.

Lagi-lagi setor nyawa di mekkah

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Lagi-lagi setor nyawa di mekkah

Postby fayhem_1 » Tue Oct 07, 2014 6:44 am

http://haji.tempo.co/konten_berita/wartahaji_berita_mutakhir/2014/10/06/612166/Lelah-dan-Sakit-100-Anggota-Jamaah-Haji-Meninggal

SENIN, 06 OKTOBER 2014 | 06:02 WIB
Lelah dan Sakit, 100 Anggota Jamaah Haji Meninggal

TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Menteri Kesehatan Ali Ghufron Mukti mengatakan seratus anggota jemaah haji Indonesia yang meninggal di Tanah Suci disebabkan oleh penyakit bawaan dan faktor kelelahan. "Berdasarkan catatan petugas kesehatan di sana," ujar Ali saat dihubungi Tempo, Ahad, 5 Oktober 2014. (Baca juga: 17 Warga Probolinggo Gagal Naik Haji)

Berdasarkan catatan petugas kesehatan, anggota jemaah yang meninggal rata-rata berusia di atas 60 tahun. "Karena dua faktor tadi, kelelahan dan penyakit bawaan," tutur Ali. Penyakit bawaan yang dimaksud seperti jantung, gagal ginjal, dan tekanan darah tinggi, serta faktor kelelahan karena jadwal yang padat dan cuaca panas.

Tahun ini, jemaah haji yang berangkat ke Tanah Suci dari Indonesia mencapai 155.200 orang dari 371 embarkasi. "Sebenarnya sudah kami ingatkan agar jemaah jangan memaksakan diri apabila sakit," ujar Ali. Selain itu, petugas kesehatan terus mendampingi jemaah dalam rangkaian ibadah haji. "Jadi, kalau terjadi sesuatu dengan jemaah bisa langsung ditangani," tuturnya.

Wabah penyakit seperti ebola atau MERS yang sempat ditakuti oleh jemaah haji juga sampai saat ini belum terjadi. "Sangat bersyukur tidak terkena wabah MERS atau ebola," kata Ali.

Ali berujar, saat ini semua petugas kesehatan berkonsentrasi penuh melayani jemaah. "Pelayanan untuk kesehatan terbaik diberikan sampai jemaah nanti tiba di Tanah Air."
Mirror: Lagi-lagi setor nyawa di mekkah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Lagi-lagi setor nyawa di mekkah

Postby aco.setang » Tue Oct 07, 2014 10:05 am

rata2 setahun, brapa tumbal yng diminta berhala qurays ini..?
aco.setang
 
Posts: 110
Joined: Fri Nov 02, 2012 1:28 am

Re: Lagi-lagi setor nyawa di mekkah

Postby kuisa » Tue Oct 07, 2014 10:53 am

aco.setang wrote:rata2 setahun, brapa tumbal yng diminta berhala qurays ini..?

tumbal itu yang disalib kali :-"
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Lagi-lagi setor nyawa di mekkah

Postby 12345678901 » Tue Oct 07, 2014 2:54 pm

nyang difancung araf kali ?
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Lagi-lagi setor nyawa di mekkah

Postby CrimsonJack » Tue Oct 07, 2014 2:59 pm

kuisa wrote:tumbal itu yang disalib kali :-"

Jangan ngebandingin Tuhan yang numbalin diri sendiri sama tuhan yang minta tumbal donk.
Ntar ketahuan mana yang setan :snakeman:
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Lagi-lagi setor nyawa di mekkah

Postby aco.setang » Tue Oct 07, 2014 8:03 pm

kuisa wrote:tumbal itu yang disalib kali :-"

eh, ada neng ISAKU....

pertanyaan ku yg di disini gak di jawab ya ?

mo buka front dsini juga neng,?

aniway, mang dalam prosesi Haji skarang udah ada salib2an ya...?
makin gencar dong usaha ISLAM biar kliatan ada hubungan dengan KRISTEN & YAHUDI... :rofl:

tapi daku termasuk yg setuju kok, kalo ISLAM emang adalah bagian dari agama samawi seperti yg didengungkan oleh ISLAM.
ISLAM adalah apa yng di gambarkan sebagai NAGA BESAR dalam Kitab wahyu....
ISLAM adalah representasi dr ANTI-KRISTUS...
seperti yang telah dinubuatkan dalam kitab2 terdahulu...
:goodman:
Mirror 1: Lagi-lagi setor nyawa di mekkah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
aco.setang
 
Posts: 110
Joined: Fri Nov 02, 2012 1:28 am

Re: Lagi-lagi setor nyawa di mekkah

Postby kuisa » Wed Oct 08, 2014 9:17 am

aco.setang wrote:ISLAM adalah apa yng di gambarkan sebagai NAGA BESAR dalam Kitab wahyu....
ISLAM adalah representasi dr ANTI-KRISTUS...
seperti yang telah dinubuatkan dalam kitab2 terdahulu...
:goodman:
Mirror 1: Lagi-lagi setor nyawa di mekkah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Hati2 bacanya, bukumu banyak sampahnya :goodman:
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Lagi-lagi setor nyawa di mekkah

Postby duren » Wed Oct 08, 2014 12:21 pm

kuisa wrote:tumbal itu yang disalib kali :-"

Berhala Arab mu memang tukang minta tumbal ... baca Q 9.111
Mirror 1: Lagi-lagi setor nyawa di mekkah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Lagi-lagi setor nyawa di mekkah

Postby 12345678901 » Wed Oct 08, 2014 2:42 pm

muslim kalo ke araf ... mau nungging depan kubus atau jadi tekawe, fasti perlu ada tumbal
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Lagi-lagi setor nyawa di mekkah

Postby aco.setang » Wed Oct 08, 2014 6:37 pm

kuisa wrote:Hati2 bacanya, bukumu banyak sampahnya :goodman:

Lagi2 menunjukkan kemampuan minjam perkataan orang tp gak ngerti... [-X

Krn itu, tuhan yg benar memberiku logika, nalar, & akal sehat.
Agar mampu melihat serat2 emas yg ada dalam "banyak sampah" itu...
Sejalan dengan Fakta, bila dikau mencari 1kg emas.. Brapa banyak sampah yg kau buang demi emas itu ?

Aniway,
Jangan Baca Bukumu... Itu hanya sampah karangan orang buta hurup!!!

Bukuku kuning emas batangan, bila ketemu air akan kau dapati tenggelam dibawah air
Bukumu, kuning2 keq emas batangan, bila ketemu air ngambang...
:vom:
Mirror 1: Lagi-lagi setor nyawa di mekkah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
aco.setang
 
Posts: 110
Joined: Fri Nov 02, 2012 1:28 am

Re: Lagi-lagi setor nyawa di mekkah

Postby kuisa » Thu Oct 09, 2014 11:57 am

kuisa wrote:Hati2 bacanya, bukumu banyak sampahnya :goodman:
aco.setang wrote:Lagi2 menunjukkan kemampuan minjam perkataan orang tp gak ngerti... [-X

Krn itu, tuhan yg benar memberiku logika, nalar, & akal sehat.
Agar mampu melihat serat2 emas yg ada dalam "banyak sampah" itu...
Sejalan dengan Fakta, bila dikau mencari 1kg emas.. Brapa banyak sampah yg kau buang demi emas itu ?

Syukurlah kalau kamu tahu banyak sampahnya, cara kamu memilih mana sampah mana bukan gimana, pake logika pastinya, metodanya bagaimana?
Aniway,
[size=150][color=#FF0040]Jangan Baca Bukumu... Itu hanya sampah karangan orang buta hurup!!!

emang kamu sudah pernah baca?
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Lagi-lagi setor nyawa di mekkah

Postby fayhem_1 » Sat Oct 25, 2014 12:40 pm

http://haji.tempo.co/konten_berita/wartahaji_berita_mutakhir/2014/10/24/616744/253-Anggota-Jemaah-Haji-Indonesia-Meninggal-Dunia

UM'AT, 24 OKTOBER 2014 | 09:07 WIB
253 Anggota Jemaah Haji Indonesia Meninggal Dunia

TEMPO.CO, Jakarta - Kementerian Agama mencatat sebanyak 253 anggota jemaah haji asal Indonesia meninggal dunia selama pelaksanaan ibadah haji di Arab Saudi. Data ini dikutip dari Media Center Haji di Jeddah yang dilansir di laman Kementerian Agama pada Kamis, 23 Oktober 2014.

Sebanyak 16 anggota jemaah yang meninggal merupakan haji khusus. Sedangkan 237 lainnya berasal dari haji reguler.

Anggota jemaah haji reguler yang meninggal berasal dari embarkasi Batam (15 orang), Medan (13 orang), Padang (10 orang), Makassar (11 orang), dan Solo (46 orang). Kemudian Balikpapan (6 orang), Bekasi (44 orang), Pondok Gede (17 orang), Surabaya (48 orang), Banda Aceh (7 orang), Lombok (5 orang), Banjarmasin (5 orang), dan Palembang (10 orang). Adapun anggota jemaah yang sakit dan dirawat di Balai Pengobatan Haji Indonesia Jeddah, Mekah, dan Madinah, sebanyak 186 orang.

Wakil Menteri Kesehatan Ali Ghufron Mukti mengatakan kebanyakan jemaah haji meninggal karena penyakit bawaan dan faktor kelelahan. "Berdasarkan catatan petugas kesehatan di sana," kata Ali, 5 Oktober 2014. Kementerian Kesehatan melansir informasi bahwa rata-rata anggota jemaah yang meninggal berusia 60 tahun ke atas.

TRI SUSANTO SETIAWAN
Mirror 1: 253 Anggota Jemaah Haji Indonesia Meninggal Dunia
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Lagi-lagi setor nyawa di mekkah

Postby 12345678901 » Mon Nov 03, 2014 9:15 am

kubus araf minta tumbal ....
nasib jongos araf ya hanya di peres duitnya lalu orangnya ditumbalin
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Lagi-lagi setor nyawa di mekkah

Postby Joe Andmie » Mon Nov 03, 2014 11:10 am

12345678901 wrote:kubus araf minta tumbal ....
nasib jongos araf ya hanya di peres duitnya lalu orangnya ditumbalin


Lah banyak muslim yang kehaji malah mengharap mati disitu, sawah ,rumah udah habis digadaikan , pulang2 tanggung utang.
Mati diMekah langsung masuk keKabah, rumah awloh swt, :green:
Mirror 1: Lagi-lagi setor nyawa di mekkah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Lagi-lagi setor nyawa di mekkah

Postby 12345678901 » Fri Nov 07, 2014 9:27 pm

nyang nungging di defan kubus ... seneng kalo ditumbalin ....

nyang jadi tekawe .. bangga kalo bisa dafet benih suci araf ....

memang ajaib ntuh dengkul fara jongos araf
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users