja :( meskipun sakit hatiku... :(

wiiiiiiiiiiiiiw... kembali lagi gw menangkep pandangan mba yang penuh prasangka buruk mengenai agama sebelah, okay bila itu menurut mba jadi dominggus tidak menutup kemungkinan bahwa dia punya ilmu kekebalan, tapi harus mba ketahui ilmu kekebalan ngga akan tahan bila orang yang memilikinya itu tiap saat memuji n penyembah Tuhan karna ada 2 kuasa yang bekerja dalam diri dominggus... yang ada malah si dominggus yang ngga akan betah di skolah Alkitab kalo dia memiliki ilmu kekebalan... tapi kenyataannya dominggus tetep setia tuh sampai pada kejadian itu..
jadi segala kecurigaan mba mengenai dominggus itu cuma prasangka mba aja... :yawinkle:


vhee wrote:Weww..disinilah ente mesti kritis.Gimana "ayat2 tuhan" gak mempan buat nakut2in jin penunggu badan, artinya udah membaur. Ente pernah gak nonton film dracula ? Misalnya Supernatural. Disana hantunya pada gak mempan dibacain alkitab.Sam sm brothernya gak pernah pake ayat2 alkitab. Cuma pake garem ma peluru perak.Coba deh jelasin knpa?


nah okelah kalo memang betul ayat-ayat firman Tuhan ngga mempan,karna ngga ada tindakan iman mba, tapi kan di atas gw bilang memuji n menyembah mba, bukannya ayat-ayat alkitab mba, kan mba tau bedanya hanya membaca dengan memuji n menyembah kalo anak muda bilang praise n worship.... ouw ya mengenai film itu kan hanya fiksi mba, tapi kalo kenyataannya mba gw pernah nyaksiin sendiri waktu pas ada ''pelepasan'' seseorang yang punya ilmu kekebalan, pertama kami adakan praise n worship terus menerus setelah itu baru deh acara pelepasan yaitu hamba'' Tuhan berkumpul dan berdoa mengelilingi si empunya ilmu... tapi kami tidak berhenti truus mengadakan praise n worship...sampai pada akhirnya ilmu itu lepas dengan sendirinya...
nah kembali ke kasusnya si dominggus apabila memang dia memiliki ilmu tersebut pasti parah dosen yang nota bene Hamba Tuhan dapat mengetahui kalo si dominggus ada ilmunya, nah otomatis di adakan ''Pelepasan'' jadi sekiranya memang dominggus memiliki ilmu tersebut saya rasa dari pertama dia masuk sekolah alkitab udah di adakan ''pelepasan'' sehingga ngga mungkin lagi dia masih memiliki ilmu kekebalan tersebut sampai pada kejadian dimana lehernya hampir putus...
bisa di terima mba...
btw kalo mau tau beda kuasa hanya membaca Alkitab tanpa praise n worship.. kayaknya mba musti belajar sama pengikut the satanic church, mereka itu tau sekali yang mana ibadah penuh dengan kuasa yang mana ngga... yang ibadahnya hanya ritual semata... yang mana ibadah dengan sungguh'' yang ada praise n worshipnya... :yawinkle:


seep dah mba, :yawinkle:

^^


Image


salam... :-"

^^
User avatar
believe^^
 
Posts: 226
Joined: Fri Jul 09, 2010 9:17 am
Location: heaven on earth

Re: Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Postby DHS » Tue Aug 10, 2010 3:00 am

Lihat tuh wajahnya (scroll ke atas), teduh banget. Mata yang memancarkan kasih dan ketenangan.

Sekarang lihat wajah2 FPI yang lagi beraksi. Perhatikan mata mereka .... penuh kebencian, mata yang mencerminkan isi hati terdalam. Hati JAHAD, keras membatu karena racun EZLAM. Mata itu .... walaupun seluruh wajah coba ditutupi rapat2 dengan serbet kumuh, tetap saja sinar jahadnya terpancar ....

SATU BUKTI LAGI BAHWA ISLAM ADALAH AGAMA JAHAD!!
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Postby gutakgitek23 » Tue Aug 10, 2010 11:29 am

@ putri jajang

Syair dan musik oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono

Engkaulah perlindunganku
Tempat perteduhan
Dari serangan musuh
Di dalam bahaya
Kau Batu Karangku teguh

Engkaulah persembunyianku
Dan tetap menjaga
Atas kesesakanku dalam pencobaan
Kaub’ri keluputan

Prechorus:
S’bab itu jiwa bersorak-sorai
Mulutku puji-puji nama-Mu
Glory Haleluya, terpujilah Tuhan
Kemuliaan bagi Bapa

Chorus:
Hosana bagi-Mu Yesusku
Kudus, Kuduslah Nama-Mu
Kasih setia-Mu Tuhan
Kasih setia-Mu tulus
Kasih setia-Mu bagi kami
Tak berkesudahan

Lagu ini dapat didengarkan dari album "The Best Favourite Songs Vol. 2", dinyanyikan oleh Talita Doodoh, terbitan Solagracia Records, 2008.
gutakgitek23
 
Posts: 58
Joined: Wed Jun 02, 2010 10:57 am
Location: over here

Re: Kesaksian Dominggus yang hampir putus kepalanya dan ke Surga

Postby putri_jajang » Tue Aug 10, 2010 1:22 pm

gutakgitek23 wrote:@ putri jajang

Syair dan musik oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono

Engkaulah perlindunganku
Tempat perteduhan
Dari serangan musuh
Di dalam bahaya
Kau Batu Karangku teguh

Engkaulah persembunyianku
Dan tetap menjaga
Atas kesesakanku dalam pencobaan
Kaub’ri keluputan

Prechorus:
S’bab itu jiwa bersorak-sorai
Mulutku puji-puji nama-Mu
Glory Haleluya, terpujilah Tuhan
Kemuliaan bagi Bapa

Chorus:
Hosana bagi-Mu Yesusku
Kudus, Kuduslah Nama-Mu
Kasih setia-Mu Tuhan
Kasih setia-Mu tulus
Kasih setia-Mu bagi kami
Tak berkesudahan

Lagu ini dapat didengarkan dari album "The Best Favourite Songs Vol. 2", dinyanyikan oleh Talita Doodoh, terbitan Solagracia Records, 2008.

thanks inpo nya.
kalo boleh tahu,apa judul lagunya ?

terima kasih sebelumnya......... :heart:
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users