.

Muammar Qaddafi suka memperkosa mahasiswi di ruang rahasia

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Muammar Qaddafi suka memperkosa mahasiswi di ruang rahasia

Postby Laurent » Tue Apr 08, 2014 7:04 am

http://m.merdeka.com/dunia/muammar-qadd ... hasia.html

Muammar Qaddafi suka memperkosa mahasiswi di ruang rahasia

Reporter : Pandasurya Wijaya

Merdeka.com - Dalam sebuah film dokumenter buatan sutradara asal Inggris Christopher Olgiati yang akan dirilis pekan ini terungkap pemimpin Libya Muammar Qaddafi pernah menyimpan kepala salah satu musuhnya selama 25 tahun di dalam lemari pendingin. Dia juga dikatakan pernah membuat ruang bawah tanah di Universitas Tripoli buat memperkosa para mahasiswi.

Film berjudul "Mad Dog: Inside the Secret World of Muammar Qhadafi" itu memuat wawancara dengan pembelot intelijen Amerika Serikat (CIA) Frank Terpil. Terpil merupakan koordinator tim pembunuh bayaran Qadaffi.

Dalam film itu Terpil mengatakan diberi uang senilai Rp 11,3 miliar untuk membunuh salah satu musuh Qadaffi dan membawa kepala ke Libya, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Ahad (6/4).

Terpil menyatakan, Qadaffi, yang dibunuh oleh kelompok pemberontak dua tahun lalu, menyimpan kepala musuhnya itu di dalam lemari pendingin.

Menurut surat kabar the New York Post Terpil kemudian kabur ke Kuba setelah divonis 53 tahun penjara atas tuduhan perdagangan senjata ilegal.

Film itu juga menyatakan Qadaffi kerap memperkosa mahasiswi di ruang bawah tanah Universitas Tripoli setelah menyamapaikan pidato di kampus itu.

"Di ruangan rahasia itu ada tempat tidur, tempat mandi, dan tempat pemeriksaan bagi perempuan," kata Olgiati kepada New York Post.

Muammar Qaddafi suka memperkosa mahasiswi di ruang rahasia


Mirror 1: Muammar Qaddafi suka memperkosa mahasiswi di ruang rahasia
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia
Laurent
 
Posts: 6161
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]