.

Partai Sayap Kanan Prancis bakal kembalikan menu babi ke sek

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Partai Sayap Kanan Prancis bakal kembalikan menu babi ke sek

Postby Laurent » Sun Apr 06, 2014 10:20 pm

http://m.merdeka.com/dunia/partai-sayap ... kolah.html

Partai Sayap Kanan Prancis bakal kembalikan menu babi ke sekolah

Reporter : Ardini Maharani

Merdeka.com - Pemilihan umum lokal di Prancis memenangkan Partai Nasional Sayap Kanan. Jika mereka terbukti mayoritas maka tak ada lagi tawaran makanan halal di sekolah-sekolah untuk kaum muslim dan Yahudi.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Ahad (6/4), hal ini disampaikan pemimpin partai Marine Le Pen. Menurutnya Prancis mempunyai akar sekuler kuat dan ditegakkan oleh hukum namun beberapa tahun terakhir permintaan undang-undang menyerap kebutuhan dalam menjalani keyakinan semakin kuat. "Kami akan hilangkan tuntutan agama dalam menu sekolah dan tidak ada alasan bagi agama masuk ke ranah publik," ujar Le Pen.

Namun Wali Kota baru wilayah Arveyres yakni Benoit Gheysens menegaskan ternyata banyak anak sekolah enggan mengkonsumsi olahan babi. Mereka sering membuangnya. Sebaliknya olahan ayam dan sapi lebih bisa diterima meski awalnya menuai kontroversi. Meski hingga kini masih banyak dipermasalahkan namun menjadi alternatif bagi anak yang bisa menu babi.

Partai Sayap Kanan memenangkan suara di 11 kota dan distrik besar. Ini merupakan rekor dua kali lipat ketimbang dua dekade lalu.

(mdk/din)

Partai Sayap Kanan Prancis bakal kembalikan menu babi ke sek


Mirror 1: Partai Sayap Kanan Prancis bakal kembalikan menu babi ke sek
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia
Laurent
 
Posts: 6161
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron