.

Sebarkan Pesan Anti-Yahudi, Warga AS Keturunan RI Ditangkap

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Sebarkan Pesan Anti-Yahudi, Warga AS Keturunan RI Ditangkap

Postby Laurent » Sat May 17, 2014 9:24 am

http://m.republika.co.id/berita/interna ... -ditangkap

Sebarkan Pesan Anti-Yahudi, Warga AS Keturunan RI Ditangkap 07 Mei 2014 05:24 WIB

Micheal Setiawan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Seorang mantan perwira polisi New York City keturunan Indonesia, Micheal Setiawan ditangkap pada Ahad (4/5) waktu setempat. Setiawan dituduh mencorat-coret lusinan mobil dan gedung-gedung di Brooklyn dengan pesan bernada anti-Yahudi.

Dikutip dari The New York Times, polisi memeriksa Setiawan di kantor polisi Precinct 66 selama berjam-jam tentang pesan yang telah ia tulis dalam huruf merah muda di mobil dan di dinding di bagian Borough Park, Brooklyn. Taman tersebut menjadi tempat tinggal banyak warga Yahudi Ortodoks.

Pria berusia 36 tahun tersebut dituduh dengan tindak pidana melakukan kejahatan yang menyebarluaskan kebencian dan pelecehan. Setiawan juga dituduh melakukan kejahatan rasial.

Setiawan berasal dari Bellerose, Queens. Dia tercatat pernah menjadi seorang perwira polisi selama dua tahun sebelum mengundurkan diri pada tahun 2007. Dia lalu ditugaskan ke kantor polisi di Canarsie, Brooklyn. Tidak jelas alasan mengapa dia meninggalkan departemen itu.

Michael Setiawan berusia 12 tahun ketika pindah bersama keluarganya dari Jakarta ke AS pada tahun 1989. Mereka pindahsetelah mereka menang lotere green card.

Pesan anti-Yahudi yang disebarkan Setiawan mulai muncul sebelum pukul sembilan malam pada hari Sabtu (3/5) di sekitar 14th Avenue di Brooklyn. Polisi mengatakan sekitar empat bangunan dan 15 mobil pribadi yang ditandai oleh Setiawan.

Segera setelah itu, Borough Park Shomrim, sebuah kelompok Yahudi, berbagi video dengan situs berita Yahudi, JPUpdates. Video tersebut menunjukkan seorang pria dalam tindakan semprot-lukisan pintu yang kemudian diketahui merupakan Setiawan.

Red: A.Syalaby Ichsan

Sebarkan Pesan Anti-Yahudi, Warga AS Keturunan RI Ditangkap


Mirror 1: Sebarkan Pesan Anti-Yahudi, Warga AS Keturunan RI Ditangkap
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia
Laurent
 
Posts: 6161
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: Sebarkan Pesan Anti-Yahudi, Warga AS Keturunan RI Ditang

Postby 12345678901 » Sat May 17, 2014 7:46 pm

jadi jongos harus rela dibui demi menyebarken pesan anti saingan majikan
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am



Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users