.

Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby red_on » Wed Jul 22, 2009 1:48 pm

gue daftar juga ini salah satunya waktu itu..gua lagi foto kopi nih sebelahnya tuh ada mesjid waktu jumatan kan ada kotbah nih...gua dengerin dah...begini" hai orang-orang kafir taukah engkau bahwa kambing adalah hewan surga dan Babi adalah hewan neraka"...

Gua ketawa banget..dah dengernya kok kotbahnya bisa begitu...larinya ke binatang!! yang jelas dimana2 binatang yah binatang bro...hehehehe murtad dah gue... :snakeman:
red_on
 
Posts: 20
Joined: Fri Jul 17, 2009 3:32 pm

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby creed » Sun Aug 02, 2009 2:33 pm

di youtube juga ada tuh tahligh akbar di banjar jawa barat (14 februari 2008). yg kotbah antara lain sekjen fpi (sobri lubis) & abubakar baasyir. disitu ada penghinaan, ancaman gangguan keamanan, seruan untuk membunuh dan fatwa bahwa negara syariat islam khalifar adalah harga mati.
creed
 
Posts: 3
Joined: Sat Aug 01, 2009 8:31 pm

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby Maher-Shalal » Sat Aug 15, 2009 11:06 am

red_on wrote:gue daftar juga ini salah satunya waktu itu..gua lagi foto kopi nih sebelahnya tuh ada mesjid waktu jumatan kan ada kotbah nih...gua dengerin dah...begini" hai orang-orang kafir taukah engkau bahwa kambing adalah hewan surga dan Babi adalah hewan neraka"...

Gua ketawa banget..dah dengernya kok kotbahnya bisa begitu...larinya ke binatang!! yang jelas dimana2 binatang yah binatang bro...hehehehe murtad dah gue... :snakeman:


Wakakak....serius tuh, bro, khotbahnya? Muslimers ini kelakuannya ada2 saja.
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby tekiro » Fri Aug 21, 2009 6:42 am

Mesjit di t4 saya dulu sering kalau jumatan isi kotbahnya selalu menghina: "kafir nasrani dilaknat awlloh, mereka adalah penghuni neraka." tapi itu dulu, tiba2 lampu neon mesjid ambruk, habis itu ga pernah dengar lagi. Aku juga dah jarang disana.
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby Kafiru euy » Wed Aug 26, 2009 1:24 pm

Mau sharing aja tepatnya 2 tahun lalu kejadiannya di Masjid Ar-Raudloh di kota Banyuwangi. Waktu abis shalat subuh gw didatangi muazin namanya gw lupa, intinya dia menyatakan ketidaksukaannya pada masyarakat Bali hanya karena banyak anjing, sesembahan dan ritual yg tdk jelas. Yang gw bingung apa semua muslim Quranic kaya gini ya, ga bisa menerima orang lain yg berbeda dgn dirinya. Kapan ya umat Muslim bs hidup berbangsa dan bernegara, wong bertetangga aja udh ga bisa.
Kafiru euy
 
Posts: 516
Joined: Mon Aug 03, 2009 3:32 am

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby DHS » Wed Aug 26, 2009 4:04 pm

Kafiru euy wrote:Mau sharing aja tepatnya 2 tahun lalu kejadiannya di Masjid Ar-Raudloh di kota Banyuwangi. Waktu abis shalat subuh gw didatangi muazin namanya gw lupa, intinya dia menyatakan ketidaksukaannya pada masyarakat Bali hanya karena banyak anjing, sesembahan dan ritual yg tdk jelas. Yang gw bingung apa semua muslim Quranic kaya gini ya, ga bisa menerima orang lain yg berbeda dgn dirinya. Kapan ya umat Muslim bs hidup berbangsa dan bernegara, wong bertetangga aja udh ga bisa.

Kalau ga suka dengan anjing dan sesembahan ritual yang tdk jelas, ya ga usah ke Bali. Gitu aja kok repot!
Muslimin minta dihargai tapi ndirinya sendiri tidak mengerti gimana menghargai golongan lain yang berbeda.
Di kantin kantornya suamiku juga demikian. Mereka sekarang tidak jual sosis babi lantaran ada segelintir muslim yang protes, padahal ini negara bule, kantornya bule dan pengunjung kantin lebih dari 90% non-muslim.

Tidak heran kalau di seluruh dunia islam dibenci.
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby Kafiru euy » Thu Aug 27, 2009 3:47 am

Ya bu Dhs belum lagi nasib anjing liar yang ada di komplek ku yang sering ditimpukin oleh Imam masjid (bukannya anjing juga ciptaan tuhan ya kok malah dimusuhin ya sm orang Islam, berarti Allah sudah melakukan tindakan mubazir ya :-k sudah diciptakan lalu dimusuhi).
Kafiru euy
 
Posts: 516
Joined: Mon Aug 03, 2009 3:32 am

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby DHS » Thu Aug 27, 2009 5:10 am

Kafiru euy wrote:Ya bu Dhs belum lagi nasib anjing liar yang ada di komplek ku yang sering ditimpukin oleh Imam masjid (bukannya anjing juga ciptaan tuhan ya kok malah dimusuhin ya sm orang Islam, berarti Allah sudah melakukan tindakan mubazir ya :-k sudah diciptakan lalu dimusuhi).

Makanya, kan ga salah kalau sekali-kali anjing balas dendam, mengendus-endus dan mengoyak-ngoyak Quran yang dijadikan sampul selundupan narkoba? Anjing kan juga punya perasaan?
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby Kafiru euy » Thu Aug 27, 2009 8:08 pm

Mariii... sama2 kita doakan semoga kegelapan dan keangkuhan hati para muslimers segera sirna untuk selamanya.. amin
Kafiru euy
 
Posts: 516
Joined: Mon Aug 03, 2009 3:32 am

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby Kafiru euy » Sun Aug 30, 2009 1:33 am

Baru dapat cerita dari tanteku

Mau minta saran sm Para Netter FFI atas hal ini :

Tepatnya 1 tahun yg lalu kami mengadakan kebaktian di rumah (bandung) awalnya acara berjalan lancar" saja namun hal yang sgt tidak menyenangkan terjadi satu jam kemudian, beberapa orang pemuda mesjid mendatangi rumah kami dan salah satu dari mereka mengutarakan keberatannya atas acara kami. Argumennya itu yg terkesan sgt tidak toleran (Pak mohon maaf suara di rumah ini menganggu ketenangan ibadah kami) padahal kami pun sudah sangat toleran dgn menghentikan acara utk sementara pd waktu Azan-Shalat dan jarak dr rumah kami ke musholla +/- 800 meter. Alhasil acara yg sdh direncanakan pun terpaksa dihentikan.

Belum lagi hal yg +/- sama menimpa saudara kami yg beragama buddha, pd suatu kesempatan tanpa sengaja mereka mendengar ceramah yg bernada mendiskreditkan " Tuhan kita ga perlu bau-bau an dan pengkultusan patung yg tidak jelas, utk itu mari saudara2 bersama kita tegakkan kalimat Tauhid ....dst"

Harapan saya bagi para muslim yg keliling di situs ini supaya bs menghargai kami yang berbeda dan bersedia untuk hidup berdampingan.
Dunia ini akan terasa lebih indah dengan hidup saling menghargai dan tanpa rasa saling curiga.
Kafiru euy
 
Posts: 516
Joined: Mon Aug 03, 2009 3:32 am

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby DevilDestroyer » Sun Sep 13, 2009 10:01 pm

cinta_damai 4 u wrote:Siapa bilang muslim menyiarkan kebencian ama agama lain??? Nggak pernah tuuh.. Islam itu agama paling damai didunia.. Belum pernah ada yg komplain... Jgn termakan isu yg tdk benar.. Itu cuma bikinan Amrik.. Di Indonesia Islam paling melindung kaum minoritas.. Kalau nggak percaya tanya ama orang2 muslim disekitarmu.. ada gak yg pernah membenci agama lain.. Pasti tidak ada pernah.. Photo2 yg ditunjukin itu cuman hasil rekayasa agen2 CIA ama Yahudi.. Semua tempat yg diisukan terbakar ternyata fiktif..


HA HA HA HA HA HA HA HA.......... :rofl:
DevilDestroyer
 
Posts: 31
Joined: Thu Aug 27, 2009 12:06 am

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby DevilDestroyer » Sun Sep 13, 2009 11:02 pm

Kafiru euy wrote:Mariii... sama2 kita doakan semoga kegelapan dan keangkuhan hati para muslimers segera sirna untuk selamanya.. amin


buat gue sih sekalian aja jadi negara Islam. gue dukung deh. karena gue udah ngak sabar mau bikin negara Kristen kayak swiss,denmark,inggris..dll.. . K E R E E E E N Bro... . ntar juga pecah lagi Indonesia ' jadi serikat atau apalah. jadi nanti bisa kelihatan ' mana yg lebih maju. gue pengen kalo burung garuda bintang nya di ganti salib ' kereen boow. merah putih nya di tambahin salib kayak bendera Yunani. kereeen kan. kita bisa punya kekuatan tempur yg hebat,sekolah,universitas,kota,penduduk... yg hebat hebat. kita bangun gereja dan sinagoga yg besar. setiap bulan ada KKR . pasti pasti pasti menjadi bangsa yg besar dan hebat. setuju ngak ? =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>
DevilDestroyer
 
Posts: 31
Joined: Thu Aug 27, 2009 12:06 am

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby DevilDestroyer » Sun Sep 13, 2009 11:08 pm

buat gue sih sekalian aja jadi negara Islam. gue dukung deh. karena gue udah ngak sabar mau bikin negara Kristen kayak swiss,denmark,inggris..dll.. . K E R E E E E N Bro... . ntar juga pecah lagi Indonesia ' jadi serikat atau apalah. jadi nanti bisa kelihatan ' mana yg lebih maju. gue pengen kalo burung garuda bintang nya di ganti salib ' kereen boow. merah putih nya di tambahin salib kayak bendera Yunani. kereeen kan. kita bisa punya kekuatan tempur yg hebat,sekolah,universitas,kota,penduduk... yg hebat hebat. kita bangun gereja dan sinagoga yg besar. setiap bulan ada KKR . pasti pasti pasti menjadi bangsa yg besar dan hebat. setuju ngak ? =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>
DevilDestroyer
 
Posts: 31
Joined: Thu Aug 27, 2009 12:06 am

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby pakdhe » Mon Sep 14, 2009 10:41 am

DevilDestroyer wrote:buat gue sih sekalian aja jadi negara Islam. gue dukung deh. karena gue udah ngak sabar mau bikin negara Kristen kayak swiss,denmark,inggris..dll.. . K E R E E E E N Bro... . ntar juga pecah lagi Indonesia ' jadi serikat atau apalah. jadi nanti bisa kelihatan ' mana yg lebih maju. gue pengen kalo burung garuda bintang nya di ganti salib ' kereen boow. merah putih nya di tambahin salib kayak bendera Yunani. kereeen kan. kita bisa punya kekuatan tempur yg hebat,sekolah,universitas,kota,penduduk... yg hebat hebat. kita bangun gereja dan sinagoga yg besar. setiap bulan ada KKR . pasti pasti pasti menjadi bangsa yg besar dan hebat. setuju ngak ? =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>


kalo spt itu mgkn kelihatan nya bagus juga bro..cuman terbayang gak "proses" terjadinya perpecahan itu nanti?
saya tdk bisa membayang kan brp banyak korban yg jatuh..blm lagi tentu adanya "kelompok2" dr luar yg ikut masuk dlm konflik perpecahan.
jika mmg itu jalan yg terbaik (pecah)..jauh lbh baik dg jalan melalui jalur diplomasi saja.
krn nyawa 1 org saja itu berharga.
harapan saya hny sederhana saja bro..
hidup damai.
pakdhe
 
Posts: 71
Joined: Thu Sep 03, 2009 12:00 pm

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby Yehuda » Mon Sep 14, 2009 10:51 am

:axe:

Sayangnya untuk mencapai kedamaian itu butuh pengorbanan pak dhe...Indonesia yang ada sekarang diawali dengan pengorbanan para pejuang kita melawan penjajah.
Semuanya butuh pengorbanan bahkan cinta.

Peace...
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby Kafiru euy » Mon Sep 14, 2009 12:45 pm

@ Bung Yehuda

Memang butuh pengorbanan tapii.. dari segi waktu dan pemikiran ya. Bukankah kita (Para Kafirin) sedang berjihad lewat pemikiran guna menyadarkan para Muslimers spy bisa menerima kita yang berbeda dan bersedia hidup harmonis dlm damai :goodman: . Biarlah kejadian demi kejadian dapat semakin membuka mata pihak muslim bagaimana indahnya hidup beragama secara sehat tanpa saling curiga. Karena kita sbg manusia harus belajar dari sejarah demi tercapainya tatanan sosial yg beradab n maju. O:)

Ya mudah" an ga perlu smp perang ya krn sejatinya kita semua hanyalah menunggu.... datangnya kematian.
Slm damai bwt semuanya :partyman:
Lanjut....... :rock:
Kafiru euy
 
Posts: 516
Joined: Mon Aug 03, 2009 3:32 am

Re:

Postby juniorsoftware2001 » Tue Dec 01, 2009 4:33 pm

DHS wrote:"KEGIATAN INI BERDAMPAK PEMURTADAN BAGI UMAT ISLAM YANG MENGHADIRI"

Lho, knapa ya kok takut? Bagaimana dengan kegiatan dakwah yang tiap hari setiap saat diteriakkan lewat TOA sepanjang waktu? Kok ga ada yang takut seorangpun menjadi mualaf?

Kenapa ya?


Mas jangan asal quote, tidak ada yang menuliskan demikian :D
juniorsoftware2001
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: Re:

Postby DHS » Thu Dec 03, 2009 1:42 am

DHS wrote:"KEGIATAN INI BERDAMPAK PEMURTADAN BAGI UMAT ISLAM YANG MENGHADIRI"

Lho, knapa ya kok takut? Bagaimana dengan kegiatan dakwah yang tiap hari setiap saat diteriakkan lewat TOA sepanjang waktu? Kok ga ada yang takut seorangpun menjadi mualaf?

Kenapa ya?


juniorsoftware2001 wrote:Mas jangan asal quote, tidak ada yang menuliskan demikian :D

Tulisan di atasnya yang saya kutip sudah lenyap!
Konsen aja pada pertanyaan: Bagaimana dengan kegiatan dakwah yang tiap hari setiap saat diteriakkan lewat TOA sepanjang waktu? Kok ga ada yang takut seorangpun menjadi mualaf?
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby Akukomkamu » Thu Jan 07, 2010 1:32 am

DevilDestroyer wrote:buat gue sih sekalian aja jadi negara Islam. gue dukung deh. karena gue udah ngak sabar mau bikin negara Kristen kayak swiss,denmark,inggris..dll.. . K E R E E E E N Bro... . ntar juga pecah lagi Indonesia ' jadi serikat atau apalah. jadi nanti bisa kelihatan ' mana yg lebih maju. gue pengen kalo burung garuda bintang nya di ganti salib ' kereen boow. merah putih nya di tambahin salib kayak bendera Yunani. kereeen kan. kita bisa punya kekuatan tempur yg hebat,sekolah,universitas,kota,penduduk... yg hebat hebat. kita bangun gereja dan sinagoga yg besar. setiap bulan ada KKR . pasti pasti pasti menjadi bangsa yg besar dan hebat. setuju ngak ? =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>


Yang non-muslim ngumpulnya di Bali , Flores dan Irian ya...bro... :lol:
Terus diliat mana yg lebih maju....hahahaha....gw berani taruhan JAWA bakalan paling KERE nantinya!!!! :lol:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby Albert » Thu Jan 14, 2010 9:43 am

["DHS"],["Kafiru euy"] dan konco-konco di FFI

Telah nyata kebencian kalian thd Islam dgn ucapan kalian, dan apa yg ada dlm hati kalian justru lebih busuk lagi. Ketahuilah, Islam TIDAK AKAN PERNAH PADAM karena ALLAH telah menjamin dan menjanjikan untuk memenangkan agama-NYA. Apalagi cuma dengan propaganda busuk seperti ini, yah... kagak ada apa-apanya.

Kalo saja aku ketemu kalian semua dalam medan perang, niscaya akan kutebas batang leher kalian satu persatu. Namun, sekarang ini aku hanya bisa 'membunuh' kalian dengan kata-kata dan tulisan di forum setan kalian ini.

ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR
Albert
 
Posts: 10
Joined: Wed Jan 13, 2010 9:41 pm

PreviousNext

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users