.

Assad: Jangan gabungkan agama dan politik

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Assad: Jangan gabungkan agama dan politik

Postby Laurent » Fri Apr 11, 2014 10:31 pm

http://m.merdeka.com/dunia/assad-jangan ... litik.html

Assad: Jangan gabungkan agama dan politik

Reporter : Ardini Maharani

Merdeka.com - Presiden Suriah Basyar al-Assad menegaskan agar pentingnya memisahkan agama dari ranah politik. Dia juga mengatakan proyek politik Islam telah gagal.

Situs dawn.com melaporkan, Senin (7/4), Assad mengklaim telah sukses mengatasi pemberontakan didominasi oleh ekstremis muslim mulai dari moderat ke radikal. Ini dinilainya hendak mengubah Suriah menjadi negara Islam.

"Proyek Islam politik telah gagal. Tidak boleh ada percampuran antara kerja politik dan agama," ujarnya dalam ulang tahun ke-67 Partai Baath milik dia di Ibu Kota Damaskus.

Assad menyindir pihak-pihak mengatakan dia teroris dan kejam, serta ekstrem padahal berulang kali dia mengajak masyarakatnya menolak ekstremisme. Dalam beberapa bulan terakhir pemerintahannya setuju untuk gencatan senjata dengan pemberontak yang bersedia menaikkan bendera Suriah di wilayah mereka sekaligus menyerahkan senjata.

Assad: Jangan gabungkan agama dan politik


Mirror 1: Assad: Jangan gabungkan agama dan politik
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia
Laurent
 
Posts: 6161
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron