Page 1 of 8

Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

PostPosted: Sat Mar 22, 2008 1:34 pm
by humana
Thread ini dibuka untuk mendata tempat yang menyiarkan kebencian terhadap non muslim.
Karena Indonesia ada negara Pancasila hal pasal kebencian ini bertentangan dengan UUD 1945 dan peraturan hukum.

sebagai contoh :pasti anda pernah, entah di lingkungan anda atau ketika kebetulan lewat di jalan, mendengar dan atau melihat sewaktu jumatan atau ritual-ritual lainnya di mesjid,dan ini biasanya jelas terdengar di pengeras suara , isi ceramah atau khotbah yang disampaikan berisi kebencian terhadap agama atau kelompok lain.

Silakan posting
Nama mesjid/surau/madrasah/pesantren/sekolah dll beserta alamatnya, nama pelaku dan jabatannya serta waktu kejadian.

Ayo saudara-saudara.
posting kesaksian kalian.
Sudah saatnya kebenaran dan keadilan ditegakkan.
Agar Islam tahu bahwa tindakan **** dan kebenciannya tidak bisa ditolerir lagi dan ada konsekuensi yang harus dihadapi!!!

PostPosted: Mon Mar 24, 2008 2:13 am
by Adadeh
Gimana dengan yang ini:
(tapi tidak tahu di mana tempat dan kapan ini terjadi)
Image
http://uk.youtube.com/watch?v=nk-DxA5ih ... re=related

Dikira mereka hanya Muslim saja yang berani mati demi keyakinannya? Dalam Islam, nyawa kafir tidak ada harganya. Tapi itu bukan berarti Islam benar. Sebaliknya, ajaran yang tidak menghargai nyawa manusia merupakan ajaran iblis. Film YouTube itu menunjukkan bagaimana para budak Arab menunjukkan wajah Islam sebenarnya.

PostPosted: Mon Mar 24, 2008 4:10 am
by humana
terimakasih sdr. adadeh
apakah ini temasuk peristiwa insidentil walaupun kerap terjadi?
saya pernah menonton ini juga di youtube.
siapakah nama pelaku yang terlibat dalam peristiwa tersebut dan kapan terjadinya.

saudara-saudara yang lain mungkin bisa menambahkan
posting penistaan dan pelecehan yang rutin terjadi sehari-hari secara formal dan terbuka seperti saat khotbah jumatan atau pengajaran di sekolah.

PostPosted: Mon Mar 24, 2008 6:26 pm
by ali5196
Badan Anti-Islamisasi di Belanda juga mempersilahkan rakyat utk melapor penganiayaan Islam di negara mereka disini :

http://sioenederland.nl/?page_id=11

Meldpunt: Slachtoffers van de islam
M E L D P U N T

Heeft u nare ervaringen met de islam, in welke vorm dan ook, meldt het ons!

Het kan van alles zijn: u voelt zich niet veilig in uw buurt, het openbaar vervoer of uw winkelcentrum omdat deze door moslimjongeren geterroriseerd worden, u als vrouw wordt door islamieten voor ´hoer´ uitgemaakt omdat u te ´westers´ gekleed bent, u als oudere wordt in het gezicht gespuugd of geslagen door moslimjongeren, u als homosexueel wordt beledigd, getreiterd of in elkaar geslagen door islamieten, u bent slachtoffer van criminaliteit gepleegd door moslims, u ergert zich aan de arrogante houding van islamieten, enzovoorts.

Aarzelt u niet dit soort en andere nare ervaringen met de aanhangers van de islam aan ons te melden. U kunt dit doen via een mail naar [email protected]


Terjemahan kira2 : 'segala kelakuan Muslim spt membuat anda tidak merasa aman di tempat tinggal anda, atau istri anda diteriaki 'LONTE', atau teman2 anda yg gay atau Yahudi dianiaya, jangan ragu --- laporkan peristiwa2 itu disini.'

PostPosted: Mon Mar 24, 2008 6:28 pm
by ali5196
Sebenarnya udah banyak post2 di FFI yg membahas ini; baik dari pengakuan murtadin, non-muslim, berita2 surat kabar Barat dsb.

Yah biarlah sbg sekedar tambahan ! :wink:

PostPosted: Tue Mar 25, 2008 8:07 am
by NabiMuhammadSAW
Adadeh wrote:Gimana dengan yang ini:
(tapi tidak tahu di mana tempat dan kapan ini terjadi)

Ini dulu kejadiannya di gereja HKBP Jatimulya Bekasi Timur

Kalau tempat-tempat untuk menyiarkan kebencian ke non-muslim aku ada 1.

RADIO DAKTA FM BEKASI

Dajjal, Anti Kristus Tunggangan Auuuoohhhh

PostPosted: Tue Mar 25, 2008 5:35 pm
by humana
terimakasih atas responnya.
radio juga salah satu penyebar fitnah dan kesesatan.

@ali5196
memang benar segala fakta dan kesaksian ada di ffi.
posting ini coba lebih spesifik mendata tempat pelaku dan kejadian.
semacam yellow pages.

ayo, lokal mana lagi yang bisa didata.

PostPosted: Wed Mar 26, 2008 3:56 pm
by ali5196
Persecution in Paradise (2003)
http://www.youtube.com/watch?v=xTi_Imya ... re=related
Ini di Ambon atau Poso ?


Image
Christians Terrorized in Aceh
http://www.youtube.com/watch?v=u0LApo5m ... re=related

PostPosted: Sun Apr 27, 2008 5:20 pm
by fenomena
Radio MQ nya AA gym di Bandung sangat sering menyiarkan pembicaraan yang isinya menyebarkan kebencian kepada kafir.

PostPosted: Thu May 01, 2008 9:26 am
by alhamdulilah_saya_kafirun
hahaha... tuh fpi mesjidnya dimana?
nah itu die tuh markasnya :lol: :lol:

PostPosted: Thu May 01, 2008 10:00 am
by alhamdulilah_saya_kafirun
si jenggot kaya mau tinju aja tuh, nyolot banget. gw tau islam siap mati semua, soalnya di dunia bininya pake kondom sebadan. di syurga yang syuuur itu bidadarinya gak pake jilbab pasti, makanya mereka ngebet pengen cepet mampus :lol:

trus bagian terahirnya tuh keliatan betapa GUOBLOOOKNYA muslim, waktu dibilang "ini undang2???"
mereka cuma teriak2 n jawab "aulohuakbar!!!"
idioooot banget sih slim???
gw rasa lu cuma ngerti aulohuakbar doang sambil ngancur2in gereja, lu ngga ngerti toleransi ama umat agama laen, gak belajar PPKn yah dulu?
pasti lu ngga pernah sekolah?

Re: Daftarkan Tempat yang Menyiarkan Kebencian

PostPosted: Sat Sep 27, 2008 9:11 pm
by Nandesuka?
humana wrote:Thread ini dibuka untuk mendata tempat yang menyiarkan kebencian terhadap non muslim.
Karena Indonesia ada negara Pancasila hal pasal kebencian ini bertentangan dengan UUD 1945 dan peraturan hukum.

Ayo saudara-saudara.
posting kesaksian kalian.
Sudah saatnya kebenaran dan keadilan ditegakkan.
Agar Islam tahu bahwa tindakan **** dan kebenciannya tidak bisa ditolerir lagi dan ada konsekuensi yang harus dihadapi!!!


tapi kalo cuma di data thok saya rasa percuma. harus ada pihak yang secara aktif membawa masalah ini ke meja pengadilan. supaya para muslim tidak bisa seenaknya lagi melakukan kekerasan yang jelas2 melawan hukum..

PostPosted: Sun Sep 28, 2008 2:20 am
by Horbo
permisi bang, mau nitip subscribe aja.

aku sebenar nya sudah beberapa kali melihat mesjid yang seperti abang contoh kan di atas (ceramah kebencian), cuman aku agak lupa kapan dan dimana nya.. tp itu benar-benar terjadi.

nanti klo ada, aku coba lapor kesni info lengkap nya.

PostPosted: Tue Oct 21, 2008 10:46 am
by lemak_babi
rasa2nya hampir semua mesjid di sekitar tempat saya tinggal, di tebet jaksel, pernah bercuap2 soal kebencian terhadap kafir, ato paling sedikit ber-taqiya utk menjelekkan agama lain. misalnya khutbah dgn membawa2 "injil barnabas" yg sejak 10 tahun lalu udah dibuktikan sebagai barang palsu itu. asli, gak ada satu mesjid pun yg bersih dari ceramah macem ini...

PostPosted: Sat Nov 08, 2008 1:40 am
by udung
Ikutan ngisi ah, www.arrahmah.com

PostPosted: Sat Nov 08, 2008 4:52 am
by DHS

PostPosted: Sun Nov 09, 2008 9:33 pm
by humana
daftar website boleh juga.
tetapi lebih baik lagi daftar alamat secara fisik.
dampaknya lebih nyata.

saudara-saudara, waktu mereka sudah dihitung !

PostPosted: Fri Nov 14, 2008 11:53 am
by khilaf_sadarin
Image

Image

Image

maaf kalo repost, teman2 :D

oh ya, ini di batam. masih fresh, karena baru diambil beberapa hari yang lalu

PostPosted: Sat Nov 15, 2008 2:08 am
by sinar
Makasih infonya, intel FFI emang top.

PostPosted: Sat Nov 15, 2008 6:20 am
by DHS
"KEGIATAN INI BERDAMPAK PEMURTADAN BAGI UMAT ISLAM YANG MENGHADIRI"

Lho, knapa ya kok takut? Bagaimana dengan kegiatan dakwah yang tiap hari setiap saat diteriakkan lewat TOA sepanjang waktu? Kok ga ada yang takut seorangpun menjadi mualaf?

Kenapa ya?