.

Tolerankah muslim?atau agama damai cuma ungkapan munafik?

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

apakah islam agama damai?

ya... agama damai
5
21%
bukan, melainkan agama kekerasan
19
79%
 
Total votes : 24

Tolerankah muslim?atau agama damai cuma ungkapan munafik?

Postby omkangkung » Wed Dec 26, 2007 8:07 pm

Sungguh menggelitik saat muslim berteriak bahwa islam adalah agama damai, agama toleran... bahkan saat bom bali pun muslim tetap katakan bahwa islam tidak agresor, tidak menyerang umat lain... mari kta isi poll disini....
apakah benar islam agama damai? atau agama kekerasan

sedikit referensi saya dapat pada saat hari natal.
KATEDRAL DIANCAM DUA KALI DILEDAKAN LEWAT SMS 1717
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10

Jelang Natal dan Tahun Baru Jakarta Rawan Bom
http://www.tempointeraktif.com/hg/jakar ... 54,id.html

Menjelang Natal Gereja di Mataram Disterilisasi
http://www.tempointeraktif.com/hg/nusa/ ... 73,id.html

Tim Anti Teror Amankan Natal di Kupang
http://www.tempointeraktif.com/hg/nusa/ ... 68,id.html

Polisi Tidak Bisa Menjamin Tak Ada Teror Saat Natal
http://www.tempointeraktif.com/hg/jakar ... 14,id.html

masih banyak berita sejenis pada saat natal, dimana umat kristen merayakan hari besarnya tanpa sama sekali mengusik umat lainnya...
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby omkangkung » Wed Dec 26, 2007 8:10 pm

ironisnya... ditengah agama damai... orang ibadah musti dijagain polisi
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby omkangkung » Wed Dec 26, 2007 8:16 pm

yah... salah naro post kayanya... kok ga tampil yah?
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby toyib » Wed Dec 26, 2007 8:21 pm

poll macam ini, sudah boleh ditebak jawabnya, kerana jelas orangnya lebih banyak kapir di forum ini,

coba buat poll di TENGAH PASAR DI JAKARTA. Tanya sendiri dan ambil jawab sendiri.
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby omkangkung » Wed Dec 26, 2007 8:30 pm

isi poll ada alesannya donk... baca tuh tulisan diatas... kok bisa bilang islam agama yg toleran?? orang laen ibadah aja kok islam sewot
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby openyourmind » Wed Dec 26, 2007 9:11 pm

nah salah satu yg munafik adalah oom toyib ini...sudahlah awak ajak kau ke Zouk ajalah biar santai sikit :)
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby toyib » Wed Dec 26, 2007 10:20 pm

ISLAM ITU AJARAN DAMAI, ARTI DARIPADA ISLAM ITU IALAH KEDAMAIAN.
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby omkangkung » Wed Dec 26, 2007 10:46 pm

tapi nyatanya???

hehehehe... muslim cuma bisa ngomong, kelakuan nol...

jangan2 yg mao ngebom gereja tuh kristen(alley mode on)
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby ali5196 » Thu Dec 27, 2007 1:45 am

Contoh kedamaian Islam di UK :


Image
Damainya Islam di Inggris, 2004

Bis2 yg belum sempat diBOM ditempeli poster yg menyatakan Islam, religion of peace ...

Image
Damainya Islam di Inggris, 2007.Rupanya urat malu Muslim sudah putus sama sekali dan mereka perlu mengulang2 mantera ini berkali2 agar mereka bisa percaya.

Sambil terus merongrong penduduk setempat :
Image

Image

Image

Image
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby openyourmind » Thu Dec 27, 2007 10:51 am

toyib wrote:ISLAM ITU AJARAN DAMAI, ARTI DARIPADA ISLAM ITU IALAH KEDAMAIAN.


Arti DAMAI nya islam beda banget ama arti DAMAI pada umumnya, iya engga oom toyib?
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby gaston31 » Thu Dec 27, 2007 12:45 pm

jd parameternya cmn teror thdp gereja ya?
klo elo emng mau cari kbenaran dr judul topik tsb, coba hitung jmlah gereja yang diteror dibagi jumlah seluruh gereja yg di indonesia kemudian di kali 100%.
klo di hasilnya di atas 80%, jelas terbukti muslim tidak toleran dan agama munafik. ga perlu pake polling2an dgn responden yg ga jelas!

gmn, kangkung?
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby omkangkung » Thu Dec 27, 2007 2:31 pm

betul juga sih... silahkan di compare ama ancaman ke mesjid, trus dikali 100% juga... pasti keliatan....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby omkangkung » Fri Dec 28, 2007 4:53 am

mana nih si gaston?
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby gaston31 » Sat Dec 29, 2007 12:09 pm

betul juga sih... silahkan di compare ama ancaman ke mesjid, trus dikali 100% juga... pasti keliatan....
=======
keliatan apaan?
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby omkangkung » Sat Dec 29, 2007 1:25 pm

keliatan kalau umat lain tidak mengganggu muslim beribadah, sedangkan muslim sangat benci umat lain beribadah.... **** amat sih....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby toyib » Sun Dec 30, 2007 5:52 pm

apakah ibadah omkangkung di kacau Islam? kalau omkangkung tidak boleh ke Gereja kerana di kacau Islam atau omkangkung tidak boleh masuk FFI kerana juga di kacau Islam berarti Islam tidak damai.

Sedang omkangkung masih hidup di Negara Majority Penduduk Islam terbesar di dunia. Bahkan omkangkung sekarang sedang bersodomi ria sesama netter kapir dengan enjoy tanpa di kacau Islam.

Ingat omkangkung yang MAHA MUNAFEK hidup di Negara Majority penduduk Islam terbesar di dunia.

Selama omkangkung masih boleh menjadi sundal di FFI, selama omkangkung masih boleh menjadi om ayam-ayam betina FFI dan tidak di kacau Islam di negara Islam terbesar didunia berarti Islam itu damai.

Selamat Bersundal Omkangkung.
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby islam_watcher » Mon Dec 31, 2007 10:17 am

ntong, ngomongnya ke orang2 kresten yg gereja2nya dipaksa tutup oleh gerombolan muslim2 sejati sodara elu tuh.

indonesia tuh bukan negara islam, cuma mayoritas penduduknya beragama islam. dan mayoritas muslimnya adalah muslim ktp, cuman bisa khatam doangan, kagak ngarti artinye, maen telan bulet2 aja.

kalo mayoritas yg muslim ktp itu udah pada 100% muslim, gua yakin jumlah tempat ibadah dan populasi non muslim akan sama spt di negara2 arab sono.

ngomong2 soal sundal, saya beri tempat kepada muhammad sang junjungan muslim yang paling ahli dalam hal ini. manusia moral bejat gitu dijadikan junjungan, kesian deh lu.
User avatar
islam_watcher
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Postby gaston31 » Mon Dec 31, 2007 10:22 am

keliatan kalau umat lain tidak mengganggu muslim beribadah, sedangkan muslim sangat benci umat lain beribadah.... **** amat sih....
========
liat nih si TS malah OOT...
buktikan aja ketidaktoleranan muslim dr data perusakan gereja tsb, klo emng diatas 80%, gw bakal akuin klo muslim tdk toleran n agama damai adalah ungkapan munafik!
silahkan...
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby johnlegend » Mon Dec 31, 2007 10:34 am

hehehe.. si toyib ini bisa aja.. masi bilang islam damai.. huaehauehaueaheua.. bandingin tuh keturunan onta yg di us ato eropa.. mo bikin masjid ga dimasalahin.. bahkan pihak setempat banyak yg membantu.. huaheuaehauea.. lucu2.. begini kah deskripsi kedamaian menurut islam??? trus kl ga damai gimana?
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby mohamedbincamel » Mon Dec 31, 2007 9:39 pm

Islam memang agama damai, tapi hanya bagi kaum sendiri.
Bukti kekerasan terhadap agama lain sudah berjubel.
mohamedbincamel
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users