Page 4 of 8

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

PostPosted: Thu Jan 14, 2010 9:46 am
by kutukupret
Albert wrote:["DHS"],["Kafiru euy"] dan konco-konco di FFI

Telah nyata kebencian kalian thd Islam dgn ucapan kalian, dan apa yg ada dlm hati kalian justru lebih busuk lagi. Ketahuilah, Islam TIDAK AKAN PERNAH PADAM karena ALLAH telah menjamin dan menjanjikan untuk memenangkan agama-NYA. Apalagi cuma dengan propaganda busuk seperti ini, yah... kagak ada apa-apanya.

Kalo saja aku ketemu kalian semua dalam medan perang, niscaya akan kutebas batang leher kalian satu persatu. Namun, sekarang ini aku hanya bisa 'membunuh' kalian dengan kata-kata dan tulisan di forum setan kalian ini.

ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR


bwakakakkak.

bisakah ente bandingkan dua nabi ini.

Nabi NUH berkata : jika tidak bertobat.....Tuhanku yang akan membinasakan kalian dgn air bah.
Nabi Muhammad berkata : Jika tidak bertobat.....bayar Jizyah atau aku akan mem-BUNUH-mu dengan KEJI. Auwloh swt nggak bisa membunuh kalian yang tidak mau bertobat. jadi pakai "petasan" spt di JW Marriot.

=D> =D> =D>

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

PostPosted: Mon Jan 25, 2010 1:16 am
by Kafiru euy
wadooo,... gue diabsen ni

Apa kabar ni akang Muslim yg bisanya marah" aje, padahal msh newbie \:D/

Ayolah bung albert yg berkhayal ingin sejenius Albert Einstein tapi apa daya OTAK tak Sampai,...
ini terbukti dr perkataan anda sendiri kok. Ingatlah satu hal : "Manusia itu adalah APA yang Di Pikirkan".

Lagipula semua yg sy share itu benar adanya kok (pengalaman pribadi*) tanpa ada satu pun cerita yg sy dramatisir,...
kl anda ke banyuwangi main aj ke Masjid itu dan buktikan sendiri.

Padahal sy waktu itu hanya mengantarkan sdr sy sj yg Muslim utk shalat subuh krn kebetulan ia lg menginap di rumahku.
Krn sy pun waktu itu berencana Jogging dan kebetulan track yg sy lalui melewati Masjid itu,...
dan mmg saudara sy pun berencana utk ikutan lari pagi juga, tentu sj abis shalat subuh.

Singkat cerita sewaktu saudaraku lg menunaikan kewajibannya sbg seorg Muslim, tiba" aj sy didatangi oleh Muadzin itu dan mungkin ia mengira sy Muslim kali mangkanya dia leluasa sj mengeluarkan segala unek" nye,.... 8-[

Up sy ini bukan Kristen bukan pula penganut Monotheistik.
Slm damai bg yang berhati Mulia :heart:

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

PostPosted: Mon Jan 25, 2010 6:08 am
by DHS
Oops, saya juga diabsen ga nyadar .... hihi... mana mau ditebas batang leher gw. ... :(

si Albert ini orang kedua yang mau nebas gw selain Micro Jihad.

BTW, Albert, dimana kamu skarang? Ngobrol2 lagi yuk....
O ya, sini aku kasih tau ....

"Seberapapun banyaknya batang leher kafirun yang sanggup kau tebas, tidak akan meluruskan ajaran islam yang acak-kadut!

Camkan ini! :-$

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

PostPosted: Mon Jan 25, 2010 10:47 am
by Netralikum
Semua sekarang sudah senang OOT.

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

PostPosted: Mon Jan 25, 2010 11:13 am
by Akukomkamu
Albert wrote:["DHS"],["Kafiru euy"] dan konco-konco di FFI

Telah nyata kebencian kalian thd Islam dgn ucapan kalian, dan apa yg ada dlm hati kalian justru lebih busuk lagi. Ketahuilah, Islam TIDAK AKAN PERNAH PADAM karena ALLAH telah menjamin dan menjanjikan untuk memenangkan agama-NYA. Apalagi cuma dengan propaganda busuk seperti ini, yah... kagak ada apa-apanya.

Kalo saja aku ketemu kalian semua dalam medan perang, niscaya akan kutebas batang leher kalian satu persatu. Namun, sekarang ini aku hanya bisa 'membunuh' kalian dengan kata-kata dan tulisan di forum setan kalian ini.

ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR


Mboooo.... :stun: agama kok menang2 ngan!!!! memang perlombaan pencak silat??? :lol:

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

PostPosted: Wed Jan 27, 2010 3:24 pm
by Zulfi
Netralikum wrote:Semua sekarang sudah senang OOT.


Eh netra , nyang sering OOT bukannye sodara sukhuwah ente.
Jgn ngelawak gitu ah,... :rock:

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

PostPosted: Thu Jan 28, 2010 3:55 am
by DHS
Netralikum wrote:Semua sekarang sudah senang OOT.

Hallo mbak Netra, udah balik dari bulan madu? :yawinkle:

Kita ga OOT kok, tempatnya sudah tepat: Daftar tempat menyiarkan kebencian ada di sini, bahkan di thread ini:
Liat postingnya si Albert tuh yang berdiri di depanmu sambil menghunus-hunuskan pedangnya siap menebas kepala kafirun FFI ... :-s

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

PostPosted: Fri Mar 26, 2010 3:15 pm
by Nyampah
Menurut info yang gw dapet dari mahasiswa UI + satpam UI yang pernah ngobrol2 sama gw..
tuh Mesjid UI yang disebelah danau sering menebar propaganda anti kafir, bahkan ada gerakan NII disana..!!
Gw belum pernah membuktikan sendiri kesana, bahkan informan gw yang anak UI tuh muslim.
mungkin kalo ada yg berminat memeriksa sendiri silahkan dateng ke Mesjid UI Depok.. apakah isu ini benar atau tidak..

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

PostPosted: Mon Apr 12, 2010 6:36 pm
by humanaspirit
ayo direkam kegiatan congor hujat menghujatnya dan upload bro.

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

PostPosted: Wed Jun 02, 2010 11:25 am
by babi halal
Wah gw juga di absen nih... :axe: oloh ente aja kaga bisa cabut nyawa ane weee.....

Balik ke topik.. mau nambahin list ah..
dapet laporan katanya guru agama islam di SMPN1 serpong (namanya kaga tau) juga menebarkan kebencian kepada umat nasrani

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

PostPosted: Wed Jun 02, 2010 1:07 pm
by Simon Templar
nyampah wrote:Menurut info yang gw dapet dari mahasiswa UI + satpam UI yang pernah ngobrol2 sama gw..
tuh Mesjid UI yang disebelah danau sering menebar propaganda anti kafir, bahkan ada gerakan NII disana..!!
Gw belum pernah membuktikan sendiri kesana, bahkan informan gw yang anak UI tuh muslim.
mungkin kalo ada yg berminat memeriksa sendiri silahkan dateng ke Mesjid UI Depok.. apakah isu ini benar atau tidak..


laporan anda sudah kami terima, tim investigasi ffi akan segera menuju ke tkp

Terima Kasih

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

PostPosted: Wed Jun 02, 2010 1:52 pm
by father
Di pasar, sekolah, tempat nongkrong, masjid, gereja, wihara, klenteng, tv, internet, tempat pengajian, apa lagi tempat arisan ibu-ibu akan selalu terjadi fitnah.

Tapi sebelum jauh-jauh mendatangi tempat-tempat berkumpulnya fitnah, ada baiknya berkunjung dulu ke tempat yang lebih dekat. Lalu tanyakan apakah tempat itu adalah lahan yang subur untuk fitnah memanen hasilnya? Apakah tempat itu adalah ranjang yang empuk untuk kebencian terlelap?

Untuk jelasnya silahkan kunjungi alamat stasiun radio Suara Kebencian FM di Jl. Hasad Barat, Komplek Dengki, Cluster Bukit Angkuh, Blok Picik, no 69.

Di sana saya selalu menemui kebencian.

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

PostPosted: Wed Jun 02, 2010 11:13 pm
by kuta bali
Simon Templar wrote:
laporan anda sudah kami terima, tim investigasi ffi akan segera menuju ke tkp

Terima Kasih


Siapkan bom indomie dengan minyak babi satu truk biar semua bubar.

PostPosted: Sun Jun 06, 2010 3:13 pm
by yvptgxj
Zombie2 Muslim di kota Tanjung Balai (Sumatera Utara) menuntut toleransi seperti yg pernah dilakukan oleh muhammad & sahabat2nya saat ekspansi melakukan jihad berdarah di seantero dunia.

medan-gib-mau-bongkar-patung-budha-t38864/

Ribuan warga yang tergabung dalam Gerakan Islam Bersatu (GIB) berunjukrasa ke Kantor DPRD Kota Tanjungbalai menolak keberadaan patung Vihara Tri Ratna dan Kelenteng di kawasan Water Front City atau reklamasi Pantai Sungai Asahan, Senin (31/5).


Jadi harus dibangun dimana?

"Patung berhala di Vihara Tri Ratna dapat mengikis akidah dan merusak situs budaya Tanjungbalai, apalagi kota kita ini dikenal daerah relIgius. Sebelum GIB bertindak, Pemko harus membongkar patung itu, karena tidak ada izinnya," tegas Yusuf. Hal sama dikatakan Ustadz Taufik.


Kalianlah muslim yg menciptakan itu menurut selera kalian. Islam telah merusak otak kalian.

PostPosted: Sat Jun 19, 2010 4:57 am
by yvptgxj
warga-desak-kapel-maria-immaculata-direlokasi-t38059/

18 maret 2010

http://www.ucanews.com/2010/03/18/warga-desak-kapel-maria-immaculata-direlokasi/

JAKARTA (UCAN) -Ratusan Muslim di Cengkareng, Jakarta Barat, mendesak agar Gereja menghentikan pembangunan kapel stasi Sta. Maria Immaculata dan meminta agar kapel tersebut direlokasi diluar wilayah mereka, kendati sudah mendapat ijin resmi dari pemerintah setempat.

Akhir pekan lalu, warga anggota Forum Umat Islam Bersatu marah dan dengan menggunakan palang kayu mereka memblokade jalan masuk ke perumahan Citra Garden City III di mana kapel tersebut dibangun.

PostPosted: Sat Jun 19, 2010 6:52 am
by yvptgxj
Toleransi **** kucing di ACEH TENGGARA

toleransi-kucing-di-aceh-tenggara-t38877/

Toleransi dijadikan alat perayu oleh "pemerintah daerah" dan "pemuka agama islam aceh" utk melanggengkan hukum islam disana.

Dan terbukti!

Lokasi: Aceh Tenggara (Kamis, 14 Januari 2010)

...

PostPosted: Sat Jun 19, 2010 7:01 am
by yvptgxj
barongsai-dilarang-tampil-di-aceh-t36749/

Minggu, 20 Desember 2009

TEMPO Interaktif, Banda Aceh -Sejumlah warga Aceh etnis Tionghoa beragama Buddha, kecewa tak bisa menampilkan atraksi budaya, Barongsai saat menggelar doa bersama dalam memperingati lima tahun tsunami di Banda Aceh, Minggu (20/12). Atraksi tersebut masih dilarang oleh Departemen Agama di Aceh... dst

PostPosted: Sat Jun 19, 2010 7:09 am
by yvptgxj
galesong-klenteng-diancam-t38745/

Sabtu, 22 Mei 2010 | 04:49 WITA

Takalar, Tribun - Lokasi sekitar Klenteng Pan Ko Ong di Dusun Suli, Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, mendadak ramai, Jumat (21/5) kemarin.

Ratusan warga setempat datang ke klenteng itu. Kedatangan mereka diduga terkait adanya surat warga yang mengatasnamakan Komunitas Masyarakat Muslim Galesong Bersatu yang meminta penghentian aktivitas ibadah di klenteng itu.

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

PostPosted: Sat Jun 26, 2010 3:36 pm
by myself
Sepertinya nggak ada mesjid2 yang nggak memprovokasi jamaahnya buat ngelawan Kristen, khan daya tariknya dari situ supaya bisa menggaet banyak orang n yang tertarik ya orang2 yang nggak jauh beda seperti imam samudra (mata melotot, ngomong ngotot, suka pamer otot, wajah seperti orang stres).
aku sudah sering pindah gereja tapi tidak ada omongan pendeta2 yang sedikitpun menyinggung tentang agama lain terutama islam....
........... yah tapi biarlah orang yang menilai mana yang baik n mana yang nggak patut diikuti

PostPosted: Wed Jun 30, 2010 3:40 am
by ali5196