.

Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Re:

Postby omega phoenix » Sun Sep 04, 2011 11:43 am

DHS wrote:"KEGIATAN INI BERDAMPAK PEMURTADAN BAGI UMAT ISLAM YANG MENGHADIRI"

Lho, knapa ya kok takut? Bagaimana dengan kegiatan dakwah yang tiap hari setiap saat diteriakkan lewat TOA sepanjang waktu? Kok ga ada yang takut seorangpun menjadi mualaf?

Kenapa ya?


Umatnya si momo mah ada otak tapi kosong isinya alias tong kosong nyaring bunyinya, makanya musti trus di masukkin program2 baru biar ga ilang (kek komputer lagi hang n kena virus). Makanya mreka gampang di panasin bawa pedang.

Klo umat agama lain atau istilah kerennya 'Kafir' beda jauh 'Komputernya', momo masih pentium 1 yang lain udah i.7, trus ANTI VIRUS momo udah Ter UPGRADE dengan sendirinya. :lol: :lol: Makanya mau ribut/kenceng gimana juga tu TOA momo ga bakal bisa nembusin Tameng ANTI VIRUS yang ada di kafir. :finga:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby Petrus234 » Sun Oct 02, 2011 4:42 am

jilbabbergranat wrote:menambahkan daftarkan tempat yang menyiarkan kebencian: http://answering.wordpress.com/

herannya, bahan peledak kan ditemukan oleh kafir? kenapa malah banyak dipakai sama teroris islam? bukannya haram yah make barang buatan kafir? :finga:



Fitnah aje lo...gerah yee?.... baca berita kenyataan-nya.....dah lebih dari 1 jetti hits......
User avatar
Petrus234
 
Posts: 364
Joined: Mon Oct 16, 2006 8:43 am

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby Number 10 » Tue Nov 08, 2011 2:03 am

Nama: Yusri
Jabatan: Guru ****/BK
Alasan: nih orang ceramah ga kira2... Hindu dihina, Buddha di hina, Cuma kristen doang dia takut... [-(
User avatar
Number 10
 
Posts: 6
Joined: Tue Nov 08, 2011 1:18 am
Location: Anfield Stadium

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby tukang ojek » Sun Nov 20, 2011 1:17 am

humana wrote:Thread ini dibuka untuk mendata tempat yang menyiarkan kebencian terhadap non muslim.
Karena Indonesia ada negara Pancasila hal pasal kebencian ini bertentangan dengan UUD 1945 dan peraturan hukum.

sebagai contoh :pasti anda pernah, entah di lingkungan anda atau ketika kebetulan lewat di jalan, mendengar dan atau melihat sewaktu jumatan atau ritual-ritual lainnya di mesjid,dan ini biasanya jelas terdengar di pengeras suara , isi ceramah atau khotbah yang disampaikan berisi kebencian terhadap agama atau kelompok lain.

Silakan posting
Nama mesjid/surau/madrasah/pesantren/sekolah dll beserta alamatnya, nama pelaku dan jabatannya serta waktu kejadian.

Ayo saudara-saudara.
posting kesaksian kalian.
Sudah saatnya kebenaran dan keadilan ditegakkan.
Agar Islam tahu bahwa tindakan **** dan kebenciannya tidak bisa ditolerir lagi dan ada konsekuensi yang harus dihadapi!!!



AAaaaadddduuuuuuuhhhhh...kenapa baru jumpa sekarang ini trit.
Aku kemarin punya rekaman dari mesjid yang isinya sara,penceramah memfitnah para peternak lele yang di sini banyak di miliki dan di jalankan orang dari suatu suku.
Aku rekam dari belakang kuburan di belakang mesjid,ntar deh aku cari lagi memory card nya.
Nah..yang kayak gini ane doyan nih.
"Mulutmu adalah harimaumu"
"Lidah lebih tajam daripada pedang"
"Fitnah lebih kejam daripada pembunuhan"
Waspadalah...waspadalah!

:partyman:
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby nabijilu » Fri Dec 02, 2011 12:53 pm

tekiro wrote:Mesjit di t4 saya dulu sering kalau jumatan isi kotbahnya selalu menghina: "kafir nasrani dilaknat awlloh, mereka adalah penghuni neraka." tapi itu dulu, tiba2 lampu neon mesjid ambruk, habis itu ga pernah dengar lagi. Aku juga dah jarang disana.



waktu SMP (kira - kira 2003 - 2006) => didaerah pondok aren tanggerang

masjid dekat rumah saudara saya (waktu pengajian ibu2) kira2 bilang gini :
"ibu2 hati2 kalau anak perempuan kita pacaran sama orang kristen, karena akan di hamili supaya nikah sama anak kita (karena terpaksa) , supaya tanggung jawab menikahi ank kita, mereka ingin anak kita jadi kristen. ini adalah cara kristenisasi mereka.

FITNAH, islam keji banget ya. padahal di gereja saya selalu diingeti cari pacar harus seiman. karena gelap dan terang tak bisa bersatu.

waktu SMA (2006) => sekolah negeri di bekasi

kalau kami non muslim gak boleh keluar saat pelajaran agama islam, jadi ikut mendengarkan pelajaran2.
waktu mereka belajar rukun iman, mereka belajar iman kepada nabi dan kitab. sang guru bilang ke murid2, bahwa injil,jabur, taurat sudah dipalsukan oleh pengikut2 nya. yang asli hanya alquran.
kuping saya merah dengar itu lalu saya acungkan jari dan terjadi dialog seperti ini :

saya : ibu tadi bilang kalau kitab2 lain sudah dipalsukan, saya mau tanya apa kitab saya dipalsuikan menurut ibu?
guru : iya.
saya : bu bisa gak kasih ke saya seperti apa yg asli supaya saya bisa bandingkan?
guru : lha itu urusan kamu untuk membuktikan
saya : (dengan bingung) lha kan ibu yg keluarkan statement, maka ibu mempertanggungjawabkan kata2 ibu
guru :................................. (diam seribu bahasa)

disekolah negeri, kami tidak punya guru agama, saat pelajaran agama islam kami "dianiyaya" dengan mendengar hinaan2 kepada alkitab dan yesus oleh sang panutan disekolah (guru agama)

tapi kalau melihat jawaban guru yg seperti itum terlihat mereka memang sengaja cuci otak murid2 nya, jika murid2 hanya mangut2 berarti cuci otak berhasil, menurut saya sekali seumur hidup guru agama itu adak anak yg menantang ajarannya, sehingga murid2 lain berpikir rasional
User avatar
nabijilu
 
Posts: 108
Joined: Wed Nov 30, 2011 9:13 pm

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby Mohede » Mon Apr 09, 2012 1:35 pm

salam kenal saya sebenarnya sudah lama mengikuti ffi ini cuman baru sekarang posting, untuk soal agama saya netral mungkin agnostik..

saya percaya tuhan tapi tidak percaya agama

ini cerita pengalaman saya waktu kerja di kota manado beberapa tahun lalu kalo ga salah tahun 2006, saya lewat di sebuah daerah perumahan yang cukup banyak islamnya, di daerah situ saya lihat ada anak2 kecil sedang ribut (sekitaran usia 5-6tahunan) mereka mulai mengeluarkan kata2 dr kebun binatang...

saling adu mulut salah seorang dr mereka yang kalap langsung berkata ke temannya "mending, daripada lu kristen" temennya yg lain diam mungkin kayak ga ada hinaan yg lebih rendah lagi ato gimana.

saya kaget anak2 sekecil gini sudah diajarkan kebencian terhadap agama sebelah, lebih rendah dr penghuni kebun binatang malah, tak lama saya nemuin situs ini lalu dan akhirnya saya tahu mengapa mereka bisa seperti itu.
Mohede
 
Posts: 1
Joined: Fri Apr 08, 2011 3:08 pm

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby Dohapeho » Mon May 14, 2012 6:19 pm

tes
User avatar
Dohapeho
 
Posts: 87
Joined: Sat May 12, 2012 5:08 pm

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby DHS » Wed Sep 19, 2012 3:18 am

Mohede wrote:salam kenal saya sebenarnya sudah lama mengikuti ffi ini cuman baru sekarang posting, untuk soal agama saya netral mungkin agnostik..
saya percaya tuhan tapi tidak percaya agama
ini cerita pengalaman saya waktu kerja di kota manado beberapa tahun lalu kalo ga salah tahun 2006, saya lewat di sebuah daerah perumahan yang cukup banyak islamnya, di daerah situ saya lihat ada anak2 kecil sedang ribut (sekitaran usia 5-6tahunan) mereka mulai mengeluarkan kata2 dr kebun binatang...
saling adu mulut salah seorang dr mereka yang kalap langsung berkata ke temannya "mending, daripada lu kristen" temennya yg lain diam mungkin kayak ga ada hinaan yg lebih rendah lagi ato gimana.
saya kaget anak2 sekecil gini sudah diajarkan kebencian terhadap agama sebelah, lebih rendah dr penghuni kebun binatang malah, tak lama saya nemuin situs ini lalu dan akhirnya saya tahu mengapa mereka bisa seperti itu.


Mana ada muslim yang sportif berani mengakui bahwa ajaran kebencian itu memang ADA dan ditanamkan sejak kecil. Dasar hipokrit! :axe:
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby Gen3ster » Wed Sep 19, 2012 1:55 pm

tekiro wrote:Mesjit di t4 saya dulu sering kalau jumatan isi kotbahnya selalu menghina: "kafir nasrani dilaknat awlloh, mereka adalah penghuni neraka." tapi itu dulu, tiba2 lampu neon mesjid ambruk, habis itu ga pernah dengar lagi. Aku juga dah jarang disana.



nabijilu wrote:waktu SMP (kira - kira 2003 - 2006) => didaerah pondok aren tanggerang

masjid dekat rumah saudara saya (waktu pengajian ibu2) kira2 bilang gini :
"ibu2 hati2 kalau anak perempuan kita pacaran sama orang kristen, karena akan di hamili supaya nikah sama anak kita (karena terpaksa) , supaya tanggung jawab menikahi ank kita, mereka ingin anak kita jadi kristen. ini adalah cara kristenisasi mereka.

FITNAH, islam keji banget ya. padahal di gereja saya selalu diingeti cari pacar harus seiman. karena gelap dan terang tak bisa bersatu.


Waktu Israel nyerang Jalur Gaza, Kutbah di mesjid dkt daerah saya lebih parah, mereka mengkaitkan2 Yahudi & Nasrani harus diperangi, terus ada lagi tapi saya lupa, klo ga salah ada hubungannya dengan perayaan Natal, btw org yg kotbah itu suaranya begitu keras & lantang, padahal jarak dr mesjid ke rumah saya lumayan jauh.

Sepertinya emang sengaja dikerasin biar manas2in Kristen di daerah itu. Itu saya masih ingat dengan jelas pd saat Israel nyerang Jalur Gaza th 2008 klo ga salah
Gen3ster
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby MyLovelyCarnation » Sat Sep 22, 2012 3:13 am

yg pernah buat gw begidik tuh kejadian di Jkt, di bilangan org2 betawi. gw ada di situ, di antara semua muslim (sebagian mengenal saya yg kafir) yg hadir saat seorg habib kasih ceramah saat perayaan isra mi'raj di lapangan terbuka.... dgn suara langtang:

"kristen itu kafir, halal darahnya!"

wow... gw menjadi kecut, warga yg mengenal saya menjadi malu2.
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby snipey » Thu May 23, 2013 2:46 pm

kebencian tiada akhir pada yg namanya GEREJA
Pelakunya: orang islam yg mengatasnamakan daerah Pondok Jagung Timur, Tangerang, prov Banten.
Suatu daerah pinggiran yg gak terlalu jauh dari Jakarta


Image



Para Amil, Ustad, Ustazah Pondok Jagung Timur
DEMI ALLOH, TIDAK AKAN mengurusi jenasah
(memandikan, menshalati, menguburkan dsb)
mereka yg membantu pembangunan GEREJA di RT......


-----------
:snakeman: :snakeman:

tuhannya yg mengajarkan UNTUK TIDAK MENGURUSI JENASAH orang lain = bukan tuhan yg layak disembah

:snakeman: :snakeman:
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby snipey » Thu Sep 26, 2013 9:36 pm

Image Image Image Image


Lokasi: dekat rencana pendirian gereja Katolik di wilayah Sudimara/Bintaro, Tangerang Selatan. Gak berapa jauh dr Jakarta.

Selain melakukan penolakan terhadap pembangunan gereja Paroki Santa Bernadet, warga Kelurahan Sudimara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang juga menghentikan paksa aktivitas ibadah umat Katolik di tempat tersebut. Gerbang tempat ibadah bahkan digembok warga.

Warga Kelurahan Sudimara terpaksa menghentikan aktivitas keagamaan tersebut karena menganggap pihak gereja melanggar kesepakatan. Sejak 6 Juni 2005 lalu, warga dengan perwakilan gereja, Antonius bersepakat untuk menghentikan aktivitas kebaktian dan pembangunan gereja.

"Pokoknya hingga hari Rabu ke depan umat Katolik tidak boleh melakukan aktivitas di dalam gereja. Dan untuk menjaga keamanan, gerbang ini saya segel dengan rantai dan gembok," kata Asikin.



http://www.bantenhits.com/metropolitan/ ... ereja.html
http://www.bantenhits.com/metropolitan/ ... warga.html
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby swatantre » Thu Oct 03, 2013 2:09 am

nabijilu wrote:waktu SMP (kira - kira 2003 - 2006) => didaerah pondok aren tanggerang

masjid dekat rumah saudara saya (waktu pengajian ibu2) kira2 bilang gini :
"ibu2 hati2 kalau anak perempuan kita pacaran sama orang kristen, karena akan di hamili supaya nikah sama anak kita (karena terpaksa) , supaya tanggung jawab menikahi ank kita, mereka ingin anak kita jadi kristen. ini adalah cara kristenisasi mereka.

FITNAH, islam keji banget ya. padahal di gereja saya selalu diingeti cari pacar harus seiman. karena gelap dan terang tak bisa bersatu.


Eeeehhhh... ngehamilin umat lain buat dikawin terus diislamin itu mah produk ajaran asli islam buu.... Orisinal punya !! :supz:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby ali5196 » Wed Oct 23, 2013 5:09 pm

Ane nambahin foto lagi:

Image
Dari FB Anda Bertanya Habib Rizieq Menjawab: jemaat Katolik Bernadeth dilarang beribadah di Sudimara Pinang, kecamatan Pinang. Yang paling keji dari Islam? Mampu membuat orang2 keturunan Hindu Budha (penyembah berhala) spt kacang lupa kulit. Bangsa Melayu kini merasa lebih Arab dari Arab. Menyedihkan! ](*,)

Artikel Faithfreedom Indonesia
Mirror
Faithfreedom forum static
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Oct 25, 2013 6:46 am

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Nov 11, 2013 5:05 am

Image
Ini menempel hampir diseluruh kampus Universitas Palangkaraya. Setelah adanya aksi penolakan dari warga setempat atas aksi GEMA yang menolak Sumpah Pemuda. Jadi pertanyaan kalau masyarakat Kalteng terprovokasi lagi dan bertindak tegas, apakah nanti ada yang teriak-teriak seolah terzolimi? Teraniaya? Kemudian menebarkan issue SARA dan mencari celah untuk pembenaran diri atas nama kebebasan berekspresi dan berdemokrasi yang diselewengkan. Mengatas namakan umat Islam sebagai mayoritas walaupun minoritas di beberapa bagian Indonesia. Ini teori penaklukan yang berusaha dominasi dengan menghalalkan segala cara apapun.

Artikel Faithfreedom Indonesia
Mirror
Faithfreedom forum static
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Nov 29, 2013 3:38 am

Image
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby Koran Bekas » Sun Dec 01, 2013 3:37 pm

Pernah ngalamin juga, waktu itu lagi ber3 bareng temen di cafe, pas dibelakangnya ada mesjid & ustadnya lagi ceramah waktu Shalat Maghrib kira-kira jam 6 sore, ceramahnya pake toa, sampe kedenger ke mana-mana, ada salah satu perkataan yang 'fenomenal' si ustad bilang: "..... jangan seperti orang kresten, ajarin kita sangat berbeda dengan ajarin kresten, orang kresten tuhannya ga pake baju, telanjang, dalam agama mereka juga ga pernah diajarkan untuk puasa, kalau ajaran kita(muslim) sama seperti agama umat budha, sama-sama ada ajaran untu berpuasa..."

:stun:

Kita ber3 yang kapir semua bengong denger ajarin ustad yang begitu pandai dan mempesona... :rolling:
User avatar
Koran Bekas
 
Posts: 39
Joined: Fri Aug 09, 2013 3:20 pm

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby 12345678901 » Mon Dec 02, 2013 10:35 am

humana wrote:Thread ini dibuka untuk mendata tempat yang menyiarkan kebencian terhadap non muslim.
Karena Indonesia ada negara Pancasila hal pasal kebencian ini bertentangan dengan UUD 1945 dan peraturan hukum.

!


jawaban simple :
semua mesjid
ga di negeri eslam ga di negeri kapir ... kalao ceramah pasti ngejelek 2xin agama laen
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

Postby snipey » Thu Dec 19, 2013 8:10 am

Image




SELAMAT NATAL = haram


(Yang merusak/mencopot spanduk ini berarti musuh Islam)
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

PreviousNext

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users