.

Uruguay Siap Tampung Anak-anak Korban Perang Suriah

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Uruguay Siap Tampung Anak-anak Korban Perang Suriah

Postby Laurent » Sat May 24, 2014 8:19 am

http://m.metrotvnews.com/read/2014/05/22/244648

Uruguay Siap Tampung Anak-anak Korban Perang Suriah

Willy Haryono - 22 Mei 2014 14:43 WIB

Metrotvnews.com, Montevideo: Persatuan Bangsa-bangsa berterima masih pada Uruguay yang bersiap menampung 100 anak-anak yatim piatu korban perang sipil Suriah.

"100 anak-anak ini ibarat hanya satu tetes air di lautan. Tapi setiap usaha dari setiap negara merupakan aksi penting," ucap Presiden Jose Mujica seperti diwartakan AP,Rabu (21/5/2014).

Mujica mengatakan para anak-anak itu untuk sementara dapat tinggal di tempat peristirahatan presiden, sebuah mansion dan permukiman mewah yang dikeliling ladang rumput di Uruguay.

Perwakilan Badan Pengungsian PBB (UNHCR) Michelle Alfaro menyebut saat ini terdapat lebih dari dua juta pengungsi Suriah, dan Turki, Lebanon serta Yordania tidak dapat menampung mereka semua. Jerman telah menampung 5.000 pengungsi Suriah tahun lalu dan sepakat menampung 5.000 lainnya tahun ini. Sementara Brasil telah menyetujui visa kemanusiaan untuk 2.000 pengungsi.

Alfaro mengatakan UNHCR tidak dapat menyerahkan anak-anak korban Suriah tanpa didampingi sedikitnya satu anggota keluarga. Itu artinya, total jumlah pengungsi yang akan diterima Uruguay masih harus dihitung ulang.

"Anak-anak ini didampingi paman, kakak, sepupu dan lainnya," tutur Alfaro.

Menteri Luar Negeri Luis Almagro mengatakan anak-anak Suriah ini dijadwalkan tiba di Uruguay pada September dari kamp pengungsian di Timur Tengah.

(WIL)

Uruguay Siap Tampung Anak-anak Korban Perang Suriah


Mirror 1: Uruguay Siap Tampung Anak-anak Korban Perang Suriah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia
Laurent
 
Posts: 6161
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron