.

Pemberontak separatis India tembak mati 32 muslim

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Pemberontak separatis India tembak mati 32 muslim

Postby Laurent » Tue May 06, 2014 8:20 am

http://m.merdeka.com/dunia/pemberontak- ... uslim.html

Pemberontak separatis India tembak mati 32 muslim

Reporter : Pandasurya Wijaya

Merdeka.com - Pemberontak separatis dari suku Bodo di sebelah timur laut Negara Bagian Assam, India, menembak mati 32 warga muslim di daerah itu tadi malam. Kejadian itu muncul di tengah pelaksanaan pemilihan umum di India.

"Kelompok bersenjata itu memasuki rumah dan menembak mati mereka di tempat," kata seorang polisi senior di Kota Guwahati kepada kantor berita Reuters, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Sabtu (3/5).

Menurut polisi senior itu pasukan bersenjata itu menembak mati tiga anggota sebuah keluarga, termasuk dua perempuan, dan melukai seorang bayi. Dalam serangan kedua delapan orang ditembak oleh sekelompok pasukan gerilya. Sedikitnya delapan orang perempuan tewas dalam serangan itu.

Para penyerang juga membakar sejumlah rumah warga muslim dan menembaki mereka.

Dari 32 korban tewas itu polisi menemukan sembilan mayat pada hari ini, termasuk perempuan dan anak-anak. Mereka ditemukan di Desa Narayanguri di Distrik Baksa, sekitar 200 kilometer sebelah barat Guwahati.

"Korban tewas menjadi 32 orang. Keamanan diperketat dengan dikerahkannya polisi dan pasukan militer," kata Inspektur Jenderal S.N Singh kepada kantor berita AFP.

Suku Bodo kerap bentrok dengan warga muslim. Mereka menganggap warga muslim memasuki wilayah mereka dari Bangladesh. Suku Bodo merupakan suku asli di Assam. Mereka berjumlah sepuluh persen dari 33 juta penduduk di Negara Bagian Assam.

Kandidat peserta pemilu dari partai oposisi Narendra Modi, seorang nasionalis Hindu, pekan lalu mengatakan para imigran dari Bangladesh di sejumlah negara bagian India harus angkat kaki dari jika dia berkuasa. Dia menuding pemerintah saat ini bersikap lunak terhadap imigran Bangladesh.

(mdk/fas)

Pemberontak separatis India tembak mati 32 muslim


Mirror 1: Pemberontak separatis India tembak mati 32 muslim
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia
Laurent
 
Posts: 6161
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: Pemberontak separatis India tembak mati 32 muslim

Postby 12345678901 » Tue May 06, 2014 7:23 pm

imigran bangladesh lagi ... sama seperti kasus rohingnya
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Pemberontak separatis India tembak mati 32 muslim

Postby gema » Tue May 06, 2014 9:14 pm

mati 32 tafi datang 3200 lainya, ini namanya cafek deh..!! Pihak keamanan teledor untuk menekan arus imigran gelaf. Kasus Rohingya juga begitu. Teman ane orang Myanmar fernah bilang dulu fihak junta militer selalu dicekok uang oleh imigran bangladesh agar bebas masuk kesana. Ujungnya semakin banyak fihak imigran semakin berani bertindak beringas sesuai sunnah nabinya.
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron