.

Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

Postby ali5196 » Mon Nov 05, 2007 7:54 pm

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia(PLS STICKY this POST)

Postby DianAZ » Thu Nov 08, 2007 7:42 pm

ali5196 wrote:http://www.illustratedpig.blogspot.com/


Dokumentasi yang sangat baik!!! :idea:
Patut untuk dibaca!!
DianAZ
 
Posts: 388
Joined: Wed Mar 01, 2006 4:05 pm

Postby 1sht4r » Thu Jan 10, 2008 10:34 pm

Bagus ya mozaiknya :D:D
Semoga yang bikin web selalu dikasi keselamatan lah :)
User avatar
1sht4r
 
Posts: 124
Joined: Sat Oct 14, 2006 10:24 pm
Location: jakarta

Postby ali5196 » Thu Apr 03, 2008 7:10 pm

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Apr 03, 2008 7:45 pm

NONTON PILEM YUK !

http://www.indonesiamatters.com/1649/banned-movie/

Keterangan dlm bhs Belanda, tapi film2nya dlm bhs Indonesia:
http://www.hollanddoc.nl/dossiers/34452838/

Image
Agus Nur Amal making fun with a puppet Osama bin Laden


Filmnya dilarang di Indonesia karena menampilkan Imam Samudra cs. :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu May 29, 2008 9:02 pm

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm


Postby Sober » Wed Aug 27, 2008 8:30 am

User avatar
Sober
 
Posts: 187
Joined: Wed Oct 04, 2006 6:21 am

Postby VCTech » Fri Nov 07, 2008 7:52 am

Sober wrote:www.superkoran.info


Ada beberapa info menarik. Tetapi tidak kurang juga yang jelek
User avatar
VCTech
 
Posts: 19
Joined: Mon Nov 03, 2008 2:46 pm
Location: BTHO

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

Postby ubijalar » Wed Sep 30, 2009 7:56 pm

ubijalar
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

Postby jhony_williamson » Wed Oct 28, 2009 3:47 pm

User avatar
jhony_williamson
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

Postby Albert » Thu Jan 14, 2010 9:58 am

SETAN-SETAN FFI dan antek-anteknya,

Telah nyata kebencian kalian thd Islam dgn ucapan kalian, dan apa yg ada dlm hati kalian justru lebih busuk lagi. Ketahuilah, Islam TIDAK AKAN PERNAH PADAM karena ALLAH telah menjamin dan menjanjikan untuk memenangkan agama-NYA. Apalagi cuma dengan propaganda busuk seperti ini, yah... kagak ada apa-apanya.

Kalo saja aku ketemu kalian semua dalam medan perang, niscaya akan kutebas batang leher kalian satu persatu. Namun, sekarang ini aku hanya bisa 'membunuh' kalian dengan kata-kata dan tulisan di forum setan kalian ini.

ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR
Albert
 
Posts: 10
Joined: Wed Jan 13, 2010 9:41 pm

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

Postby Phao » Fri Jan 29, 2010 7:37 pm

Albert wrote:
Kalo saja aku ketemu kalian semua dalam medan perang, niscaya akan kutebas batang leher kalian satu persatu.

ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR


wuuuoooollllooooohhhh muu barbar!!!!
Inilah muslim sejati!! Sekarang tugas bro Albert untuk memperkenalkan Islam yg sesungguhnya kpd teman2 muslim di Ind ini yg sudah sangat menyimpang (anti kekerasan)..
:lol: :lol:
Phao
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

Postby kebenaran_kekal » Mon Mar 15, 2010 11:25 pm

Albert wrote:SETAN-SETAN FFI dan antek-anteknya,

Telah nyata kebencian kalian thd Islam dgn ucapan kalian, dan apa yg ada dlm hati kalian justru lebih busuk lagi. Ketahuilah, Islam TIDAK AKAN PERNAH PADAM karena ALLAH telah menjamin dan menjanjikan untuk memenangkan agama-NYA. Apalagi cuma dengan propaganda busuk seperti ini, yah... kagak ada apa-apanya.

Kalo saja aku ketemu kalian semua dalam medan perang, niscaya akan kutebas batang leher kalian satu persatu. Namun, sekarang ini aku hanya bisa 'membunuh' kalian dengan kata-kata dan tulisan di forum setan kalian ini.

ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR


Nah, beginilah Muslim. Terkadang mereka melempar pertanyaan, "Mengapa tidak menunjukkan identitas kalian yang asli?". Benar-benar ****. Justru jika kita menunjukkan identitas kita yang asli, malah sama saja dengan bunuh diri. Lagipula apa untungnya? Di forum ini adalah menunjukkan tentang kebenaran Islam, bukan kebenaran sang penulis / pengkritik. Jika penulis / pengkritik di forum ini adalah fiktif, tetapi tidak untuk tulisannya. Ini lebih baik daripada penulis nyata tetapi tulisannya fiktif ( seperti yang sekarang terjadi, demi menjaga kuantitas Muslim, mereka bertaqiyah massal, biasanya sih menjelek-jelekan Kristen. Kalau masalah negara, pasti USA dan Israel, gak lain deh. :lol: )

Seharusnya Muslim mengaca pada cermin, siapakah mereka sebenarnya di mata Islam. Misalnya Kristen, agama mereka sudah dari dulu dikritik, tetapi selalu bertahan sampai sekarang. Jika mereka merasa bahwa Kristen ini memang salah, mereka akan berpaling ke agama yang mereka anggap benar. Berbeda dengan Islam, jika Islam dikritik, Muslim akan marah, anarkis, membabi buta, dll. Bahkan anehnya Dr. Zakir Naik terkadang menyamakan Kristiani dengan Muslim.

Mengenai aliran sekte, untuk membasmi Ahmadiyah ( yang dianggap sekte pada Islam ), mereka perlu melakukan peperangan, anarkis, dan propaganda besar-besaran. Jangankan dengan Ahmadiyah, bahkan dengan beda cabang Islam saja mereka sangat bermusuhan. Saksi-saksi Jehovah ( aliran sekte dalam Kristen ), orang-orang Kristen menepis semua ini dengan kepala dingin, yaitu dengan debat. Bahkan awalnya agama ini merosot cepat ( bisa dilihat disini : http://www.golgothaministry.org/saksiyehova/saksiyehovah_01.htm ). Tetapi sekarang apa yang terjadi? Semuanya malah hampir kembali seperti normal. Saksi-saksi Jehovah mulai kembali merosot ( gak mau ketinggalan Islam juga ngikut :lol: ). Dan semua ini orang-orang Kristen lakukan tidak seperti Muslim yang menyingkirkan Ahmadiyah :shock: .

Lebih baik anda tepiskan sifat fanatik anda, cobalah rileks dulu dalam beberapa minggu, lalu kembali lagi ke forum ini dengan kepala dingin. Cek lagi semuanya, apakah semua yang tertulis disini membelokkan Islam atau malah meluruskan Islam. :turban:
kebenaran_kekal
 
Posts: 237
Joined: Mon Nov 23, 2009 9:10 pm

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

Postby haji mukmin » Tue Aug 03, 2010 2:39 am

Albert wrote:SETAN-SETAN FFI dan antek-anteknya,

Telah nyata kebencian kalian thd Islam dgn ucapan kalian, dan apa yg ada dlm hati kalian justru lebih busuk lagi. Ketahuilah, Islam TIDAK AKAN PERNAH PADAM karena ALLAH telah menjamin dan menjanjikan untuk memenangkan agama-NYA. Apalagi cuma dengan propaganda busuk seperti ini, yah... kagak ada apa-apanya.

Kalo saja aku ketemu kalian semua dalam medan perang, niscaya akan kutebas batang leher kalian satu persatu. Namun, sekarang ini aku hanya bisa 'membunuh' kalian dengan kata-kata dan tulisan di forum setan kalian ini.

ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR

namanye kok Albert?
Lebih cocok Noordin M T :axe: :axe:
Psycho fanaticism -> lost of humanity
User avatar
haji mukmin
 
Posts: 186
Joined: Mon Jun 28, 2010 4:59 pm

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

Postby simonsez2012 » Fri Aug 13, 2010 4:15 pm

Memang kalo ada muslim yg pertama kecemplung ke sini akan syock berat, tinggal tunggu waktu aja mereka membaca yg sesungguhnya tentang islam.
simonsez2012
 
Posts: 17
Joined: Wed Aug 11, 2010 12:31 pm

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

Postby cendol » Thu Sep 02, 2010 7:01 pm


Apakah seperti ini yang dikatakan kebebasan beragama?
Mesjid, semakin lama semakin membanjir dan proses pembangunannya
mengganggu tertib berlalu lintas, akibat dari banyaknya pengemis ditengah-tengah
jalan lintas.

Mohon pemerintah berkenan melakukan penertiban atas pungutan liar ini.
User avatar
cendol
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

Postby young celebes » Thu Sep 02, 2010 9:37 pm

Iya kbebasan utk brgama islam mksdnya,...
User avatar
young celebes
 
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

Postby abbadul » Fri Sep 17, 2010 5:37 pm

Albert wrote:SETAN-SETAN FFI dan antek-anteknya,

Telah nyata kebencian kalian thd Islam dgn ucapan kalian, dan apa yg ada dlm hati kalian justru lebih busuk lagi. Ketahuilah, Islam TIDAK AKAN PERNAH PADAM karena ALLAH telah menjamin dan menjanjikan untuk memenangkan agama-NYA. Apalagi cuma dengan propaganda busuk seperti ini, yah... kagak ada apa-apanya.

Kalo saja aku ketemu kalian semua dalam medan perang, niscaya akan kutebas batang leher kalian satu persatu. Namun, sekarang ini aku hanya bisa 'membunuh' kalian dengan kata-kata dan tulisan di forum setan kalian ini.

ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR

bro albert,

kalo mau ketemu sama kapir dalam peperangan, ga sulit koq, pergi aja ke Palestina
disana anda pasti ketemu kapir dalam suasana perang
disini kau bebacot, buktikan donk omongan lu dengan pergi kesono
paling sebelum nebas kapir, disana dengkul elo lemes duluan ..... ngedeprok ditanah ter kencing2 ketakutan !

ALLAHLU BARBAR ... ALLAHLU BARBAR ... ALLAHLU BARBAR
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Blog2 ttg Berita ttg Indonesia

Postby keriput_siput_lucu » Fri Sep 17, 2010 5:48 pm

@ phao

asli ngakak gw.....jiahahahahha :rolling: :rolling: :rolling:

bisa aja becandaan sodara...
User avatar
keriput_siput_lucu
 
Posts: 175
Joined: Thu Aug 26, 2010 10:38 am
Location: deket mesjid sebelah

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users