.

Koran Turki kaitkan Yahudi dengan bencana tambang di Soma

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Koran Turki kaitkan Yahudi dengan bencana tambang di Soma

Postby Laurent » Fri May 23, 2014 7:40 am

http://m.merdeka.com/dunia/koran-turki- ... -soma.html

Koran Turki kaitkan Yahudi dengan bencana tambang di Soma

Reporter : Vincent Asido Panggabean

Merdeka.com - Sebuah surat kabar pro-pemerintah Turki berada di bawah kecaman setelah membuat berita utama mengaitkan Yahudi dengan bencana tambang batu bara di Kota Soma, sebelah barat Turki, yang menewaskan ratusan orang.

Berita utama di koran Yeni Akit terbitan dua hari lalu itu mengkritik pemilik Perusahaan Tambang Batu Bara Soma sebab memiliki menantu seorang Yahudi, seperti dilansir situs the Times of Israel, Kamis (22/5).

Menurut koran the Hurriyet Daily News, beberapa pembaca kemudian memprotes berita menghasut itu sebagai tulisan kebencian.

Artikel di koran Yeni Akit itu mengkritik pemilik tambang, Alp Gurkan, sebab memberikan putrinya kepada seorang Yahudi, dan menyatakan hal inilah yang membuat media asing menyerang Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan atas bencana itu, seperti dikutip the Hurriyet Daily News.

Delapan orang kemarin dilaporkan telah ditangkap sebagai bagian dari penyelidikan mengenai bencana tambang terjadi pada Selasa pekan lalu yang menewaskan 301 pekerja di Kota Soma, sebelah barat negara itu. Surat penangkapan juga telah dikeluarkan untuk pemilik perusahaan itu, Alp Gurkan. Ini seperti dilaporkan Radio Televisi Turki (TRT).

CEO Perusahaan Tambang Batu Bara Soma, Can Gurkan, yang juga putra Alp Gurkan, dan Manager Umum Ramazan Dogru, termasuk di antara orang yang ditangkap dengan tuduhan sementara "mengakibatkan banyak kematian" dalam kecelakaan tersebut, seperti dikutip situs Globalpost, kemarin.

"Sebanyak 26 orang telah ditahan dan dimintai keterangan," kata Kepala Jaksa Penuntut Umum Soma Courthouse, Bekir Sahiner, kepada wartawan dua hari lalu.

"Laporan awal mengenai kemungkinan penyebab kecelakaan itu menunjukkan kebakaran di tambang tersebut mungkin telah dipicu oleh pemanasan batu bara setelah terjadi kontak dengan udara," lanjut dia.

Bencana itu adalah kecelakaan tambang paling mematikan dalam sejarah Turki sejak sebuah ledakan di Provinsi Zonguldak di Wilayah Laut Hitam pada 1992 menewaskan 263 pekerja tambang.

Koran Turki kaitkan Yahudi dengan bencana tambang di Soma


Mirror 1: Koran Turki kaitkan Yahudi dengan bencana tambang di Soma
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia
Laurent
 
Posts: 6161
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: Koran Turki kaitkan Yahudi dengan bencana tambang di Som

Postby swatantre » Fri May 23, 2014 3:09 pm

Kebiasaan muslim, ga afdhol kalo ga fitnah yahudi.. Padahal apa coba hubungannya kecelakaan tambang yg dipicu oleh terbakarnya batubara dg keputusan pemilik perusahaan yg mengambil mantu seorang yahudi??? :rolling: :lol:

Bikin analisa kok ga jelas jntrungannya...bodok banget kaya nabinya yg setelah fitnah isa lalu fitnahannya dibalikkan ke dia oleh Quraish, si nabi cuman bisa TERDIAM MELONGO TERKESIAP ga ada jawaban, juga karena ga ada jibril maupun alloh yg memberinya wahyu, terkecuali wahyu ketika si nabi sedang syahwat (perang, ngerampok kafir, ngawinin bocah, ngawinin anak mantu, dst selama berkaitan dg kepentingan nafsu selangkangan nabi....) :lol:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron