.

Bukan muslim namanya kalo tidak main ancam

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Bukan muslim namanya kalo tidak main ancam

Postby ivanovv777ER » Mon Mar 02, 2015 11:08 am

Umat muslim sejati di mana pun di dunia ini memang seyogyanya harus menunjukkan jati diri islam yang sesungguhnya, yang penuh kekerasan dan nihil kedamaian.

http://news.detik.com/read/2015/03/02/103230/2846535/1513/senator-tasmania-diancam-akan-dipenggal-jika-tidak-dukung-syariat-islam-di-australia

Senator Tasmania Diancam akan Dipenggal jika Tidak Dukung Syariat Islam di Australia
Australia Plus ABC - detikNews
Jakarta - Senator asal Tasmania, Jacqui Lambie dikirimi surat bernada ancaman akan memenggal kepalanya, kecuali dia mau membantu mengimplementasikan hukum Syariat Islam di Australia. Insiden ini telah memicu ditingkatkannya pengawasan keamanan di kantor senator independen yang kritis.

Surat berisi ancaman itu diterima kantor senator Lambie di ;Burnie pekan lalu dan menyertakan ancaman akan memenggal kepala mantan anggota Partai Palmer United kecuali dia mau memeluk agama Islam dan membantu mengimplementasikan hukum syariah di Australia ;dan diberi waktu hingga 18 Maret 2015.

Surat ancaman itu disertai gambaran dari seseorang yang dipenggal kepalanya yang memicu kantor senator Australia untuk menganggap kalau surat tersebut adalah bentuk ancaman serius.

"Atas kewenangan yang diberikan Allah kepada Saya, maka Saya menghukum mati Anda,: kata surat tersebut.

"Saya akan merasa sangat terhormat bisa memenggal kepala Anda dan ketika Anda tidak bersiap-siap, saya dan orang-orang saya akan muncul secara tiba-tiba dan mengejutkan Anda di kantor,"

Senator Lambie dikenal sebagai senator yang mengkritik keras hukum syariah Islam namun dia mengatakan ancaman pemenggalan itu tidak akan mempengaruhinya.

"Saya tidak ragu kalau ini merupakan bentuk perlawanan saya terhadap Hukum Syariah dan pertanyaan saya mengenai ketentuan halal masih tetap berlanjut," katanya.

"Intinya adalah kita tengah berperang melawan ISIS dan kita tidak tetap akan selalu waspada."

Lambie mengatakan terkait surat ancaman itu sudah diserahkan kepada Kepolisian Federal Australia dan Kepolisian Tasmania.

"Saya mantan personil militer dan oleh karena itu saya akan tetap waspada mengenai situasi yang terjadi di sekitar saya dan lingkungan saya sehingga saya akan tetap melanjutkan sikap saya untuk tetap dalam siaga tinggi dan akan semakin lebih bersiaga," katanya.

Anggota staf senator yang yang menerima surat itu lansung ditawarkan untuk mengikuti konseling.

Sementara itu senator Lambie mengatakan dirinya tidak akan membiarkan surat ancaman ini mempengaruhi dirnya.

"Saya akan tetap melanjutkan sikap saya mengadvokasi larangan hukum syariah maupun biaya tidak perlu yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan sertifikat halal dan bagi sapa saja warga Australia yang membantu ISIS harus divonis berat atas penghasutan dan pengkhianatan."

Senator Jacqui Lambie juga telah ditawarkan bantuan pengawalan pribadi untuk memastikan keamanannya menyusul diterimanya surat ancaman tersebut.

Surat itu secara khusus menyebutkan proposal kontroversial untuk membangun mesjid di Green Fields, Adelaide.

Senator Lambie mengatakan ancaman terhadao nyawanya tidak akan membantu penolakannya terhadap rencana pendirian sarana ibadah umat muslim tersebut.

"Jika mereka pikir dengan cara ini mereka akan berhasil mendirikan masjid di Adelaide dengan mengancam nyawa saya,maka saya katakan mereka salah sasaran,'

Senator Lambie mengakui bisa saja surat ancaman ini palsu namun dia mengatakan dia menyikapi surat ancaman itu dengan sangat serius.

"Itu sebabnya kami menanti keputusan AFP dan saya tidak bisa berbuat banyak selain melanjutkan aktifitas harian saya hingga masalah ini diselesaikan,"katanya.

Kepolisian Tasmania telah dihubungi untuk memberikan komentar namun belum memberikan tanggapan.

Mirror: Bukan muslim namanya kalo tidak main ancam
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
ivanovv777ER
 
Posts: 91
Joined: Wed Jan 07, 2009 6:51 am

Re: Bukan muslim namanya kalo tidak main ancam

Postby ivanovv777ER » Tue Mar 03, 2015 11:05 am

Satu lagi ancaman dari ummat damai penuh toleransi yang berguyub2 dalam organisasi kumpulan h0m0 berdaster

http://internasional.kompas.com/read/2015/03/03/10433871/Salah.Satu.Pendiri.Twitter.Jack.Dorsey.Diancam.ISIS

KOMPAS.com - Kelompok militan Negara Islam atau ISIS telah mengumumkan target baru dalam perang melawan Barat, yaitu salah satu pendiri Twitter.

Twitter secara rutin telah menutup sejumlah akun media sosial ISIS, terutama akun-akun yang berisi ancaman atau terkait pemenggalan dan kekejaman lainnya.

Kelompok militan itu mem-posting ancaman di dunia maya pada Minggu (1/3/2015) yang memperingatkan salah satu pendiri Twitter, Jack Dorsey, bahwa "perang virtual Anda di internet akan menyebabkan perang nyata terhadap Anda."

Twitter mengeluarkan pernyataan satu kalimat yang mengatakan bahwa "tim keamanannya sedang menyelidiki kebenaran ancaman tersebut dengan aparat penegak hukum yang relevan."

Ancaman tersebut di-posting dalam bahasa Arab di bawah judul "Yayasan penaklukan Yerusalem Negara Islam," dan "Twitter merupakan target kekhalifahan."

ISIS sedang berperang untuk mendirikan sebuah negara, atau khilafah, di wilayah luas yang mencakup Irak dan Suriah.

"Jack, bagaimana Anda akan melindungi para karyawan tak berdaya ketika leher mereka dalam bahaya dan mereka menjadi target resmi tentara suksesi dan pendukung mereka di antara kamu?" bunyi pernyataan itu. "Apa yang akan menjadi tanggung Anda terhadap keluarga dan anak-anak mereka, dan penderitaan mereka dalam perang yang gagal ini?"

Posting-an tersebut mencakup sebuah foto kusut Dorsey dengan tanda target di wajahnya.

"Sejak awal dari perang gagal ini, kami telah mengatakan bahwa ini bukan perang Anda," bunyi posting-an ISIS itu. "Tetapi Anda rupanya tidak paham dan terus menutup akun-akun kami di Twitter, tetapi kami selalu muncul kembali."

Aturan Twitter menetapkan bahwa "Anda tidak boleh mempublikasikan atau mem-posting secara langsung ancaman kekerasan terhadap orang lain." Twitter juga melarang, "segala tujuan yang melanggar hukum atau dorongan untuk melakukan aktivitas ilegal."

Twitter dan situs-situs media sosial lainnya telah menindak akun-akun ISIS sejak Juni, ketika sebuah serangan besar ISIS mengakibatkan wilayah luas di Irak dan Suriah jatuh ke tangan kelompok militan itu. Namun akun-akun media sosial kelompok itu terus berkampanye di internet.

Dorsey (38 tahun) merupakan seorang pengembang web dan pengusaha. Dia mendirikan Twitter tahun 2006 bersama Noah Glass, Biz Stone dan Evan Williams. Twitter memiliki lebih dari 500 juta pengguna dan lebih dari setengah dari jumlah itu merupakan pengguna aktif.

Mirror 1: Bukan muslim namanya kalo tidak main ancam
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
ivanovv777ER
 
Posts: 91
Joined: Wed Jan 07, 2009 6:51 am


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users