Page 1 of 2

Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

PostPosted: Mon Nov 05, 2007 7:54 pm
by ali5196

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia(PLS STICKY this POST)

PostPosted: Thu Nov 08, 2007 7:42 pm
by DianAZ
ali5196 wrote:http://www.illustratedpig.blogspot.com/


Dokumentasi yang sangat baik!!! :idea:
Patut untuk dibaca!!

PostPosted: Thu Jan 10, 2008 10:34 pm
by 1sht4r
Bagus ya mozaiknya :D:D
Semoga yang bikin web selalu dikasi keselamatan lah :)

PostPosted: Thu Apr 03, 2008 7:10 pm
by ali5196

PostPosted: Thu Apr 03, 2008 7:45 pm
by ali5196
NONTON PILEM YUK !

http://www.indonesiamatters.com/1649/banned-movie/

Keterangan dlm bhs Belanda, tapi film2nya dlm bhs Indonesia:
http://www.hollanddoc.nl/dossiers/34452838/

Image
Agus Nur Amal making fun with a puppet Osama bin Laden


Filmnya dilarang di Indonesia karena menampilkan Imam Samudra cs. :wink:

PostPosted: Thu May 29, 2008 9:02 pm
by ali5196

PostPosted: Thu May 29, 2008 9:04 pm
by ali5196

PostPosted: Wed Aug 27, 2008 8:30 am
by Sober

PostPosted: Fri Nov 07, 2008 7:52 am
by VCTech
Sober wrote:www.superkoran.info


Ada beberapa info menarik. Tetapi tidak kurang juga yang jelek

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

PostPosted: Wed Sep 30, 2009 7:56 pm
by ubijalar

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

PostPosted: Wed Oct 28, 2009 3:47 pm
by jhony_williamson

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

PostPosted: Thu Jan 14, 2010 9:58 am
by Albert
SETAN-SETAN FFI dan antek-anteknya,

Telah nyata kebencian kalian thd Islam dgn ucapan kalian, dan apa yg ada dlm hati kalian justru lebih busuk lagi. Ketahuilah, Islam TIDAK AKAN PERNAH PADAM karena ALLAH telah menjamin dan menjanjikan untuk memenangkan agama-NYA. Apalagi cuma dengan propaganda busuk seperti ini, yah... kagak ada apa-apanya.

Kalo saja aku ketemu kalian semua dalam medan perang, niscaya akan kutebas batang leher kalian satu persatu. Namun, sekarang ini aku hanya bisa 'membunuh' kalian dengan kata-kata dan tulisan di forum setan kalian ini.

ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

PostPosted: Fri Jan 29, 2010 7:37 pm
by Phao
Albert wrote:
Kalo saja aku ketemu kalian semua dalam medan perang, niscaya akan kutebas batang leher kalian satu persatu.

ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR


wuuuoooollllooooohhhh muu barbar!!!!
Inilah muslim sejati!! Sekarang tugas bro Albert untuk memperkenalkan Islam yg sesungguhnya kpd teman2 muslim di Ind ini yg sudah sangat menyimpang (anti kekerasan)..
:lol: :lol:

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

PostPosted: Mon Mar 15, 2010 11:25 pm
by kebenaran_kekal
Albert wrote:SETAN-SETAN FFI dan antek-anteknya,

Telah nyata kebencian kalian thd Islam dgn ucapan kalian, dan apa yg ada dlm hati kalian justru lebih busuk lagi. Ketahuilah, Islam TIDAK AKAN PERNAH PADAM karena ALLAH telah menjamin dan menjanjikan untuk memenangkan agama-NYA. Apalagi cuma dengan propaganda busuk seperti ini, yah... kagak ada apa-apanya.

Kalo saja aku ketemu kalian semua dalam medan perang, niscaya akan kutebas batang leher kalian satu persatu. Namun, sekarang ini aku hanya bisa 'membunuh' kalian dengan kata-kata dan tulisan di forum setan kalian ini.

ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR


Nah, beginilah Muslim. Terkadang mereka melempar pertanyaan, "Mengapa tidak menunjukkan identitas kalian yang asli?". Benar-benar ****. Justru jika kita menunjukkan identitas kita yang asli, malah sama saja dengan bunuh diri. Lagipula apa untungnya? Di forum ini adalah menunjukkan tentang kebenaran Islam, bukan kebenaran sang penulis / pengkritik. Jika penulis / pengkritik di forum ini adalah fiktif, tetapi tidak untuk tulisannya. Ini lebih baik daripada penulis nyata tetapi tulisannya fiktif ( seperti yang sekarang terjadi, demi menjaga kuantitas Muslim, mereka bertaqiyah massal, biasanya sih menjelek-jelekan Kristen. Kalau masalah negara, pasti USA dan Israel, gak lain deh. :lol: )

Seharusnya Muslim mengaca pada cermin, siapakah mereka sebenarnya di mata Islam. Misalnya Kristen, agama mereka sudah dari dulu dikritik, tetapi selalu bertahan sampai sekarang. Jika mereka merasa bahwa Kristen ini memang salah, mereka akan berpaling ke agama yang mereka anggap benar. Berbeda dengan Islam, jika Islam dikritik, Muslim akan marah, anarkis, membabi buta, dll. Bahkan anehnya Dr. Zakir Naik terkadang menyamakan Kristiani dengan Muslim.

Mengenai aliran sekte, untuk membasmi Ahmadiyah ( yang dianggap sekte pada Islam ), mereka perlu melakukan peperangan, anarkis, dan propaganda besar-besaran. Jangankan dengan Ahmadiyah, bahkan dengan beda cabang Islam saja mereka sangat bermusuhan. Saksi-saksi Jehovah ( aliran sekte dalam Kristen ), orang-orang Kristen menepis semua ini dengan kepala dingin, yaitu dengan debat. Bahkan awalnya agama ini merosot cepat ( bisa dilihat disini : http://www.golgothaministry.org/saksiyehova/saksiyehovah_01.htm ). Tetapi sekarang apa yang terjadi? Semuanya malah hampir kembali seperti normal. Saksi-saksi Jehovah mulai kembali merosot ( gak mau ketinggalan Islam juga ngikut :lol: ). Dan semua ini orang-orang Kristen lakukan tidak seperti Muslim yang menyingkirkan Ahmadiyah :shock: .

Lebih baik anda tepiskan sifat fanatik anda, cobalah rileks dulu dalam beberapa minggu, lalu kembali lagi ke forum ini dengan kepala dingin. Cek lagi semuanya, apakah semua yang tertulis disini membelokkan Islam atau malah meluruskan Islam. :turban:

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

PostPosted: Tue Aug 03, 2010 2:39 am
by haji mukmin
Albert wrote:SETAN-SETAN FFI dan antek-anteknya,

Telah nyata kebencian kalian thd Islam dgn ucapan kalian, dan apa yg ada dlm hati kalian justru lebih busuk lagi. Ketahuilah, Islam TIDAK AKAN PERNAH PADAM karena ALLAH telah menjamin dan menjanjikan untuk memenangkan agama-NYA. Apalagi cuma dengan propaganda busuk seperti ini, yah... kagak ada apa-apanya.

Kalo saja aku ketemu kalian semua dalam medan perang, niscaya akan kutebas batang leher kalian satu persatu. Namun, sekarang ini aku hanya bisa 'membunuh' kalian dengan kata-kata dan tulisan di forum setan kalian ini.

ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR

namanye kok Albert?
Lebih cocok Noordin M T :axe: :axe:
Psycho fanaticism -> lost of humanity

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

PostPosted: Fri Aug 13, 2010 4:15 pm
by simonsez2012
Memang kalo ada muslim yg pertama kecemplung ke sini akan syock berat, tinggal tunggu waktu aja mereka membaca yg sesungguhnya tentang islam.

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

PostPosted: Thu Sep 02, 2010 7:01 pm
by cendol

Apakah seperti ini yang dikatakan kebebasan beragama?
Mesjid, semakin lama semakin membanjir dan proses pembangunannya
mengganggu tertib berlalu lintas, akibat dari banyaknya pengemis ditengah-tengah
jalan lintas.

Mohon pemerintah berkenan melakukan penertiban atas pungutan liar ini.

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

PostPosted: Thu Sep 02, 2010 9:37 pm
by young celebes
Iya kbebasan utk brgama islam mksdnya,...

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

PostPosted: Fri Sep 17, 2010 5:37 pm
by abbadul
Albert wrote:SETAN-SETAN FFI dan antek-anteknya,

Telah nyata kebencian kalian thd Islam dgn ucapan kalian, dan apa yg ada dlm hati kalian justru lebih busuk lagi. Ketahuilah, Islam TIDAK AKAN PERNAH PADAM karena ALLAH telah menjamin dan menjanjikan untuk memenangkan agama-NYA. Apalagi cuma dengan propaganda busuk seperti ini, yah... kagak ada apa-apanya.

Kalo saja aku ketemu kalian semua dalam medan perang, niscaya akan kutebas batang leher kalian satu persatu. Namun, sekarang ini aku hanya bisa 'membunuh' kalian dengan kata-kata dan tulisan di forum setan kalian ini.

ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR

bro albert,

kalo mau ketemu sama kapir dalam peperangan, ga sulit koq, pergi aja ke Palestina
disana anda pasti ketemu kapir dalam suasana perang
disini kau bebacot, buktikan donk omongan lu dengan pergi kesono
paling sebelum nebas kapir, disana dengkul elo lemes duluan ..... ngedeprok ditanah ter kencing2 ketakutan !

ALLAHLU BARBAR ... ALLAHLU BARBAR ... ALLAHLU BARBAR

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

PostPosted: Fri Sep 17, 2010 5:48 pm
by keriput_siput_lucu
@ phao

asli ngakak gw.....jiahahahahha :rolling: :rolling: :rolling:

bisa aja becandaan sodara...