Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.
User avatar
United Nation
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University
Contact:

Post by United Nation »

DHS wrote:"KEGIATAN INI BERDAMPAK PEMURTADAN BAGI UMAT ISLAM YANG MENGHADIRI"

Lho, knapa ya kok takut? Bagaimana dengan kegiatan dakwah yang tiap hari setiap saat diteriakkan lewat TOA sepanjang waktu? Kok ga ada yang takut seorangpun menjadi mualaf?

Kenapa ya?
loh mas dewi kok di sini?

bagaimana dengan permohonan khilaf di tebakan jibril?

Mangga Manis
Posts: 696
Joined: Mon Sep 29, 2008 3:41 pm

Post by Mangga Manis »

Jangan lupa di forum FFI inipun, kita temukan banyak Muslim yg juga menyebar kebencian. Untung kita hanya bermain-main dalam dunia maya, coba klo kita di dunia nyata... hmmm. Jangankan memberi komentar, bikin kegiatan mendata fakta seperti ini aja bakalan di....................... (terserah apa yg anda mau isi dalam titik-titik tsb). Bagaimana dengan situs-situs Islam di dunia maya ini?

salam

Freeze
Posts: 88
Joined: Thu Feb 12, 2009 11:27 pm

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Post by Freeze »

IKUTAN NIH GW KASI LINKNYA JUDULNYA PERUSAKAN GEREJA OLEH FORUM UMAT ISLAM

http://www.youtube.com/watch?v=z-Oeks9aR1c

walet
Posts: 5973
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am
Contact:

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Post by walet »

Freeze wrote:IKUTAN NIH GW KASI LINKNYA JUDULNYA PERUSAKAN GEREJA OLEH FORUM UMAT ISLAM

http://www.youtube.com/watch?v=z-Oeks9aR1c

User avatar
otak_bukan_pantat
Posts: 302
Joined: Sun Mar 09, 2008 1:48 pm
Location: Syuuuuuurrrga...dengan 72 bidadari berdada montok..

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Post by otak_bukan_pantat »

lapor:::

masjid sebelah hotel dusit mangga dua menyebarkan kebencian. lagi2 kotbahnya menghina amerika dan yahudi, termasuk orang kafir, adalah babi dan monyet, aloh barbar akan membakar mereka di neraka jahanam.

yang jadi masalah kotbah ini taon 2005 waktu aku masih kerja di daerah mangga dua dan lagi keluar makan siang sambil dengerin kotbah setan itu.

sebenernya sih banyak, cuma sakig banyaknya ampe lupa dimana aja...hahahhaah..

tar deh, kalau ketahuan lagi aku rekam lewat hp trus aku upload ke youtube dan share disini. misi kita cukup tegas: mempermalukan islam dan pengikutnya. semoga pengikutnya masih punya kemaluan dan cepat keluar dari islam.

User avatar
El islaam
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Post by El islaam »

Ikutan ah, saya masukkan hizbut tahrir indonesia

Saya pernah melihat sendiri, mereka (HTI), dengan kendaraan bak terbuka, keliling sambil triak2, meyerukan agar kaum nunggang nungging, hati dengan Amerika Dan Israel, yang berusaha memecah belah umat islam.

Kaum nunggangnungging betul2 gilingan alias gila benar, ga cukup di kandang babi eh mesjid, musalah, ponpes dll, mrk juga menggunakan mobil! :stun:

Maaf kalau tidak masuk kriteria sebagai tempat yang menyebarkan kebencian.

NoISlAM
Posts: 477
Joined: Sat Apr 19, 2008 10:32 pm

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Post by NoISlAM »

ikutan juga ah, masjid belakang rumah gw kalo pas jumatan ngomongnya ngutuk kafir ama yahudi, nanti deh kalo ada waktu gw rekam kalo pas ustadz bin bahlulnya kothbah lagi

User avatar
humanaspirit
Posts: 24
Joined: Tue Apr 21, 2009 5:01 am

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Post by humanaspirit »

Ayo kita rekam dan siarkan khotbah di mesjid,pelajaran agama islam di sekolah negeri dll yang faktanya banyak mengajarkan dan melancarkan fitnah dan kebencian terhadap umat manusia/peradaban dunia.
Dengan adanya sifat benci ang membabi buta ini menjadi self fullfilment bagi golongan bermental budak dan tidak memiliki harga diri ini.Secara otomatis umat manusia sedunia mengucilkan islam.

cinta_damai 4 u
Posts: 200
Joined: Sun Jun 07, 2009 11:10 pm

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Post by cinta_damai 4 u »

Siapa bilang muslim menyiarkan kebencian ama agama lain??? Nggak pernah tuuh.. Islam itu agama paling damai didunia.. Belum pernah ada yg komplain... Jgn termakan isu yg tdk benar.. Itu cuma bikinan Amrik.. Di Indonesia Islam paling melindung kaum minoritas.. Kalau nggak percaya tanya ama orang2 muslim disekitarmu.. ada gak yg pernah membenci agama lain.. Pasti tidak ada pernah.. Photo2 yg ditunjukin itu cuman hasil rekayasa agen2 CIA ama Yahudi.. Semua tempat yg diisukan terbakar ternyata fiktif..

cinta_damai 4 u
Posts: 200
Joined: Sun Jun 07, 2009 11:10 pm

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Post by cinta_damai 4 u »

Untuk Mr. NoIslam.. Saya yakin mesjid dekat rumah anda itu pasti bikinan Amrik.. Ustadnya pasti 10000% agen CIA.. Saya minta alamt lengkap tu mesjid mau saya laporin ke FPI agar diadakan pengusutan siapa yg mendanai tu mesjid..

walet
Posts: 5973
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am
Contact:

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Post by walet »

cinta_damai 4 u wrote:Untuk Mr. NoIslam.. Saya yakin mesjid dekat rumah anda itu pasti bikinan Amrik.. Ustadnya pasti 10000% agen CIA.. Saya minta alamt lengkap tu mesjid mau saya laporin ke FPI agar diadakan pengusutan siapa yg mendanai tu mesjid..
Anda kok memfitnah CIA? Emang Anda tahu ada orang Amerika disitu? Apa orang Amerika bisa ngaji dsb? Kalau ada, tolong sebutin 1 nama saja yang Anda ketahui. Kalau 1 nama saja Anda tidak bisa sebutin, tandanya Anda tukang fitnah, seperti muslim2 lainnya disini dan dimanapun.

cinta_damai 4 u
Posts: 200
Joined: Sun Jun 07, 2009 11:10 pm

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Post by cinta_damai 4 u »

walet wrote:
Anda kok memfitnah CIA? Emang Anda tahu ada orang Amerika disitu? Apa orang Amerika bisa ngaji dsb? Kalau ada, tolong sebutin 1 nama saja yang Anda ketahui. Kalau 1 nama saja Anda tidak bisa sebutin, tandanya Anda tukang fitnah, seperti muslim2 lainnya disini dan dimanapun.

OK..OK....Jgnkan cuma satu lebihpun bisa ....Mike Tyson....Michael Jakson......Muhammad Ali.... ini buktinya....

User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Post by a_man »

cinta_damai 4 u wrote:Untuk Mr. NoIslam.. Saya yakin mesjid dekat rumah anda itu pasti bikinan Amrik.. Ustadnya pasti 10000% agen CIA.. Saya minta alamt lengkap tu mesjid mau saya laporin ke FPI agar diadakan pengusutan siapa yg mendanai tu mesjid..
Lho katamu FPI pake quran palsu, koq masih dipercaya ?? Bo'ong ya ??

walet
Posts: 5973
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am
Contact:

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Post by walet »

cinta_damai 4 u wrote:
OK..OK....Jgnkan cuma satu lebihpun bisa ....Mike Tyson....Michael Jakson......Muhammad Ali.... ini buktinya....
Kok yang disebutin penjahat kelamin semua. Ohhh, emang sih yang bisa ngaji emang penjahat kelamin semua.

Phao
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Post by Phao »

cinta_damai 4 u wrote:Siapa bilang muslim menyiarkan kebencian ama agama lain??? Nggak pernah tuuh.. Islam itu agama paling damai didunia.. Belum pernah ada yg komplain... Jgn termakan isu yg tdk benar.. Itu cuma bikinan Amrik.. Di Indonesia Islam paling melindung kaum minoritas.. Kalau nggak percaya tanya ama orang2 muslim disekitarmu.. ada gak yg pernah membenci agama lain.. Pasti tidak ada pernah.. Photo2 yg ditunjukin itu cuman hasil rekayasa agen2 CIA ama Yahudi.. Semua tempat yg diisukan terbakar ternyata fiktif..
^
^
^
Ktahuan g pernah ikut sholat jumat!!! Ato jangan2 rumahnya g kedengeran ustad lagi khotbah!!
sy pernah ngedengar Ustad dekat rumah sy tanggal 28 mei 2007, subuh2 benar dah nyebar kebencian dg khotbah bahwa
1)org Nasrani itu kafir
2)mengatakan bhw dalam Nasrani, "Awloh menyetubuhi Bunda Maria". Padahal hal ini tdk benar!!
Namun karena di lingkungan sy, org Kristennya tdk nanggapin serius (malahan kasihan...), jd, g ada cekcok.

Apa anda masih membela diri bahwa Islam tdk menyebarkan kebencian?
Mohon di baca lagi ajaran2nya + Hadis (supaya tau kelakuan sang NABI)

Marukochan
Posts: 99
Joined: Sun Jun 21, 2009 6:13 am

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Post by Marukochan »

FORUM FAITHFREEDOM


User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Post by a_man »

Lihat baik2 post TS : yg menyebar kebencian terhadap NON-MUSLIM !

Tapi ada benernya juga sih, muslim2 ffi jg doyan nyebar ancaman dan minta alamat kapir.
Muslim di mana2 sama, jadi setuju aja lah.

User avatar
Calo
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Post by Calo »

nambahin nih bro....

Ditanya lebih jauh tentang siapa yang disebutnya sebagai musuh Islam, Ba'asyir dengan tangkas menjawabnya, "Kalau musuh Islam, pasti Amerika terlibat," ujarnya.

www.detiknews.com

User avatar
islam_watcher
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Post by islam_watcher »

otak_bukan_pantat wrote:lapor:::

masjid sebelah hotel dusit mangga dua menyebarkan kebencian. lagi2 kotbahnya menghina amerika dan yahudi, termasuk orang kafir, adalah babi dan monyet, aloh barbar akan membakar mereka di neraka jahanam.

yang jadi masalah kotbah ini taon 2005 waktu aku masih kerja di daerah mangga dua dan lagi keluar makan siang sambil dengerin kotbah setan itu.

sebenernya sih banyak, cuma sakig banyaknya ampe lupa dimana aja...hahahhaah..

tar deh, kalau ketahuan lagi aku rekam lewat hp trus aku upload ke youtube dan share disini. misi kita cukup tegas: mempermalukan islam dan pengikutnya. semoga pengikutnya masih punya kemaluan dan cepat keluar dari islam.
yup itu mesjid memang terkenal khotbahnya selalu menjelek-jelekkan non muslim/chinese, gw udah sering denger langsung pake telinga gw sendiri sejak tahun 2003

tolong bila ada yg di sekitar situ, direkam, kemudian disebarkan di internet, bila perlu saban jumat, biar seluruh dunia tau kondisi beragama yg sebenarnya di jakarta

Post Reply