Tolerankah muslim?atau agama damai cuma ungkapan munafik?

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

apakah islam agama damai?

ya... agama damai
5
21%
bukan, melainkan agama kekerasan
19
79%
 
Total votes: 24

User avatar
omkangkung
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang
Contact:

Tolerankah muslim?atau agama damai cuma ungkapan munafik?

Post by omkangkung »

Sungguh menggelitik saat muslim berteriak bahwa islam adalah agama damai, agama toleran... bahkan saat bom bali pun muslim tetap katakan bahwa islam tidak agresor, tidak menyerang umat lain... mari kta isi poll disini....
apakah benar islam agama damai? atau agama kekerasan

sedikit referensi saya dapat pada saat hari natal.
KATEDRAL DIANCAM DUA KALI DILEDAKAN LEWAT SMS 1717
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10

Jelang Natal dan Tahun Baru Jakarta Rawan Bom
http://www.tempointeraktif.com/hg/jakar ... 54,id.html

Menjelang Natal Gereja di Mataram Disterilisasi
http://www.tempointeraktif.com/hg/nusa/ ... 73,id.html

Tim Anti Teror Amankan Natal di Kupang
http://www.tempointeraktif.com/hg/nusa/ ... 68,id.html

Polisi Tidak Bisa Menjamin Tak Ada Teror Saat Natal
http://www.tempointeraktif.com/hg/jakar ... 14,id.html

masih banyak berita sejenis pada saat natal, dimana umat kristen merayakan hari besarnya tanpa sama sekali mengusik umat lainnya...

User avatar
omkangkung
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang
Contact:

Post by omkangkung »

ironisnya... ditengah agama damai... orang ibadah musti dijagain polisi

User avatar
omkangkung
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang
Contact:

Post by omkangkung »

yah... salah naro post kayanya... kok ga tampil yah?

User avatar
toyib
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA
Contact:

Post by toyib »

poll macam ini, sudah boleh ditebak jawabnya, kerana jelas orangnya lebih banyak kapir di forum ini,

coba buat poll di TENGAH PASAR DI JAKARTA. Tanya sendiri dan ambil jawab sendiri.

User avatar
omkangkung
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang
Contact:

Post by omkangkung »

isi poll ada alesannya donk... baca tuh tulisan diatas... kok bisa bilang islam agama yg toleran?? orang laen ibadah aja kok islam sewot

User avatar
openyourmind
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Post by openyourmind »

nah salah satu yg munafik adalah oom toyib ini...sudahlah awak ajak kau ke Zouk ajalah biar santai sikit :)

User avatar
toyib
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA
Contact:

Post by toyib »

ISLAM ITU AJARAN DAMAI, ARTI DARIPADA ISLAM ITU IALAH KEDAMAIAN.

User avatar
omkangkung
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang
Contact:

Post by omkangkung »

tapi nyatanya???

hehehehe... muslim cuma bisa ngomong, kelakuan nol...

jangan2 yg mao ngebom gereja tuh kristen(alley mode on)

ali5196
Posts: 17309
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

Contoh kedamaian Islam di UK :


Image
Damainya Islam di Inggris, 2004

Bis2 yg belum sempat diBOM ditempeli poster yg menyatakan Islam, religion of peace ...

Image
Damainya Islam di Inggris, 2007.Rupanya urat malu Muslim sudah putus sama sekali dan mereka perlu mengulang2 mantera ini berkali2 agar mereka bisa percaya.

Sambil terus merongrong penduduk setempat :
Image

Image

Image

Image

User avatar
openyourmind
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Post by openyourmind »

toyib wrote:ISLAM ITU AJARAN DAMAI, ARTI DARIPADA ISLAM ITU IALAH KEDAMAIAN.
Arti DAMAI nya islam beda banget ama arti DAMAI pada umumnya, iya engga oom toyib?

User avatar
gaston31
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Post by gaston31 »

jd parameternya cmn teror thdp gereja ya?
klo elo emng mau cari kbenaran dr judul topik tsb, coba hitung jmlah gereja yang diteror dibagi jumlah seluruh gereja yg di indonesia kemudian di kali 100%.
klo di hasilnya di atas 80%, jelas terbukti muslim tidak toleran dan agama munafik. ga perlu pake polling2an dgn responden yg ga jelas!

gmn, kangkung?

User avatar
omkangkung
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang
Contact:

Post by omkangkung »

betul juga sih... silahkan di compare ama ancaman ke mesjid, trus dikali 100% juga... pasti keliatan....

User avatar
omkangkung
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang
Contact:

Post by omkangkung »

mana nih si gaston?

User avatar
gaston31
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Post by gaston31 »

betul juga sih... silahkan di compare ama ancaman ke mesjid, trus dikali 100% juga... pasti keliatan....
=======
keliatan apaan?

User avatar
omkangkung
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang
Contact:

Post by omkangkung »

keliatan kalau umat lain tidak mengganggu muslim beribadah, sedangkan muslim sangat benci umat lain beribadah.... **** amat sih....

User avatar
toyib
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA
Contact:

Post by toyib »

apakah ibadah omkangkung di kacau Islam? kalau omkangkung tidak boleh ke Gereja kerana di kacau Islam atau omkangkung tidak boleh masuk FFI kerana juga di kacau Islam berarti Islam tidak damai.

Sedang omkangkung masih hidup di Negara Majority Penduduk Islam terbesar di dunia. Bahkan omkangkung sekarang sedang bersodomi ria sesama netter kapir dengan enjoy tanpa di kacau Islam.

Ingat omkangkung yang MAHA MUNAFEK hidup di Negara Majority penduduk Islam terbesar di dunia.

Selama omkangkung masih boleh menjadi sundal di FFI, selama omkangkung masih boleh menjadi om ayam-ayam betina FFI dan tidak di kacau Islam di negara Islam terbesar didunia berarti Islam itu damai.

Selamat Bersundal Omkangkung.

User avatar
islam_watcher
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Post by islam_watcher »

ntong, ngomongnya ke orang2 kresten yg gereja2nya dipaksa tutup oleh gerombolan muslim2 sejati sodara elu tuh.

indonesia tuh bukan negara islam, cuma mayoritas penduduknya beragama islam. dan mayoritas muslimnya adalah muslim ktp, cuman bisa khatam doangan, kagak ngarti artinye, maen telan bulet2 aja.

kalo mayoritas yg muslim ktp itu udah pada 100% muslim, gua yakin jumlah tempat ibadah dan populasi non muslim akan sama spt di negara2 arab sono.

ngomong2 soal sundal, saya beri tempat kepada muhammad sang junjungan muslim yang paling ahli dalam hal ini. manusia moral bejat gitu dijadikan junjungan, kesian deh lu.

User avatar
gaston31
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Post by gaston31 »

keliatan kalau umat lain tidak mengganggu muslim beribadah, sedangkan muslim sangat benci umat lain beribadah.... **** amat sih....
========
liat nih si TS malah OOT...
buktikan aja ketidaktoleranan muslim dr data perusakan gereja tsb, klo emng diatas 80%, gw bakal akuin klo muslim tdk toleran n agama damai adalah ungkapan munafik!
silahkan...

johnlegend
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Post by johnlegend »

hehehe.. si toyib ini bisa aja.. masi bilang islam damai.. huaehauehaueaheua.. bandingin tuh keturunan onta yg di us ato eropa.. mo bikin masjid ga dimasalahin.. bahkan pihak setempat banyak yg membantu.. huaheuaehauea.. lucu2.. begini kah deskripsi kedamaian menurut islam??? trus kl ga damai gimana?

mohamedbincamel
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Post by mohamedbincamel »

Islam memang agama damai, tapi hanya bagi kaum sendiri.
Bukti kekerasan terhadap agama lain sudah berjubel.

Post Reply