Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.
ali5196
Posts: 17309
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

Post by ali5196 »


DianAZ
Posts: 388
Joined: Wed Mar 01, 2006 4:05 pm

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia(PLS STICKY this POST)

Post by DianAZ »

Dokumentasi yang sangat baik!!! :idea:
Patut untuk dibaca!!

User avatar
1sht4r
Posts: 124
Joined: Sat Oct 14, 2006 10:24 pm
Location: jakarta
Contact:

Post by 1sht4r »

Bagus ya mozaiknya :D:D
Semoga yang bikin web selalu dikasi keselamatan lah :)

ali5196
Posts: 17309
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »


ali5196
Posts: 17309
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

NONTON PILEM YUK !

http://www.indonesiamatters.com/1649/banned-movie/

Keterangan dlm bhs Belanda, tapi film2nya dlm bhs Indonesia:
http://www.hollanddoc.nl/dossiers/34452838/

Image
Agus Nur Amal making fun with a puppet Osama bin Laden


Filmnya dilarang di Indonesia karena menampilkan Imam Samudra cs. :wink:

ali5196
Posts: 17309
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »



User avatar
Sober
Posts: 187
Joined: Wed Oct 04, 2006 6:21 am

Post by Sober »


User avatar
VCTech
Posts: 19
Joined: Mon Nov 03, 2008 2:46 pm
Location: BTHO

Post by VCTech »

Ada beberapa info menarik. Tetapi tidak kurang juga yang jelek

ubijalar
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm
Contact:

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

Post by ubijalar »



Albert
Posts: 10
Joined: Wed Jan 13, 2010 9:41 pm

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

Post by Albert »

SETAN-SETAN FFI dan antek-anteknya,

Telah nyata kebencian kalian thd Islam dgn ucapan kalian, dan apa yg ada dlm hati kalian justru lebih busuk lagi. Ketahuilah, Islam TIDAK AKAN PERNAH PADAM karena ALLAH telah menjamin dan menjanjikan untuk memenangkan agama-NYA. Apalagi cuma dengan propaganda busuk seperti ini, yah... kagak ada apa-apanya.

Kalo saja aku ketemu kalian semua dalam medan perang, niscaya akan kutebas batang leher kalian satu persatu. Namun, sekarang ini aku hanya bisa 'membunuh' kalian dengan kata-kata dan tulisan di forum setan kalian ini.

ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR

Phao
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

Post by Phao »

Albert wrote:
Kalo saja aku ketemu kalian semua dalam medan perang, niscaya akan kutebas batang leher kalian satu persatu.

ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR
wuuuoooollllooooohhhh muu barbar!!!!
Inilah muslim sejati!! Sekarang tugas bro Albert untuk memperkenalkan Islam yg sesungguhnya kpd teman2 muslim di Ind ini yg sudah sangat menyimpang (anti kekerasan)..
:lol: :lol:

kebenaran_kekal
Posts: 237
Joined: Mon Nov 23, 2009 9:10 pm

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

Post by kebenaran_kekal »

Albert wrote:SETAN-SETAN FFI dan antek-anteknya,

Telah nyata kebencian kalian thd Islam dgn ucapan kalian, dan apa yg ada dlm hati kalian justru lebih busuk lagi. Ketahuilah, Islam TIDAK AKAN PERNAH PADAM karena ALLAH telah menjamin dan menjanjikan untuk memenangkan agama-NYA. Apalagi cuma dengan propaganda busuk seperti ini, yah... kagak ada apa-apanya.

Kalo saja aku ketemu kalian semua dalam medan perang, niscaya akan kutebas batang leher kalian satu persatu. Namun, sekarang ini aku hanya bisa 'membunuh' kalian dengan kata-kata dan tulisan di forum setan kalian ini.

ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR
Nah, beginilah Muslim. Terkadang mereka melempar pertanyaan, "Mengapa tidak menunjukkan identitas kalian yang asli?". Benar-benar ****. Justru jika kita menunjukkan identitas kita yang asli, malah sama saja dengan bunuh diri. Lagipula apa untungnya? Di forum ini adalah menunjukkan tentang kebenaran Islam, bukan kebenaran sang penulis / pengkritik. Jika penulis / pengkritik di forum ini adalah fiktif, tetapi tidak untuk tulisannya. Ini lebih baik daripada penulis nyata tetapi tulisannya fiktif ( seperti yang sekarang terjadi, demi menjaga kuantitas Muslim, mereka bertaqiyah massal, biasanya sih menjelek-jelekan Kristen. Kalau masalah negara, pasti USA dan Israel, gak lain deh. :lol: )

Seharusnya Muslim mengaca pada cermin, siapakah mereka sebenarnya di mata Islam. Misalnya Kristen, agama mereka sudah dari dulu dikritik, tetapi selalu bertahan sampai sekarang. Jika mereka merasa bahwa Kristen ini memang salah, mereka akan berpaling ke agama yang mereka anggap benar. Berbeda dengan Islam, jika Islam dikritik, Muslim akan marah, anarkis, membabi buta, dll. Bahkan anehnya Dr. Zakir Naik terkadang menyamakan Kristiani dengan Muslim.

Mengenai aliran sekte, untuk membasmi Ahmadiyah ( yang dianggap sekte pada Islam ), mereka perlu melakukan peperangan, anarkis, dan propaganda besar-besaran. Jangankan dengan Ahmadiyah, bahkan dengan beda cabang Islam saja mereka sangat bermusuhan. Saksi-saksi Jehovah ( aliran sekte dalam Kristen ), orang-orang Kristen menepis semua ini dengan kepala dingin, yaitu dengan debat. Bahkan awalnya agama ini merosot cepat ( bisa dilihat disini : http://www.golgothaministry.org/saksiye ... vah_01.htm ). Tetapi sekarang apa yang terjadi? Semuanya malah hampir kembali seperti normal. Saksi-saksi Jehovah mulai kembali merosot ( gak mau ketinggalan Islam juga ngikut :lol: ). Dan semua ini orang-orang Kristen lakukan tidak seperti Muslim yang menyingkirkan Ahmadiyah :shock: .

Lebih baik anda tepiskan sifat fanatik anda, cobalah rileks dulu dalam beberapa minggu, lalu kembali lagi ke forum ini dengan kepala dingin. Cek lagi semuanya, apakah semua yang tertulis disini membelokkan Islam atau malah meluruskan Islam. :turban:

User avatar
haji mukmin
Posts: 186
Joined: Mon Jun 28, 2010 4:59 pm

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

Post by haji mukmin »

Albert wrote:SETAN-SETAN FFI dan antek-anteknya,

Telah nyata kebencian kalian thd Islam dgn ucapan kalian, dan apa yg ada dlm hati kalian justru lebih busuk lagi. Ketahuilah, Islam TIDAK AKAN PERNAH PADAM karena ALLAH telah menjamin dan menjanjikan untuk memenangkan agama-NYA. Apalagi cuma dengan propaganda busuk seperti ini, yah... kagak ada apa-apanya.

Kalo saja aku ketemu kalian semua dalam medan perang, niscaya akan kutebas batang leher kalian satu persatu. Namun, sekarang ini aku hanya bisa 'membunuh' kalian dengan kata-kata dan tulisan di forum setan kalian ini.

ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR
namanye kok Albert?
Lebih cocok Noordin M T :axe: :axe:
Psycho fanaticism -> lost of humanity

simonsez2012
Posts: 17
Joined: Wed Aug 11, 2010 12:31 pm

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

Post by simonsez2012 »

Memang kalo ada muslim yg pertama kecemplung ke sini akan syock berat, tinggal tunggu waktu aja mereka membaca yg sesungguhnya tentang islam.

User avatar
cendol
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari
Contact:

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

Post by cendol »

Apakah seperti ini yang dikatakan kebebasan beragama?
Mesjid, semakin lama semakin membanjir dan proses pembangunannya
mengganggu tertib berlalu lintas, akibat dari banyaknya pengemis ditengah-tengah
jalan lintas.

Mohon pemerintah berkenan melakukan penertiban atas pungutan liar ini.

User avatar
young celebes
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

Post by young celebes »

Iya kbebasan utk brgama islam mksdnya,...

User avatar
abbadul
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

Post by abbadul »

Albert wrote:SETAN-SETAN FFI dan antek-anteknya,

Telah nyata kebencian kalian thd Islam dgn ucapan kalian, dan apa yg ada dlm hati kalian justru lebih busuk lagi. Ketahuilah, Islam TIDAK AKAN PERNAH PADAM karena ALLAH telah menjamin dan menjanjikan untuk memenangkan agama-NYA. Apalagi cuma dengan propaganda busuk seperti ini, yah... kagak ada apa-apanya.

Kalo saja aku ketemu kalian semua dalam medan perang, niscaya akan kutebas batang leher kalian satu persatu. Namun, sekarang ini aku hanya bisa 'membunuh' kalian dengan kata-kata dan tulisan di forum setan kalian ini.

ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR
bro albert,

kalo mau ketemu sama kapir dalam peperangan, ga sulit koq, pergi aja ke Palestina
disana anda pasti ketemu kapir dalam suasana perang
disini kau bebacot, buktikan donk omongan lu dengan pergi kesono
paling sebelum nebas kapir, disana dengkul elo lemes duluan ..... ngedeprok ditanah ter kencing2 ketakutan !

ALLAHLU BARBAR ... ALLAHLU BARBAR ... ALLAHLU BARBAR

User avatar
keriput_siput_lucu
Posts: 175
Joined: Thu Aug 26, 2010 10:38 am
Location: deket mesjid sebelah

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

Post by keriput_siput_lucu »

@ phao

asli ngakak gw.....jiahahahahha :rolling: :rolling: :rolling:

bisa aja becandaan sodara...

Post Reply